Kecurangan Ayam Import

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  boykomplek on Wed 24 Apr 2013, 15:10

Salam....
Yang termasuk Importir di medan sekitarnya ada beberapa orang..
Ingat yaa abang-abang yg saya sebut dirinya importir bukan yg punya ayam impor...
Yang punya ayam impor di medan sekitarnya banyakkk (tapi bukan berarti bagus semuanya)

Yang jadi importir (lebel dirinya sebagai importir)
1. Bang Aan binjai (ini diakui dan bisa masuk secara resmi kabar dari teman saya yg importir juga)
Unt ayam bang Aan biasanya sampai, akan ada temannya 2 org (nama tdk saya sebutkan) yg akan sortir unt dia pakai, sudah pasti yg mereka ambil kualitasnya di atas rata-rata ayam yang masuk...

2. bang Bahtan kisaran, dia punya teman dekat (saya tdk sebut nama)di medan dan sering kasih pakai ayamnya, semalam di glanggang baru buka, temannya buat sensasi pasang tanding 10 : 6, akibatnya yg kecil impor terduduk di awal air ke 5 lorot...
Unt ayam bang Bahtan rata rata ayam pukul tehnik rapat (dominan pukulan diutamakan dan baru tehnik)..
Birma dari bang Bahtan rata rata bagus-bagus dgn pukulan merusakkan...
Bang Bahtan orangnya enakan...

3. Toni Lubuk Pakam...
Ayam dia yg masuk jenisnya berfariasi, dan orgnya enak unt dikawani...
Umumnya ayam dari toni jalunya lumayan jahat...
Rata rata bangkok selatan dia bagus bagus...

Di luar hal di atas ada bbrp org yg masukkan ayam tapi buka di sebut importir biarpun kalok masuk ayamnya bisa 8-10 ekor, dia kebanyakan unt kalangan sendiri dan unt main, bila di jual rata rata teman yg sdh tau, umumnya ayam dia lumayan bagus-bagus krn dia punya kaki sendiri di bangkok, dgn niat unt di mainkan (tarohkan)...

Di luar dari itu bisa saja ayam masuk lewat ABK...
Tapi ingat ayam yg dari ABK belum tentu bagus-bagus malah kadang unt main pinggiran saja tidak pantas...
Saya sendiri bila memesan ayam pastilah carik info tehnik dan pukulan (bkn jumlah kemenangan), saya utamakan keselarasan antara tehnik dan pukulan yg merusakkan, dan pastilah pengiriman model titip lewat salah satu yg saya ceritakan diatas...
Makanya saya di kenal punya ayam pukul rusak dan tehnik bagus bukan ayam jalu...

Semua pesan unt saya mainkan sendiri, krn saya suka ayam bagus-bagus tapi kadang ada teman teman yg mintak saya kirimkan hasil sleksi saya dan Alhamdullilah ayam tdk mengecewakan...

Banyak cara menujuh roma...
Jadi jangan berpatok di satu arah...
Salam unt seluruh teman PPJ...


boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Kembangsawit on Wed 24 Apr 2013, 15:20

sunny
boykomplek wrote:Salam....
Yang termasuk Importir di medan sekitarnya ada beberapa orang..
Ingat yaa abang-abang yg saya sebut dirinya importir bukan yg punya ayam impor...
Yang punya ayam impor di medan sekitarnya banyakkk (tapi bukan berarti bagus semuanya)

Yang jadi importir (lebel dirinya sebagai importir)
1. Bang Aan binjai (ini diakui dan bisa masuk secara resmi kabar dari teman saya yg importir juga)
Unt ayam bang Aan biasanya sampai, akan ada temannya 2 org (nama tdk saya sebutkan) yg akan sortir unt dia pakai, sudah pasti yg mereka ambil kualitasnya di atas rata-rata ayam yang masuk...

2. bang Bahtan kisaran, dia punya teman dekat (saya tdk sebut nama)di medan dan sering kasih pakai ayamnya, semalam di glanggang baru buka, temannya buat sensasi pasang tanding 10 : 6, akibatnya yg kecil impor terduduk di awal air ke 5 lorot...
Unt ayam bang Bahtan rata rata ayam pukul tehnik rapat (dominan pukulan diutamakan dan baru tehnik)..
Birma dari bang Bahtan rata rata bagus-bagus dgn pukulan merusakkan...
Bang Bahtan orangnya enakan...

3. Toni Lubuk Pakam...
Ayam dia yg masuk jenisnya berfariasi, dan orgnya enak unt dikawani...
Umumnya ayam dari toni jalunya lumayan jahat...
Rata rata bangkok selatan dia bagus bagus...

Di luar hal di atas ada bbrp org yg masukkan ayam tapi buka di sebut importir biarpun kalok masuk ayamnya bisa 8-10 ekor, dia kebanyakan unt kalangan sendiri dan unt main, bila di jual rata rata teman yg sdh tau, umumnya ayam dia lumayan bagus-bagus krn dia punya kaki sendiri di bangkok, dgn niat unt di mainkan (tarohkan)...

Di luar dari itu bisa saja ayam masuk lewat ABK...
Tapi ingat ayam yg dari ABK belum tentu bagus-bagus malah kadang unt main pinggiran saja tidak pantas...
Saya sendiri bila memesan ayam pastilah carik info tehnik dan pukulan (bkn jumlah kemenangan), saya utamakan keselarasan antara tehnik dan pukulan yg merusakkan, dan pastilah pengiriman model titip lewat salah satu yg saya ceritakan diatas...
Makanya saya di kenal punya ayam pukul rusak dan tehnik bagus bukan ayam jalu...

Semua pesan unt saya mainkan sendiri, krn saya suka ayam bagus-bagus tapi kadang ada teman teman yg mintak saya kirimkan hasil sleksi saya dan Alhamdullilah ayam tdk mengecewakan...

Banyak cara menujuh roma...
Jadi jangan berpatok di satu arah...
Salam unt seluruh teman PPJ...

sunny

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  arieju@ng on Wed 24 Apr 2013, 18:11

boykomplek wrote:Salam....
Yang termasuk Importir di medan sekitarnya ada beberapa orang..
Ingat yaa abang-abang yg saya sebut dirinya importir bukan yg punya ayam impor...
Yang punya ayam impor di medan sekitarnya banyakkk (tapi bukan berarti bagus semuanya)

Yang jadi importir (lebel dirinya sebagai importir)
1. Bang Aan binjai (ini diakui dan bisa masuk secara resmi kabar dari teman saya yg importir juga)
Unt ayam bang Aan biasanya sampai, akan ada temannya 2 org (nama tdk saya sebutkan) yg akan sortir unt dia pakai, sudah pasti yg mereka ambil kualitasnya di atas rata-rata ayam yang masuk...

2. bang Bahtan kisaran, dia punya teman dekat (saya tdk sebut nama)di medan dan sering kasih pakai ayamnya, semalam di glanggang baru buka, temannya buat sensasi pasang tanding 10 : 6, akibatnya yg kecil impor terduduk di awal air ke 5 lorot...
Unt ayam bang Bahtan rata rata ayam pukul tehnik rapat (dominan pukulan diutamakan dan baru tehnik)..
Birma dari bang Bahtan rata rata bagus-bagus dgn pukulan merusakkan...
Bang Bahtan orangnya enakan...

3. Toni Lubuk Pakam...
Ayam dia yg masuk jenisnya berfariasi, dan orgnya enak unt dikawani...
Umumnya ayam dari toni jalunya lumayan jahat...
Rata rata bangkok selatan dia bagus bagus...

Di luar hal di atas ada bbrp org yg masukkan ayam tapi buka di sebut importir biarpun kalok masuk ayamnya bisa 8-10 ekor, dia kebanyakan unt kalangan sendiri dan unt main, bila di jual rata rata teman yg sdh tau, umumnya ayam dia lumayan bagus-bagus krn dia punya kaki sendiri di bangkok, dgn niat unt di mainkan (tarohkan)...

Di luar dari itu bisa saja ayam masuk lewat ABK...
Tapi ingat ayam yg dari ABK belum tentu bagus-bagus malah kadang unt main pinggiran saja tidak pantas...
Saya sendiri bila memesan ayam pastilah carik info tehnik dan pukulan (bkn jumlah kemenangan), saya utamakan keselarasan antara tehnik dan pukulan yg merusakkan, dan pastilah pengiriman model titip lewat salah satu yg saya ceritakan diatas...
Makanya saya di kenal punya ayam pukul rusak dan tehnik bagus bukan ayam jalu...

Semua pesan unt saya mainkan sendiri, krn saya suka ayam bagus-bagus tapi kadang ada teman teman yg mintak saya kirimkan hasil sleksi saya dan Alhamdullilah ayam tdk mengecewakan...

Banyak cara menujuh roma...
Jadi jangan berpatok di satu arah...
Salam unt seluruh teman PPJ...

OO, ok bang boy komplek bukan importir langsung, tp punya ayam import dari importir 3 yg disebutkan di atas

arieju@ng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 385
Join date : 20.01.13
Age : 34
Lokasi : Mandailing Natal SUMUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  tito ortiz on Wed 24 Apr 2013, 19:24

boykomplek wrote:

3. Toni Lubuk Pakam...
Ayam dia yg masuk jenisnya berfariasi, dan orgnya enak unt dikawani...
Umumnya ayam dari toni jalunya lumayan jahat...
Rata rata bangkok selatan dia bagus bagus...



yg dimaksud ini bang toni / antoni dr medan itu yha bang?
hehehe

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  boykomplek on Wed 24 Apr 2013, 19:43

Bang Arieju>>
Saya memang punya ayam impor malah rata rata hampir semuanya...
Tapi saya pesan bukan semuanya lewat dari salah satu di atas...
Tapi saya ada juga pesan khusus lewat belakang (dalam arti terbatas saja yg tau), dan ini kualitasnya biasanya di atas rata rata dari ayam impor yang masuk, dan itu sebenarnya bbrp teman cina sdh tau...

Karena saya punya tolak ukuran dalam kualitas ayam, tolak ukurannya adalah ayam impor bang Aan, begitu juga ternakan saya..
Dengan cara itulah maka saya akan termotifasi unt mencarik ayam petarung yg kualitasnya meyakinkan, dan saya sendiri selalau mengorder ayam yg sifatnya masik bahan tapi kualitas boleh lawan ayam kampion bila sudah cukup jajal...

Dan saya ambil ayam impor bahan mentah (baru berani ayam, umur 8 blnan) sudah tentu dgn banyak pertimbangan dan alasan serta pandangan kedepan tentunya (salah satu alasan agar tdk terbaca oleh lawan)...

dan saat ini lagi siapkan (lg dituakan dikit) 1-2 ekor ayam unt dikirim agar bisa main besaran...
Saya bukan penjual ayam, tapi bila ada yg mau meminang saya persilakan...
Bagi saya dapat kabar ayam menang itu sudah buat saya senang...
Karena saya suka ayam bagus-bagus...

Saya bukan seorang pakar di ayam...
Tapi bukan berarti saya tdk bisa mencarik jalan dan info...
Salam...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  boykomplek on Wed 24 Apr 2013, 19:50

Dan marpaun sudah saya tanyak dan dia bilang bukan saya maksudnya...
Karena dia sendiri tau kualitas ayam impor saya, dan dia juga tau ayam saya sudah pukul ayam impor siapa saja di luar...

Semoga tdk ada yg mengkaitkan ke diri saya krn saya bukan importir...
Serta saya juga tdk pernah mengusik org lain biarpun saya tau dia siapa...
Salam...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Sippp...

Post  Leon Artz on Wed 24 Apr 2013, 22:11

Klarifikasi yg cukup dr Bg Boy,sepertinya udh bkn adem threat ini. Salam Guyub 4 All...

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  marpa on Fri 26 Apr 2013, 17:08

boykomplek wrote:Salam....
Yang termasuk Importir di medan sekitarnya ada beberapa orang..
Ingat yaa abang-abang yg saya sebut dirinya importir bukan yg punya ayam impor...
Yang punya ayam impor di medan sekitarnya banyakkk (tapi bukan berarti bagus semuanya)

Yang jadi importir (lebel dirinya sebagai importir)
1. Bang Aan binjai (ini diakui dan bisa masuk secara resmi kabar dari teman saya yg importir juga)
Unt ayam bang Aan biasanya sampai, akan ada temannya 2 org (nama tdk saya sebutkan) yg akan sortir unt dia pakai, sudah pasti yg mereka ambil kualitasnya di atas rata-rata ayam yang masuk...

2. bang Bahtan kisaran, dia punya teman dekat (saya tdk sebut nama)di medan dan sering kasih pakai ayamnya, semalam di glanggang baru buka, temannya buat sensasi pasang tanding 10 : 6, akibatnya yg kecil impor terduduk di awal air ke 5 lorot...
Unt ayam bang Bahtan rata rata ayam pukul tehnik rapat (dominan pukulan diutamakan dan baru tehnik)..
Birma dari bang Bahtan rata rata bagus-bagus dgn pukulan merusakkan...
Bang Bahtan orangnya enakan...

3. Toni Lubuk Pakam...
Ayam dia yg masuk jenisnya berfariasi, dan orgnya enak unt dikawani...
Umumnya ayam dari toni jalunya lumayan jahat...
Rata rata bangkok selatan dia bagus bagus...

Di luar hal di atas ada bbrp org yg masukkan ayam tapi buka di sebut importir biarpun kalok masuk ayamnya bisa 8-10 ekor, dia kebanyakan unt kalangan sendiri dan unt main, bila di jual rata rata teman yg sdh tau, umumnya ayam dia lumayan bagus-bagus krn dia punya kaki sendiri di bangkok, dgn niat unt di mainkan (tarohkan)...

Di luar dari itu bisa saja ayam masuk lewat ABK...
Tapi ingat ayam yg dari ABK belum tentu bagus-bagus malah kadang unt main pinggiran saja tidak pantas...
Saya sendiri bila memesan ayam pastilah carik info tehnik dan pukulan (bkn jumlah kemenangan), saya utamakan keselarasan antara tehnik dan pukulan yg merusakkan, dan pastilah pengiriman model titip lewat salah satu yg saya ceritakan diatas...
Makanya saya di kenal punya ayam pukul rusak dan tehnik bagus bukan ayam jalu...

Semua pesan unt saya mainkan sendiri, krn saya suka ayam bagus-bagus tapi kadang ada teman teman yg mintak saya kirimkan hasil sleksi saya dan Alhamdullilah ayam tdk mengecewakan...

Banyak cara menujuh roma...
Jadi jangan berpatok di satu arah...
Salam unt seluruh teman PPJ...

Agh bg boy.. Jual ayam mau di jual seratus ribu, mau di pinang dulu baru di bayar, mau sekilo diharga 30rb itu semua namanya jual ayam...
Trus abg ngetik nya panjang2 x, jd teringat awak ma repetan opung awak...klo ayam yg kalah minggu lalu itu msh 10-8 aja nya tandingannya blm 10-6.. Lagian kan jalunya di buka kanan kiri.. Lwnnya tutup jalu.. Itu artinya kualitas yg kecil tdk sehebat yg di perkirakan.. Terlepas dr siapapun itu penjual dan pemainnya...

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  marpa on Fri 26 Apr 2013, 17:15

boykomplek wrote:Dan marpaun sudah saya tanyak dan dia bilang bukan saya maksudnya...
Karena dia sendiri tau kualitas ayam impor saya, dan dia juga tau ayam saya sudah pukul ayam impor siapa saja di luar...

Semoga tdk ada yg mengkaitkan ke diri saya krn saya bukan importir...
Serta saya juga tdk pernah mengusik org lain biarpun saya tau dia siapa...
Salam...
Bah, ya kujawab sajalah "bukan abg" klo kujawab abg kan berabe jdnya kekekekeke
Mana tau aku ayam siapa aja yg di pukul.. Ayam siapa bg?

marpa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 34
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  herry_milanisti on Fri 26 Apr 2013, 18:32

marpa wrote:
boykomplek wrote:Dan marpaun sudah saya tanyak dan dia bilang bukan saya maksudnya...
Karena dia sendiri tau kualitas ayam impor saya, dan dia juga tau ayam saya sudah pukul ayam impor siapa saja di luar...

Semoga tdk ada yg mengkaitkan ke diri saya krn saya bukan importir...
Serta saya juga tdk pernah mengusik org lain biarpun saya tau dia siapa...
Salam...
Bah, ya kujawab sajalah "bukan abg" klo kujawab abg kan berabe jdnya kekekekeke
Mana tau aku ayam siapa aja yg di pukul.. Ayam siapa bg?

Question

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  wild4n on Fri 26 Apr 2013, 20:39

Nongkrongin sambil nunggu update klarifikasi...

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Tamu on Sat 27 Apr 2013, 21:48

Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

KS .... jadi inget Kembang Silit ( Kembange Selet )
yang jadi mas kumambang neng kali, dan akhirnya menuju KS (Kelaut Sana)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  hobi ayam on Sat 27 Apr 2013, 22:32

Bongkar-Bongkar-Bongkar Smile Smile Smile Smile

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Modesto on Mon 29 Apr 2013, 21:57

semoga masalahnya cepet selesei

rendeer

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  shaff.sierra on Tue 30 Apr 2013, 01:38

Yg punya trit jg ga jelas nyebutin nama.....jangan bikin orang2 nebak2.....malah menjurus fitnah.....sebutin namanya aja bang kalau anda gentle

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  herry_milanisti on Tue 30 Apr 2013, 01:59

shaff.sierra wrote:Yg punya trit jg ga jelas nyebutin nama.....jangan bikin orang2 nebak2.....malah menjurus fitnah.....sebutin namanya aja bang kalau anda gentle

ouw ouw siapa dia..?
bolehkah aku melihat sari wajahmu..
ouw ouw siapa dia...?


Kuis TVRI

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  abipanzer on Tue 30 Apr 2013, 08:08

shaff.sierra wrote:Yg punya trit jg ga jelas nyebutin nama.....jangan bikin orang2 nebak2.....malah menjurus fitnah.....sebutin namanya aja bang kalau anda gentle

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Kembangsawit on Tue 30 Apr 2013, 09:46

shaff.sierra wrote:Yg punya trit jg ga jelas nyebutin nama.....jangan bikin orang2 nebak2.....malah menjurus fitnah.....sebutin namanya aja bang kalau anda gentle
ini jelas tidak basa-basi

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  dragon9 on Wed 01 May 2013, 00:26

Kembangsawit wrote:
Burisrowo wrote:
Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

Rai cor2an beton !!!
Klo tau dulu kecilnya mgkn uda kujitakin dr dulu nich...

lah kok ngono seh?

kata jangan basa basi itu salah ya?

hemm aneh wae????

curhat ada importir gadungan eh malah kembangsawit yang di jitakin.

ruwet-ruwet-ruwet..oknum2 ini pada ruwet?????




Ha hahaaaa lucu kali.... teruskan bang... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

dragon9
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 15.11.12
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  sumani on Wed 01 May 2013, 08:08

saran saja buat TS:alangkah baik dan gamblang,kalo anda menjelaskan siapa dia dan bgmn kronloginya.karena anda sudah menyulut api,,,jadi alangkah baik kalo anda yg memadamkan.he...

sumani
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  john_r82 on Sat 11 May 2013, 20:19

jaghana wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers



Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..





ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana
baru tau lu..??!
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat


Memang benar dugaan saya, si KS ini ternyata Tukang kompor alias Tukang Gong alias Tukang adu domba seperti VOC nya Belanda..

Komen orang sering diputar-balikan dan dipanas-panasi, dibesar-besarkan, dan dia ingin jadi PAhlAwAn..

john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  mujib on Sun 12 May 2013, 19:10

WOW affraid affraid affraid

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Adhie_Llg on Mon 13 May 2013, 14:02

MAU IMPORT, MAU NGEJROT, GA TAK PIKIR.. YANG PENTING TARUNGNYA. KALO DAH TAU TARUNGNYA PASTI HARGA MENYESUAIKAN.
KUALITAS TARUNG = HARGA.

Adhie_Llg
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 23.06.12
Age : 28
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  arathrok on Mon 13 May 2013, 14:09

Adhie_Llg wrote:MAU IMPORT, MAU NGEJROT, GA TAK PIKIR.. YANG PENTING TARUNGNYA. KALO DAH TAU TARUNGNYA PASTI HARGA MENYESUAIKAN.
KUALITAS TARUNG = HARGA.

Setujuuu Bang, yang di avatarnya mauntaub.... Smile Smile

arathrok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1135
Join date : 28.04.12
Lokasi : Terdalam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Kembangsawit on Mon 13 May 2013, 15:12

Pepen_Arema wrote:
Kembangsawit wrote:
Man-O wrote:
Lock Thea wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:
Kembangsawit wrote:jangan basa basi

emang yg basa basi siapa om

om kembangsawit mgkn bnyk kenal org CP disana om? Very Happy

kenal deket jg sm Mr.Dhanin Chearavanont mungkin

kalo ga mending duduk manis aj nonton

cheers


Heuheheheheeee...tuh kan susah boong di Papaji,mau bilang impor,mau bilang turun dari kapal,mau ayam pelabuhan ato mau pake pemandu sorak juga kalo boong mh suatu saat pasti ketauan..!!
Yang bnran punya ayam impornya aja pada adem,kalo rame ga dapet gandengan donk yah..

Salam duduk manis sambil ngopi..

ni si KS emang banyak bacot ya???
udah bego gak tau aturan lagi.... No No
KS = Kelaut Sana

aku kira KS = Kembang sawit

kalau KS = Kelaut Sana

ok2 aja he2 Embarassed Embarassed Razz

KS .... jadi inget Kembang Silit ( Kembange Selet )
yang jadi mas kumambang neng kali, dan akhirnya menuju KS (Kelaut Sana)

ini salah satu dari kelompok yang mau merusak nama PAPAJI. dengan bahasa kasarnya dan sangat tidak pantas ditulis di forum yang baik ini.

silahkan telepon saya saja jika memang kalian ada masalah pribadi dengan saya tidak usah di forum.
085736861033

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan Ayam Import

Post  Sponsored content Today at 02:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik