selangkah lagi...

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: selangkah lagi...

Post  mansah on Thu 28 Mar 2013, 00:19

Ngga terlalu masalah koq mas Ari... Santai saja... Hahahaahaha

Oke siap bang ringgas nanti saya belajar baca lagi deh..

Iya nih mas Bagyo kyanya selangkah lagi saya.. Tp gpplah harus selangkah demi selangkah untuk menjalani petualangan ribuan kilometer...

ID apa adanya: aaah jangan gt, saya kan menilai apa yg terjadi dan dilihat mata saya saja.. Lalu bagaimana dengan tmn" saya yg juga 'tidak kaya'..? Lain kali saran saya pakai nama asli saja sekalian fotonya biar ngga dikira ID ganda... Biar ngga bingung lagi anda siapa dan laki-laki atau perempuan.. Hehehehhehe...

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  dikasutanandika on Thu 28 Mar 2013, 00:22

Pangeran Kidul wrote:

Udah nggak usah pada ribut ngomongin si FITNAH, kasian ntar si FITNAH nggak isa tidur lho, makan juga nggak enak karena di omongin trs, kan belum tentu si FITNAH yg salah... hahahahahahah.....

hehehe, keren om...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  azis sutanto on Thu 28 Mar 2013, 01:43

ekotepong wrote:Kemaren tetangga saya tiba2 tanya sama orang lewat.

Apa kamu nyuri ayam saya ya ?

Ternyata tetangga saya nggak di cap tukang tuduh, tapi cuma kena gampar.

wak...wak...wak...



Piss..... Laughing Laughing Laughing

Ini illustrasi dan bukan kejadian yang sebenarnya kan mas?
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  Roni Rayanto on Thu 28 Mar 2013, 08:35

Ana apa kiye... Gelut maing.. gelut maning... Sirah'e ra' mumet opo.. Ngeyel2an koyo ngono...
Wes jan.. Sing apik.. sing guyub.. Aja sikut2an kayak kuwe.. Aja sak karepe dewe.. Ngisin2i didelok karo konco2 sing ora ngerti blas..

Keterbukaan monggo, tapine aja kebablasan, urusan 'dapur' ora mesti digawa2 nang forum.. Lha wong melu mangan bareng2, arep cuci tangan karo buang sampah kok ora gelem melu, konco2ne dewek sing diobok2.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Dudu maksute 'ngumpet2i', tapine dudu kabeh urusan organisasi diler-ler kayak kiye.. Seleseken sing apik, ditakonke apik2, lunggah bareng2 sambil ngupi2, kumpul sing guyub.. Kayak kuwe mantep thooo.. cheers cheers cheers

Salam keterbukaan tapi gak kebablasan cheers cheers cheers

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  wild4n on Thu 28 Mar 2013, 09:00

Good morning guuyy'ss.... Very Happy Very Happy
Start you'r day's with smiilllee... Very Happy Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  ekotepong on Thu 28 Mar 2013, 09:07

azis sutanto wrote:
ekotepong wrote:Kemaren tetangga saya tiba2 tanya sama orang lewat.

Apa kamu nyuri ayam saya ya ?

Ternyata tetangga saya nggak di cap tukang tuduh, tapi cuma kena gampar.

wak...wak...wak...



Piss..... Laughing Laughing Laughing

Ini illustrasi dan bukan kejadian yang sebenarnya kan mas?
Salam

hehehe...iya mas.

Tetangga saya orangnya baik2 semua kok mas. Nggak ada yg suka tanya tapi tendensius begitu.

Orang yg lewat depan rumahnya juga rata2 orang baik juga. Walo ditanya pake pertanyaan yg 90% nuduh nggak bakal main gampar gitu aja. Palingan cuma senyum2.


Piss..... Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  jaghana on Thu 28 Mar 2013, 09:20

hobi ayam wrote:
Syaf Kuncoro wrote:Sy lama2 KASIHAN juga LIAT si MANSAH ini di Tuduh FITNAH melulu . . . . . . . Coba Adi ( dari pada jg jadi FITNAH dgn kata2 " ADA yg SAKIT HATI ") n AZIS sebagai BEDUM jelasin sekalian Kemana sich KURUNGAN2 yg di Maksud Ringgas tersebut ? Karena , Sy pun INGIN MENDENGAR yg Sebenarnya Dari pada ber LARUT2 .( Klo Sy WALAU MEMAKLUMI, JELAS2 Punya BUKTI PENGELOLAAN Dana hal Kurungan yg Kurang Ber ETIKA di SALAH SATU Event PAPAJI ).


Salam . . . .

Kasus Turnamen Nasional Pake Keranjang buah, memang sangat menarik untuk diamati... saya sebagai orang awam tahu... pasti panitianya asal comot, bagian perlengkapan khususnya kurungan diserahkan pada orang yang bukan ahlinya, bahkan lebih jelasnya penanggungjawab kurungan pasti bekas penjual buah keliling... paling tinggi juragan buah.... klo ini jelas salah pilih orang dan pasti bukan orang papaji.. karena gak bisa membedakan antara keranjang buah dan kurungan ayam...


salam damai
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  Moreiro on Thu 28 Mar 2013, 22:36

jaghana wrote:
mansah wrote:Forum tercinta ini juga selangkah lagi rasanya akan menjadi Perwujudan dari kebebasan 'Orde Baru'... Saya yakin banyak member dan terutama Pengurus adalah orang" yang credible dalam masalah perayaman, jadi jika ada pertanyaan seputar ayam maupun mekanisme pelaksanaan dan pertanggungjawaban Organisasi ada baiknya dijawab apa adanya bukan ada apanya.. Orang cerdas menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan baik dan juga sebaliknya..

Kebanyakan Member dapat menilai mana komen atau masukan yang baik dan tidak koq.. Jadi jika tda sedikit dinamika itu wajar saja dalam kita berorganisasi dan bermasyarakat..

Atau mungkin nanti papaji selain forum jual belinya seputar ayam, fasilitas, obat"an dan jamu"an ayam juga bisa jualan GEMBOK.. Mari kita mulai belajar ayam dengan baik seperti senior saya seringkali katakan yaitu 'JUJURLAH PADA DIRI SENDIRI'... Jika sama diri sendiri saja sudah tidak jujur apalagi sama sesama member dan orang lain...

Monggo dikomen, mau diGEMBOK juga saya maklum koq..

Semoga Papaji bisa terus berjaya dan Seni Ayam adu kelak menjadi sesuatu yang tidak lagi TABU di tengah-tengah MASYARAKAT INDONESIA yg berBHINEKA TUNGGAL IKA...

Akhir kata saya meminta maaf jika ada yang kurang berkenan dengan thread saya ini...MERDEKAAA!!!
emangnya selama ini ada apa mas mansah..?
Razz Razz Razz Razz Razz Razz kok pakai selangkah lagi...pakai dua langkah aja biar kenceng larinya.
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
tetap santay n guyub...
pirat
Wakakakkkk,,, mesti lek ndelok komen'e bang jagh, kudu ngakak ae.. Very Happy
untung mek selangkah, gak selangkang*n. lol!

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  Lilik HAP on Thu 28 Mar 2013, 23:47

tetep.teges wrote:
Kembangsawit wrote:kembali ke topik...back to laptop...

ambil nafas dulu,,pelan2,,yang sedang tinggi,,diturunkan,,biar ga stroke,,minum teh dulu ah,,makan singkong rebus,,uenak tenan..piss Sad Sad Sad Embarassed Embarassed Embarassed

ngapain ente kesini..ayo balik lagi..ayam aja masih cacingan..ahe..he..
bersama saya balik lagi ke perawatan dan.memilih ayam ideal saja...he..he..


me and you..bersama mencari ayam peluk.
cmiiw

hwasem.... ono Sersan koq mrentah Jendral, kulawat nanti. Twisted Evil Razz

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  bolote on Fri 29 Mar 2013, 02:49

nonton sinetron terus di mimbar bebas.........sifate wong kui cuma 2 apik lan elek cumo dewe kudu seimbang soale sifate menungso kui ora ono sing sempurno,dadi kudu di maklumi sing penting ora gawe goro" sing dadike perkoro.jiakakakkaka

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: selangkah lagi...

Post  Sponsored content Today at 16:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik