CABUT BULU

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: CABUT BULU

Post  Narendra on Wed 29 May 2013, 20:30

nyoba cabutin ahhh,, mkasih buat infonya mas sengol sengolan lol! lol! lol! lol! lol!

Narendra
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 24.03.13
Age : 27
Lokasi : Indramayu - Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Wed 29 May 2013, 21:36

Narendra wrote:nyoba cabutin ahhh,, mkasih buat infonya mas sengol sengolan lol! lol! lol! lol! lol!

oke siappp...

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  Anjai Rifo kamarullah on Sat 15 Jun 2013, 20:04

SENGGOL BACOK wrote:sesuai dengan topik, kali ini saya share tentang cabut bulu ayam aduan. Semoga dapat membantu...

Bagiku cabut bulu lebih baik daripada digunting. dah terbiasa soalnya..

Positifnya dari pengalamanku:
- memperkuat tulang, kulit, dan otot. karena penyerapan sinar matahari lebih sempurna. Langsung kena kulit.
- memerahkan kulit ayam. dah terbukti. Kecuali ayam potong/ayam sayur.
- Memudahkan untuk memberikan obat di kulit. Bs balsem, arak gosok, dll. Jadi lebih mudah.
- penyerapan air dan sinar jadi lebih bagus, dah terbukti
- pukulan jadi lebih kuat, kembali ke alasan nomer satu tadi.
- sebagian orang thailand suka juga mencabuti bulu. (kalo yang ini sumber dari internet).
- bulu keluaran nantinya lebih tebal dan kuat.
- dll masih banyak lagi, kalo ada yang mau menambahkan silakan.

Negatifnya dari pengalamanku:
- ayam bs kedinginan, buat aja kandang dengan kondisi hangat pasti aman, lama kelamaan ayam juga terbiasa, akhirnya juga gk kedinginan, karena kulit menjadi tebal.
- mudah terkena penyakit kulit, itu sih gampang sering sering aja bersihin kandang... ingat, kebersihan sebagian dari iman.
- kulit lecet kena gesekan, ya pastinya gt kalo kena gesekan kan gk dilindungi bulu, jadi kena gesekan langsung kulit, itu gampang tinggal di amankan aja pas diumbar, kasih gerusan kuyit, selesai. Sering sering bilang ke ayam "matane gk disawang" ntar si ayam juga perasaan sendiri, biar awas matanya.
- apalagi ya, dah itu aja, yang mau nambahin silakan, ntar gw jawab.

Kalo digunting bulu jadi rusak, tumbuh lama. Apalagi gunting asal asalan wah ayamnya jadi rusak. Buktiin aja. Apalagi bulu yg abis guntingan, kalo nyokrok dikulit ayamnya jadi Sakit,

CARA MENCABUT BULU AYAM.
- gk usah pake cream atau serum buat caubut bulu, atau penghilang bulu, bulunya gk akan rontok sampai ke akar, contoh pengunaan veet (perontok bulu pada manusia, yg gk ngerti veet, sering sering lihat tv)
- langkah pertama kita basahi kulit serta bulu ayam yang akan dicabut bulu dengan air sampai basah kuyup.
- cabut bulunya, dengan tangan, kalo licin pakai tang, atau catut aja, jangan ada rasa ragu ragu. Kalo setengah setengah ayam jadi kesakitan dan bulunya patah (ini serius loh)
- cabut bulu searah dengan arah tumbuh bulu, kalo arah bulu kebawah ya cabut arahkan kebawah, kalo ke samping ya kesamping cara cabutnya. Jangan berlawan arah mencabut bulu.
- kalo udah selesai mau diapain sekarang ayamnya, mau minta keluar bulu baru lagi apa tidak. Kalo masih pengen tumbuh bulu ya kasih margarin, jangan mentega. Kalo gk pengen tumbuh bulu ya siap siap pake ramuan kapur sirih, kuyit, dan (rahasia) jamin bulu gk tumbuh lagi. Kalo masih tumbuh berarti tuhan yang maha esa masih pengan ayam itu punya bulu. Insyalloh gk tumbuh bulunya.
- sehabis cabut bulu selesai jangan lupa kasih SUPERTETRA. 2 biji. Besoknya kasih lagi 1 biji. Selesai
- sering sering aja mandiin ama air leri, biar bulunya tumbuh lagi bagus, kasih juga minyak ikan tapi jangan sering. Dan jangan sering dipegang kalo bulunya tubuh ngrebung.

Efex kebanyakan orang mencabut bulu,
- cabutnya ngawur, bulu tumbuh jadi mlintir, rusak.
- cabut bulu tanpa tehnik, buat bulu juga rusak.
- dll.

Kalo saya sih aman aman aja. Bulu tumbuh baguss

Untuk perhatian, jangan ragu ragu untuk mencabut bulu, dan biasakan ayam dalam kondisi bagus pas dicabut posisinya. Kalo saya berhadapan kayak lagi berpelukan posisi cabutnya. Kalo ada yang mau ditanyakan bs langsung telp saya 085 655 711 909.
Jangan sms, gk bs bales pulsa abis. Lebih baik telp aja.


jangan hanya dibaca, lebih baik comment untuk diskusi. Semoga dapat membantu..

Beda bebotoh juga beda cara. Kalo aq gt, kalo gk sependapat cabut bulu juga gpp, EMANG MASALAH BUAT LOHHHH...


Umur berapa bg ayam boleh di cabut bulunya..?

Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Sat 15 Jun 2013, 21:04

mulai umur 3 bulan, boleh di cabut bulu.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  jagopedot on Sun 16 Jun 2013, 00:48

Kl utk ayam umur 3 bln sampe 5 bln gmna mas senggol bacok?

jagopedot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 31.05.13
Lokasi : lampung palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Sun 16 Jun 2013, 02:28

jagopedot wrote:Kl utk ayam umur 3 bln sampe 5 bln gmna mas senggol bacok?

Gpp mas, cabut aja

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  trezegol on Mon 17 Jun 2013, 12:44

ini dilakukan pada ayam umur brp?

trezegol
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 05.03.13
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Mon 17 Jun 2013, 19:33

trezegol wrote:ini dilakukan pada ayam umur brp?


3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  anggakipot on Mon 17 Jun 2013, 22:01

mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  jauhari on Mon 17 Jun 2013, 22:26

anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  anggakipot on Mon 17 Jun 2013, 22:35

jauhari wrote:
anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

terimakasih mas....atas masukan nya....tar siang tak cba...abis berenang biar lebih basah.....Very Happy

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Wed 19 Jun 2013, 02:05

anggakipot wrote:
jauhari wrote:
anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

terimakasih mas....atas masukan nya....tar siang tak cba...abis berenang biar lebih basah.....Very Happy

Yg di komentari mas jauhari sangat benar sekali.
Ayam sebelum cabut bulu harus basah kuyup pada bagian yg mau di cabut.

- contoh cabut bulu paha, maka bagian paha ayam di air sampai bener bener basah kuyup sampai menggigil akan mempermudah proses pencabutan.
- jangan lupa kasih kapsul supertetra setelah dicabut.
- dijamin ayam gk linu atau sakit setelah di cabut.
- jika kita rutin membiasakan cabut bulu, umur 3, 6, 9, 12. Serta penjemuran yang bagus dan perawatan yang bagus, maka Setelah bogor bisa dilihat ketahanan yg luar biasa dan ayam tumbuh gede dan keras.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  squallj on Wed 19 Jun 2013, 07:43

SENGGOL BACOK wrote:
anggakipot wrote:
jauhari wrote:
anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

terimakasih mas....atas masukan nya....tar siang tak cba...abis berenang biar lebih basah.....Very Happy

Yg di komentari mas jauhari sangat benar sekali.
Ayam sebelum cabut bulu harus basah kuyup pada bagian yg mau di cabut.

- contoh cabut bulu paha, maka bagian paha ayam di air sampai bener bener basah kuyup sampai menggigil akan mempermudah proses pencabutan.
- jangan lupa kasih kapsul supertetra setelah dicabut.
- dijamin ayam gk linu atau sakit setelah di cabut.
- jika kita rutin membiasakan cabut bulu, umur 3, 6, 9, 12. Serta penjemuran yang bagus dan perawatan yang bagus, maka Setelah bogor bisa dilihat ketahanan yg luar biasa dan ayam tumbuh gede dan keras.


wkwkwkwkwkwkwk pakar e saidi Very Happy

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  iwan supriyanto on Wed 19 Jun 2013, 11:23

mas senggol bacok mau tanya donk ?
Saya Ada Ayam yang kondisinya sekarang Lagi Sulam dan sepertinya sudah waktunya Mau Mabung , Banyak Bulu Sayap dan ekor Yang Pada Patah . Boleh Atau Tidak Bulu Sayap Yang Sebagian Patah Saya Cabut dengan metode cara diatas . atau biarkan saja karena ayam sudah sebentar lagi memasuki masa mabung .

thanks .bouncebouncebouncebounce

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  anggakipot on Wed 19 Jun 2013, 12:56

SENGGOL BACOK wrote:
anggakipot wrote:
jauhari wrote:
anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

terimakasih mas....atas masukan nya....tar siang tak cba...abis berenang biar lebih basah.....Very Happy

Yg di komentari mas jauhari sangat benar sekali.
Ayam sebelum cabut bulu harus basah kuyup pada bagian yg mau di cabut.

- contoh cabut bulu paha, maka bagian paha ayam di air sampai bener bener basah kuyup sampai menggigil akan mempermudah proses pencabutan.
- jangan lupa kasih kapsul supertetra setelah dicabut.
- dijamin ayam gk linu atau sakit setelah di cabut.
- jika kita rutin membiasakan cabut bulu, umur 3, 6, 9, 12. Serta penjemuran yang bagus dan perawatan yang bagus, maka Setelah bogor bisa dilihat ketahanan yg luar biasa dan ayam tumbuh gede dan keras.


supertetra beli nya di toko pakan ayam ya..Ato apotik juga ad...kalo boleh tau..supertetra fungsi nya untuk apa mas...maklum newbie Very Happy

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  GaZiel22 on Wed 19 Jun 2013, 13:44

Mw tny jg bang, Bulunya dicabutin smua ya bang? Smpe gk ad sisa bulu shelei pun y??

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Wed 19 Jun 2013, 18:42

squallj wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
anggakipot wrote:
jauhari wrote:
anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

terimakasih mas....atas masukan nya....tar siang tak cba...abis berenang biar lebih basah.....Very Happy

Yg di komentari mas jauhari sangat benar sekali.
Ayam sebelum cabut bulu harus basah kuyup pada bagian yg mau di cabut.

- contoh cabut bulu paha, maka bagian paha ayam di air sampai bener bener basah kuyup sampai menggigil akan mempermudah proses pencabutan.
- jangan lupa kasih kapsul supertetra setelah dicabut.
- dijamin ayam gk linu atau sakit setelah di cabut.
- jika kita rutin membiasakan cabut bulu, umur 3, 6, 9, 12. Serta penjemuran yang bagus dan perawatan yang bagus, maka Setelah bogor bisa dilihat ketahanan yg luar biasa dan ayam tumbuh gede dan keras.


wkwkwkwkwkwkwk pakar e saidi Very Happy

Kapan acarane kopdar om ??? Kumpulkan anggota.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Wed 19 Jun 2013, 19:02

iwan supriyanto wrote:mas senggol bacok mau tanya donk ?
Saya Ada Ayam yang kondisinya sekarang Lagi Sulam dan sepertinya sudah waktunya Mau Mabung , Banyak Bulu Sayap dan ekor Yang Pada Patah . Boleh Atau Tidak Bulu Sayap Yang Sebagian Patah Saya Cabut dengan metode cara diatas . atau biarkan saja karena ayam sudah sebentar lagi memasuki masa mabung .

thanks .bouncebouncebouncebounce

Oke trima kasih pertanyaan dari om iwan sangat bagus.

Iya gpp dicabut aja. Akan tetapi pertumbuhan ekor dan sayap agak memakan waktu lama bisa 2 bulan. Dan dalam kondisi itu jangan di adu dulu. Dan jangan sering di pegang. jangan lupa minyak ikan seminggu 1x cukup 2 butir sekali telan.

Btw god luck.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  GaZiel22 on Wed 19 Jun 2013, 19:22

GaZiel22 wrote:Mw tny jg bang, Bulunya dicabutin smua ya bang? Smpe gk ad sisa bulu shelei pun y??

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Wed 19 Jun 2013, 21:07

anggakipot wrote:
SENGGOL BACOK wrote:
anggakipot wrote:
jauhari wrote:
anggakipot wrote:mas.. mohon pencerahan nya...tadi aku coba cabut bulu...ternyata ayam gak terlalu kesakitan sesuai dengan tutor mas...
tapi waktu cabut bulu di paha nya ..kok ayam kesakitan ya..loncat2 pas di cabut...jadi gak tega ngelanjutin nya....

ada solusi gak mas...??? Question

kurang basah mas, coba ayame dibasahi smpe bener2 basah

sya pernah coba ayame sya guyur dl sampe hmpir mengigil, trs q cabutin bulu paha & lehernya (maksudnya biar kya saigon) tmen2 ikut2an ayame kesakitan gra2 kurang basah

CMIIW

terimakasih mas....atas masukan nya....tar siang tak cba...abis berenang biar lebih basah.....Very Happy

Yg di komentari mas jauhari sangat benar sekali.
Ayam sebelum cabut bulu harus basah kuyup pada bagian yg mau di cabut.

- contoh cabut bulu paha, maka bagian paha ayam di air sampai bener bener basah kuyup sampai menggigil akan mempermudah proses pencabutan.
- jangan lupa kasih kapsul supertetra setelah dicabut.
- dijamin ayam gk linu atau sakit setelah di cabut.
- jika kita rutin membiasakan cabut bulu, umur 3, 6, 9, 12. Serta penjemuran yang bagus dan perawatan yang bagus, maka Setelah bogor bisa dilihat ketahanan yg luar biasa dan ayam tumbuh gede dan keras.


supertetra beli nya di toko pakan ayam ya..Ato apotik juga ad...kalo boleh tau..supertetra fungsi nya untuk apa mas...maklum newbie Very Happy

Beli diapotik om. Gk usah dibahas supertetra obat apa om, aq sendiri bukan apoteker, cuman setauku supertetra sama fungsi dengan ampicilin.. Yang penting kasih supertetra dah beres.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  SENGGOL BACOK on Wed 19 Jun 2013, 21:10

GaZiel22 wrote:Mw tny jg bang, Bulunya dicabutin smua ya bang? Smpe gk ad sisa bulu shelei pun y??


Gk gk semuanya om, kalo aq cuman kepala sampai leher, paha, dan tempong.
Pokoknya bagian bagian dimana ayam menyerang dan diserang. Nah bagian itu dicabut bulunya. ya kayak, kepala, leher, bahu, paha, dll

Agar mencapai ketahanan dan otot yang kuat. Serta kulit yg tebal. Biar aman di serang, dan kuat dalam menyerang. Oke.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  GaZiel22 on Wed 19 Jun 2013, 21:32

SENGGOL BACOK wrote:
GaZiel22 wrote:Mw tny jg bang, Bulunya dicabutin smua ya bang? Smpe gk ad sisa bulu shelei pun y??


Gk gk semuanya om, kalo aq cuman kepala sampai leher, paha, dan tempong.
Pokoknya bagian bagian dimana ayam menyerang dan diserang. Nah bagian itu dicabut bulunya. ya kayak, kepala, leher, bahu, paha, dll

Agar mencapai ketahanan dan otot yang kuat. Serta kulit yg tebal. Biar aman di serang, dan kuat dalam menyerang. Oke.

Wew hmpir ad niat mw cabut smua bluny mas hhe,..
Tempong apaan mas, maaf nnya trus nihh..

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  nagageni212 on Wed 19 Jun 2013, 21:48

bang mandor pake istilah nya yg umum aja ..jangan pake bahasa daerah..Very Happy


salam..

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  GaZiel22 on Wed 19 Jun 2013, 22:01

Hooh mas Maklum prbendaharaan kta sya blm byk, hhe..

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  siwi_rachman on Thu 20 Jun 2013, 00:34

nanya jga bos. kalau bulunya patah nyisain dikit gmana nyabutnya atau dibiarin aja? kalo babon dicabutin bulunya bgus ngga?

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: CABUT BULU

Post  Sponsored content Today at 12:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik