Kecurangan Ayam Import

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  herry_milanisti on Wed 17 Apr 2013, 02:04

klarifikasi dari satu pihak sudah dilakukan
apakah sudah clear? atau masih ada tanggapan?

Semoga segera adem dan kondusif

Salam,
Herry

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  sugiarto on Wed 17 Apr 2013, 12:16

boykomplek wrote:Waaa koo saya di bawak-bawak yaaa...
Ha ha haaaa....

Seingat saya pak shaff kenal dengan bang bahtan importir, pasti dong sudah dikasih tau tentang raja pakhoy tsb...
Salam pak Shaff semoga makin sukses saja...

ini ada pembicaraan di FB (saya di fb dgn nama Adhibrata ferry)
Salah satu pembicaraan di FB...
Sudah pasti saya akan belik cuma bang bahtan belum mau jual ayam Raja Pakhoy tersebut...
Saya rasa pasti salah satu senior ppj (Pemilik farm) ingat pernah bicara ini di FB dgn saya dan tetap tersimpan...

Lagian orang yg pernah kirim ayam tdk bertanggung jawab sehingga saya rugi lebih 20 juta ko tdk sadar yaa...
Mintak maaf sudah saya maafkan, padahal kalok dituntut sangat bisa...
Bukti masih saya pegang sampai sekarang, dan saksi adik sepupu waktu cek ayam di bandara kedatangan jam 12 malam posisi setengah mati ayam lumpuh semuanya padahal ayam dia antar jam 11 siang (padahal sdh saya ingatkan ada penundahan ayam tdk bisa berangkat, info dari bambang polonia) tapi tetap anggab gampang, sampai saya kenak marah sama adik ibuku...

He heheeeee...
Dan saya juga tidak pernah jualan di forum jual belik, jadi jelas kan abangda semuanya...
Ada org ppj Pangka blitung yg tipu saya tdk bayar, saya pun tdk ributkan forum ini koo...
Saya anggab ini kesalahan saya kurang awas diri, krn menganggab PPJ forum semuanya saudara makanya dengan pikiran lurus saya kirimkan ayam tsb padahal dia bayar baru 1/3nya, krn bsknya saya mau berangkat keluar negeri di ajak keluarga istri lebih seminggu, saya kirim saja ayam tsb krn menganggab orang di forum papaji ini semuanya kekeluargaan saling membantu..
10Jt loo bang, bagi saya ini jumlah sangat besar, mungkin bagi bbrp teman ini kecil...
Dan bang Jaghana sampai hubungi bang Kenny unt melacak dan nyatanya org tersebut memang palsu adanya... Unt usaha tersebut saya sangat berterima kasih banyakk atas bantuan bang Jaghana serta senior ppj yg sdh cobak melacak...
Tidak adakan saya ributkan siapapun di ppj ini, lagian saya tdk jual belik di forum, saya cuma suka berteman dan melihat ayam ayam bagus, itu saja, sederhana saja yg saya pikirkan...

Karena...
Saya tdk pernah mau mengusik Orang lain, tapi bila Saya di usik maka Saya layani sampai manapun...
Saya bukan carik musuh tapi carik teman sebanyaknya di forum ini dan dimana saja...
Tapi bila musuh datang saya akan tetap layani apapun resikonya...
Jadi mohon krn saya tdk ada mengusik siapun di forum ini, maka saya juga tdk mau di usik...
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Salam Persahabatan...

wahhh..... bang Boykomplex sangat berjiwa besar. rugi 10 jt lebih tetep berjiwa besar
salut bang.......javascript:emoticonp('Very Happy')
jarang lhoo orang seperti bang boykomplex
salam kenal bang hehehe.....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  topanbadai on Wed 17 Apr 2013, 14:58

Hehehe. Sesuatu yang terlihat terlalu sempurna pasti kenyataannya tidak seperti itu Smile.
salam...

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Kembangsawit on Thu 18 Apr 2013, 14:31

jangan basa basi

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Syaf Kuncoro on Thu 18 Apr 2013, 19:02

Sedikit masukankan utk ID Koh Tintin . . . . . . . . . . . , Please , Jangan Hanya Pasrah dgn cerita PAKHOY Dari IMPORTIR besar yg Suka ke Arena Undangan itu . Krn Cerita itu Menurut Hemat Sy Lumayan SULIT di PERTANGUNG JAWABKAN . Charoon Pokphan , Mengembangbiakan Semua Trah AYADU ,Termasuk Trah PAKHOY . Salah Satunya adalah si BONUS ( Generasi ke 4 or 5 dari Trah PHAKOY Charoon Pokphan ) yg Sy Turunkan di Semarang- TOURNAMENT Wilayah Timur Tgl 14 April Kemarin . Sebelumnya ANAK AYAM ( si TEKO, ASLI Ayam NETAS di INDO ,,yg Berhasil Memukul KO Musuhnya pd Babak penyisihan Tournament Nas di ANYER) Merupakan Anak dari TRAH PAKHOY generasi ke 2 Dari Charoon Pokphan yg Sy Boyong INDO .

Menurut Sy , There is NO SUCH Thing yg di Sebut " RAJA PAKHOY " Dari manapun asalnya Termasuk dari Charoon Pokphan . ( CP PUNYA TRAH PHAKOY Istimewa adalah BENAR ). Sekedar Info,: Memang BENAR Last month Teman dari SURABAYA MEMBOYONG se Ekor KAKEK AYAM ( di Katakan KAKEK krn cucunya dgn Nama OCHOY sudah SANGAT SULIT Mencari Tandingan di Arena Undangan PRO- Sy Yakin IMPORTIR yg Koh Tin Tin Maksud tau si OCHOY ini ) ke INDONESIA dgn harga beli Mencapai, " 300 Ribu BATH,or Setara dgn Rp 120 jt . ( tindakan yg Menurut Sy BERANI, Tapi mengingat satu cucu nya di,Thai Mencapai Harga 1 Juta Bath or Kira2 Rp 400 jt , . . . . . . . . Merupakan Gambling yg masuk AKAL )



Salam PAPAJI Bisa .

Syaf Kuncoro
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 113
Join date : 28.08.11
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Pak Ade Biasa Aja on Thu 18 Apr 2013, 22:18

Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Lock Thea on Thu 18 Apr 2013, 23:48

Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Man-O on Fri 19 Apr 2013, 08:59

Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  jaghana on Fri 19 Apr 2013, 09:52

Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana
baru tau lu..??!
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Kembangsawit on Fri 19 Apr 2013, 09:57

Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

duduk diam..lalu dengarkan jossssss

Post  HARYANTO SINGO PAWIRO on Fri 19 Apr 2013, 10:27

Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


HARYANTO SINGO PAWIRO
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 14.04.12
Lokasi : solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  pusingpalaku on Mon 22 Apr 2013, 16:25

HARYANTO SINGO PAWIRO wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers



andai dapat ayam yg mentalnya kek Ks... Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow

pusingpalaku
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 21.01.13
Age : 34
Lokasi : sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  bellut on Mon 22 Apr 2013, 21:25

ijin nyimak,,

bellut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  tito ortiz on Mon 22 Apr 2013, 22:07

pusingpalaku wrote:
HARYANTO SINGO PAWIRO wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers



andai dapat ayam yg mentalnya kek Ks... Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow

komennya sadiss...
wkwkwkwkwk
Razz Razz Razz

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  kasifalham on Tue 23 Apr 2013, 01:57

Setahu saya yang seorang pemula ini ... Kalau ayam import ,, dari medan ada yang namanya koh A'an .. Ndk tau juga siapa importir yang selain sama koh A'an ini ... dari Mr.Chu via Neti. Belinya emang borongan . Ada sortir juga. Ndak tau juga ah . Ndak ikut2 an. Sing penting guyub rukun .


Terakhir diubah oleh kasifalham tanggal Tue 23 Apr 2013, 11:15, total 1 kali diubah

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Aku.....Cinta Indonesia

Post  noeke07 on Tue 23 Apr 2013, 10:23

Karena aku orang Indonesia..........
Aku suka buatan Indonesia........
Aku bangga punya Jago Indonesia..........
Memang aku suka pencitraan........ hidup Indonesia......

Salam Persahabatan

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  wild4n on Tue 23 Apr 2013, 11:50

menunggu informasi importir yg suka nakal.... Shocked Shocked

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  daniel_barat on Tue 23 Apr 2013, 12:49

affraid affraid

bukan aku ya lae Marpaung....aku aja ngga ngerti ayam imputt..ehhh..improttt...ehhhe...import... Very Happy Very Happy .....(just kidding... Smile )

daniel_barat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 19.03.12
Age : 34
Lokasi : Medan, 081376407911

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1774891414

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  kasifalham on Tue 23 Apr 2013, 13:29

Saya rasaaa ... Kalau memang belum tau dengan sepenuh hati tentang seluk beluk ayam yang didatangkan ke Indonesia .. Teknis nya gimana .. Kita juga ndak boleh menghakimi seseorang lo duluur ...

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Burisrowo on Tue 23 Apr 2013, 13:51

Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

Rai cor2an beton !!!
Klo tau dulu kecilnya mgkn uda kujitakin dr dulu nich...

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  jaghana on Tue 23 Apr 2013, 15:39

Burisrowo wrote:
Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

Rai cor2an beton !!!
Klo tau dulu kecilnya mgkn uda kujitakin dr dulu nich...
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  ramboX on Tue 23 Apr 2013, 16:37

Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Jangan sembarangan om, kl crossbreed eksperimen KS pelung x kalkun berhasil, anak buah mr.Dhanin Chearavanont bakal dateng ke indo buat lengkapin kandang di chon buri..

terus kl penelitian terkait singkong tumbuk racikan KS terbukti, CP bakal keluarin produk terbaru KS-666 voor khusus ayam rawat kering wkwkkwkwkkw lol! lol!

ramboX
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 12.10.11
Lokasi : Jtown

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Roni Rayanto on Wed 24 Apr 2013, 10:01

Burisrowo wrote:
Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

Rai cor2an beton !!!
Klo tau dulu kecilnya mgkn uda kujitakin dr dulu nich...

Asli... Lucu... Pake banged lucunya Wk Razz Wk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk :PWk Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  abipanzer on Wed 24 Apr 2013, 10:15

Loh siapa yg ngaku2 ayam impor tapi miliki tetangga?Ayo Bro Marpa siapa orangnya Very Happy

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Kembangsawit on Wed 24 Apr 2013, 13:21

Burisrowo wrote:
Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

Rai cor2an beton !!!
Klo tau dulu kecilnya mgkn uda kujitakin dr dulu nich...

lah kok ngono seh?

kata jangan basa basi itu salah ya?

hemm aneh wae????

curhat ada importir gadungan eh malah kembangsawit yang di jitakin.

ruwet-ruwet-ruwet..oknum2 ini pada ruwet?????

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Sponsored content Today at 10:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik