Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  bowietata on Wed 17 Apr 2013, 21:54

Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

bowietata
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  sembeleky on Wed 17 Apr 2013, 22:30

topik yg bagus, ikut nyimak

sembeleky
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 19.10.12
Age : 29
Lokasi : pati

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  andreas85 on Thu 18 Apr 2013, 01:20

wkwkwkwk kalo botoh saya sudah jadi aki"" wataknya juga sudah alott skali.....susah buat di upgrade...kalo di paksa upgrade bisa kena hard ware nya.... Laughing

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  Cah_Erap on Thu 18 Apr 2013, 08:00

menganalisa dan mengetahui botoh lawan adalah salah satu poin penting

tapi yg terpenting adl menganalisa dan memahami diri sendiri & botoh sendiri... n next step adl meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan diri sendiri + botoh..

Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  bowietata on Fri 19 Apr 2013, 00:38

setuju sih om atau mas , cuma poin pada pengenalan kualitas botoh lawan, efeknya pada penandingan dan saat kita pergi ke arena yg kita blm tau betul seluk beluk nya.

bowietata
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

percaya diri paling penting

Post  putra91 on Sat 27 Apr 2013, 11:34

bowietata wrote:Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

yang penting mas kita percaya dulu sama ayam kita,,

putra91

Jumlah posting : 3
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  cak nur on Sat 27 Apr 2013, 13:51

bowietata wrote:Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

Yang sering didapati adalah :
1. Botohnya adalah anak buahnya alias pembantunya,... (ini sih bisa diatur,. pasti nurut,.. Very Happy )
2. Botohnya adalah teman sendiri,... (masih bisa dirunding,.. tapi kalo kalah pengalaman.. bisa mentah..tah... Very Happy )
3. Botohnya adalah OMM,. Pak Dhe,.. atau yang dituakan didaerah kita sendiri,.. (jangan berharap dehh.. bisa-bisa kita yang diberi kuliah.... Razz )

just show the facts... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  hyder_ali on Sat 27 Apr 2013, 15:05

belajar jadi botoh aja , jadi .. kita bisa sepenuhnya maerawat ayam kita sewktu diadu .. iya kn ?? nah , jadi kita nga perlu cemas n ragu .. Twisted Evil Twisted Evil

hyder_ali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 15.06.12
Age : 23
Lokasi : di hati Istriku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  sukarjo on Sat 27 Apr 2013, 21:07

Di PAPAJI tdk perlu analisa botoh, yg perlu adl analisa ayam yg mau d turunkan n juri nya.tq

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  Karmita on Sat 27 Apr 2013, 21:23

cak nur wrote:
bowietata wrote:Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

Yang sering didapati adalah :
1. Botohnya adalah anak buahnya alias pembantunya,... (ini sih bisa diatur,. pasti nurut,.. Very Happy )
2. Botohnya adalah teman sendiri,... (masih bisa dirunding,.. tapi kalo kalah pengalaman.. bisa mentah..tah... Very Happy )
3. Botohnya adalah OMM,. Pak Dhe,.. atau yang dituakan didaerah kita sendiri,.. (jangan berharap dehh.. bisa-bisa kita yang diberi kuliah.... Razz )

just show the facts... Very Happy

Masuk akal Cak Nur ... !!
Good job,

Karmita
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 386
Join date : 27.11.12
Lokasi : Cibinong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  pak_tri on Sun 28 Apr 2013, 06:00

cak nur wrote:
bowietata wrote:Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

Yang sering didapati adalah :
1. Botohnya adalah anak buahnya alias pembantunya,... (ini sih bisa diatur,. pasti nurut,.. Very Happy )
2. Botohnya adalah teman sendiri,... (masih bisa dirunding,.. tapi kalo kalah pengalaman.. bisa mentah..tah... Very Happy )
3. Botohnya adalah OMM,. Pak Dhe,.. atau yang dituakan didaerah kita sendiri,.. (jangan berharap dehh.. bisa-bisa kita yang diberi kuliah.... Razz )

just show the facts... Very Happy


mantabbb cak , di dukung kualitas ayam jg ya......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  Hendro on Sun 28 Apr 2013, 06:28

Menilai kualitas botoh alias tukang air ayam adalah ketika airan pertama mampu membuat kondisi ayam cukup dingin sehingga tidak kebakaran alias stamina drop dan bagaimana ketika menangani ayam yang kena pukul berat dan mempertahankan kondisi ayam tetap akurat mukul sekalipun nafas ngos2an tapi tanpa bantuan doping..............................

Tapi biasanya kepandaian botoh juga karena didukung ayamnya yang memang dalam kondisi terbaik untuk fight, karena sepintar pintarnya botoh jika kondisi ayamnya letoy dan sudah menjadi bulan bulanan oleh lawan, maka tidak akan banyak membantu............................

Salam 3 air.....
Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  alexarpanto on Mon 29 Apr 2013, 00:02

sukarjo wrote:Di PAPAJI tdk perlu analisa botoh, yg perlu adl analisa ayam yg mau d turunkan n juri nya.tq
s7...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  Ferianata on Mon 29 Apr 2013, 11:12

Kalau menurut saya botoh hanya sebagai alat dari kita untuk menimba ilmu dan pengalaman, sepanjang kita rasa ilmu dan pengalaman sudah habis kita ambil, sebaiknya cari botoh yang baru... hingga harapannya suatu saat, ketika ilmu dan pengalaman kita sudah matang di dunia perayaman, kita bisa main mandiri tanpa tergantung orang lain (botoh)... karena gak ada jaminan seorang botoh akan selamanya jujur dan loyal kepada kita. Intinya buat saya, botoh hanya sebagai salah satu alat untuk mencapai tujuan kita mencari kemenangan, namun semua kendali ada di kita (yang punya ayam, dan yang akan menanggung resiko yang paling besar jika ayam kita kalah). Salam. Smile

Ferianata
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 162
Join date : 03.11.12
Age : 36
Lokasi : Perumahan Graha Prima Blok ID No. 508, RT. 02, RW. 09, Kel. Satriajaya, Kec. Tambun Utara, Bekasi Telp. 0853 4271 9494 - 0857 2515 4466

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  galihwiring on Mon 29 Apr 2013, 20:41

botoh yg mumpuni harus sudah hidup bersama ayam dan ngraba ngraba ayam minimal 1/4 dr hidupnya si botoh didunia..haha

galihwiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 28.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  alexarpanto on Wed 01 May 2013, 22:49

Ferianata wrote:Kalau menurut saya botoh hanya sebagai alat dari kita untuk menimba ilmu dan pengalaman, sepanjang kita rasa ilmu dan pengalaman sudah habis kita ambil, sebaiknya cari botoh yang baru... hingga harapannya suatu saat, ketika ilmu dan pengalaman kita sudah matang di dunia perayaman, kita bisa main mandiri tanpa tergantung orang lain (botoh)... karena gak ada jaminan seorang botoh akan selamanya jujur dan loyal kepada kita. Intinya buat saya, botoh hanya sebagai salah satu alat untuk mencapai tujuan kita mencari kemenangan, namun semua kendali ada di kita (yang punya ayam, dan yang akan menanggung resiko yang paling besar jika ayam kita kalah). Salam. Smile
pernah kecewa ma botohnya ya Mas Bro... sampe sinis betul ma botoh nih... kasian yah yg jd botohnya mas Bro... Shocked Shocked Shocked

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  mard_dian on Wed 08 May 2013, 15:54

Sebaiknya kita percayakan dulu pada ayam KITA dulu,,,jangan takut sebelum bertanding dgn lawan,,,SAYA pribadi saat ayam mau di adu yg penting kondisi FIT.DUIT LEBIH...kenapa takut ma botoh tua/pengalaman,,,blm tentu botoh bagus ayam juga bagus bisa sebaliknya..
INTI DASARNYA

  • Keadaan AYAM SEHAT
  • DUIT UNTUK T JUGA LEBIH(karna akan mempengaruhi mntl si pemilik bila duit pas2an...
  • KONDISI SEHAT BAIK BOTOH ATAU PEMILIKNYA..
  • SUKUR2 KITA MENANG TANDING DR AYAM LAWAN
  • BERI PADA AYAM KITA KEPERCAYAAN LEBIH TINGGI
  • Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy :DSELAMAT MENCO bounce bounce bounce :bounce:BO,,

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  Moza on Tue 02 Jul 2013, 17:00

[quote="cak nur"]
bowietata wrote:Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

Yang sering didapati adalah :
1. Botohnya adalah anak buahnya alias pembantunya,... (ini sih bisa diatur,. pasti nurut,.. Very Happy)
2. Botohnya adalah teman sendiri,... (masih bisa dirunding,.. tapi kalo kalah pengalaman.. bisa mentah..tah... Very Happy)
3. Botohnya adalah OMM,. Pak Dhe,..  atau yang dituakan didaerah kita sendiri,.. (jangan berharap dehh.. bisa-bisa kita yang diberi kuliah.... Razz)

just show the facts... Very Happy[/quot

saya kebagian botoh nomor 3 kang.. ( jadinya sy nurut kayak kebo d colok hidungnya, meski makan ati:( Sad )

Moza
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 25.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  thumper225 on Sun 14 Jul 2013, 20:28

cak nur wrote:
bowietata wrote:Ini hal sepele , tapi kerapkali menjadi batu sandungan meraih kemenangan saat ayam lawan di pegang oleh botoh pinter dan berpengalaman . Pentingkah pengetahuan kita akan kualitas botoh lawan ?? menurut sy penting, yaitu untuk meng upgrade kualitas botoh kita sendiri atau sebagai bahan pertimbangan saat penandingan di arena pro .

Yang sering didapati adalah :
1. Botohnya adalah anak buahnya alias pembantunya,... (ini sih bisa diatur,. pasti nurut,.. Very Happy)
2. Botohnya adalah teman sendiri,... (masih bisa dirunding,.. tapi kalo kalah pengalaman.. bisa mentah..tah... Very Happy)
3. Botohnya adalah OMM,. Pak Dhe,..  atau yang dituakan didaerah kita sendiri,.. (jangan berharap dehh.. bisa-bisa kita yang diberi kuliah.... Razz)

just show the facts... Very Happy
setujuuuuuuuuuu

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa dan mengenali kualitas botoh lawan .

Post  Sponsored content Today at 07:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik