BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  sutejo rc on Tue 09 Apr 2013, 22:58

Untuk Meramaikan Menjelang Munas Papaji Yuk kita ramaikan Bursa Bakal Calon (Balon) Ketua Umum, Siapa saja yang layak untuk memimpin Papaji Periode yang akan Datang, menurut member papaji...

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Modesto on Wed 10 Apr 2013, 01:07

Mpu Gandring kok ga ada cak Tejo?

king

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  mansah on Wed 10 Apr 2013, 01:51

Ada kriteria tertentu ngga mas tejo..? Masukan aja sih, klo bs yg muda yah biar yg lbh senior jadi pengayom aja...

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  cumi_cumi on Wed 10 Apr 2013, 07:00

mas tejo PP nya serem ei Razz Razz

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Makto Purwana on Wed 10 Apr 2013, 07:23

cumi_cumi wrote:mas tejo PP nya serem ei Razz Razz

mas tejo emang tampange apa adanya aslinya baik hati kok mas firman

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Jagonantang on Wed 10 Apr 2013, 08:08

sutejo rc wrote:Untuk Meramaikan Menjelang Munas Papaji Yuk kita ramaikan Bursa Bakal Calon (Balon) Ketua Umum, Siapa saja yang layak untuk memimpin Papaji Periode yang akan Datang, menurut member papaji...

sori cak, aku gak iso carane naruh gambarmu di kolom no 10. Very Happy

calon no.6 jauh jauh hari sudah mengirim sinyal untuk tidak bersedia dicalonkan.
sebagai gantinya ingin menyodorkan nama foto dibawah.


ini sebagai awal perkenalan untuk semua penghuni papaji forum pada sosok yang menurut saya kedepan dapat mengawal dan mengantarkan papaji menjadi paguyuban yang diakui eksistensinya dinegri ini.


Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  capri chaplin on Wed 10 Apr 2013, 09:23

saya sebagai pemula dan baru belajar mengenai ayam...saya idem saja,siapa pun ketua nya saya harap bisa lebih dan lebih memajukan PAPAJI....


salam GUYUB,

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  adji on Wed 10 Apr 2013, 09:31

Jagonantang wrote:
sutejo rc wrote:Untuk Meramaikan Menjelang Munas Papaji Yuk kita ramaikan Bursa Bakal Calon (Balon) Ketua Umum, Siapa saja yang layak untuk memimpin Papaji Periode yang akan Datang, menurut member papaji...

sori cak, aku gak iso carane naruh gambarmu di kolom no 10. Very Happy

calon no.6 jauh jauh hari sudah mengirim sinyal untuk tidak bersedia dicalonkan.
sebagai gantinya ingin menyodorkan nama foto dibawah.


ini sebagai awal perkenalan untuk semua penghuni papaji forum pada sosok yang menurut saya kedepan dapat mengawal dan mengantarkan papaji menjadi paguyuban yang diakui eksistensinya dinegri ini.


semua balon TOP

btw pak bagyo mungkin bisa di kenalkan balonya biar rekan2 yang lain yg blom kenal bisa kenal,karena ada pepatah,tak kenal maka tak sayang Very Happy
harapan saya sebagai member siapapun ketuanya nanti mudah2an papaji bisa lebih baik lagi dan seperti kata pak bagyo papaji bisa lebih diakui eksistensinya dinegeri ini.


adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Syaf Kuncoro on Wed 10 Apr 2013, 10:21

Waduch . . . . . . . Appreciated , But Mohon Maaf M Tejo . . . . . . Sy pun JAUH2 hari TELAH MENYATAKAN " TIDAK BERSEDIA n TIDAK ber MINAT Menjadi KETUM PAPAJI " . Apalagi Sejak Tgl 1 April 2013 ini , Sy pun TIDAK LAGI Menjadi MEMBER PAPAJI Bersamaan dengan HABIS nya Masa Berlaku KTA Sy sebagai MEMBER PAPAJI .


Salam PAPAJI BISA . . . . . .

Syaf Kuncoro
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 113
Join date : 28.08.11
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Jagonantang on Wed 10 Apr 2013, 10:25

adji wrote:
Jagonantang wrote:
sutejo rc wrote:




semua balon TOP

btw pak bagyo mungkin bisa di kenalkan balonya biar rekan2 yang lain yg blom kenal bisa kenal,karena ada pepatah,tak kenal maka tak sayang Very Happy
harapan saya sebagai member siapapun ketuanya nanti mudah2an papaji bisa lebih baik lagi dan seperti kata pak bagyo papaji bisa lebih diakui eksistensinya dinegeri ini.

maaf mas adji dan semua penghuni forum, balon balon diatas itu hanya kreasinya cak tedjo saja, bila mengikuti mekanisme sesuai ad/art, maka balon itu diusung / dicalonkan oleh daerah/wilayah kepengurusan. jadi belum ada balon resmi yang nantinya mungkin dikeluarkan oleh panitya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  squallj on Wed 10 Apr 2013, 10:34

kriterianya berdasar apa neh? nubie meramaikan aja, judulnya BURSA kesannya pake duit (money politic) salam guyub papaji........

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  adji on Wed 10 Apr 2013, 10:48


[/quote]
maaf mas adji dan semua penghuni forum, balon balon diatas itu hanya kreasinya cak tedjo saja, bila mengikuti mekanisme sesuai ad/art, maka balon itu diusung / dicalonkan oleh daerah/wilayah kepengurusan. jadi belum ada balon resmi yang nantinya mungkin dikeluarkan oleh panitya.

gk pa2 bos,
buat mencairkan suasana heheheehe,
lagian juga biar semua member pada lebih kenal dengan balon kreasinya mas tedjo,terlepas nantinya balon2 kreasi ini di usung pengda atau tidak buat ketum,
yang penting kenalan aja,buat silaturahmi

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  rahmad on Wed 10 Apr 2013, 12:23

Syaf Kuncoro wrote:Waduch . . . . . . . Appreciated , But Mohon Maaf M Tejo . . . . . . Sy pun JAUH2 hari TELAH MENYATAKAN " TIDAK BERSEDIA n TIDAK ber MINAT Menjadi KETUM PAPAJI " . Apalagi Sejak Tgl 1 April 2013 ini , Sy pun TIDAK LAGI Menjadi MEMBER PAPAJI Bersamaan dengan HABIS nya Masa Berlaku KTA Sy sebagai MEMBER PAPAJI .


Salam PAPAJI BISA . . . . . .


diperpanjang aja pak KTAnya...

tetapi itu semua kita kembalikan ke pak syaf....

saya pribadi berharap semoga turnamen tahun depan tetap di meriahkan oleh MPF com

nggak ada lo nggak rame gitu..... Laughing


salam...

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Kembangsawit on Wed 10 Apr 2013, 13:10

Syaf Kuncoro wrote:Waduch . . . . . . . Appreciated , But Mohon Maaf M Tejo . . . . . . Sy pun JAUH2 hari TELAH MENYATAKAN " TIDAK BERSEDIA n TIDAK ber MINAT Menjadi KETUM PAPAJI " . Apalagi Sejak Tgl 1 April 2013 ini , Sy pun TIDAK LAGI Menjadi MEMBER PAPAJI Bersamaan dengan HABIS nya Masa Berlaku KTA Sy sebagai MEMBER PAPAJI .


Salam PAPAJI BISA . . . . . .

berilah saya masukan wawasan yang seluas-luasnya dari bang syaf. Sad

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  acay on Wed 10 Apr 2013, 18:56

rahmad wrote:
Syaf Kuncoro wrote:Waduch . . . . . . . Appreciated , But Mohon Maaf M Tejo . . . . . . Sy pun JAUH2 hari TELAH MENYATAKAN " TIDAK BERSEDIA n TIDAK ber MINAT Menjadi KETUM PAPAJI " . Apalagi Sejak Tgl 1 April 2013 ini , Sy pun TIDAK LAGI Menjadi MEMBER PAPAJI Bersamaan dengan HABIS nya Masa Berlaku KTA Sy sebagai MEMBER PAPAJI .

Salam PAPAJI BISA . . . . . .
diperpanjang aja pak KTAnya...

tetapi itu semua kita kembalikan ke pak syaf....

saya pribadi berharap semoga turnamen tahun depan tetap di meriahkan oleh MPF com

nggak ada lo nggak rame gitu.....
Laughing

salam...
semoga mas Syaf tetap aktif di PAPAJI Forum tongue
karena dengan attitude ber-Forum yg mas Syaf suguhkan belakangan ini... sy pribadi jadi bisa mendapatkan wawasan baru bagaimana cara 'KOMUNIKASI' ber-Organisasi dan ber-Forum yg baik (versi mas Syaf Razz )

Salam 'KEKURANGAN' Laughing

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  galihmoko on Wed 10 Apr 2013, 20:06

acay wrote:
semoga mas Syaf tetap aktif di PAPAJI Forum tongue
karena dengan attitude ber-Forum yg mas Syaf suguhkan belakangan ini... sy pribadi jadi bisa mendapatkan wawasan baru bagaimana cara 'KOMUNIKASI' ber-Organisasi dan ber-Forum yg baik (versi mas Syaf Razz )

Salam 'KEKURANGAN' Laughing

Wah...kayanya sudah dalam banget tertanam "rasa" itu ya mas acay??
Mungkin akan lebih baik masalah diantara mas dan pak syaf,"jika memang ada", diselesaikan secara intern..daripada menggangu kenyamanan di forum.




galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  didiw on Wed 10 Apr 2013, 20:40

PILIHANKU TETEP NOMOR 1 YTH ARI ADITYA cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  acay on Wed 10 Apr 2013, 20:43

galihmoko wrote:
Wah...kayanya sudah dalam banget tertanam "rasa" itu ya mas acay??
Mungkin akan lebih baik masalah diantara mas dan pak syaf,"jika memang ada", diselesaikan secara intern..daripada menggangu kenyamanan di forum.
sy hormati PERSEPSI (subjektif) nya mas Moko Laughing Terimakasih

Salam

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  galihmoko on Wed 10 Apr 2013, 21:01

acay wrote:
sy hormati PERSEPSI (subjektif) nya mas Moko Laughing Terimakasih

Salam

sama-sama mas....semoga saja persepsi saya salah, dan memang tidak ada rasa yang kurang sreg diantara mas dan pak syaf.

Salam hormat juga dan salam sejuk buat kita semua..... Smile Smile Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  shaff.sierra on Thu 11 Apr 2013, 01:23

Mas tejo
Mana foto si ACaY biar jadi ketum papaji.....

Hidup ACAYYYY....

Salam KetUm Acay

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  jaghana on Thu 11 Apr 2013, 10:09

acay wrote:
galihmoko wrote:
Wah...kayanya sudah dalam banget tertanam "rasa" itu ya mas acay??
Mungkin akan lebih baik masalah diantara mas dan pak syaf,"jika memang ada", diselesaikan secara intern..daripada menggangu kenyamanan di forum.
sy hormati PERSEPSI (subjektif) nya mas Moko Laughing Terimakasih

Salam
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  wild4n on Thu 11 Apr 2013, 17:15

ikutan mantau dulu ahh... lom punya pilihan...hehehehe..(kaya boleh ikutan pemilu PAPAJI aja.. Embarassed Embarassed )

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Dono on Fri 12 Apr 2013, 00:02

Mas Tejo, kalau boleh ngusulin calon nomor 10 diisi Mas Hakim SC, orangnya kalem, adem, militan, jujur, rendah hati, banyak pengalaman di perayaman mulai dari ternak sampai dengan turnamen. Mudah2an Mas Hakim berkenan,.....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  jaghana on Fri 12 Apr 2013, 09:52

HERRY MILANISTY
mencalonkan orang ini juga dapat mengakibatkan serangan jantung,stroke, lever dan asam urat kumat.
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  denyGT on Fri 12 Apr 2013, 10:09

saya kok tidak di calonkan jadi kandidat mas tejo.. Cool



lol!




denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BURSA BAKAL CALON (BALON) Ketua Umum Papaji

Post  Sponsored content Today at 23:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik