LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Roni Rayanto on Fri 12 Apr 2013, 14:05

Sudah saya sertakan petunjuk menuju lokasi dibawah map, mohon dibaca..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Fri 12 Apr 2013, 15:58

Roni Rayanto wrote:Dalam rangka menampung aspirasi teman-teman wilayah JABODETABEK, Papaji wilayah DKI JAKARTA akan melaksanakan LATBER dan KONTES PAPAJI DKI yang akan dilaksanakan pada :

Waktu : Minggu, 14 April 2013
Pukul : 9.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Jl. Lembur 2 No. 57, RT. 001 RW. 05
Kel. Jatirangga, Kec. Jatisampurna, Kranggan-Bekasi


View Larger Map


Petunjuk menuju lokasi :

1. keluar dari pintu Tol Jatiwarna ambil kanan langsung ambil arah Pasar Kranggan. Ketemu
pertigaan pasar ambil lurus. Ketemu pertigaan ambil kanan, plang papaji nanti dipasang disana
untuk memudahkan peserta.

2. keluar Tol Cibubur ambil arah jalan raya alternatif, ketemu Pom Petronas lewat sedikit
ketemu lampu merah pertigaan padang ambil kiri. Cari arah pasar kranggan. Pertigaan ambil lurus
arah kelurahan Jatirangga. Ketemu pertigaan langsung ambil kanan. Plang Papaji nanti akan
dipasang untuk memudahkan peserta mendapatkan lokasi.

Ket :
A = Jatibening
B = Kampung Rambutan
C = Tol Dalam Kota
D = Tol Lingkar Luar
E = Jati Sampurna

SYARAT DAN KETENTUAN
------------------------
A. Kontes
- Biaya pendaftaran : Rp. 500.000/ekor ayam (Premium Member maupun premium Member)
- Usia ayam bebas.
- Ayam dikelompokkan dalam 12 kelas berdasarkan berat badan.
- Undian pertandingan :
1. Babak final langsung (bila dalam 1 kelas lebih dr 4 ayam) : 3x15 menit, dengan istirahat 5.
menit tiap ronde.
Pemenang akan mendapat : Piagam + piala + Uang Pembinaan Rp. 750.000,-
2. Babak penyisihan : 2x15 menit, final : 1x15 menit, dengan istirahat 5 menit tiap ronde.
Pemenang akan mendapat : Piagam + piala + Uang Pembinaan Rp. 750.000,-
- Ayam yang kalah di final yang melalui babak penyisihan, akan mendapatkan hadiah hiburan Rp. 150.000,-

B. Latber Senior
- Biaya pendaftaran : Rp. 200.000,-/ayam
- Usia ayam bebas.
- Ayam dikelompokkan dalam 12 kelas berdasarkan berat badan.
- Tandingan ditentukan oleh Panitia
- Langsung Final : 2x15 menit.
- Pemenang akan mendapat : Piagam + Uang Pembinaan Rp. 200.000,-

C. Latber Junior
- Biaya pendaftaran : Rp. 100.000,-/ayam
- Usia ayam maksimal 10 bln.
- Ayam dikelompokkan dalam 12 kelas berdasarkan berat badan.
- Peserta bisa memilih tandingan dari kelas yang sama.
- Langsung Final : 1x15 menit.
- Pemenang akan mendapat : kelambu kurungan + Piagam


PEMBAGIAN KELAS BERDASARKAN BERAT BADAN
---------------------------------------------
Penimbangan berat badan ayam akan dilakukan oleh Panitia pada saat pendaftaran dan kelompokkan sesuai ketentuan yang berlaku :

1. Terbang Mini : sampai 2,79 kg
2. Terbang : 2,80 - 2,89 kg
3. Bantam : 2,90 - 2,99 kg
4. Bulu : 3,00 - 3,09 kg
5. Ringan : 3,10-3,19 kg
6. Welter : 3,20 - 3,29 kg
7. Menengah : 3,30 - 3,39 kg
8. Menengah Super : 3,40 - 3,49 kg
9. Berat Ringan : 3,50 - 3,59 kg
10. Cruiser : 3,60 - 3,69 kg
11. Berat : 3,70 - 3,79 kg
12. Berat Super : 3,80 kg ke atas

Pengelompokan ini bersifat 'fleksibel' dalam arti bila peserta menginginkan ikut dalam kelas diatasnya, maka akan dipersilahkan.


PENENTUAN PEMENANG
----------------------
1. Pemenang dalam tiap partai pertandingan ditentukan oleh hakim juri.
2. Ayam dinyatakan menang bila :
- Musuh KO/mati/tidak dpt melanjutkan pertarungan.
- Musuh diangkat oleh pemiliknya.
- Musuh dinyatakan RSC (refree stop contest), dgn persetujuan pemilik.
- Unggul di ronde terakhir berdasar penilaian juri (ronde terakhir mendominasi mutlak).
- Bila ke-4 kondisi diatas tidak terpenuhi, maka pemenang ditentukan berdasar total point.

CARA PENILAIAN / PENGUMPULAN POINT :
--------------------------------------
1. Pengumpulan point dilakukan/dicatat sejak awal ronde pertama sampai selesai.
2. Point didapat berdasar pukulan yg dilontarkan.
3. Teknik/solah, bobot pukul, kecepatan, stamina, tidak masuk dalam kriteria pengumpulan point.
4. Pukulan dibagi menjadi 4 jenis kriteria dgn masing2 point yg berbeda.
- Pukulan yg tidak mengena --> tidak dapat point.
- Pukulan yg mengena tidak telak --> point 1.
- Pukulan yg mengena telak --> point 2
- Pukulan yg menimbulkan efek (budeg, ngebebek, ngelabak/loncat) --> Point 5.
5. Panitia menyediakan form penilaian berisi tabel penjurian.
6. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

LAIN-LAIN :
-----------
1. Semua peserta yang masuk ke lokasi (tanpa kecuali), akan dipungut biaya Rp. 25.000,-/orang
2. Komsumsi (makan siang) dan jajanan dapat dibeli di lokasi (penduduk sekitar jualan).
3. Semua ayam wajib menggunakan penutup jalu yang disediakan oleh Panitia.
4. Peserta diwajibkan membawa sendiri keperluan pribadi (obat-obatan, korokan, dll).
5. Lawan tanding di acak oleh panitia dan peserta tidak dapat menentukan tanding sendiri.
6. Peserta yang ikut tidak dapat menentukan kapan dan siapa lawan ayamnya yang akan bertanding, dalam arti peserta yang ikut siap mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia.

Salam,
Papaji Wilayah DKI Jakarta[list=1][*]

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

latber

Post  adiths on Fri 12 Apr 2013, 19:40

Salam Bang....
kalau saya mau ikut bisa datang langsung nga ya...?
& ada no hp yang bisa dihubungi nga Bang...?

adiths

Jumlah posting : 4
Join date : 03.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Roni Rayanto on Fri 12 Apr 2013, 21:37

Daftar lgsg di tempat kok... Silahkan lgsg datang n bawa ayamnya klo mau ikut latber atau kontes.. Kontak saja Jaghana di nomor yg tercantum di profilnya

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  hamas on Sat 13 Apr 2013, 18:11

Roni Rayanto wrote:Daftar lgsg di tempat kok... Silahkan lgsg datang n bawa ayamnya klo mau ikut latber atau kontes.. Kontak saja Jaghana di nomor yg tercantum di profilnya

HAMAS
Daftarin ya om...

Latber Senior (2 air)
lancuran 10 bln+ (berat 3,1-3,2kg)
nama ayam : DKI-1

mohon maaf ga bisa hadir sy titip ke Botoh team ADI Bintaro

PAPAJI memang
TOP!


hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  zaran ae on Mon 15 Apr 2013, 06:28

NINJA (kota mangga farm) vs KAPAS (URAKAN FARM)

tandinganya ninja kok gede banget ya...? 7:10 Mad
sampe2 ninja ga bisa keluarin jurus2nya,tp saya cukup puas walau dg kondisi begitu selisih poinya sedikit dan bikin montong lawannya. hehehehe.... cheers pirat

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

laporan kegiatan latber & kontes papaji dki 14 april di kranggan

Post  jaghana on Mon 15 Apr 2013, 12:08

dengan rahmat tuhan yang maha esa, acara latber dan kontes papaji dki yang di selenggarakan di kranggan bekasi bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
kenapa saya bilang 'dengan rahmat tuhan yang maha esa' sehingga acara bisa berjalan dengan lancar..?
jawabannya adalah, karena hampir saja acara tidak jadi jalan.

di hari H pagi2 jam 7an saya dapat kabar kalau acara kita berbarengan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan gereja oleh walikota bekasi, yang didemo oleh warga sekitar dan ormas. dan lokasi kita berdekatan dengan lokasi rencana pembangunan gereja itu. pihak koramil dan bimas dari kepolisian takut berefek ke acara kita bila terjadi demo.

setelah bernegosiasi dengan bapak koramil,polisi dan dibantu oleh pak Anim anggota dewan-penghoby ayam yang ikut serta menurunkan ayamnya di latber ini kita dibackup,penjagaan diperketat,supaya tidak mengarah ke acara kita, dan kita dikasih waktu paling tidak sampai tengah hari sambil menunggu kabar dari aparat keamanan. jadi kalau tiba2 bapak aparat kasih kabar kita untuk bubar ya kita harus siap bubar jalan. ekekekekkekekekkekk..

tetap berusaha santay ..seolah olah gak ada apa2...cuma agak bersemangat nguber temen2 untuk bekerja cepat, supaya bisa kelar setelah makan siang. (gak mungkin kelar kalee..ekekekkekekk..lha kurungan semua penuh terisi,sampai sewa segala, total 100-an).

memantapkan hati dengan berdoa moga2 aja bisa jalan terus sampai kelar.

lewat tengah hari, agak deg2an juga setiap ada tlp atau sms ke hape saya takut kalau2 ada kabar dari bapak aparat. ehh... yg ada sms/tlp/bbm dari pelanggan setia.. Razz Razz Razz Razz Razz

ditunggu tunggu akhirnya datang juga telepon dari bapak koramil, kalau acara jalan terus..paling tidak sampai jam 3 sore. tambah kenceng lagi temen2 bekerja, sampai gak mikirin makan lagi..eekekkekkk..
ehh..jam 3 sore, polisi datang ke acara kita, saya temui,ngobrol sedikit,pak polisi memfoto semua kegiatan kita,spanduk juga di foto, kemudian pamit pulang. amaaaannnnnn..... Razz Razz Razz Razz

puji tuhan alhamdulilah acara kelar sebelum gelap...75% ayam dapat tanding. hebaaatt.
cheers cheers cheers cheers

terimakasih kepada teman2 gerombolan PAM dan kaum dhuafa yg rela bekerja extra keras sampai acara selesai pake ujan2an dorong2 mobil n motor keluar lokasi gelap2 di tanah yg berubah jadi lautan lumpur karna hujan deras..... Razz Razz Razz Razz
.. papaji dki emang kagak ada duanya dahh...soddiiiaaaaaapppp..
eekekekkkekekekekkkk.. Razz Razz Razz Razz Razz

terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan papaji dki yang meminta untuk bikin acara lagi bulan depan.
terimakasih juga untuk bapak aparat kepolisian, koramil,rt,rw,pak wakil lurah yg pemain ayam juga,lingkungan sekitar, mbak2 n ibu2 yang cantik2 dan manis2 yg sudah menyediakan jajanan sehingga suasana menjadi meriah.

soodddiiiiiaaaaaaapppppppppppppp....................
pirat







jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  hamas on Mon 15 Apr 2013, 12:14

jaghana wrote:dengan rahmat tuhan yang maha esa, acara latber dan kontes papaji dki yang di selenggarakan di kranggan bekasi bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
kenapa saya bilang 'dengan rahmat tuhan yang maha esa' sehingga acara bisa berjalan dengan lancar..?
jawabannya adalah, karena hampir saja acara tidak jadi jalan.

di hari H pagi2 jam 7an saya dapat kabar kalau acara kita berbarengan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan gereja oleh walikota bekasi, yang didemo oleh warga sekitar dan ormas. dan lokasi kita berdekatan dengan lokasi rencana pembangunan gereja itu. pihak koramil dan bimas dari kepolisian takut berefek ke acara kita bila terjadi demo.

setelah bernegosiasi dengan bapak koramil,polisi dan dibantu oleh pak Anim anggota dewan-penghoby ayam yang ikut serta menurunkan ayamnya di latber ini kita dibackup,penjagaan diperketat,supaya tidak mengarah ke acara kita, dan kita dikasih waktu paling tidak sampai tengah hari sambil menunggu kabar dari aparat keamanan. jadi kalau tiba2 bapak aparat kasih kabar kita untuk bubar ya kita harus siap bubar jalan. ekekekekkekekekkekk..

tetap berusaha santay ..seolah olah gak ada apa2...cuma agak bersemangat nguber temen2 untuk bekerja cepat, supaya bisa kelar setelah makan siang. (gak mungkin kelar kalee..ekekekkekekk..lha kurungan semua penuh terisi,sampai sewa segala, total 100-an).

memantapkan hati dengan berdoa moga2 aja bisa jalan terus sampai kelar.

lewat tengah hari, agak deg2an juga setiap ada tlp atau sms ke hape saya takut kalau2 ada kabar dari bapak aparat. ehh... yg ada sms/tlp/bbm dari pelanggan setia.. Razz Razz Razz Razz Razz

ditunggu tunggu akhirnya datang juga telepon dari bapak koramil, kalau acara jalan terus..paling tidak sampai jam 3 sore. tambah kenceng lagi temen2 bekerja, sampai gak mikirin makan lagi..eekekkekkk..
ehh..jam 3 sore, polisi datang ke acara kita, saya temui,ngobrol sedikit,pak polisi memfoto semua kegiatan kita,spanduk juga di foto, kemudian pamit pulang. amaaaannnnnn..... Razz Razz Razz Razz

puji tuhan alhamdulilah acara kelar sebelum gelap...75% ayam dapat tanding. hebaaatt.
cheers cheers cheers cheers

terimakasih kepada teman2 gerombolan PAM dan kaum dhuafa yg rela bekerja extra keras sampai acara selesai pake ujan2an dorong2 mobil n motor keluar lokasi gelap2 di tanah yg berubah jadi lautan lumpur karna hujan deras..... Razz Razz Razz Razz
.. papaji dki emang kagak ada duanya dahh...soddiiiaaaaaapppp..
eekekekkkekekekekkkk.. Razz Razz Razz Razz Razz

terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan papaji dki yang meminta untuk bikin acara lagi bulan depan.
terimakasih juga untuk bapak aparat kepolisian, koramil,rt,rw,pak wakil lurah yg pemain ayam juga,lingkungan sekitar, mbak2 n ibu2 yang cantik2 dan manis2 yg sudah menyediakan jajanan sehingga suasana menjadi meriah.

soodddiiiiiaaaaaaapppppppppppppp....................
pirat







TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 15 Apr 2013, 15:28

jaghana wrote:dengan rahmat tuhan yang maha esa, acara latber dan kontes papaji dki yang di selenggarakan di kranggan bekasi bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
kenapa saya bilang 'dengan rahmat tuhan yang maha esa' sehingga acara bisa berjalan dengan lancar..?
jawabannya adalah, karena hampir saja acara tidak jadi jalan.

di hari H pagi2 jam 7an saya dapat kabar kalau acara kita berbarengan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan gereja oleh walikota bekasi, yang didemo oleh warga sekitar dan ormas. dan lokasi kita berdekatan dengan lokasi rencana pembangunan gereja itu. pihak koramil dan bimas dari kepolisian takut berefek ke acara kita bila terjadi demo.

setelah bernegosiasi dengan bapak koramil,polisi dan dibantu oleh pak Anim anggota dewan-penghoby ayam yang ikut serta menurunkan ayamnya di latber ini kita dibackup,penjagaan diperketat,supaya tidak mengarah ke acara kita, dan kita dikasih waktu paling tidak sampai tengah hari sambil menunggu kabar dari aparat keamanan. jadi kalau tiba2 bapak aparat kasih kabar kita untuk bubar ya kita harus siap bubar jalan. ekekekekkekekekkekk..

tetap berusaha santay ..seolah olah gak ada apa2...cuma agak bersemangat nguber temen2 untuk bekerja cepat, supaya bisa kelar setelah makan siang. (gak mungkin kelar kalee..ekekekkekekk..lha kurungan semua penuh terisi,sampai sewa segala, total 100-an).

memantapkan hati dengan berdoa moga2 aja bisa jalan terus sampai kelar.

lewat tengah hari, agak deg2an juga setiap ada tlp atau sms ke hape saya takut kalau2 ada kabar dari bapak aparat. ehh... yg ada sms/tlp/bbm dari pelanggan setia.. Razz Razz Razz Razz Razz

ditunggu tunggu akhirnya datang juga telepon dari bapak koramil, kalau acara jalan terus..paling tidak sampai jam 3 sore. tambah kenceng lagi temen2 bekerja, sampai gak mikirin makan lagi..eekekkekkk..
ehh..jam 3 sore, polisi datang ke acara kita, saya temui,ngobrol sedikit,pak polisi memfoto semua kegiatan kita,spanduk juga di foto, kemudian pamit pulang. amaaaannnnnn..... Razz Razz Razz Razz

puji tuhan alhamdulilah acara kelar sebelum gelap...75% ayam dapat tanding. hebaaatt.
cheers cheers cheers cheers

terimakasih kepada teman2 gerombolan PAM dan kaum dhuafa yg rela bekerja extra keras sampai acara selesai pake ujan2an dorong2 mobil n motor keluar lokasi gelap2 di tanah yg berubah jadi lautan lumpur karna hujan deras..... Razz Razz Razz Razz
.. papaji dki emang kagak ada duanya dahh...soddiiiaaaaaapppp..
eekekekkkekekekekkkk.. Razz Razz Razz Razz Razz

terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan papaji dki yang meminta untuk bikin acara lagi bulan depan.
terimakasih juga untuk bapak aparat kepolisian, koramil,rt,rw,pak wakil lurah yg pemain ayam juga,lingkungan sekitar, mbak2 n ibu2 yang cantik2 dan manis2 yg sudah menyediakan jajanan sehingga suasana menjadi meriah.

soodddiiiiiaaaaaaapppppppppppppp....................
pirat







Calon Ketua itu minimal seperti ini, nggak cuma bisa ngomong dan protes. Tapi terus kerja .. kerja ... kerja.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Jagonantang on Mon 15 Apr 2013, 16:45

jrooooottttt! .............................................................................. Very Happy Very Happy Very Happy

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  galihmoko on Mon 15 Apr 2013, 17:37

Mantaaappppp.....apresiasi yg sebesar-besarnya atas dedikasi rekan2 panitia....TOP.

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Beberapa moment yang saya ambil kemarin

Post  eko_ady on Mon 15 Apr 2013, 20:58

Pak ketua yang ada dimana-mana & Hasan Gerimis..


. oleh eko_ady

Eko Kodok Perang lagi serius..


. oleh eko_ady

Dhimas Jagoan Mampang lg nego kayaknya.. Very Happy Very Happy


. oleh eko_ady

mbak2 n ibu2 yang cantik2 dan manis2 yg sudah menyediakan jajanan..


. oleh eko_ady

Kurungan semua penuh terisi,sampai sewa segala, total 100-an..


. oleh eko_ady


. oleh eko_ady

Ada 6 arena bertanding..


. oleh eko_ady


. oleh eko_ady

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  eko_ady on Mon 15 Apr 2013, 21:09

Lagi di transfer tenaga dalam.. Very Happy Very Happy Very Happy


.

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Roni Rayanto on Mon 15 Apr 2013, 22:29

jaghana wrote:dengan rahmat tuhan yang maha esa, acara latber dan kontes papaji dki yang di selenggarakan di kranggan bekasi bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
kenapa saya bilang 'dengan rahmat tuhan yang maha esa' sehingga acara bisa berjalan dengan lancar..?
jawabannya adalah, karena hampir saja acara tidak jadi jalan.

di hari H pagi2 jam 7an saya dapat kabar kalau acara kita berbarengan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan gereja oleh walikota bekasi, yang didemo oleh warga sekitar dan ormas. dan lokasi kita berdekatan dengan lokasi rencana pembangunan gereja itu. pihak koramil dan bimas dari kepolisian takut berefek ke acara kita bila terjadi demo.

setelah bernegosiasi dengan bapak koramil,polisi dan dibantu oleh pak Anim anggota dewan-penghoby ayam yang ikut serta menurunkan ayamnya di latber ini kita dibackup,penjagaan diperketat,supaya tidak mengarah ke acara kita, dan kita dikasih waktu paling tidak sampai tengah hari sambil menunggu kabar dari aparat keamanan. jadi kalau tiba2 bapak aparat kasih kabar kita untuk bubar ya kita harus siap bubar jalan. ekekekekkekekekkekk..

tetap berusaha santay ..seolah olah gak ada apa2...cuma agak bersemangat nguber temen2 untuk bekerja cepat, supaya bisa kelar setelah makan siang. (gak mungkin kelar kalee..ekekekkekekk..lha kurungan semua penuh terisi,sampai sewa segala, total 100-an).

memantapkan hati dengan berdoa moga2 aja bisa jalan terus sampai kelar.

lewat tengah hari, agak deg2an juga setiap ada tlp atau sms ke hape saya takut kalau2 ada kabar dari bapak aparat. ehh... yg ada sms/tlp/bbm dari pelanggan setia.. Razz Razz Razz Razz Razz

ditunggu tunggu akhirnya datang juga telepon dari bapak koramil, kalau acara jalan terus..paling tidak sampai jam 3 sore. tambah kenceng lagi temen2 bekerja, sampai gak mikirin makan lagi..eekekkekkk..
ehh..jam 3 sore, polisi datang ke acara kita, saya temui,ngobrol sedikit,pak polisi memfoto semua kegiatan kita,spanduk juga di foto, kemudian pamit pulang. amaaaannnnnn..... Razz Razz Razz Razz

puji tuhan alhamdulilah acara kelar sebelum gelap...75% ayam dapat tanding. hebaaatt.
cheers cheers cheers cheers

terimakasih kepada teman2 gerombolan PAM dan kaum dhuafa yg rela bekerja extra keras sampai acara selesai pake ujan2an dorong2 mobil n motor keluar lokasi gelap2 di tanah yg berubah jadi lautan lumpur karna hujan deras..... Razz Razz Razz Razz
.. papaji dki emang kagak ada duanya dahh...soddiiiaaaaaapppp..
eekekekkkekekekekkkk.. Razz Razz Razz Razz Razz

terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan papaji dki yang meminta untuk bikin acara lagi bulan depan.
terimakasih juga untuk bapak aparat kepolisian, koramil,rt,rw,pak wakil lurah yg pemain ayam juga,lingkungan sekitar, mbak2 n ibu2 yang cantik2 dan manis2 yg sudah menyediakan jajanan sehingga suasana menjadi meriah.

soodddiiiiiaaaaaaapppppppppppppp....................
pirat







Puasssss.... Wlo terasa capek tapi ada rasa puas tersendiri ats kinerja Papaji DKI secara keseluruhan... Banyak suka dukanya, terutama saat ban belakang mobil mendem karena kepater di tanah merah tempat acara berlangsung akibat hujn besar yang mengguyur sore harinya.. Razz Razz Razz
Saluuuut atas koordinasi Ketua DKI hingga akhirnya acara berlangsung dengan sukses sampai selesai cheers cheers cheers

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  zaran ae on Mon 15 Apr 2013, 23:00

ikut nambahin foto kenangan ya....? Laughing










hehehehehehe............... Laughing Laughing Laughing Laughing Very Happy

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Hendro on Tue 16 Apr 2013, 06:25

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:dengan rahmat tuhan yang maha esa, acara latber dan kontes papaji dki yang di selenggarakan di kranggan bekasi bisa berjalan dengan sukses dan lancar.
kenapa saya bilang 'dengan rahmat tuhan yang maha esa' sehingga acara bisa berjalan dengan lancar..?
jawabannya adalah, karena hampir saja acara tidak jadi jalan.

di hari H pagi2 jam 7an saya dapat kabar kalau acara kita berbarengan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan gereja oleh walikota bekasi, yang didemo oleh warga sekitar dan ormas. dan lokasi kita berdekatan dengan lokasi rencana pembangunan gereja itu. pihak koramil dan bimas dari kepolisian takut berefek ke acara kita bila terjadi demo.

setelah bernegosiasi dengan bapak koramil,polisi dan dibantu oleh pak Anim anggota dewan-penghoby ayam yang ikut serta menurunkan ayamnya di latber ini kita dibackup,penjagaan diperketat,supaya tidak mengarah ke acara kita, dan kita dikasih waktu paling tidak sampai tengah hari sambil menunggu kabar dari aparat keamanan. jadi kalau tiba2 bapak aparat kasih kabar kita untuk bubar ya kita harus siap bubar jalan. ekekekekkekekekkekk..

tetap berusaha santay ..seolah olah gak ada apa2...cuma agak bersemangat nguber temen2 untuk bekerja cepat, supaya bisa kelar setelah makan siang. (gak mungkin kelar kalee..ekekekkekekk..lha kurungan semua penuh terisi,sampai sewa segala, total 100-an).

memantapkan hati dengan berdoa moga2 aja bisa jalan terus sampai kelar.

lewat tengah hari, agak deg2an juga setiap ada tlp atau sms ke hape saya takut kalau2 ada kabar dari bapak aparat. ehh... yg ada sms/tlp/bbm dari pelanggan setia.. Razz Razz Razz Razz Razz

ditunggu tunggu akhirnya datang juga telepon dari bapak koramil, kalau acara jalan terus..paling tidak sampai jam 3 sore. tambah kenceng lagi temen2 bekerja, sampai gak mikirin makan lagi..eekekkekkk..
ehh..jam 3 sore, polisi datang ke acara kita, saya temui,ngobrol sedikit,pak polisi memfoto semua kegiatan kita,spanduk juga di foto, kemudian pamit pulang. amaaaannnnnn..... Razz Razz Razz Razz

puji tuhan alhamdulilah acara kelar sebelum gelap...75% ayam dapat tanding. hebaaatt.
cheers cheers cheers cheers

terimakasih kepada teman2 gerombolan PAM dan kaum dhuafa yg rela bekerja extra keras sampai acara selesai pake ujan2an dorong2 mobil n motor keluar lokasi gelap2 di tanah yg berubah jadi lautan lumpur karna hujan deras..... Razz Razz Razz Razz
.. papaji dki emang kagak ada duanya dahh...soddiiiaaaaaapppp..
eekekekkkekekekekkkk.. Razz Razz Razz Razz Razz

terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan papaji dki yang meminta untuk bikin acara lagi bulan depan.
terimakasih juga untuk bapak aparat kepolisian, koramil,rt,rw,pak wakil lurah yg pemain ayam juga,lingkungan sekitar, mbak2 n ibu2 yang cantik2 dan manis2 yg sudah menyediakan jajanan sehingga suasana menjadi meriah.

soodddiiiiiaaaaaaapppppppppppppp....................
pirat


Puasssss.... Wlo terasa capek tapi ada rasa puas tersendiri ats kinerja Papaji DKI secara keseluruhan... Banyak suka dukanya, terutama saat ban belakang mobil mendem karena kepater di tanah merah tempat acara berlangsung akibat hujn besar yang mengguyur sore harinya.. Razz Razz Razz
Saluuuut atas koordinasi Ketua DKI hingga akhirnya acara berlangsung dengan sukses sampai selesai cheers cheers cheers

Mantaap tidak banyak bicara tapi banyak kerja, kerja dan kerja (K3), seperti nama salah satu pacekan saya yang anakannya paling banyak diantre rekan2..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing numpang iklan dikit boleh dong..................................

Persis tulisan saya diawal jika turun hujan arena akan jadi hamparan sawah...ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz tapi yang terpenting semangat juang pantang surut..............................

Sukses buat PAPAJI DKI..................
cheers I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  dody boced on Wed 17 Apr 2013, 23:16

pengen ikut tapi..ada aja maaf yah rekan rekan..salam krangan .. Razz Razz Evil or Very Mad

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Thu 18 Apr 2013, 09:42

yg satu ngincer ayam....yang satunya ngincer mantu... Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Thu 18 Apr 2013, 09:52


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Thu 18 Apr 2013, 09:53


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Thu 18 Apr 2013, 09:54


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Thu 18 Apr 2013, 09:54


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  jaghana on Thu 18 Apr 2013, 09:56

dengan pak Anim dewan...siap dukung full papaji. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  dody boced on Thu 18 Apr 2013, 13:36

jaghana wrote:
tampan bener yang baju hitam..cocok ktemu yang baju biru..hahahaha..

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  dipa_opics on Thu 18 Apr 2013, 15:20

dody boced wrote:
jaghana wrote:
tampan bener yang baju hitam..cocok ktemu yang baju biru..hahahaha..

yang pake baju hitam anak kecil apa yg lagi jongkok tuh? atau yg lg berdiri nih Very Happy Very Happy

kalau baju hitam lagi jongkok itu lg merenungi nasib ayam nya yg lagi jadi samsak Razz Razz

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: LATBER dan KONTES PAPAJI DKI, 14 APRIL 2013

Post  Sponsored content Today at 05:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik