ayam kurus

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ayam kurus

Post  alexarpanto on Thu 04 Apr 2013, 23:27

GaZiel22 wrote:Lahh emg ayam kcil bsa jg ccingan y mas? Wedew..
ayam kecil pake cacing exitor saja Pak... klo ayam sdh diatas 4 bln.. bru bisa dikasih... itupun 2-3 bln sekali... masa pemberian jambenya...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  GaZiel22 on Thu 04 Apr 2013, 23:49

Ouw 2-3 blan, sipp2..
Tdi pgi sdah dkasih ayamny, brkli2 eek ad trus cacingnya..
Ssdah dksihkan buah pinang, dkasih antibotik jg gk om ??

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  alexarpanto on Fri 05 Apr 2013, 01:03

GaZiel22 wrote:Ouw 2-3 blan, sipp2..
Tdi pgi sdah dkasih ayamny, brkli2 eek ad trus cacingnya..
Ssdah dksihkan buah pinang, dkasih antibotik jg gk om ??
kasih minum banyak saja dulu mas, dibantu dengan gula merah+amoxilin...
besok pagi dispet pake telor yang sdh dikocok seperti telur dadar... (selama 3-4 hari)
kasih telurnya dikasih pagi" saja, jgn sore/malem... nanti ayam ga nafsu makan alias perutnya terlalu anteng...
sore kasih saja pakan yg lembut (Klo jagung/beras mesti direndam dahulu) jgn yg keras terlebih dahulu...
selamat mencoba...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  GaZiel22 on Sat 13 Apr 2013, 17:49

alexarpanto wrote:
GaZiel22 wrote:Ouw 2-3 blan, sipp2..
Tdi pgi sdah dkasih ayamny, brkli2 eek ad trus cacingnya..
Ssdah dksihkan buah pinang, dkasih antibotik jg gk om ??
kasih minum banyak saja dulu mas, dibantu dengan gula merah+amoxilin...
besok pagi dispet pake telor yang sdh dikocok seperti telur dadar... (selama 3-4 hari)
kasih telurnya dikasih pagi" saja, jgn sore/malem... nanti ayam ga nafsu makan alias perutnya terlalu anteng...
sore kasih saja pakan yg lembut (Klo jagung/beras mesti direndam dahulu) jgn yg keras terlebih dahulu...
selamat mencoba...

Nahh kmren sdah dkasih buah pinangnya, ehh skrang gntian kna Dugal emg ad efek klo ayam dkasih buah pinang bsa jg kna dugal??

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  adit_insert on Sun 14 Apr 2013, 02:42

Modesto wrote:
cak nur wrote:3-4 bulan : 2,5 kg = KURUS,..!???? nyang bener mawon mas... !!! Very Happy Very Happy Very Happy
Mungkin TS ingin memamerkan ke pemirsa PAPAJI kalo ayamnya yang baru 3-4 bulan bobotnya sudah 2,5 kg dengan pakan singkong rebus...

Soalnya sudah sering diledekin soal pakan singkong andalannya, jadi bikin trit pura-pura nanya, padahal sih cuma ingin nunjukin kalo pake singkong rebus ayam umur 3-4 bulan bisa mencapai 2,5 kg.

Cuma buat meyakinkan pemirsa harus ada foto ayamnya, kalo ga ada sih...ya balik maning nang laptop Very Happy

Mungkin begitu...mungkin pirat

betul betul betulllll affraid affraid affraid pirat pirat

adit_insert
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 277
Join date : 19.08.12
Age : 30
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  God4m on Sun 21 Apr 2013, 19:20

Modesto wrote:
cak nur wrote:3-4 bulan : 2,5 kg = KURUS,..!???? nyang bener mawon mas... !!! Very Happy Very Happy Very Happy
Mungkin TS ingin memamerkan ke pemirsa PAPAJI kalo ayamnya yang baru 3-4 bulan bobotnya sudah 2,5 kg dengan pakan singkong rebus...

Soalnya sudah sering diledekin soal pakan singkong andalannya, jadi bikin trit pura-pura nanya, padahal sih cuma ingin nunjukin kalo pake singkong rebus ayam umur 3-4 bulan bisa mencapai 2,5 kg.

Cuma buat meyakinkan pemirsa harus ada foto ayamnya, kalo ga ada sih...ya balik maning nang laptop Very Happy

Mungkin begitu...mungkin pirat
Iya jd pengen nyoba pake singkong klo emang bener bobotnya Ъĩڪα ampe sekian... ╋╋ム┣┫ム┣┫ム

God4m
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 14.02.13

Kembali Ke Atas Go down

RE AYAM KURUS

Post  Tamu on Sat 08 Jun 2013, 11:25

Kembangsawit wrote:ayam umur 3-4 bulan badan kurus,,makan doyan,,bulu bagus,,warna mengkilap,,lincah,,tapi masih aja kurus,,aku beri obat cacing ga ngaruh,,aku beri suplemen ga ngaruh juga,,aku beri pakan sesuai dengan porsinya..namun tetap kurus,,tapi bobot sudah 2,5 kg,,hanya saja tulangan lumayan besar,,dagingnya yg ga ada..jadi tulang di badannya kelihatan banget...mungkin ada yang bisa tahu caranya agar gemuk tuh badannya?

ikut nimbrung, baru gabung,

kalau menurutku, dengan usia 3 - 4 bulan dan berat badan 2,5 kg, malah kegemukan,

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  slammy on Mon 10 Jun 2013, 13:52

biasanya 6 bulan baru 2,5kg, masih gedean tulang, daging dan otot belum jadi, nah kalo 10-12 bulan bisa dibilang sudah "jadi" dan stabil beratnya, yg di avatar sy pas 6 bulan cuma 2,4kg beratnya, pas 12 bulan jadi 4kg Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kurus

Post  Sponsored content Today at 15:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik