Kecurangan Ayam Import

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  boykomplek on Mon 26 May 2014, 00:12

Begitu ya bang Sumando...

Sayapun heran masak org sumut tdk tau ayam itu dulu di tangan bang Bahtan Kisaran...
Org tebing, siantar, medan malah org jakarta juga ada yg tau ayam tsb...
Malah peternak burma farm (Pak Hartono) sampai bisa tau asal mula ayam tsb sebelum di tangan Bahtan...

Mau di bilang raja indo, raja malasia, raja thailan itu semuanya sekedar nama yg penting kerjanya...
Kalok ayam org bagus saya akan akui bagus, kalok ayam org jelek saya cukup diam saja...
Karna sy berpikir lurus saja yg penting bisa tambah teman dan saling belajar perayaman...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  hamas on Mon 26 May 2014, 07:31

Paniang kalinya cerita ayam impot nih..?
Hahahaha. ..

TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  minak djinggo on Thu 29 May 2014, 07:26

improt jroooot afro afro 

minak djinggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 74
Join date : 26.03.11
Age : 28
Lokasi : pemalang 085795258381

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  sumando on Mon 16 Feb 2015, 03:27

Saya ga memihak siapapun.

Tp paling tidak bang Boy , berani klarifikasi

Utk sementara ini kelihatan siapa yg lebih bisa dipertanggungjawabkan


#masalah tulis menulis , biasalah itu

- emak gua juga klo dapat sesuatu yg emang beneran bagus
serasa yg paling bagus sedunia. selow aja kale bray

klo dikalangan - siapapun pokoknya ngakunya yg paling bagus sedunia akhirat
jadi biasa ajalah . dan pada akhirnya pun menang klo kalah baru idem

Hukum Kalangan - Pemenang adalah Yg berhak banyak bacoT dan bilang ayamnya adalah terbaik
Ga ada istilah kalah nasib kalah cepat jalu kalah de el el Laughing Laughing Laughing
Buat yg kalah ambil kiso bungkus kresek (klo ayamnya mati) secepat kilat PULANG
atau klo mau putar utk balikin Modal. Razz Razz Razz

Salam Sukses

sumando
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 399
Join date : 21.07.13
Lokasi : 082392434374

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  candisingo on Thu 19 Feb 2015, 16:36

udah kebiasaan di nusantara mudah saling menjelekkan dan saling jagal

kalo gk gimana mungkin devide et empera bisa berhasil

"yang gw bagus yang elu jelek "
" jangan pake punya dia,jelek semua itu "

ada lagi ndak tambahin dong

candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  boykomplek on Thu 19 Feb 2015, 22:40

Sekedar penampakan saja...
Biarpun punya hal di bawah ini belum tentu menang lawan yg tdk punya gituan...
Jadi santai saja...
Very Happy Very Happy Very Happy
[img][/img]

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  harat on Fri 20 Feb 2015, 04:28

Wow mantab

harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 36
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Sponsored content Today at 07:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik