Telapak kaki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Telapak kaki

Post  ryand klaten on Fri 05 Apr 2013, 17:59

Selamat sore bang admin,bang moderator dan teman2 semua ,saya mau nanya nih ,telapak kaki ayamku tebel banget tapi bukan bubul ,ayamnya kalo jalan jadi goyah ,jari kelingkingnya jadi agak jinjit2 gitu .kira2 bisa di tipisin ga ya mas telapak kaki ayamku .matur nuwun

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak kaki

Post  ryand klaten on Sat 06 Apr 2013, 09:31

Kok sepi ? Di bantu dong mas

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak kaki

Post  slammy on Sat 06 Apr 2013, 11:35

ryand klaten wrote:Kok sepi ? Di bantu dong mas

kok bisa tebal knp tuh mas?umur udh brp?kalo jalan jadi goyah bisa jadi ada masalah di konstruksi tulang atau masalah di persendian, kalau masih mau coba ditipiskan bisa pakai callusol ditetesi ke kapas trus ditempel ke telapak kaki ayam pake plester, tiap hari ganti plester dan kapasnya, biasanya seminggu bisa mengelupas kulit luarnya Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak kaki

Post  cak nur on Sun 07 Apr 2013, 20:13

Kalo telapak kaki tebal,. dan kalo dipencet keras,. itu terkena sakit 'tedun rambat', jari jinjit karena kalo telapaknya menapak tanah akan terasa sakit,..

CMIIW

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak kaki

Post  ryand klaten on Thu 11 Apr 2013, 13:10

Umurnya 7 bulan mas , padahal bapak ibu nya gak tebal telapaknya mas . Kalau calusol itu di apotek ada ya mas ?

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak kaki

Post  ryand klaten on Thu 11 Apr 2013, 13:14

Kalau tedun rambat itu karna apa ya mas ? Obatnya apa ? Maklum mas baru setahun ini melihara ayam .mohon bantuanya mas, thanks

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Telapak kaki

Post  Sponsored content Today at 17:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik