Dada ayam sprti ada air nya..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dada ayam sprti ada air nya..

Post  kahfy on Tue 07 May 2013, 22:35


salam buat smwa senior2..
saya pndatang baru d dunia prayaman,
mau nanya sama snior smwa nih...
Dada ayam saya kok kaya ada air nya d bawah kulit nya...
itu pnyakit apa ya,,????
obat nya apaan,dan cara ngobatin nya gmana y,...

sblm & ssudahnya ,,saya ucapin trima kasih,kpd senior smwa.. Very Happy Very Happy


kahfy
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.04.13
Lokasi : Parung,Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada ayam sprti ada air nya..

Post  Rizallazo on Wed 08 May 2013, 01:13

dugal air mas
dikasih balsem aja mas, ntar kempes ndiri
kalo mau yang extrim di bedah aja, tapi tunggu dugalnya keras
isinya kuning2

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada ayam sprti ada air nya..

Post  kahfy on Wed 08 May 2013, 22:10

Rizallazo wrote:dugal air mas
dikasih balsem aja mas, ntar kempes ndiri
kalo mau yang extrim di bedah aja, tapi tunggu dugalnya keras
isinya kuning2

....mksh banyak mas rizallazo,,
kalaw boleh tau,, penyakit ini penyebab nya apa ya,,??
sory....bnyak tanya nich,,,
maklum,,pemula mas,,, Very Happy

kahfy
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.04.13
Lokasi : Parung,Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada ayam sprti ada air nya..

Post  Rizallazo on Wed 08 May 2013, 22:18

biasanya sih akibat infeksi luka kena lantai kandang mas
lantai kandangnya kalo bisa jangan ada bagian yang tajamnya mas

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada ayam sprti ada air nya..

Post  she-thok on Wed 08 May 2013, 23:28

kahfy wrote:
salam buat smwa senior2..
saya pndatang baru d dunia prayaman,
mau nanya sama snior smwa nih...
Dada ayam saya kok kaya ada air nya d bawah kulit nya...
itu pnyakit apa ya,,????
obat nya apaan,dan cara ngobatin nya gmana y,...

sblm & ssudahnya ,,saya ucapin trima kasih,kpd senior smwa.. Very Happy Very Happy


coba aja mas disedot pake suntikan, bekasnya diberi obat merah lalu ditutup plester, diulang klo emang masih seperti itu... Very Happy Very Happy Very Happy

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada ayam sprti ada air nya..

Post  Sponsored content Today at 09:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik