OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  NUR WAKHID on Tue 19 Mar 2013, 16:06

Deksametason adalah anggota sintetik kuat dari glukokortikoid kelas steroid obat. Ini bertindak sebagai anti-inflamasi dan imunosupresan . Ketika mengngonsumsi itu adalah 26,6 kali lebih kuat daripada alami hormon kortisol dan 6,6 kali lebih kuat daripada prednison .

Mas Wikipedia berkata “Dexamethasone is a potent synthetic member of the glucocorticoid class of steroid drugs. It acts as an anti-inflammatory and immunosuppressant…“. Jadi, obat Dexamethasone bukan untuk meningkatkan nafsu makan melainkan untuk mengobati pegal linu, peradangan sendi dan juga memperbaiki imunitas.

Salah satu efek samping yang menguntungkan dengan mengkonsumsi Dexamethasone memang seperti yang disebutkan diatas. Bahkan beberapa atlet olahraga mengunakan efek sampingnya sebagai supplemen steroid biar badannya altetis dan kuat.
http://tukangobatbersahaja.com/2010/10/14/drug-misuse-kisah-dexamethasone/

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  tetep.teges on Tue 19 Mar 2013, 19:01

NUR WAKHID wrote:Deksametason adalah anggota sintetik kuat dari glukokortikoid kelas steroid obat. Ini bertindak sebagai anti-inflamasi dan imunosupresan . Ketika mengngonsumsi itu adalah 26,6 kali lebih kuat daripada alami hormon kortisol dan 6,6 kali lebih kuat daripada prednison .

Mas Wikipedia berkata “Dexamethasone is a potent synthetic member of the glucocorticoid class of steroid drugs. It acts as an anti-inflammatory and immunosuppressant…“. Jadi, obat Dexamethasone bukan untuk meningkatkan nafsu makan melainkan untuk mengobati pegal linu, peradangan sendi dan juga memperbaiki imunitas.

Salah satu efek samping yang menguntungkan dengan mengkonsumsi Dexamethasone memang seperti yang disebutkan diatas. Bahkan beberapa atlet olahraga mengunakan efek sampingnya sebagai supplemen steroid biar badannya altetis dan kuat.
http://tukangobatbersahaja.com/2010/10/14/drug-misuse-kisah-dexamethasone/

Efeknya Mas..? biar ada pembanding Plus Minusnya...Tq.
Lagi pula bukankah mas Wikipedia tidak bisa dijadikan sumber, mengingat bisa di edit...
nuwun,cmiiw

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  Modesto on Tue 19 Mar 2013, 19:23

Lumayan buat alternatif masbrow...kira-kira berapa harganya ya di apotik??
Biasanya sy pake voltadex buat pegel linu sama nyeri sendi...harga cuma 3500/strip isi 10 buah.

king

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  slammy on Tue 19 Mar 2013, 19:53

ngga tau juga yah, setau saya dexamethason biasanya dipakai buat obat anti-alergi dan efek sampingnya bikin ngantuk yang teramat sangat Very Happy , jadi kalau dipakai buat ayam....wah ngga tau deh gimana jadinya.

kalau voltadex kandungannya apa yah? kalau liat2 namanya sih mirip voltaren yang adalah obat salep pereda sakit, kalau kandungannya ada Natrium Diclofenac ya berarti sama kaya voltaren, dan masih lebih masuk akal untuk obat pereda sakit sendi/turun urat Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  Modesto on Tue 19 Mar 2013, 21:54

slammy wrote:ngga tau juga yah, setau saya dexamethason biasanya dipakai buat obat anti-alergi dan efek sampingnya bikin ngantuk yang teramat sangat Very Happy , jadi kalau dipakai buat ayam....wah ngga tau deh gimana jadinya.

kalau voltadex kandungannya apa yah? kalau liat2 namanya sih mirip voltaren yang adalah obat salep pereda sakit, kalau kandungannya ada Natrium Diclofenac ya berarti sama kaya voltaren, dan masih lebih masuk akal untuk obat pereda sakit sendi/turun urat Very Happy
Lah, emang voldatex itu obat pegel linu dan nyeri sendi bro, ada di indikasinya kok....kandungannya Natrium Diclofenac

king

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  henz on Tue 19 Mar 2013, 22:56

slammy wrote:ngga tau juga yah, setau saya dexamethason biasanya dipakai buat obat anti-alergi dan efek sampingnya bikin ngantuk yang teramat sangat Very Happy , jadi kalau dipakai buat ayam....wah ngga tau deh gimana jadinya.

kalau voltadex kandungannya apa yah? kalau liat2 namanya sih mirip voltaren yang adalah obat salep pereda sakit, kalau kandungannya ada Natrium Diclofenac ya berarti sama kaya voltaren, dan masih lebih masuk akal untuk obat pereda sakit sendi/turun urat Very Happy
Voltadex = Voltaren generik kandungnya Sodium diklovenak, tapi menurut saya yg sering kumat asam urat, mendingan pake natrium diklofenak, harganya jg lebih murah, tdk terlalu keras kelambung. Voltaren ada yg seperti salep ada yg tablet, harganya 100rb/lembar.

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  slammy on Wed 20 Mar 2013, 10:34

henz wrote:
slammy wrote:ngga tau juga yah, setau saya dexamethason biasanya dipakai buat obat anti-alergi dan efek sampingnya bikin ngantuk yang teramat sangat Very Happy , jadi kalau dipakai buat ayam....wah ngga tau deh gimana jadinya.

kalau voltadex kandungannya apa yah? kalau liat2 namanya sih mirip voltaren yang adalah obat salep pereda sakit, kalau kandungannya ada Natrium Diclofenac ya berarti sama kaya voltaren, dan masih lebih masuk akal untuk obat pereda sakit sendi/turun urat Very Happy
Voltadex = Voltaren generik kandungnya Sodium diklovenak, tapi menurut saya yg sering kumat asam urat, mendingan pake natrium diklofenak, harganya jg lebih murah, tdk terlalu keras kelambung. Voltaren ada yg seperti salep ada yg tablet, harganya 100rb/lembar.

kalo 100rb/lembar yah mending pake voltadex cuma 3500/lembar, btw konteks pembicaraan sy ini untuk alternatif pengobatan buat ayam yg sakit sendi/turun urat yah, bukan untuk dipake sendiri, sorry kalo maksud TSnya untuk pengobatan manusia, Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  henz on Thu 21 Mar 2013, 00:48

slammy wrote:
henz wrote:
slammy wrote:ngga tau juga yah, setau saya dexamethason biasanya dipakai buat obat anti-alergi dan efek sampingnya bikin ngantuk yang teramat sangat Very Happy , jadi kalau dipakai buat ayam....wah ngga tau deh gimana jadinya.

kalau voltadex kandungannya apa yah? kalau liat2 namanya sih mirip voltaren yang adalah obat salep pereda sakit, kalau kandungannya ada Natrium Diclofenac ya berarti sama kaya voltaren, dan masih lebih masuk akal untuk obat pereda sakit sendi/turun urat Very Happy
Voltadex = Voltaren generik kandungnya Sodium diklovenak, tapi menurut saya yg sering kumat asam urat, mendingan pake natrium diklofenak, harganya jg lebih murah, tdk terlalu keras kelambung. Voltaren ada yg seperti salep ada yg tablet, harganya 100rb/lembar.

kalo 100rb/lembar yah mending pake voltadex cuma 3500/lembar, btw konteks pembicaraan sy ini untuk alternatif pengobatan buat ayam yg sakit sendi/turun urat yah, bukan untuk dipake sendiri, sorry kalo maksud TSnya untuk pengobatan manusia, Very Happy
Cuma sekilas info aja pak.......natrium diklofenak eceran 2500/ lembar, dipake manusia aja mantap dan aman, apalagi untuk ayam......hanya mungkin tinggal disesuaikan dgn berat badan ayam biar ngga over dosis.

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  Panjikas Lesmono on Sat 20 Apr 2013, 19:40

NUR WAKHID wrote:Deksametason adalah anggota sintetik kuat dari glukokortikoid kelas steroid obat. Ini bertindak sebagai anti-inflamasi dan imunosupresan . Ketika mengngonsumsi itu adalah 26,6 kali lebih kuat daripada alami hormon kortisol dan 6,6 kali lebih kuat daripada prednison .

Mas Wikipedia berkata “Dexamethasone is a potent synthetic member of the glucocorticoid class of steroid drugs. It acts as an anti-inflammatory and immunosuppressant…“. Jadi, obat Dexamethasone bukan untuk meningkatkan nafsu makan melainkan untuk mengobati pegal linu, peradangan sendi dan juga memperbaiki imunitas.

Salah satu efek samping yang menguntungkan dengan mengkonsumsi Dexamethasone memang seperti yang disebutkan diatas. Bahkan beberapa atlet olahraga mengunakan efek sampingnya sebagai supplemen steroid biar badannya altetis dan kuat.
http://tukangobatbersahaja.com/2010/10/14/drug-misuse-kisah-dexamethasone/

Deksametason yg 0,5 mg atau 0,75 mg mas?

Panjikas Lesmono
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 06.01.13
Lokasi : Kediri-Jawa Timur

https://www.youtube.com/channel/UCZc8pTnG1gYOuVEux8Jk7mg

Kembali Ke Atas Go down

Re: OBAT CIDERA OTOT N SENDI, DAPAT COBA DEXA

Post  Sponsored content Today at 12:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik