Cabut Bulu Paha dan Punggung

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  susanto thoha on Thu 02 May 2013, 17:04

mau share dikit mengenai cabut bulu pada punggung dan paha pada ayam aduan/jago apa ya? gambar berikut di ambil dari akun di FB.... mohon masukan dari senior



[url= ] [/url]

susanto thoha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 74
Join date : 24.12.11
Age : 32
Lokasi : Jl. Jati No. 7A, Bulukumba, No Telp. 08114134032 /Pin BB 2976FCBA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  cak nur on Thu 02 May 2013, 19:07

Kalo boleh tahu,.. manfaatnya apa ya ??? scratch

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  susanto thoha on Thu 02 May 2013, 20:36

susanto thoha wrote:mau share dikit mengenai cabut bulu pada punggung dan paha pada ayam aduan/jago apa ya? gambar berikut di ambil dari akun di FB.... mohon masukan dari senior



[url= ] [/url]
[img] [/img]

susanto thoha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 74
Join date : 24.12.11
Age : 32
Lokasi : Jl. Jati No. 7A, Bulukumba, No Telp. 08114134032 /Pin BB 2976FCBA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  riokoji on Thu 02 May 2013, 21:03

kayanya buat pendinginan suhu tubuh.
tp ga gitu2 amat kali,xixixixi

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  dexs mandala on Thu 02 May 2013, 22:29

biar kalau ikut kontes papaji bobot beratnya jadi berkurang Razz Razz Razz
guyon mas ..

dexs mandala
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 20.04.12
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  polpot on Fri 03 May 2013, 00:05

newbie coba jawab boleh ya om... Very Happy
ini bukan dicabut om melainkan digunting, tujuannya penyerapan air pada saat dimandikan ada juga yg bertujuan untuk lebih memerahkan badan sehingga otot pada punggung ato paha lebih cepet merah atau jadi tapi biasanya ayam2 ini ditarungkan nanti setelah mabung ato ganti bulu... ada beberapa pemain disini mengunting sebagian bulu pada paha juga punggung (tapi ga trondol seperti ini) biasanya ayam yg di guntingi tersebut mempunyai bulu kapas atau ayam dengan nafas yg kurang bagus padahal sudah dirawat secara maksimal (katanya bulu kapas sangat berpengaruh pada nafas) jadi pada saat dimandikan air tidak terendap ke bulu melainkan langsung masuk ke pori2 ayam sehingga menyebabkan efek dingin yg sangat berpengaruh pada pernafasan (begitu katanya om, maaf kalo salah maklum ya om yg jawab newbie) Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  galih silent hero on Fri 03 May 2013, 08:21

polpot wrote:newbie coba jawab boleh ya om... Very Happy
ini bukan dicabut om melainkan digunting, tujuannya penyerapan air pada saat dimandikan ada juga yg bertujuan untuk lebih memerahkan badan sehingga otot pada punggung ato paha lebih cepet merah atau jadi tapi biasanya ayam2 ini ditarungkan nanti setelah mabung ato ganti bulu... ada beberapa pemain disini mengunting sebagian bulu pada paha juga punggung (tapi ga trondol seperti ini) biasanya ayam yg di guntingi tersebut mempunyai bulu kapas atau ayam dengan nafas yg kurang bagus padahal sudah dirawat secara maksimal (katanya bulu kapas sangat berpengaruh pada nafas) jadi pada saat dimandikan air tidak terendap ke bulu melainkan langsung masuk ke pori2 ayam sehingga menyebabkan efek dingin yg sangat berpengaruh pada pernafasan (begitu katanya om, maaf kalo salah maklum ya om yg jawab newbie) Very Happy
cara guntingnya bagaimana?ada yg punya teori lain untuk menjawab tujuan bulu punggung atau paha yg dicabut?

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Sat 18 May 2013, 02:10

maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.

Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  riokoji on Sat 18 May 2013, 02:19

SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.

Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Sat 18 May 2013, 02:32

riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.

Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bulu ayamnya.




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  jamsen on Sat 18 May 2013, 11:40

SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.
Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.

Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bulu ayamnya.




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)

Ya mas di bahas aja buat berepisod ga pa2,yang penting mau berbagi Very Happy Very Happy

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  BocahTuaNakal on Sat 18 May 2013, 13:32

Wah Bos SENGGOL BACOK mbahnya botoh kediri ini kayanya... Selama saya main ayam dan bolak balik ke farm besar konsultasi ke sesepuh ayam (Termasuk Pak De Min Kediri Pare pemain undangan Kenal mas?) belum pernah nemuin ramuat buat memperbesar tulang... dan ga masuk akal secara ilmu kedokteran hewan (saya sudah tanyakan hubungan obat luar dengan struktur tulang dengan dosen FKH IPB)... Tapi ga tau klo bos senggol bacok jenius dalam ilmu perayaman...

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  erick_gorontalo on Sat 18 May 2013, 13:40

susanto thoha wrote:mau share dikit mengenai cabut bulu pada punggung dan paha pada ayam aduan/jago apa ya? gambar berikut di ambil dari akun di FB.... mohon masukan dari senior



[url= ] [/url]

pernah lihat vidio tarung ayam kayak gini di youtube, kalau gak salah ayam ini adu pake taji buatan, saoalnya pas nonton di video nya kedua ayam tersebut tarungnya gak sampai 5 menit eeh dua duanya malah mati.

erick_gorontalo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 21.07.12
Lokasi : GORONTALO

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  erick_gorontalo on Sat 18 May 2013, 14:02

erick_gorontalo wrote:
susanto thoha wrote:mau share dikit mengenai cabut bulu pada punggung dan paha pada ayam aduan/jago apa ya? gambar berikut di ambil dari akun di FB.... mohon masukan dari senior



[url= ] [/url]

pernah lihat vidio tarung ayam kayak gini di youtube, kalau gak salah ayam ini adu pake taji buatan, saoalnya pas nonton di video nya kedua ayam tersebut tarungnya gak sampai 5 menit eeh dua duanya malah mati.


erick_gorontalo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 21.07.12
Lokasi : GORONTALO

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  tetep.teges on Mon 20 May 2013, 08:29

SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.

Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bulu ayamnya.




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)

Gak berani om...ntar kesenggol gak sengaja malah saya masuk UGD..he..he.he

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  nagageni212 on Mon 20 May 2013, 11:16

baca ID nya aja orang dah pada takut...gimana mau main kerumah... Laughing Laughing Laughing

piss ahh ..

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  Makto Purwana on Mon 20 May 2013, 12:48

BocahTuaNakal wrote:Wah Bos SENGGOL BACOK mbahnya botoh kediri ini kayanya... Selama saya main ayam dan bolak balik ke farm besar konsultasi ke sesepuh ayam (Termasuk Pak De Min Kediri Pare pemain undangan Kenal mas?) belum pernah nemuin ramuat buat memperbesar tulang... dan ga masuk akal secara ilmu kedokteran hewan (saya sudah tanyakan hubungan obat luar dengan struktur tulang dengan dosen FKH IPB)... Tapi ga tau klo bos senggol bacok jenius dalam ilmu perayaman...

ramuan memperbesar tulang ya calk/kalsium diberikan sejak usia dini 1-7 bln, jika obat gosok serupa arak+ramuan hanya bisa untuk mempertebal dan memerahkan kulit

memang yang benar bulu dicabut bukan digunting, karena bertujuan untuk memperbesar pori-2 dan mempertebal bulu ayam, jika sering dicabuti secara otomatis pori2 semakin besar (contoh gamblangnya bulu kumis/bulu kumis)

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  paracetamol on Tue 21 May 2013, 11:34

SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.
Y
Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bu




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)


Salam kenal, pingin sih ke kediri tapi jauh banget, so klu gak keberatan ilmu cabut bulunya di share aja, salam guyub

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Wed 22 May 2013, 17:17

BocahTuaNakal wrote:Wah Bos SENGGOL BACOK mbahnya botoh kediri ini kayanya... Selama saya main ayam dan bolak balik ke farm besar konsultasi ke sesepuh ayam (Termasuk Pak De Min Kediri Pare pemain undangan Kenal mas?) belum pernah nemuin ramuat buat memperbesar tulang... dan ga masuk akal secara ilmu kedokteran hewan (saya sudah tanyakan hubungan obat luar dengan struktur tulang dengan dosen FKH IPB)... Tapi ga tau klo bos senggol bacok jenius dalam ilmu perayaman...


Gk sependapat juga gpp mas..
setiap orangkan punya tehnik sendiri sendiri.
kalo aq ya yang aku tulis seperti itu, emang asli hasilnya.... Kalo gk sependapat juga gpp.. Emang masalah buat lohhh..... Heheheh..



LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909


Terakhir diubah oleh SENGGOL BACOK tanggal Wed 22 May 2013, 17:21, total 1 kali diubah

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Wed 22 May 2013, 17:20

tetep.teges wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.

Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bulu ayamnya.




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)

Gak berani om...ntar kesenggol gak sengaja malah saya masuk UGD..he..he.he



Bkekekkekeke..... Nais inpoh...




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Wed 22 May 2013, 17:22

nagageni212 wrote:baca ID nya aja orang dah pada takut...gimana mau main kerumah... Laughing Laughing Laughing

piss ahh ..

Cuma nama aja mas. Kalo asliya ya baik, pinter ngaji, suka sembahyang, suka menabung.. Hahhahahahhahahahaha... Pisss...





LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Wed 22 May 2013, 17:28

paracetamol wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.
Y
Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bu




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)


Salam kenal, pingin sih ke kediri tapi jauh banget, so klu gak keberatan ilmu cabut bulunya di share aja, salam guyub

ok deh mas, saya share, mohon ditunggu..




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  paracetamol on Thu 23 May 2013, 02:00

SENGGOL BACOK wrote:
paracetamol wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.
Y
Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bu




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)


Salam kenal, pingin sih ke kediri tapi jauh banget, so klu gak keberatan ilmu cabut bulunya di share aja, salam guyub


ok deh mas, saya share, mohon ditunggu..




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909

Terima kasih sebelumnya, salam guyup

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  SENGGOL BACOK on Thu 23 May 2013, 02:08

paracetamol wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
paracetamol wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
riokoji wrote:
SENGGOL BACOK wrote:maaf kalo saya sih, ya saya cabuti. tidak saya gunting.
Beda bebotoh mungkin beda perawatan. kalo menurut saya, cabut bulu yang saya lakukan pada ayam saya ialah:
1. Lebih mudah aja kalo memerahkan kulit dan mempertebal kulit, bahkan memperbesar tulang. Karena saya kasih obat gosok cair bisa perbesar tulang (nama obate rahasia).

2. Mempermudah pemberian obat oles untuk mengoles kulit jika terjadi ayam pincang atau lumpuh.

3. Rasakan sendiri ayam yang cabut bulu atau tidak . Besar mana? Saya rasa besar yang dicabut bulu.

4. Dll masih banyak lagi.

Jika digunting, hanya untuk memerahkan kulit, atau unutk mempertebal kulit, saya rasa kurang tepat. Bulu jadi rusak polll setelahnya.

CABUT BULU ITU ADA TEHNIKNYA, bukan sembarangan memcabut bulu. Akurasi, arah, dan pengobatan setelah cabut bulu itu ada.
Y
Kalo kurang bisa cabut bulu. Sini saya cabutin bulu ayamnya sampai pori pori, tanpa keluar darah. Jaminan deh ayam gak sakit.

Bukti ayam sakit itu keok keok kalo dicabut bulu normalnya, kalo saya cabut insyaallah diem aja tuh ayam gk ngerasa sakit dan tidak nyeri setelah cabut bulu.






LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909



mas tolong di ulas dong teknik cabut bulunya,tks.


Percuma mas ditulis, terlalu panjang ditulis. Mending datang aja ke rumahku, aku cabutin bu




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)


Salam kenal, pingin sih ke kediri tapi jauh banget, so klu gak keberatan ilmu cabut bulunya di share aja, salam guyub


ok deh mas, saya share, mohon ditunggu..




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK) 085 655 711 909

Terima kasih sebelumnya, salam guyup


Btw share nya di tread sendiri gpp pak jendral.
Maksudku, aq bikin tread sendiri tentang cabut bulu.




LOE ASIK GUE SANTAI, LOE USIK GUE BANTAI
(SENGGOL BACOK)

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  Afen80 on Thu 23 May 2013, 09:53

Lebih mantap lagi kalau ada videonya untuk lebih jelas

Afen80
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.03.13
Age : 36
Lokasi : Klirong. Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cabut Bulu Paha dan Punggung

Post  Sponsored content Today at 04:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik