Sebuah keprihatinan

Halaman 3 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  arif on Wed 20 Mar 2013, 12:16

setuju dengan mas admin.

banyak muncul dinamika-dinamika yang akan terus meramaikan Papaji, kita ambil hikmahnya. tetap tenang dan tegas.

maju terus.

salam

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  azis sutanto on Wed 20 Mar 2013, 13:17

KisoNyoto wrote:
azis sutanto wrote:
dikasutanandika wrote:kalo sy pribadi, baru merasa boleh meminta hak kalo sudah menjalankan kewajiban...
baru merasa boleh ngasih saran ato kritik kalo sudah berkontribusi...
hehehe...

SATU PEKERJAAN LEBIH BERHARGA DARIPADA SERIBU IDE
Salam

]]SATU PEKERJAAN LAHIR DARI SEBUAH IDE
JIKA ADA SERIBU IDE BERAPA PEKERJAAN YANG BISA LAHIR
?

kata orang tua jangan lupakan jasa orang yg melahirkan mu
[/color]
Arrow

belum tentu seribu ide bisa melakukan satu pun pekerjaan, karena ide bisa bermacam macam ada ide berbuat jahat, ide berbuat baik, ide yg mustahil, dll
kalau kita terantuk batu dan bicara (melakukan sesuatu) " aduh" apa sempat membuat ide untuk menyebut "aduh"?
Saya tidak merasa pintar bos, tapi berusaha untuk berbuat hal yg benar.
"Jika anda tidak bisa melakukan hal yang pintar maka berbuatlah hal yang benar"
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Koplak on Wed 20 Mar 2013, 13:34

hadeeeeh,,, melihara ayam kok jadinya skrg ribet banget ya...
penuh intrik dan bernuansa politis... No No No No

wajar aja kl PSSI ribet kayak gitu,,, wong sekelas papaji aja ribetnya kayak gini...

Salam gak koplak blass... Rolling Eyes Rolling Eyes

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  wild4n on Wed 20 Mar 2013, 13:44

azis sutanto wrote:
KisoNyoto wrote:
azis sutanto wrote:
dikasutanandika wrote:kalo sy pribadi, baru merasa boleh meminta hak kalo sudah menjalankan kewajiban...
baru merasa boleh ngasih saran ato kritik kalo sudah berkontribusi...
hehehe...

SATU PEKERJAAN LEBIH BERHARGA DARIPADA SERIBU IDE
Salam

]]SATU PEKERJAAN LAHIR DARI SEBUAH IDE
JIKA ADA SERIBU IDE BERAPA PEKERJAAN YANG BISA LAHIR
?

kata orang tua jangan lupakan jasa orang yg melahirkan mu
[/color]
Arrow

belum tentu seribu ide bisa melakukan satu pun pekerjaan, karena ide bisa bermacam macam ada ide berbuat jahat, ide berbuat baik, ide yg mustahil, dll
kalau kita terantuk batu dan bicara (melakukan sesuatu) " aduh" apa sempat membuat ide untuk menyebut "aduh"?
Saya tidak merasa pintar bos, tapi berusaha untuk berbuat hal yg benar.
"Jika anda tidak bisa melakukan hal yang pintar maka berbuatlah hal yang benar"
Salam
Like this om Azis... Very Happy Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  tdy on Wed 20 Mar 2013, 14:26

99 wrote:
hehe ya ga aneh, kan jd rubrik utama. semua ada penjelasannya di thread perkenalan Laughing terkecuali rekan tdy, galant f1 serta bro acay yg memang tdk diketahui hingga saat ini Laughing

aku dianggap gak jelas??? Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
coba teliti dan cari di kolom perkenalan...komplit serta jelas nama dan alamatku..
mau dateng silaturahmi boleh...mau dateng ngajak silat juga boleh (jaghana mode on)... Razz

Twisted Evil pirat

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  sukarjo on Wed 20 Mar 2013, 15:08

salut....
tp kita jg hrs terbuka dgn kritik, biar tahu apa yg hrs d benahi....

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  jaghana on Wed 20 Mar 2013, 15:36

galant_f1 wrote:Id acay nangendi tohyo??
Opo ben maringi maem beo?
belepetan.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
bahasa jawanya maksa.com
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Kembangsawit on Wed 20 Mar 2013, 15:37

Seribu ide bisa ga ada yang jalan,,,apalagi cuma satu ide saja, bisa buntu ditempat???

gagasan banyak bisa saja ga jalan,,,apalagi cuma satu gagasan bisa mampet ditempat ???

bedanya sendikodawuh ( nurut karena sungkan ) atau demokrasi.

bedanya takut dihujat orang banyak atau demokrasi.

bedanya counter attack atau berdiskusi.

perbedaan sebuah anugerah yang indah..hancur karena persamaan yang terpaksakan.


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Modesto on Wed 20 Mar 2013, 15:46

Kembangsawit wrote:Seribu ide bisa ga ada yang jalan,,,apalagi cuma satu ide saja, bisa buntu ditempat???

gagasan banyak bisa saja ga jalan,,,apalagi cuma satu gagasan bisa mampet ditempat ???

bedanya sendikodawuh ( nurut karena sungkan ) atau demokrasi.

bedanya takut dihujat orang banyak atau demokrasi.

bedanya counter attack atau berdiskusi.

perbedaan sebuah anugerah yang indah..hancur karena persamaan yang terpaksakan.

Wis ta lah bos, ga usah melu-melu...luwung nang kandang ngelus-ngelus jago kono lho
Timbang sampeyan di uleng-uleng maneh karo arek-arek. Very Happy king






Tapi lumayan yo'an postinganmu iki

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Kembangsawit on Wed 20 Mar 2013, 15:51

Modesto wrote:
Kembangsawit wrote:Seribu ide bisa ga ada yang jalan,,,apalagi cuma satu ide saja, bisa buntu ditempat???

gagasan banyak bisa saja ga jalan,,,apalagi cuma satu gagasan bisa mampet ditempat ???

bedanya sendikodawuh ( nurut karena sungkan ) atau demokrasi.

bedanya takut dihujat orang banyak atau demokrasi.

bedanya counter attack atau berdiskusi.

perbedaan sebuah anugerah yang indah..hancur karena persamaan yang terpaksakan.

Wis ta lah bos, ga usah melu-melu...luwung nang kandang ngelus-ngelus jago kono lho
Timbang sampeyan di uleng-uleng maneh karo arek-arek. Very Happy king






Tapi lumayan yo'an postinganmu iki


lah piye toh...ono opo yo...wkwkwkwkwkwkwk...di uleng2..di bully..dikeroyok..dihujat rame2..dirasani rame2...ooooh...ngono toh...wkwkwkwkwkwkwkwk...ben aku ra urus...matur suwun yo nasehatenipun... tongue Laughing

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  wild4n on Wed 20 Mar 2013, 15:55

Kembangsawit wrote:Seribu ide bisa ga ada yang jalan,,,apalagi cuma satu ide saja, bisa buntu ditempat???

gagasan banyak bisa saja ga jalan,,,apalagi cuma satu gagasan bisa mampet ditempat ???

bedanya sendikodawuh ( nurut karena sungkan ) atau demokrasi.

bedanya takut dihujat orang banyak atau demokrasi.

bedanya counter attack atau berdiskusi.

perbedaan sebuah anugerah yang indah..hancur karena persamaan yang terpaksakan.


Mantaaaabbbbssss..... Very Happy
Kadang" Mas KS Keluar jga solah cantiknya nih ...hehehehe Very Happy Very Happy
PISS MAS... Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Dono on Wed 20 Mar 2013, 16:54

rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:
dikasutanandika wrote:kalo sy pribadi, baru merasa boleh meminta hak kalo sudah menjalankan kewajiban...
baru merasa boleh ngasih saran ato kritik kalo sudah berkontribusi...
hehehe...

SATU PEKERJAAN LEBIH BERHARGA DARIPADA SERIBU IDE
Salam

Saya suka sama abang yang satu ini...
jarang bicara di forum, tapi setiap kegiatan Papaji dia hadir memberikan segala kontribusi...
buat semua jajaran pengurus Papaji : "Terima kasih banyak" atas segala usaha dan pengorbanan kalian semua pengurus sehingga kita bisa menikmati keberadaan Papaji saat ini...
Papaji ini menurut saya punya pengurus (bukan anggota)... Papaji dibentuk oleh segelintir pengurus (orang2 gila) saat itu.
Anggota hanya pendatang dan mampir di Papaji (kalau dia bosan, dia bisa meninggalkan Papaji begitu saja tanpa ada beban ataupun kewajiban)... Jadi kalau ada usul atau saran atau kritik dari anggota, silahkan aja... (tidak semua kritik adalah untuk perbaikan). "Kritik karena Kasih adalah membangun, dan Kritik karena dengkih adalah menjerumuskan".
Buat para pendiri Papaji... Bang Ary, mas Bagyo, mas Dono, kang Aziz, bang Agus Harahap, beserta penasehat2 (honorary member)... terima kasih buat semua pengorbanan kalian untuk Papaji...

Saya suka dengan semua pengurus2 Papaji...
Walaupun mereka diam di Forum, tapi bekerja tanpa Pamrih dan dengan sepenuh hati di luar Forum...
Bravo Papaji.... cheers cheers cheers

Bang Ricky: Saya sependapat, kecuali saya disebut sebagai pendiri,....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Taruno on Wed 20 Mar 2013, 17:30

Administrator wrote:

-------------------------------------------------

Papaji ini pada awalnya didirikan oleh sekelompok 'orang2 gila' yg menginginkan hoby ayam aduan menjadi sama 'derajatnya' dgn hoby yg lain. Punya agenda acara yg 'resmi', diliput oleh media, diterima masyarakat, tidak lagi merasa dikucilkan, tidak lagi merasa takut di grebeg aparat, dan bisa bebas dari stigma negatif masyarakat.

Selama ini, 'panggung pentas' hoby kita ini cuma ada di arena perjudian (kalangan). Jauh di tempat2 terpencil dan ngumpet2. Risih, was2, celingak celinguk, dan kadang merasa malu.
Di awal pendirian, papaji banyak di tolak teman2 se-hoby. Dianggap mustahil, diremehkan, dsb.
Tapi kita tetep teguh berjuang sedikit demi sedikit sampai akhirnya papaji berada pada posisi seperti sekarang yg ternyata bisa juga dinikmati oleh semua hobiis dari berbagai strata dan latar belakang.
Jadi para pengurus ini sebetulnya berjuang utk kepentingan kita semua. Kepentingan para hobiis ayam aduan. Supaya kita semua bisa bangga dan bebas berekspresi dgn hoby kita.

Para pendiri dan pengurus papaji tidak pernah di gaji. Kami ini bekerja dgn sangat sukarela. Sering kali mengorbankan keluarga, teman, pekerjaan, tenaga, uang, waktu dan pikiran demi utk kepentingan kita bersama.
Kami tidak pernah pamrih, tidak ingin di anggap pahlawan, tidak mau disanjung dan tidak mengharapkan apapun. Murni tergerak krn keprihatinan dan keinginan hati yg mendalam.

So... buat para kritikus papaji, yg suka nyindir para pengurus, protes, menuntut ini itu, menghakimi, dsb, tolong berbuatlah lebih jauh demi hoby kita. Hargailah kami para pengurus. Bantulah dalam aksi yg lebih nyata dilapangan. Minimal bercerminlah dan tanya pada diri sendiri apa yg sudah anda perbuat demi hoby ini. Jangan cuma sekedar cuap2.

Mari kita bahu membahu bersama2. Kalau bukan kita2 yg memperjuangkan eksistensi hoby ini, lalu siapa lagi?

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
I love you I love you I love you I love you I love you

Iye iye...
Dengan Adanya papaji...
*Bisa ikut Ngadu (kontes/turnamen) Ayam yg bisa dijadikan sarana Promosi hasil ternakan..
*Bisa Tuk tempat Jualan Ayam hasil ternakan, buat tambah-tambah gitu....
(sebenernya masih banyak, tapi pegel ngetiknya.... Razz Razz Razz )


Kayanya emang kudu tuh "kita-kita" semua ngucapin terimakasih ma pendiri and pengurus PAPAJI.
Klo Papaji ada kurang-kurang dikit, wajar laah namanya juga manusia, pasti ada kurangnya...

Udeh ah segitu aja nulisnye ye....




Salam SoToY
"Rama" Taruno











Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Tomcats on Wed 20 Mar 2013, 17:45

masa ribut mulu ah senior" ga malu sama newbie and para tamu ? nyadar usia om Neutral

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jj_kun on Wed 20 Mar 2013, 18:04

Apabila suatu ide tidak diterima/sependapat, ya, jangn memaksakan kehendak. Lalu mengacau,mengacak2, atau menjelek2kn.bila merasa tidak puas, ya, buat organisasi sendiri, ajak mereka yg sependapat..jalankan ide2 tersebut diorganisasi itu.. Lalu bandingkan berapa banyak anggota/peminat organisasi yg didirikan itu dngn PAPAJI...

Jj_kun
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  gondar on Wed 20 Mar 2013, 18:06

Bonimanuk wrote:

wekekekekeke kepancing deh bodohnya keluar Razz Razz Razz
dah ketauan ni orang siapa Razz Razz pemirsa papaji ane kasih tau ga yah... siapa orangnya Laughing Laughing
nih saya kasih gambaran aja ;
orangnya sok tau, ngomong2 thailand padahal thaiayam.., taunya dapat browsing2 doang... Razz Razz
bicara tau seluk beluk papaji padahal cuman baca2 arsip doang
ngomongnya se akan2 orang dalam pengurusan Papaji padahal orang luar (sama kang aziz aja kagak tau)

avatarnya juga bagus hasil browsing di thailand atau dipinggir kalee... Razz Razz Razz


Di buka aja langsung identitas aslinya kang bon....biar 1 forum tau, kan asikkk Twisted Evil Twisted Evil

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  lost_champ on Wed 20 Mar 2013, 18:42

Cuma bisa bilang omegot

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Pangeran Kidul on Wed 20 Mar 2013, 19:17

Dono wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:
dikasutanandika wrote:kalo sy pribadi, baru merasa boleh meminta hak kalo sudah menjalankan kewajiban...
baru merasa boleh ngasih saran ato kritik kalo sudah berkontribusi...
hehehe...

SATU PEKERJAAN LEBIH BERHARGA DARIPADA SERIBU IDE
Salam

Saya suka sama abang yang satu ini...
jarang bicara di forum, tapi setiap kegiatan Papaji dia hadir memberikan segala kontribusi...
buat semua jajaran pengurus Papaji : "Terima kasih banyak" atas segala usaha dan pengorbanan kalian semua pengurus sehingga kita bisa menikmati keberadaan Papaji saat ini...
Papaji ini menurut saya punya pengurus (bukan anggota)... Papaji dibentuk oleh segelintir pengurus (orang2 gila) saat itu.
Anggota hanya pendatang dan mampir di Papaji (kalau dia bosan, dia bisa meninggalkan Papaji begitu saja tanpa ada beban ataupun kewajiban)... Jadi kalau ada usul atau saran atau kritik dari anggota, silahkan aja... (tidak semua kritik adalah untuk perbaikan). "Kritik karena Kasih adalah membangun, dan Kritik karena dengkih adalah menjerumuskan".
Buat para pendiri Papaji... Bang Ary, mas Bagyo, mas Dono, kang Aziz, bang Agus Harahap, beserta penasehat2 (honorary member)... terima kasih buat semua pengorbanan kalian untuk Papaji...

Saya suka dengan semua pengurus2 Papaji...
Walaupun mereka diam di Forum, tapi bekerja tanpa Pamrih dan dengan sepenuh hati di luar Forum...
Bravo Papaji.... cheers cheers cheers

Bang Ricky: Saya sependapat, kecuali saya disebut sebagai pendiri,....

Saya yakin para pengurus papaji dan para pendiri papaji tau mana kritik dan saran m
Yg membangun dan yg tdk,
Biar mereka memberi kritik dan saran, kita menghormati demokrasi,
Tinggal para pengurus menyaring kritik dan saran itu, jng menganggap sebuah kritik sebagai ancaman bagi papaji, karena saya yakin orang yg menjadi member papaji adalah orang yg suka dengan papaji, bukan menjatuhkan papaji, jd di harapkan para rekan, untuk tidak memandang mereka2 yg suka mengkritik sebagai musuh.
Positive thinking lebih baik....

Pangeran Kidul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 13.02.13
Age : 71
Lokasi : Di hatimu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  tdy on Wed 20 Mar 2013, 19:24

Bonimanuk wrote:
galant_f1 wrote:Untuk para cantrik lan punakawan wis meneng ae.

Bang bon?
Orang jatinegara tanya kih

wekekekekeke kepancing deh bodohnya keluar Razz Razz Razz
dah ketauan ni orang siapa Razz Razz pemirsa papaji ane kasih tau ga yah... siapa orangnya Laughing Laughing
nih saya kasih gambaran aja ;
orangnya sok tau, ngomong2 thailand padahal thaiayam.., taunya dapat browsing2 doang... Razz Razz
bicara tau seluk beluk papaji padahal cuman baca2 arsip doang
ngomongnya se akan2 orang dalam pengurusan Papaji padahal orang luar (sama kang aziz aja kagak tau)

avatarnya juga bagus hasil browsing di thailand atau dipinggir kalee... Razz Razz Razz


lost_champ wrote:Cuma bisa bilang omegot

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮

bonimanuk : lost_champ : boni = galant_f1...??? ah mbuh mumet... scratch

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  lost_champ on Wed 20 Mar 2013, 19:42

Dinginnya malam ini
D hiasi indahnya bintang
Gemuruh ombak berulang
Mbuat hatiku ingin tetap d detik ini

Keramahan pemilik yg tak terhitung
Senyum simpul para pengunjung
Temaramnya lampu saung
Memberi kepuasan yg tak terhitung

Indahnya hidup yg berwarna-warni
Hitam-putih hati nurani
Sepatah kata beribu arti
Jatidiri paling hakiki
Siapa bicara aq yg murni
Teka-teki d dalam misteri
Tidak ada kekal atwpun pasti
Itulah dunia ini

Monggo d lanjut om
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  tdy on Wed 20 Mar 2013, 19:49

lost_champ wrote:Dinginnya malam ini
D hiasi indahnya bintang
Gemuruh ombak berulang
Mbuat hatiku ingin tetap d detik ini

Keramahan pemilik yg tak terhitung
Senyum simpul para pengunjung
Temaramnya lampu saung
Memberi kepuasan yg tak terhitung

Indahnya hidup yg berwarna-warni
Hitam-putih hati nurani
Sepatah kata beribu arti
Jatidiri paling hakiki
Siapa bicara aq yg murni
Teka-teki d dalam misteri
Tidak ada kekal atwpun pasti
Itulah dunia ini

Monggo d lanjut om
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

daripada mumet bikin puisi
lebih baik kita ngopi
affraid scratch study

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  acay on Wed 20 Mar 2013, 19:50

lost_champ wrote:Dinginnya malam ini
D hiasi indahnya bintang
Gemuruh ombak berulang
Mbuat hatiku ingin tetap d detik ini

Keramahan pemilik yg tak terhitung
Senyum simpul para pengunjung
Temaramnya lampu saung
Memberi kepuasan yg tak terhitung

Indahnya hidup yg berwarna-warni
Hitam-putih hati nurani
Sepatah kata beribu arti
Jatidiri paling hakiki
Siapa bicara aq yg murni
Teka-teki d dalam misteri
Tidak ada kekal atwpun pasti
Itulah dunia ini

Monggo d lanjut om
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ




"Mw d tanggapi serius, d pikir2 cuma d dunia maya?
Mw d tanggapi becanda cuma buang2 waktu

Kasih lah sesuatu yg jelas atw apa yg bisa menunjukan anda itu ada

Jadi topik gx nglantur

Beberapa sAat sy tinggalkan forum ini sudah banyak perubahan, ada yg kira id galant f1 itu saya (maaf kpd om galant), agar member papaji tw, id saya cuma ini

Saya gx suka "pensituasian" yg saya lebih suka adalah "kemurnian"

Maaf klw saya langsung menyerang anda, klw anda memang menginginkan sesuatu yg lebih dari sekedar diskusi, saya tdk segan utk anda ajak tukar pikiran

Tapi dengan dasar yg kuat, kejelasan, n tujuan yang benar

Salam balik kanan.... mau "ke peternak senior dulu"


nah kalau sudah begini kan lebih enak... kita suguhkan dengan 'celotehan' nya sendiri tongue Laughing Razz

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  lost_champ on Wed 20 Mar 2013, 19:58

Datang tdk d jemput, pulang naik ojeg

Kluar d saat yg tidak tepat

Jemput?

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  tdy on Wed 20 Mar 2013, 20:05

acay wrote:

"Mw d tanggapi serius, d pikir2 cuma d dunia maya?
Mw d tanggapi becanda cuma buang2 waktu

Kasih lah sesuatu yg jelas atw apa yg bisa menunjukan anda itu ada

Jadi topik gx nglantur

Beberapa sAat sy tinggalkan forum ini sudah banyak perubahan, ada yg kira id galant f1 itu saya (maaf kpd om galant), agar member papaji tw, id saya cuma ini

Saya gx suka "pensituasian" yg saya lebih suka adalah "kemurnian"

Maaf klw saya langsung menyerang anda, klw anda memang menginginkan sesuatu yg lebih dari sekedar diskusi, saya tdk segan utk anda ajak tukar pikiran

Tapi dengan dasar yg kuat, kejelasan, n tujuan yang benar

Salam balik kanan.... mau "ke peternak senior dulu"


nah kalau sudah begini kan lebih enak... kita suguhkan dengan 'celotehan' nya sendiri tongue Laughing Razz

mas acay ditungguin pendapatnya dari tadi ama om galant,malah gak muncul2...
giliran id lost_champ koment,mas acay langsung nongol...
affraid scratch study Question

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  SPGfarm on Wed 20 Mar 2013, 21:57

kalau tidak salah dengar-dengar I'd galant_F1 sama tdy
dari group BB joker pendirinya adhi_zeus,betul tidak ya?
alangkah baiknya kita saling jabat tangan,tidak susah membicarakan aib atau memojokan orang di forum tercinta ini,kalau mau membangun atas saran dan kritiknya bisa kita musyawarahkan bersama di rapat daerah atau pusat.kalau ada yg tanya atau mengeluh kita jg harus bantu semampu kita jangan memojokan juga buat para member atau pengurus.hidup ini indah apabila tidak ada permusuhan yg penting cari teman sebanyak-banyaknya dan barokallah.ingat bagi semua yg muslim,anda berbicara aib atau menggosip-gosipkan kejelekan orang,perkataan dan kelakuan anda akan di catat di akhirat nanti,sebelum orang yg tersakiti memaafkan atas sikap anda sendiri so jalani hidup dengan sebaik-baiknya buat para penggosip.

NB : STOP keras memojokan orang,harusnya saling membantu buat membangun papaji kita ini biar tambah maju dengan misi dan visi yg sudah jelas dan jangan merubah isi yang tertulis.
mungkin asing dengan I'd saya tapi maaf saya bukan orang dari pengurus atau orang terkenal di forum ini,saya hanya orang biasa yang melihat forum kita ini sedih atas tindakan-tindakan member yg saling memojokan dan penggosip.
maaf kalau bahasa tulisannya amburadul harap maklum masih kelas play group sekolahnya.

SPGfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 10.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Sponsored content Today at 13:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik