Anggota papaji d serang.banten

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anggota papaji d serang.banten

Post  Violator on Fri 21 May 2010, 12:04

Slm sjahtera untk tman2 snior papaji.sy pngen tau nich ada ga y anggota papaji d serang selain sy.klo ada sy ingin brknalan dong...

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  Hendro on Sun 23 May 2010, 05:50

Ada kok member yang berdomisili di Serang salah satunya mas Opik....coba mas Dika PM beliaunya untuk ketemuan.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  plamboyan cock on Mon 24 May 2010, 13:36

Salam kenal dr ande di rangkasbitung...

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  bowietata on Tue 25 May 2010, 00:36

Violator wrote:Slm sjahtera untk tman2 snior papaji.sy pngen tau nich ada ga y anggota papaji d serang selain sy.klo ada sy ingin brknalan dong...

salam kenal mas , sy ditangerang .. serangnya mana ya ? kenal dng kang dadi di ciceri ??

bowietata
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  Violator on Tue 25 May 2010, 12:20

bowietata wrote:
Violator wrote:Slm sjahtera untk tman2 snior papaji.sy pngen tau nich ada ga y anggota papaji d serang selain sy.klo ada sy ingin brknalan dong...

salam kenal mas , sy ditangerang .. serangnya mana ya ? kenal dng kang dadi di ciceri ??
slam knal untk mas bowie dan mas plamboyan.sy d crcas mas.klo kg dadi ciceri sy blm knal mas.mklum mas sy msh pemula,bru thun2 ini trjun & bljr ayam.

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  gugi on Thu 15 Jul 2010, 16:59

ane diserang mas,,jd y kerumah hr sabtu..?

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  W15NUV4 on Tue 08 Feb 2011, 10:45

makasih kang atas infonya!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  W15NUV4 on Tue 08 Feb 2011, 10:47

salam kenal dari wisnu di kramatwatu serang, mohon bimbingannya!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  iven.gale on Thu 07 Apr 2011, 14:51

Salam kenal dari Petir - Serang. Kris.

iven.gale
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 17.01.11
Age : 39
Lokasi : Petir-Serang / Pusakaratu-Subang / Bandung

http://www.facebook.com/gale.farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota papaji d serang.banten

Post  Sponsored content Today at 13:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik