Ayam nafasny cuma lewat mulut

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam nafasny cuma lewat mulut

Post  cece on Thu 13 May 2010, 20:02

Halo senior.jago saya kok nafasny lewat mulut terus y..kalo lagi tarung sih,normal2 aj.ini lagi santai,cuaca adem,tetep aj tuh cengap2.ini penyakit tw apa ya.mohon solusiny..thaks

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam nafasny cuma lewat mulut

Post  Administrator on Thu 13 May 2010, 21:27

Harus dibedakan dulu, ini karena sakit, kecapean atau kepanasan...??

Kalau tidak sakit, cengap2 itu normal. Ibarat manusia, kalo habis lari pasti cengap2, napas dari mulut.
Biar ngga cengap2, harus dilatih dgn intensif.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam nafasny cuma lewat mulut

Post  cece on Thu 13 May 2010, 21:42

Nah itu yang mo saya tanyakan bang admin.ayamny sakit tw gimana..kondisi cuaca adem,ga lagi cape juga.istirahat full.tw ayamny lg pilek y mas,krn ku liat skrg suka garuk paruh.padahal ayamny lg ga cacing,..

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam nafasny cuma lewat mulut

Post  Administrator on Thu 13 May 2010, 21:52

Sakit atau ngga, seharusnya kang cece lebih tau nih...
Sy khan ga liat ayamnya.
hehehe...

Menurut saya, selama makannya normal, tembolok turun lancar, kotoran padat, suka kukuruyuk, agresif, tidak pucat, tidak ada lendir di hidung, napas normal (ngga berat atau ngorok), sy kira bukan kena penyakit.

Kasih minum aja mas... mungkin haus.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam nafasny cuma lewat mulut

Post  cece on Thu 13 May 2010, 22:03

Nah tuh.ciri2ny sehat pol.kali bawaan y..kaya orang yg suka teleng2..he2.maklum mas sayang bgt sm jagony.karena ni ayam badanny merah bgt,kalo lagi tarung malahan agak kehitaman kulitny,makany saya khawatir,jangan2 ayamny kurang oksigen lg.he2..makany kok nafasny lewat mulut mulu y..tapi maenny mantep kok

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam nafasny cuma lewat mulut

Post  Sponsored content Today at 23:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik