Tanya Sisik ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanya Sisik ?

Post  Brontok on Mon 27 May 2013, 23:04

Slam buat semua rekan2 Papaji.
Saya pemula mau nanya soal sisik kaki ayam adu nih..
Di kandang saya punya 2 ekor babon, cuma saya baru sadar kalo sisik kaki bagian belakangnya aneh nih..Empat sisik paling atas bentuknya " n ", sisanya ke bawah " u ", trus sisik jari belakang pecah..
Itu nama sisiknya apa yah?? kalo kata orang2 sih.. tuh babon pukul nya berasa, bener ga yah??.. hehe..
Ditunggu ya jawaban dari para senior..TQ Smile

Brontok
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 27.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  SENGGOL BACOK on Wed 29 May 2013, 04:20

Brontok wrote:Slam buat semua rekan2 Papaji.
Saya pemula mau nanya soal sisik kaki ayam adu nih..
Di kandang saya punya 2 ekor babon, cuma saya baru sadar kalo sisik kaki bagian belakangnya aneh nih..Empat sisik paling atas bentuknya " n ", sisanya ke bawah " u ", trus sisik jari belakang pecah..
Itu nama sisiknya apa yah?? kalo kata orang2 sih.. tuh babon pukul nya berasa, bener ga yah??.. hehe..
Ditunggu ya jawaban dari para senior..TQ Smile

wah kurang ngerti mas..
mungkin nunggu caknur yang jawab kalo masalah katuragan.

usul mas..
gmn kalo di poto aja agak dekat ben maremmmmm..

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  Cah_Erap on Wed 29 May 2013, 07:37

Sisik belakang semua hadap ke bawah seperti bentuk huruf 'n' -->> naga tumurun
Sisik belakang atas menghadap ke bawah (huruf n) dan disambung sisik menghadap keatas (huruf u) -->> naga tempur

mengenai keras-tidaknya pukulan tergantung ayamnya, tapi biasanya (biasanya loh ya, nggak semua...) punya pukul sakti..

Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  imanbrow on Wed 29 May 2013, 11:41

Brontok wrote:Slam buat semua rekan2 Papaji.
Saya pemula mau nanya soal sisik kaki ayam adu nih..
Di kandang saya punya 2 ekor babon, cuma saya baru sadar kalo sisik kaki bagian belakangnya aneh nih..Empat sisik paling atas bentuknya " n ", sisanya ke bawah " u ", trus sisik jari belakang pecah..
Itu nama sisiknya apa yah?? kalo kata orang2 sih.. tuh babon pukul nya berasa, bener ga yah??.. hehe..
Ditunggu ya jawaban dari para senior..TQ Smile

sebagian ke atas sebagian ke bawah sisiknya sih lumayan banyak mas
klo pukulan ya pasti berasa, ga mungkin kan memukul trus lawannya ga ngerasain apa2..hehe
lagian punya mas brontok kan babon, apa disana adu babon juga ya????...

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  cak nur on Wed 29 May 2013, 20:35

Cah_Erap wrote:Sisik belakang semua hadap ke bawah seperti bentuk huruf 'n' -->> naga tumurun
Sisik belakang atas menghadap ke bawah (huruf n) dan disambung sisik menghadap keatas (huruf u) -->> naga tempur

mengenai keras-tidaknya pukulan tergantung ayamnya, tapi biasanya (biasanya loh ya, nggak semua...) punya pukul sakti..

Wong Pare ae ngerti kok... Very Happy Very Happy Very Happy 100 !!! Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  Cah_Erap on Wed 29 May 2013, 21:00

cak nur wrote:
Cah_Erap wrote:Sisik belakang semua hadap ke bawah seperti bentuk huruf 'n' -->> naga tumurun
Sisik belakang atas menghadap ke bawah (huruf n) dan disambung sisik menghadap keatas (huruf u) -->> naga tempur

mengenai keras-tidaknya pukulan tergantung ayamnya, tapi biasanya (biasanya loh ya, nggak semua...) punya pukul sakti..

Wong Pare ae ngerti kok... Very Happy Very Happy Very Happy 100 !!! Very Happy

perasaan aku ndisik diwarahi karo wong pasuruan...hehehehehehehe Very Happy Very Happy 100+1 Very Happy

Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  taufiq hidayat on Thu 30 May 2013, 15:05

Brontok wrote:Slam buat semua rekan2 Papaji.
Saya pemula mau nanya soal sisik kaki ayam adu nih..
Di kandang saya punya 2 ekor babon, cuma saya baru sadar kalo sisik kaki bagian belakangnya aneh nih..Empat sisik paling atas bentuknya " n ", sisanya ke bawah " u ", trus sisik jari belakang pecah..
Itu nama sisiknya apa yah?? kalo kata orang2 sih.. tuh babon pukul nya berasa, bener ga yah??.. hehe..
Ditunggu ya jawaban dari para senior..TQ Smile
ahli sisik!!!!!!! mana senior ahli sisik????????? Very Happy

taufiq hidayat
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 13.02.13
Age : 40
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  sibajoe on Thu 30 May 2013, 19:01

memang bener sih kalo pukulan kadang bs di baca dari jenis sisik tertentu, tapi menurut saya ga semua ayam punya kelebihan seperti sisik yang di sandangnya, karna banyak kejadian orang nyesal beli ayam karena meyakini pada sisik ini ada kelebihannya gini dst, menurut saya faktor keturunan lah yang sangat berpengaruh besar.

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  Brontok on Thu 30 May 2013, 21:51

Ok lah.. tq semuanya buat rep ny.. hehehe maklum masih belajar.. belom ada setahun miara ayam.. Razz

Brontok
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 27.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Sisik ?

Post  Sponsored content Today at 03:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik