lawan tehnik kuda lari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lawan tehnik kuda lari

Post  opang on Mon 29 Apr 2013, 22:42

senior" help me plessss.....
ayam ku bru trkalahkan ama ayam yg brtenik kkuda lari ,, rencannaa ny ku pngen bls deendam .
kira" ku hrs cari ayam tehnik yg bgmna biar si kuda lari mati tehnikny....
thanks

opang
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 27.04.13
Age : 36
Lokasi : desa klampis

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Lock Thea on Mon 29 Apr 2013, 23:26

Coba kasi ayam tugu monas..!!Heuheheheee...kayaknya emang jarang yng jual juga tuh..!Teknik jlek jarang yng lirik...!!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Marlone on Tue 30 Apr 2013, 00:06

iya cari yg gk mau nengok yg diem aja diatas

Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 28
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  riokoji on Tue 30 Apr 2013, 00:40

Lock Thea wrote:Coba kasi ayam tugu monas..!!Heuheheheee...kayaknya emang jarang yng jual juga tuh..!Teknik jlek jarang yng lirik...!!


setuju Smile

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  abisur on Tue 30 Apr 2013, 01:46

kasih tipe yg rajin mukul 3~5 kali. dngn pukulan keras dan berefek. Dan yg terpenting mainx. diring/keber yg ukrnx 1.5~2m
Pasti ayam kuda lari..akan jadi kuda terbang..
Karena ring/keber yg Ideal buat ayam kuda lari harus luas agar dia bebas larix. Klo di ring yg agak sempitt si kuda lari mati kutuk.

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  mansah on Tue 30 Apr 2013, 02:03

Cari ayam tunggu yg taboknya bagus... Karena ayam berdiri atau ayam yg pukulnya rajin sekalipun biasanya masih punya naluri untuk ngejar musuhnya klo sedang tarung.. Type BK jarang yg nunggu tp klo burma kadang banyak yg ga ngejar musuhnya tp defensif nunggu musuh nyerang...

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Cah_Erap on Tue 30 Apr 2013, 07:53

Ayam kuda lari intinya akan keluar larinya jika kalah 'main' tarungan. Kalo menguasai permainan ya gak akan lari. Teknik apa aja bisa dipake u/ lawan ayam ini asal punya pukul belakang/konde/jengki yg yahuudd..

Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  areksuroboyo on Tue 30 Apr 2013, 09:14

cari type yg kuda lari juga tp yg berlawanan ama musuhnya mas,kalo musuh lari ke barat ayam sampean lari ke timur begitu sebaliknya... Very Happy
just kidding

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Kembangsawit on Tue 30 Apr 2013, 09:19

cari aja yang suka silem,,ayam silem ga mau ngejar tapi suka dikejar,,kuda lari juga sama ga mau ngejar,,jadi kalau ketemu ayam silem sikuda lari ga mau lari-lari..tinggal kuat-kuatan dan kelengahan kena pukulan aja..kedua ayam ini punya type pukulan satu dan balangan, siapa yang terlena dan terpukul dia yang kalah duluan. semoga saja sih cocok

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  hamas on Tue 30 Apr 2013, 14:23

Ikat kaki lawannya.. pale
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  cak nur on Tue 30 Apr 2013, 19:43

areksuroboyo wrote:cari type yg kuda lari juga tp yg berlawanan ama musuhnya mas,kalo musuh lari ke barat ayam sampean lari ke timur begitu sebaliknya... Very Happy
just kidding

Cucok..dulur,... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Walang Sangit on Tue 30 Apr 2013, 22:41

Kembangsawit wrote:cari aja yang suka silem,,ayam silem ga mau ngejar tapi suka dikejar,,kuda lari juga sama ga mau ngejar,,jadi kalau ketemu ayam silem sikuda lari ga mau lari-lari..tinggal kuat-kuatan dan kelengahan kena pukulan aja..kedua ayam ini punya type pukulan satu dan balangan, siapa yang terlena dan terpukul dia yang kalah duluan. semoga saja sih cocok
haha betul juga

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  alexarpanto on Wed 01 May 2013, 00:40

Coba di Pm dulu tuh Mas KS pake ayam si Salung...
Kayaknya tadah pukul dan Klewernya bagus krn biasanya ayam ngewer pukulnya BOM kayak BOMnya teroris... ayam jadi lupa lari klo ketemu ayam ngewer...
apalagi kata Mas KS si Salung sudah sering diuntulin jadi betah dipukul (Tp Ga tau klo di Jalu Lho ya...)...
hehehheee... betul ga Mas KS...??? Peace... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Kembangsawit on Wed 01 May 2013, 08:42

alexarpanto wrote:Coba di Pm dulu tuh Mas KS pake ayam si Salung...
Kayaknya tadah pukul dan Klewernya bagus krn biasanya ayam ngewer pukulnya BOM kayak BOMnya teroris... ayam jadi lupa lari klo ketemu ayam ngewer...
apalagi kata Mas KS si Salung sudah sering diuntulin jadi betah dipukul (Tp Ga tau klo di Jalu Lho ya...)...
hehehheee... betul ga Mas KS...??? Peace... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

hi2hi2.. Very Happy

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  coki on Fri 14 Jun 2013, 21:26

Cari Ayam Yang KALEM,,,,,,,
SABAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
jadi Pas Lawannya Lari,,,Ayam Mas Bro Diam aja. gak ngejar-ngejar.........
nanti juga lawannya balik lagi..........kecapean sendiri..........lari gak balik-balik lagi.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

lawan tehnik kuda lari

Post  emelly alexandra on Mon 17 Jun 2013, 15:32

Dicoba pake ayam kontrol aktip (pukul satu)

emelly alexandra
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 23
Join date : 12.10.12
Age : 45
Lokasi : Antasari Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  SENGGOL BACOK on Mon 17 Jun 2013, 19:41

gampang mas kalahin ayam tehnik kuda lari.
cari aja ayam tehnik lari bacok. jamin menang

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  koh tintin on Mon 17 Jun 2013, 20:39

Kembangsawit wrote:cari aja yang suka silem,,ayam silem ga mau ngejar tapi suka dikejar,,kuda lari juga sama ga mau ngejar,,jadi kalau ketemu ayam silem sikuda lari ga mau lari-lari..tinggal kuat-kuatan dan kelengahan kena pukulan aja..kedua ayam ini punya type pukulan satu dan balangan, siapa yang terlena dan terpukul dia yang kalah duluan. semoga saja sih cocok
hehehe....kali ini mesti setuju sama bung ks...kebetulan seminggu kebelakang nemu lawan kuda lari, untungnya ayam saya yg di bawa teknik silem rapih, pukul arah badan keras....lawan lari2 maksudnya mau balik nimpuk keburu di silemin masuk kolong di lanjut pegang dada pukul badan...akhirnya 2 airan keok juga si kuda lari...semoga dapat ayam silem rapih plus pukul badan mas, tuk lawan si kuda lari

koh tintin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 05.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  payden_gawulll on Mon 17 Jun 2013, 22:37

opang wrote:senior" help me plessss.....
ayam ku bru trkalahkan ama ayam yg brtenik kkuda lari ,, rencannaa ny ku pngen bls deendam .
kira" ku hrs cari ayam tehnik yg bgmna biar si kuda lari mati tehnikny....
thanks

ayam yg sprti itu biasanya ayam yg dibawah.,dngan kata laen ayam yg merasa kalah..
Solusinya cari ayam yg tinggingya tidak melebihi ayam musuh.
Jgn pakai ayam yg maen atas. Cari ayam yg maen nyayap dngan pukulan ropel 2 smp 3 kali.

payden_gawulll
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 05.03.13
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  PLENYUN on Tue 18 Jun 2013, 01:03

Senasib ommm................
Pernah ketemu yang model begituan, padahal ayam saya tipe kontrol, silemnya bagus n cepet, pukulan juga lumayan akurat m berbobot, tapi dasar lagi apes........
Dikasih tipe kontrol gitu lawan larinya juga pinter, larinya muter terus ngiterin ayam saya, walaupun tadinya diem aja cuma ngliatin lama2 kepancing juga nguber, diuber lawan berbalik mukul keluar ropel 2-3 kali, airan 1-2 silem masih bagus 3 mulai kacau akhirnya airan 4 ditarik, sayang ayam masih bisa dibina daripada dibiarin malah dibinasakan he...he.... oya ketambahan lagi si kuda gila tsb kalau dipatuk cara ngebebasin dirinya bukannya ngedorong atau gimana tapi malah loncat2, lengkap sudah penderitaan ayam saya ............

Pernah baca tips n trick dari P. Hendro kalo gak salah kalo sudah semua jurus sudah dikeluarin tetep aja gak bisa nandingin diantaranya musti pake jurus :
1. Ayam lawan dibeli ( Berat !!!!! Belinya dah tinggi n lagi jadi ayam mascot yg punya )
2. Ikut pada posisi ayam tsb kalo ayam tsb tarung (Nah.... opsi ini yg sementara saya ikutin he...he...)

PLENYUN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 09.11.12
Lokasi : Purbalingga - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Kembangsawit on Tue 18 Jun 2013, 08:44

koh tintin wrote:
Kembangsawit wrote:cari aja yang suka silem,,ayam silem ga mau ngejar tapi suka dikejar,,kuda lari juga sama ga mau ngejar,,jadi kalau ketemu ayam silem sikuda lari ga mau lari-lari..tinggal kuat-kuatan dan kelengahan kena pukulan aja..kedua ayam ini punya type pukulan satu dan balangan, siapa yang terlena dan terpukul dia yang kalah duluan. semoga saja sih cocok
hehehe....kali ini mesti setuju sama bung ks...kebetulan seminggu kebelakang nemu lawan kuda lari, untungnya ayam saya yg di bawa teknik silem rapih, pukul arah badan keras....lawan lari2 maksudnya mau balik nimpuk keburu di silemin masuk kolong di lanjut pegang dada pukul badan...akhirnya 2 airan keok juga si kuda lari...semoga dapat ayam silem rapih plus pukul badan mas, tuk lawan si kuda lari



cheers selamat atas kemenanganya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  satria bagus on Tue 13 Aug 2013, 16:40

maaf ikut nimbrung,, saya kebetulan punya ayam KL di juluki si maling, sudah menang 5 kali ga kluar jalu.. jalunya sengaja di potong dan d matiin sangat riskan lwn jalu..airan 1 pasti jadi sor karna ayam terkeasn di pukuli trus pdhl ga semua pukulan tpat lwn KL.. menangnya juga enteng ga pernah luka sampe luka parah tandingan enakan kalah tanding menang umur.. sebisa mungkin saya hindarin birma apalagi yg udah tau atret biaa mati polah..

pake birma atret mas.. ayamnya banyakan kurang nafsu kurang emosi.. saat di abar mushnya di angkat aja ga ngejar..



satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 14.02.11
Age : 28
Lokasi : tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  cetors ledock on Tue 13 Aug 2013, 18:34

coki wrote:Cari Ayam Yang KALEM,,,,,,,
SABAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
jadi Pas Lawannya Lari,,,Ayam Mas Bro Diam aja. gak ngejar-ngejar.........
nanti juga lawannya balik lagi..........kecapean sendiri..........lari gak balik-balik lagi.
OK''
sip:)

cetors ledock
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1288
Join date : 21.09.12
Age : 35
Lokasi : 081333433377 whatshapp Malang

http://cetorsledock.bravesites.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  dhekoko on Tue 13 Aug 2013, 20:36

kasih ayam bencong,...
wkwkwkwkwk.....guyon.com
Very HappyVery HappyVery Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lawan tehnik kuda lari

Post  Sponsored content Today at 07:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik