Standar Arena / gelanggang

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  setanhitam on Thu 21 May 2009, 15:58

boy wrote:mas ada fotonya pastinya udah jadikan...itu harga yg plg murah ya ada yg lbh murah lg ga mas. harga d tentukan dr apa mas kualitas bahan sm ukuran ya? kl bahan biasa n ukuran lbh kecil apa bs lbh murah. soalnya mau dipake buat abar2 kecil aja...


Tadinya fotonya terlihat di avatar tapi telah ganti ayam viet botak plus betina, benar harga spon tergantung dari ketebalan, untuk alas pake plapis dinding akustik bahan kain tebal tdk licin, luas saya rasa sesuaikan kebutuhan dan lahan , harga tiap toko beda cari plng murah.


salam[/quote]

ok makasih mas...
Btw mas vietnamnya dapet drmn apa ternakan sendiri? sy suka ayam botak.... Smile
mainnya gimana?

setanhitam
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 18.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  boy on Sat 23 May 2009, 13:31

[quote="setanhitam"]
boy wrote:mas ada fotonya pastinya udah jadikan...itu harga yg plg murah ya ada yg lbh murah lg ga mas. harga d tentukan dr apa mas kualitas bahan sm ukuran ya? kl bahan biasa n ukuran lbh kecil apa bs lbh murah. soalnya mau dipake buat abar2 kecil aja...


Tadinya fotonya terlihat di avatar tapi telah ganti ayam viet botak plus betina, benar harga spon tergantung dari ketebalan, untuk alas pake plapis dinding akustik bahan kain tebal tdk licin, luas saya rasa sesuaikan kebutuhan dan lahan , harga tiap toko beda cari plng murah.




ok makasih mas...
Btw mas vietnamnya dapet drmn apa ternakan sendiri? sy suka ayam botak.... Smile



Jelasnya vietnamnya saya beli dan saya silang burma, periode berikutnya silang lagi dgn bangkok jantan( keturunan yg pernah menang di thai ) bagus tidakny hasi silangan belum saya lihat karena blm dewasa , tapi uniknya warna wido ( jalak klau tdk salah sebut ) tapi kepala botak , biasanya ayam birma dominan wido postur saya lihat tinggi dan tulang besar dan kasar, sekedar informasi ayam keturunan apapun kalau bagus yabagus , kalau jelek tetap jelek .




Semoga bermanfaat

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  Administrator on Sat 23 May 2009, 17:46

boy wrote:....sekedar informasi ayam keturunan apapun kalau bagus yabagus , kalau jelek tetap jelek.

Nah... cocok ini... sy setuju banget sama mas Boy...
Saya tidak pernah memilah2 ayam berdasar asal usulnya (thai, viet, burma, dll). Yg harus dilihat adalah mental, teknik dan pukulnya. Ayam apapun, sepanjang memenuhi kriteria, boleh dipakai.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  setanhitam on Sat 23 May 2009, 19:57

Jelasnya vietnamnya saya beli dan saya silang burma, periode berikutnya silang lagi dgn bangkok jantan( keturunan yg pernah menang di thai ) bagus tidakny hasi silangan belum saya lihat karena blm dewasa , tapi uniknya warna wido ( jalak klau tdk salah sebut ) tapi kepala botak , biasanya ayam birma dominan wido postur saya lihat tinggi dan tulang besar dan kasar, sekedar informasi ayam keturunan apapun kalau bagus yabagus , kalau jelek tetap jelek .

wah2...bagus tuh mas 3 darah di gabungkan kira2 kayak gmn ya nantinya??...he3....Jadi pengen jg ni.....
Btw mas vietnamnya beli drmn? dimana yg jual vietnam bagus ya? burma jg...., saya pengen spt mas boy silangin 3 darah jagoan... minta infonya donk mas....
berarti anakan yg sekarang udah campura 3 darah ya mas...
Mas boy penghobi sejati ya? atau blh jual jg ayam2nya?.... mau donk...he2:D

Semoga bermanfaat[/quote]

setanhitam
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 18.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  setanhitam on Sat 23 May 2009, 20:00

Administrator wrote:
boy wrote:....sekedar informasi ayam keturunan apapun kalau bagus yabagus , kalau jelek tetap jelek.

Nah... cocok ini... sy setuju banget sama mas Boy...
Saya tidak pernah memilah2 ayam berdasar asal usulnya (thai, viet, burma, dll). Yg harus dilihat adalah mental, teknik dan pukulnya. Ayam apapun, sepanjang memenuhi kriteria, boleh dipakai.
Very Happy

sipppp bang admin....ikut setuju ni.....

setanhitam
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 18.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  boy on Sun 24 May 2009, 05:56

setanhitam wrote:
Administrator wrote:
boy wrote:....sekedar informasi ayam keturunan apapun kalau bagus yabagus , kalau jelek tetap jelek.

Nah... cocok ini... sy setuju banget sama mas Boy...
Saya tidak pernah memilah2 ayam berdasar asal usulnya (thai, viet, burma, dll). Yg harus dilihat adalah mental, teknik dan pukulnya. Ayam apapun, sepanjang memenuhi kriteria, boleh dipakai.
Very Happy

sipppp bang admin....ikut setuju ni.....



Kita sepakat semua jenis ayam apa saja asal kerjanya ok itu yg kita pilh, sebagai pembanding SOBAT juara saya pernah mengkanpaskan Burma totok yg pake jambang lagi, nah buat silangan ini sebenarnya exprimen dan hasilnya blm tau, kemaren sore saya coba dan saya lihat pukulan
wido botak( vietkong, ranggon ) keras tapi gaya tarung blm kelihatan, nanti bila telah besar datang kekandang saya bawa ayam yg paling bagus milik mas itam dan kitacoba bila bagus bawa saja tentu meninggalkan biaya pakan dll (kayak penjua obat pinggir jln saja hehe )

trimkas

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  setanhitam on Mon 25 May 2009, 11:41

Kita sepakat semua jenis ayam apa saja asal kerjanya ok itu yg kita pilh, sebagai pembanding SOBAT juara saya pernah mengkanpaskan Burma totok yg pake jambang lagi, nah buat silangan ini sebenarnya exprimen dan hasilnya blm tau, kemaren sore saya coba dan saya lihat pukulan
wido botak( vietkong, ranggon ) keras tapi gaya tarung blm kelihatan, nanti bila telah besar datang kekandang saya bawa ayam yg paling bagus milik mas itam dan kitacoba bila bagus bawa saja tentu meninggalkan biaya pakan dll (kayak penjua obat pinggir jln saja hehe )

ok mas saya nunggu britanya kl sdh gede ayamnya....tapi gmn sy bw ayam sy...wong sy nya jauh kali posisinya...he3.....ok deh kl sy dikasih kesempatan memiliki ayam mas...masalah biaya makan pasti donk (hanya jgn mahal2 mas) khusus utk saudara setanah air di ujung timur....
Berarti anakan yg sekarang sudah cross 3 darah ya? msh umur brpaan skrg?
trimkas[/quote]

setanhitam
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 18.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  boy on Mon 25 May 2009, 15:36

setanhitam wrote:Kita sepakat semua jenis ayam apa saja asal kerjanya ok itu yg kita pilh, sebagai pembanding SOBAT juara saya pernah mengkanpaskan Burma totok yg pake jambang lagi, nah buat silangan ini sebenarnya exprimen dan hasilnya blm tau, kemaren sore saya coba dan saya lihat pukulan
wido botak( vietkong, ranggon ) keras tapi gaya tarung blm kelihatan, nanti bila telah besar datang kekandang saya bawa ayam yg paling bagus milik mas itam dan kitacoba bila bagus bawa saja tentu meninggalkan biaya pakan dll (kayak penjua obat pinggir jln saja hehe )

ok mas saya nunggu britanya kl sdh gede ayamnya....tapi gmn sy bw ayam sy...wong sy nya jauh kali posisinya...he3.....ok deh kl sy dikasih kesempatan memiliki ayam mas...masalah biaya makan pasti donk (hanya jgn mahal2 mas) khusus utk saudara setanah air di ujung timur....
Berarti anakan yg sekarang sudah cross 3 darah ya? msh umur brpaan skrg?
trimkas
[/quote]



Mas Itam sebenarnya pd saat ini saya blm pernah menjual ayam ternakan saya, dan yg saya takutkan adalah pembeli kecewa atas kwalitasnya, dan soal harga juga tdk akan memberatkan ( menurut hemat saya ), masalah pengiriman saya blm berpengalaman utk saat ini masih gabungan dua darah yg disilang sekitar 2 bln lagi 2 darah akan disilang lagi dgn F1jantan bangkok ternakan Pak Kapten (bapaknya pernah menang di thai), moga2 penjelasan ini memuaskan , ngomong2 lokasi memeng dimana ?? di Sorong yaa



salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Standar Arena / gelanggang

Post  Sponsored content Today at 07:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik