Ayam sebuah misteri

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam sebuah misteri

Post  Kembangsawit on Wed 01 May 2013, 09:12

cak nur wrote:
Administrator wrote:
tetep.teges wrote:
Administrator wrote:Waktu di abar bagus (nguasai, ngegebukin).
Tapi ketika di adu jelek.

Bagaimana kalau diadu (pakai T) lawan ayam abarnya itu?
Jadi jelek apa bagus?


kwakk..kk..kk..malah maen matematika..
Makanya sy bingung...
Di abar bagus, di adu jelek, koq liat sisiknya ?
Kenapa ngga diliat dulu siapa lawan abarnya?
Siapa lawan adunya ?

Beda musuh, ya jelas aja beda kinerjanya.

Ini mungkin perlu juga buat calon pembeli... dalam memilih ayam.... Very Happy
Jangan keburu komplain... kalo ternyata hasil video berbeda setelah dicoba dirumah.... Rolling Eyes

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Administrator on Wed 01 May 2013, 11:37

Ini maksudnya apa mas?
Rolling Eyes

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  sumani on Wed 01 May 2013, 12:41

lupa minum pilnya palingan si ks bang admin Twisted Evil Twisted Evil

sumani
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  dexs mandala on Wed 01 May 2013, 12:59

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

dexs mandala
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 20.04.12
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  areksuroboyo on Wed 01 May 2013, 13:55

Administrator wrote:Ini maksudnya apa mas?
Rolling Eyes
maksudnya ayam KS yg dikirim ke mas ary dan gak jd dibeli, setelah nyampe rmh diadu dikalangan dan dikasih T gede maennya luar biasa dan jadi juara... scratch confused

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  rickycinere on Wed 01 May 2013, 14:36

Administrator wrote:Ini maksudnya apa mas?
Rolling Eyes

maksudnya dia kangen sama mas Ary.... (sudah lama gak ngobrollll.....) Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  sandi_bento on Wed 01 May 2013, 14:47

rickycinere wrote:
Administrator wrote:Ini maksudnya apa mas?
Rolling Eyes

maksudnya dia kangen sama mas Ary.... (sudah lama gak ngobrollll.....) Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes cheers cheers cheers


mmhh... iya kayaknya kangen tuh ama Om Ary Very Happy *piss

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  wild4n on Wed 01 May 2013, 14:58

........................................ Question Question Arrow Arrow Arrow

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  hamas on Wed 01 May 2013, 15:04

Kang Ari, gitu aja koq marah sih?
MMMuuuuaach...ah I love you

TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Simsalabim on Wed 01 May 2013, 15:37

Aya Aya wae

Simsalabim
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 27.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  gondar on Wed 01 May 2013, 16:50

Maksud mas Sawit, mas admin sendiri setuju kalo ayam adalah misteri.....

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  tetep.teges on Wed 01 May 2013, 17:29

Kembangsawit wrote:
cak nur wrote:
Administrator wrote:
tetep.teges wrote:
Administrator wrote:Waktu di abar bagus (nguasai, ngegebukin).
Tapi ketika di adu jelek.

Bagaimana kalau diadu (pakai T) lawan ayam abarnya itu?
Jadi jelek apa bagus?


kwakk..kk..kk..malah maen matematika..
Makanya sy bingung...
Di abar bagus, di adu jelek, koq liat sisiknya ?
Kenapa ngga diliat dulu siapa lawan abarnya?
Siapa lawan adunya ?

Beda musuh, ya jelas aja beda kinerjanya.

Ini mungkin perlu juga buat calon pembeli... dalam memilih ayam.... Very Happy
Jangan keburu komplain... kalo ternyata hasil video berbeda setelah dicoba dirumah.... Rolling Eyes


Newbie urun Rembug,..Mungkin adalah

Beda Musuh jelas beda kinerjanya...adalah tidak misteri..contohnya :
1. Ayam tehnik tarik janggut kalau lawan ayam kontrol yang lebih tinggi dikit pasti enak mukulnya..TETAPI kalo lawan ayam silem nyanyap dan ndongkrak pasti setengah mati (mati gaya)...(review pak Hendro)..
2. Diabar biasa tanpa T biasanya bagus di adu Jelek ,..sering mas...tempat abar biasanya adalah tempat yang sudah dikenali ayam..orangnya berbatas...tetapi kalau adu beneran biasanya Tempat baru...Lebar..karpet..malam..lampu..ramai, Mungkin demam panggung jadi tidak maksimal..
3.Latihan atau abar abar biasanya ayam biasa saja...tetapi Tarung ketemu musuh yang tehnik, pukulan dan pukulan WAH..tidak ada ayam tidak siap yang dibawa ke kalang...jadi mungkin ayam jadi kaget...biasanya diatas angin..jadi frustasi.bosen..tengak tengok...nonton penonton...suara kecil keluar (kik..kik..kik)..Kabooorrrr...
4. Banyak faktor yang mempengaruhi Stamina..Rawatan..bakat...latihan...(rangkaian logika pak HAMAS)...apalagi kalau "if"...seperti nilai kemungkinan memasangkan 2 angka dari deret 0-9...kalau abis keluar 00 terus keluar 00 dan 00 lagi ya mungkin ..namanya juga kemungkinan...itu kalau kemungkinannya sama..
5. Tidak perlu ada yang di "MISTERI" selama kita mengerti. Kalau masih Misteri berarti harus dicari kebenaran dan logikanya...

SEMUA YANG SAYA TULIS ADALAH MUNGKIN.

Salam eyang subur
cmiiw


tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  hamas on Wed 01 May 2013, 20:04

Orang kalah bahasanya; Misteri
Orang menang bilang; Kebetulan

TOP !

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Modesto on Wed 01 May 2013, 21:23

hamas wrote:Orang kalah bahasanya; Misteri
Orang menang bilang; Kebetulan

TOP !
Kok tau bang???....hobi maen ayam ya... Very Happy

Spoiler:

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  gondar on Wed 01 May 2013, 23:00

hamas wrote:Orang kalah bahasanya; Misteri
Orang menang bilang; Kebetulan

TOP !

Wakakakakakak!!!! *Asli Ngakak* Razz Razz Razz

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  kinanthi on Wed 01 May 2013, 23:08

misteri oh misteri Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

kinanthi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 26.02.13
Lokasi : Malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Kembangsawit on Thu 02 May 2013, 10:11

apaun artinya sebuah penjelasan diatas.

masing-masing pihak sajalah. tidak ada tertuju khusus untuk siapa dan apa..ini hanya khusus kepada ayam saja, bukan personal.

ayam aduan itu sebuah misteri. bagi saya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Bonimanuk on Thu 02 May 2013, 11:53

Kembangsawit wrote:apaun artinya sebuah penjelasan diatas.

masing-masing pihak sajalah. tidak ada tertuju khusus untuk siapa dan apa..ini hanya khusus kepada ayam saja, bukan personal.

ayam aduan itu sebuah misteri. bagi saya

bagi saya mas kembang sawit lah sebuah misteri Razz Razz Razz
ayam ya ayam...
ada opor ayam
ada goreng ayam
ada kampus ayam
ada adu ayam
ada sayur ayam
ada bangkok ayam
ada burma ayam
ada saigon ayam
bagi saya itu semua tetep ayam,,,, kecuali kampus ayam Laughing kesukaan ane Razz Razz Razz

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  messiah on Thu 02 May 2013, 11:54

Kembangsawit wrote:apaun artinya sebuah penjelasan diatas.

masing-masing pihak sajalah. tidak ada tertuju khusus untuk siapa dan apa..ini hanya khusus kepada ayam saja, bukan personal.

ayam aduan itu sebuah misteri. bagi saya

betul mas, gak ada yg pintar menebak hasil pertarungan ayam,lihat aja di pro,ada yg beri ada yg tahan
ada yg mainnya super nikung pukulnya gancang tapi kalah..
ada yg ayamnya minta dipukulin tapi menang...

maaf kalo salah...maklum pemula, jgn diambil hati

messiah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 27.04.13
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Administrator on Thu 02 May 2013, 12:05

Sebelum tarung, tidak ada yg tau siapa yg bakalan menang. Ini benar sebuah misteri.
Kalau kaya gini, semua bidang juga sama aja. Pertandingan olah raga, usaha, dagang, bahkan dalam semua aspek kehidupan. Tidak ada yg bisa meramal masa depan.

Tapi setelah pertarungan, setelah tau hasilnya siapa menang, siapa kalah, misteri ini sudah terkuak dan bisa di analisa mengapa menang, mengapa kalah berdasar sebab akibat yg logis.

Kita sbg manusia, harus berusaha dgn akal dan pikiran yg logis supaya tidak terjebak dalam sebuah misteri. Semua usaha dan kegiatan harus dipersiapkan semaksimal mungkin supaya berjalan dgn lancar.
Pilih ayam yg bagus secara teknik maupun pukulan. Dianalisa kelebihan dan kekurangannya, ayam seperti apa saja yg harus dihindari, dll.
Kemudian dirawat sampai siap, dicarikan tandingan yg sepadan, dst.
Dgn begini, kita bisa belajar dan tidak mengandalkan keberuntungan dan misteri.

Sy kira semua hal dalam kehidupan harus dipersiapkan semaksimal mungkin.
Soal kalah menang, berhasil atau gagal, itu urusan yg di atas.
Manusia berusaha, Tuhan yg menentukan.
Tapi Tuhan akan mengabulkan semua keinginan orang2 yg mau berusaha keras.

Allah merahasiakan masa depan untuk menguji kita agar :
- Berprasangka baik.
- Merencana dgn baik.
- Berusaha yang terbaik.
- Serta bersyukur dan bersabar.

Very Happy


Jangan pasrah pada misteri.



Terakhir diubah oleh Administrator tanggal Thu 02 May 2013, 12:19, total 2 kali diubah

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  tetep.teges on Thu 02 May 2013, 12:10

sesuk awakmu kloloden telo godog ..kuwi yo misteri lho

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  sugiarto on Thu 02 May 2013, 12:35

Administrator wrote:Sebelum tarung, tidak ada yg tau siapa yg bakalan menang. Ini benar sebuah misteri.
Kalau kaya gini, semua bidang juga sama aja. Pertandingan olah raga, usaha, dagang, bahkan dalam semua aspek kehidupan. Tidak ada yg bisa meramal masa depan.

Tapi setelah pertarungan, setelah tau hasilnya siapa menang, siapa kalah, misteri ini sudah terkuak dan bisa di analisa mengapa menang, mengapa kalah berdasar sebab akibat yg logis.

Kita sbg manusia, harus berusaha dgn akal dan pikiran yg logis supaya tidak terjebak dalam sebuah misteri. Semua usaha dan kegiatan harus dipersiapkan semaksimal mungkin supaya berjalan dgn lancar.
Pilih ayam yg bagus secara teknik maupun pukulan. Dianalisa kelebihan dan kekurangannya, ayam seperti apa saja yg harus dihindari, dll.
Kemudian dirawat sampai siap, dicarikan tandingan yg sepadan, dst.
Dgn begini, kita bisa belajar dan tidak mengandalkan keberuntungan dan misteri.

Sy kira semua hal dalam kehidupan harus dipersiapkan semaksimal mungkin.
Soal kalah menang, berhasil atau gagal, itu urusan yg di atas.
Manusia berusaha, Tuhan yg menentukan.
Tapi Tuhan akan mengabulkan semua keinginan orang2 yg mau berusaha keras.

Allah merahasiakan masa depan untuk menguji kita agar :
- Berprasangka baik.
- Merencana dgn baik.
- Berusaha yang terbaik.
- Serta bersyukur dan bersabar.

Very Happy


Jangan pasrah pada misteri.

so saya sangat setuju dengan pendapat ini. tujuan memang bukan utama. tapi yang utama memang prosesnya.
prosesya meliputi
~ rawatan yang baik
~ Cari Gandeng yang baik ( ayam saya cocoknya ketemu ayam yang bagaimana )
~ pengairan baik
~ dll. ( intinya yang baik2 )
kalau masih kalah. ini kalahnya kenapa? kalah pukul. kalah tulang , kalah teknik atau kalah yang bgmana? itu yang menjadi tanggung jawab kita sebagai perawat atau yang punya ayam untuk mengungkapkan masalah ini.

salam berbagi untuk hobby

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  areksuroboyo on Thu 02 May 2013, 12:58

sugiarto wrote:
Administrator wrote:Sebelum tarung, tidak ada yg tau siapa yg bakalan menang. Ini benar sebuah misteri.
Kalau kaya gini, semua bidang juga sama aja. Pertandingan olah raga, usaha, dagang, bahkan dalam semua aspek kehidupan. Tidak ada yg bisa meramal masa depan.

Tapi setelah pertarungan, setelah tau hasilnya siapa menang, siapa kalah, misteri ini sudah terkuak dan bisa di analisa mengapa menang, mengapa kalah berdasar sebab akibat yg logis.

Kita sbg manusia, harus berusaha dgn akal dan pikiran yg logis supaya tidak terjebak dalam sebuah misteri. Semua usaha dan kegiatan harus dipersiapkan semaksimal mungkin supaya berjalan dgn lancar.
Pilih ayam yg bagus secara teknik maupun pukulan. Dianalisa kelebihan dan kekurangannya, ayam seperti apa saja yg harus dihindari, dll.
Kemudian dirawat sampai siap, dicarikan tandingan yg sepadan, dst.
Dgn begini, kita bisa belajar dan tidak mengandalkan keberuntungan dan misteri.

Sy kira semua hal dalam kehidupan harus dipersiapkan semaksimal mungkin.
Soal kalah menang, berhasil atau gagal, itu urusan yg di atas.
Manusia berusaha, Tuhan yg menentukan.
Tapi Tuhan akan mengabulkan semua keinginan orang2 yg mau berusaha keras.

Allah merahasiakan masa depan untuk menguji kita agar :
- Berprasangka baik.
- Merencana dgn baik.
- Berusaha yang terbaik.
- Serta bersyukur dan bersabar.

Very Happy


Jangan pasrah pada misteri.

so saya sangat setuju dengan pendapat ini. tujuan memang bukan utama. tapi yang utama memang prosesnya.
prosesya meliputi
~ rawatan yang baik
~ Cari Gandeng yang baik ( ayam saya cocoknya ketemu ayam yang bagaimana )
~ pengairan baik
~ dll. ( intinya yang baik2 )
kalau masih kalah. ini kalahnya kenapa? kalah pukul. kalah tulang , kalah teknik atau kalah yang bgmana? itu yang menjadi tanggung jawab kita sebagai perawat atau yang punya ayam untuk mengungkapkan masalah ini.

salam berbagi untuk hobby
mantab..

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Kembangsawit on Thu 02 May 2013, 12:58

sebuah opini misteri dan logika memang tidak akan pernah bertemu.

karena sebuah penjelasan dari dua kata tersebut antar misteri dan logika bermakna berbeda.

kenapa sebuah misteri selalu mengikuti segala sesuatunya didunia ini, karena itu sebuah kenyataan bahwa kita tidak akan pernah lepas dari misteri dan keberuntungan.

kalau kita samakan persepsi logika dan misteri maka sampai kapan pun tidak bertemu.

Very Happy

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  messiah on Thu 02 May 2013, 15:06

Kembangsawit wrote:sebuah opini misteri dan logika memang tidak akan pernah bertemu.

karena sebuah penjelasan dari dua kata tersebut antar misteri dan logika bermakna berbeda.

kenapa sebuah misteri selalu mengikuti segala sesuatunya didunia ini, karena itu sebuah kenyataan bahwa kita tidak akan pernah lepas dari misteri dan keberuntungan.

kalau kita samakan persepsi logika dan misteri maka sampai kapan pun tidak bertemu.

Very Happy

betul mnurut bang admin,pertama logika dulu yg kita pake,selebihnya apes atau keberuntungan mengikuti

messiah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 27.04.13
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sebuah misteri

Post  Sponsored content Today at 07:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik