Sebuah keprihatinan

Halaman 10 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  mansah on Sat 06 Apr 2013, 22:38

azis sutanto wrote:
Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Hendro wrote:

secara tulus tanpa pamrih untuk menarik massa dan simpati....

Kumaha Mas Hendro teh, kalimatnya kok bertolak belakang mas..... Very Happy Very Happy. Very Happy

[i]Kok bertolak belakang ? nggak kok, coba dibaca lebih cermat kang Azis : " Berbagi haruslah secara tulus dan tanpa pamrih apapun termasuk untuk menarik massa atau simpati " karena jika berbagi (termasuk bagi2 ayam) dilakukan dengan pamrih dan tujuan tertentu, maka slogan " Indahnya Berbagi " menjadi tidak selaras lagi.......
Smile Very Happy I love you

Huahahahaha.....bisa bisa... Very Happy Very Happy Very Happy

Beruntung teman" saya selalu berbagi sesuai dengan motto hidupnya 'Al-ikhlas always'.. Thx juga kang Azis dah mau berbagi ilmu pengelolaan peternakan.. Ga percuma berkarier di salah satu perusahaan pakan ternak terbesar di Indonesia..

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  mansah on Sat 06 Apr 2013, 22:45

alexusila (alexa farm) wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam


Amin

Ini Βΰ Mantapppppppppp sesuai dengan Arti Guyub di Papaji[/quote]

Akuuuur daaah klo begini... Mantap..

Btw jadi adakah pengurus yang masih ke kalangan sabung untuk berjudi..? Ada yg mau jawab..? Ato malah jangan" ada yg bikin kalangan juga di rumah atau di kandangnya..? Semoga saja tidak ada yah.. Amiin...

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Tamu on Sun 07 Apr 2013, 01:17

Jagonantang wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam


Amin
sptnya topiknya sudah sedikit melenceng.
diakui ato tidak, semua kelompok/organisasi tentu ada yang namanya pengurus, anggauta, ataupun simpatisan. semuanya itu penting dan punya kontribusi dan saling menunjang. tentunya sesuai porsi dan tempatnya masing masing.

nah, silahkan ditelusuri dari awal, dimana mulai terjadi penyimpangan pada tret ini.

kalau saya secara tidak langsung menyebut mas adi sebagai simpatisan, itu karena memang beliau sudah mundur dari kabid acara. sedangkan sebagai anggauta, saya masih sangsi apakah mas adi tercatat sebagai anggauta ? makanya untuk amannya saya sebut saja sebagai simpatisan.

itu saya nulis komen untuk tulisannya mas adi doangan lho ! tidak bermaksud dan tidak ada tulisan menyamaratakan. please deh ah,....

sayang sekali bila kita terjebak pada bahasan yang tidak membangun malah cenderung saling menjatuhkan. hindari saja silang kata yang tidak bermanfaat, seolah seperti berebut pepesan kosong.

barisan sudah rapat, hanya ada saja yang kepingin terlihat menonjol. jadi mari kita rapikan saja barisannya. Very Happy Very Happy Very Happy

salam akur akur saja.

Mas bagyo pintar sekali bersilat kata ♈"̮ kaya ayamnya yang pintar ngeles,memang kalo masih premium member bukan anggota papaji ♈"̮ ,, coba aja liat profil saya , kenapa sih harus bersilat kata hahahahahahahhaha

Kenapa sih selalu berprasangka ??v??v?

Saya tegaskan lagi yyah, saya hanya mundur sebagai pengurus,kalo untuk mundur sebagai anggota saya masih belum mau soalnya saya takut gak bisa jadi Bakul ayam lagi nanti Mas,,,
Very Happy cheers Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Hendro on Sun 07 Apr 2013, 06:19

Administrator wrote:Sebetulnya sy enggan menulis ini. Sungkan rasanya mengungkit2 hal yg tidak perlu dibicarakan. Tapi berhubung akhir2 ini banyak sekali para 'pahlawan' yg kesannya ingin 'ngacak2' papaji, akhirnya sy putuskan juga utk menulis.

-------------------------------------------------

Papaji ini pada awalnya didirikan oleh sekelompok 'orang2 gila' yg menginginkan hoby ayam aduan menjadi sama 'derajatnya' dgn hoby yg lain. Punya agenda acara yg 'resmi', diliput oleh media, diterima masyarakat, tidak lagi merasa dikucilkan, tidak lagi merasa takut di grebeg aparat, dan bisa bebas dari stigma negatif masyarakat.

Selama ini, 'panggung pentas' hoby kita ini cuma ada di arena perjudian (kalangan). Jauh di tempat2 terpencil dan ngumpet2. Risih, was2, celingak celinguk, dan kadang merasa malu.
Di awal pendirian, papaji banyak di tolak teman2 se-hoby. Dianggap mustahil, diremehkan, dsb.
Tapi kita tetep teguh berjuang sedikit demi sedikit sampai akhirnya papaji berada pada posisi seperti sekarang yg ternyata bisa juga dinikmati oleh semua hobiis dari berbagai strata dan latar belakang.
Jadi para pengurus ini sebetulnya berjuang utk kepentingan kita semua. Kepentingan para hobiis ayam aduan. Supaya kita semua bisa bangga dan bebas berekspresi dgn hoby kita.

Para pendiri dan pengurus papaji tidak pernah di gaji. Kami ini bekerja dgn sangat sukarela. Sering kali mengorbankan keluarga, teman, pekerjaan, tenaga, uang, waktu dan pikiran demi utk kepentingan kita bersama.
Kami tidak pernah pamrih, tidak ingin di anggap pahlawan, tidak mau disanjung dan tidak mengharapkan apapun. Murni tergerak krn keprihatinan dan keinginan hati yg mendalam.

So... buat para kritikus papaji, yg suka nyindir para pengurus, protes, menuntut ini itu, menghakimi, dsb, tolong berbuatlah lebih jauh demi hoby kita. Hargailah kami para pengurus. Bantulah dalam aksi yg lebih nyata dilapangan. Minimal bercerminlah dan tanya pada diri sendiri apa yg sudah anda perbuat demi hoby ini. Jangan cuma sekedar cuap2.

Mari kita bahu membahu bersama2. Kalau bukan kita2 yg memperjuangkan eksistensi hoby ini, lalu siapa lagi?


Sebuah ungkapan keprihatinan yang sangat wajar dan manusiawi, melalui perjalanan waktu maka dapat dilihat secara kasat mata siapa saja pribadi yang tulus dan ingin menjaga soliditas paguyuban dan siapa saja yang terlalu berlebihan untuk menyuarakan dan memaksakan pendapat pribadi/kelompoknya tanpa melihat respon dari rekan member lain juga tanpa memahami makna dari keguyuban itu sendiri.............................

Salam Guyub dengan penuh Keprihatinan..............
No Shocked Cool Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jagonantang on Sun 07 Apr 2013, 07:00

alexusila (alexa farm) wrote:
Jagonantang wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:


salam

Mas bagyo pintar sekali bersilat kata ♈"̮ kaya ayamnya yang pintar ngeles,memang kalo masih premium member bukan anggota papaji ♈"̮ ,, coba aja liat profil saya , kenapa sih harus bersilat kata hahahahahahahhaha

Kenapa sih selalu berprasangka ??v??v?

Saya tegaskan lagi yyah, saya hanya mundur sebagai pengurus,kalo untuk mundur sebagai anggota saya masih belum mau soalnya saya takut gak bisa jadi Bakul ayam lagi nanti Mas,,,
Very Happy cheers Very Happy
Sad Sad ampun mas adi,....bukan maksud saya bersilat kata, memang demikianlah pengetahuan yang saya punya. dan saya waktu ngomen ga lihat dulu status mas adi di forum.
bila ternyata premium member untuk forum sama dengan anggauta papaji secara organisasi, dengan lapang dada saya ralat tulisan saya. (simpatisan menjadi anggauta)

saya tidak pernah berprasangka apapun juga pada siapapun. tentunya semua tulisan dan tanggapan di forum, berdasarkan apa dan bagaimana kita menterjemahkan tret dan komen yang tersaji. selama ini saya hanya berusaha sebatas menanggapi tudingan/tuduhan dan hujatan berlindung dibalik kata 'kritik' yang dilontarkan terhadap pengurus.

begitupun saya maklum, karena penilaian itu bisa dari sisi pribadi/kelompok masing masing. (subjective) Cool

selamat & sukses membakul di forum, mas adi ! Cool

salam papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Tamu on Sun 07 Apr 2013, 08:38

Jagonantang wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Jagonantang wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:


salam

Mas bagyo pintar sekali bersilat kata ♈"̮ kaya ayamnya yang pintar ngeles,memang kalo masih premium member bukan anggota papaji ♈"̮ ,, coba aja liat profil saya , kenapa sih harus bersilat kata hahahahahahahhaha

Kenapa sih selalu berprasangka ??v??v?

Saya tegaskan lagi yyah, saya hanya mundur sebagai pengurus,kalo untuk mundur sebagai anggota saya masih belum mau soalnya saya takut gak bisa jadi Bakul ayam lagi nanti Mas,,,
Very Happy cheers Very Happy
Sad Sad ampun mas adi,....bukan maksud saya bersilat kata, memang demikianlah pengetahuan yang saya punya. dan saya waktu ngomen ga lihat dulu status mas adi di forum.
bila ternyata premium member untuk forum sama dengan anggauta papaji secara organisasi, dengan lapang dada saya ralat tulisan saya. (simpatisan menjadi anggauta)

saya tidak pernah berprasangka apapun juga pada siapapun. tentunya semua tulisan dan tanggapan di forum, berdasarkan apa dan bagaimana kita menterjemahkan tret dan komen yang tersaji. selama ini saya hanya berusaha sebatas menanggapi tudingan/tuduhan dan hujatan berlindung dibalik kata 'kritik' yang dilontarkan terhadap pengurus.

begitupun saya maklum, karena penilaian itu bisa dari sisi pribadi/kelompok masing masing. (subjective) Cool

selamat & sukses membakul di forum, mas adi ! Cool

salam papaji.

Thanks Mas Bagyo atas Supportnya hehehehehehe


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Roni Rayanto on Mon 08 Apr 2013, 11:39

alexusila (alexa farm) wrote:
Jagonantang wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Jagonantang wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:


salam

Mas bagyo pintar sekali bersilat kata ♈"̮ kaya ayamnya yang pintar ngeles,memang kalo masih premium member bukan anggota papaji ♈"̮ ,, coba aja liat profil saya , kenapa sih harus bersilat kata hahahahahahahhaha

Kenapa sih selalu berprasangka ??v??v?

Saya tegaskan lagi yyah, saya hanya mundur sebagai pengurus,kalo untuk mundur sebagai anggota saya masih belum mau soalnya saya takut gak bisa jadi Bakul ayam lagi nanti Mas,,,
Very Happy cheers Very Happy
Sad Sad ampun mas adi,....bukan maksud saya bersilat kata, memang demikianlah pengetahuan yang saya punya. dan saya waktu ngomen ga lihat dulu status mas adi di forum.
bila ternyata premium member untuk forum sama dengan anggauta papaji secara organisasi, dengan lapang dada saya ralat tulisan saya. (simpatisan menjadi anggauta)

saya tidak pernah berprasangka apapun juga pada siapapun. tentunya semua tulisan dan tanggapan di forum, berdasarkan apa dan bagaimana kita menterjemahkan tret dan komen yang tersaji. selama ini saya hanya berusaha sebatas menanggapi tudingan/tuduhan dan hujatan berlindung dibalik kata 'kritik' yang dilontarkan terhadap pengurus.

begitupun saya maklum, karena penilaian itu bisa dari sisi pribadi/kelompok masing masing. (subjective) Cool

selamat & sukses membakul di forum, mas adi ! Cool

salam papaji.

Thanks Mas Bagyo atas Supportnya hehehehehehe

Kuping tipis ente... Kabooooorrrrrrrr Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Tamu on Tue 09 Apr 2013, 09:10

Roni Rayanto wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Jagonantang wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Jagonantang wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:


salam

Mas bagyo pintar sekali bersilat kata ♈"̮ kaya ayamnya yang pintar ngeles,memang kalo masih premium member bukan anggota papaji ♈"̮ ,, coba aja liat profil saya , kenapa sih harus bersilat kata hahahahahahahhaha

Kenapa sih selalu berprasangka ??v??v?

Saya tegaskan lagi yyah, saya hanya mundur sebagai pengurus,kalo untuk mundur sebagai anggota saya masih belum mau soalnya saya takut gak bisa jadi Bakul ayam lagi nanti Mas,,,
Very Happy cheers Very Happy
Sad Sad ampun mas adi,....bukan maksud saya bersilat kata, memang demikianlah pengetahuan yang saya punya. dan saya waktu ngomen ga lihat dulu status mas adi di forum.
bila ternyata premium member untuk forum sama dengan anggauta papaji secara organisasi, dengan lapang dada saya ralat tulisan saya. (simpatisan menjadi anggauta)

saya tidak pernah berprasangka apapun juga pada siapapun. tentunya semua tulisan dan tanggapan di forum, berdasarkan apa dan bagaimana kita menterjemahkan tret dan komen yang tersaji. selama ini saya hanya berusaha sebatas menanggapi tudingan/tuduhan dan hujatan berlindung dibalik kata 'kritik' yang dilontarkan terhadap pengurus.

begitupun saya maklum, karena penilaian itu bisa dari sisi pribadi/kelompok masing masing. (subjective) Cool

selamat & sukses membakul di forum, mas adi ! Cool

salam papaji.

Thanks Mas Bagyo atas Supportnya hehehehehehe

Kuping tipis ente... Kabooooorrrrrrrr Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Awas lo yah gw piting ntar kalo ketemu hahahahahaha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Sponsored content Today at 23:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik