Profile Lilik HAP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Profile Lilik HAP

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 21:15

Tokoh perayaman di semarang ini tampaknya perlu juga dibeber profilenya.... tp maaf klo saya memandangnya dari hasil penerawangan:

orangnya tinggi...... tapi rendah hati
suka membantu..... tapi gak mau diketahui yg lain..
Klo ada acara Papaji Jateng pendukung utama.... tapi gak mau didepan
Penampilan sederhana..... gak banyak bicara
Pekerja Keras.....

sori klo ada salah... takut klo ada acara di Bandungan gak boleh tidur di villanya.... silakan yang lain menambhakan

salam dari kota Pudak

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profile Lilik HAP

Post  jaghana on Tue 02 Apr 2013, 08:47

pelan suaranya kalau bicara..tetapi keras tanggapannya kalau terusik.
belain mati2an temannya yg di 'ganggu'..
pensuport kegiatan papaji Jateng.
dimana ada mas hendro disitu ada pak lilik..
ayamnya banyak..tapi masih aja minta ayam sama saya...dan gak pernah saya kasih..
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
tapi kalau dituker HARDTOP MERAHNYA nggak nolak saiya
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profile Lilik HAP

Post  rickycinere on Tue 02 Apr 2013, 09:01

jaghana wrote:pelan suaranya kalau bicara..tetapi keras tanggapannya kalau terusik.
belain mati2an temannya yg di 'ganggu'..
pensuport kegiatan papaji Jateng.
dimana ada mas hendro disitu ada pak lilik..
ayamnya banyak..tapi masih aja minta ayam sama saya...dan gak pernah saya kasih..
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
tapi kalau dituker HARDTOP MERAHNYA nggak nolak saiya
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

biar ayam banyak, masih aja mau ayam kecil jelek dan telor2 dari pinggiran cinere .... Very Happy Very Happy Very Happy
salam dari cinere mas... cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profile Lilik HAP

Post  Hendro on Wed 03 Apr 2013, 10:22

Doyan minum teh tawar...................
Gampang lapar termasuk lapar mata..ke..ke..ke....ke.... Laughing Laughing Laughing
Hobi makan kwetio goreng dan swieke janda..........................
Kemaren ngabisin kelapa muda 3 butir jatah untuk 3 orang malah diembat sendirian..ke..ke..ke..ke...
Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profile Lilik HAP

Post  Jagonantang on Thu 04 Apr 2013, 13:31

pokoke wonge uenak tenannnn,...pernah traktir soto dan bawakan lumpia.
eh skarang papajinmalah dapat utangan kaos merchand papaji.
sering sering ya pak,...
oh ya kapan lagi kita ngabar di bandungan ?

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profile Lilik HAP

Post  Sponsored content Today at 23:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik