Cara Nguatin Mental Lancuran

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Rizallazo on Tue 28 May 2013, 11:21

Mohon Infonya Cara nguatin mental lancuran gimana ya?? Question Question Question Question

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Kembangsawit on Tue 28 May 2013, 13:11

Rizallazo wrote:Mohon Infonya Cara nguatin mental lancuran gimana ya?? Question Question Question Question

diumbar bebas tanpa jago yang mengintimidasi lancuran tersebut.
diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Rizallazo on Tue 28 May 2013, 13:55

Makasih Infonya Om KS...........
emang sih, di kandang banyak jago tua

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  naga24 on Tue 28 May 2013, 21:29

Rizallazo wrote:Makasih Infonya Om KS...........
emang sih, di kandang banyak jago tua

umbar + kliter ama babon atau untulan seumuran om..

naga24
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 15.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Ayam lancuran dikrodong

Post  IBLIZZDARAT on Tue 23 Jul 2013, 05:31

Pertama-tama,kandang dgn betina dere,slalu dikrodong jangan pernah bertemu/melihat ayam tua.abar ke 1 hingga ke 5.dgn ayam muda.beda umur 1 bln lebih muda.selama 25 menit.setiap minggu abar 1x.dijamin setelah abar ke 6.mental ayam sudah maksimal.demikian saran saya.

IBLIZZDARAT
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 14.07.13
Lokasi : Jl.srigunting3/31.joho.rt003/rw010.manahan,banjarsari.surakarta.jawatengah.57139.handphone(085200017497.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Ringgit on Tue 23 Jul 2013, 20:21

mohon ujun menyimak

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Administrator on Tue 23 Jul 2013, 23:56

Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  wawang on Wed 24 Jul 2013, 00:42

Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Administrator on Wed 24 Jul 2013, 04:16

wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  bubul on Wed 24 Jul 2013, 07:57

Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheers cheers cheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...

Bwahahahaha

bubul
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 22.07.12
Lokasi : kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Ringgit on Wed 24 Jul 2013, 08:14

bubul wrote:
Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...

Bwahahahaha

apalagi kalau ayam kampungya betina LaughingLaughing

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Cak.pram on Wed 24 Jul 2013, 09:21

beli aja ayam kampung yang buat ayam mas takut jadi kan ayam anda tidak ada yang mengintimidasi .kan mumpung dapat THR jadi mau ayam kampung selusin dapat dibeli semua lol!lol!

Cak.pram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 16.07.12
Age : 35
Lokasi : salam satu nyali........Wani !!!!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Ringgit on Wed 24 Jul 2013, 09:45

Cak.pram wrote:beli aja ayam kampung yang buat ayam mas takut jadi kan ayam anda tidak ada yang mengintimidasi .kan mumpung dapat THR jadi mau ayam kampung selusin dapat dibeli semua lol!lol!

Sakiki ayam kampun larang Cak Very Happy

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  wawang on Wed 24 Jul 2013, 20:14

Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...
wkwkwk tul bnget pak ary

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  wawang on Wed 24 Jul 2013, 20:32

Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...
wkwkwkwk bisa aj pak admin..tp tul bnget Very Happy

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  r3mb0_III on Wed 24 Jul 2013, 22:15

Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

Jawaban Yg Simple Tapi MenohoxXx ,,, Misterie Rolling Eyes

r3mb0_III
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 24.02.12
Lokasi : LocalHost

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Rizallazo on Wed 24 Jul 2013, 22:24

Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...

boleh juga ni saran om admin
LaughingLaughingLaughing

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  misdiono on Sun 28 Jul 2013, 04:39

Rizallazo wrote:
Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...

boleh juga ni saran om admin
LaughingLaughingLaughing

mesti bongkar materi kandang dong kalo gitu......... Very Happy
lah sama ayam kampung aja sudah nge-per Twisted Evil
peace mas bro

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  lancuran kencur on Sun 28 Jul 2013, 13:17

permisi para senior2.numpang tanya nih mumpung judulny sama.
drumah saya punya 1 jago lancur cur cur.bulu ekor j masih pendek2 n rawis masih putih2 belum mekar.yg mau tak tanyakan.apa mentalnya bisa otomatis bagus?
mengingat tu ayam cm sendirian n lingkungan sekitar jg sepi dari ayam.jd meski mo di lepas ky ayam kampung tetep aman.
salam belajar

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

kemungkinan

Post  Didy Chupakabra on Tue 30 Jul 2013, 14:43

misdiono wrote:
Rizallazo wrote:
Administrator wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:
Kembangsawit wrote:diusahakan jangan ketemu ayam asli indonesia alias ayam kampung berbahaya..bisa2 sampai tua ayamnya bakalan takut dan pilih2 ayam bung.

misteri ayam..he2
Sy malah senang kalau ada ayam kampung yg dekat2 lancur saya.
Gebrak aja sampai si kampung lari keok2 dipojokan babak belur digebukin.
Si lancur pasti akan berkokok lantang tanda kemenangan.
Ini akan menambah kepercayaan dirinya.

hehehe...

ya klo ayam kmpungnya anak bru.tp klo gedenya bareng n lncurnya g brani.bs2 klo ktemu cm dpelototin am dsiulin aj.wah lancurnya lngsung clingukan.nelan ludah n ancang2 kaya pemain klo kna obrak...lariiiiiiii cheerscheerscheers
Kalo gedenya bareng, pisahin aja 1-2 minggu jangan saling liat. Terus temuin lagi.
Laughing

BTW, jangan pakai 'kalau' dong...
Masa ngakalin ayam kampung aja ga bisa?
Kalo lancur kita masih kalah juga, ditukar aja posisinya : rawat ayam kampungnya jadi jago aduan dan lancurannya jadi ayam konsumsi.
hehehe...

boleh juga ni saran om admin
LaughingLaughingLaughing

mesti bongkar materi kandang dong kalo gitu......... Very Happy
lah sama ayam kampung aja sudah nge-per Twisted Evil
peace mas bro


Bukannya gitu kaliiii,,,
menurut pengalaman saya yang maksudnya ayam kampung punya orang, tetangga, dll disekitar kandang kita, kadang ada yang tua dan BERJALU Panjang, dan tajam
Maksude dijauhkan dari itu kaleeeeeeeeee, sayang kan lancurane klo kena jalu, kalo sama2 muda ya, ane juga sering jadiin ayam kampung tetangga jadi untulan,

Didy Chupakabra
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 10.01.13
Age : 28
Lokasi : JL Chandrabuana Guntung Lua Banjarbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Administrator on Tue 30 Jul 2013, 16:52

Didy Chupakabra wrote:Bukannya gitu kaliiii,,,
menurut pengalaman saya yang maksudnya ayam kampung punya orang, tetangga, dll disekitar kandang kita, kadang ada yang tua dan BERJALU Panjang, dan tajam
Maksude dijauhkan dari itu kaleeeeeeeeee, sayang kan lancurane klo kena jalu, kalo sama2 muda ya, ane juga sering jadiin ayam kampung tetangga jadi untulan,
Tangkep si kampung tua, bungkus jalunya, adu sama lancuran kita.
Cool

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Ringgit on Tue 30 Jul 2013, 17:31

Administrator wrote:
Didy Chupakabra wrote:Bukannya gitu kaliiii,,,
menurut pengalaman saya yang maksudnya ayam kampung punya orang, tetangga, dll disekitar kandang kita, kadang ada yang tua dan BERJALU Panjang, dan tajam
Maksude dijauhkan dari itu kaleeeeeeeeee, sayang kan lancurane klo kena jalu, kalo sama2 muda ya, ane juga sering jadiin ayam kampung tetangga jadi untulan,
Tangkep si kampung tua, bungkus jalunya, adu sama lancuran kita.
Cool

Jangan nanti dimusuhi tetangga Very Happy

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  lancuran kencur on Tue 30 Jul 2013, 17:35

wah bisa ribut tuh ma tetangga.klo ayamny pulang2 babak belur

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Rizallazo on Tue 30 Jul 2013, 18:30

Administrator wrote:
Didy Chupakabra wrote:Bukannya gitu kaliiii,,,
menurut pengalaman saya yang maksudnya ayam kampung punya orang, tetangga, dll disekitar kandang kita, kadang ada yang tua dan BERJALU Panjang, dan tajam
Maksude dijauhkan dari itu kaleeeeeeeeee, sayang kan lancurane klo kena jalu, kalo sama2 muda ya, ane juga sering jadiin ayam kampung tetangga jadi untulan,
Tangkep si kampung tua, bungkus jalunya, adu sama lancuran kita.
Cool

ini sih kebiasaan saya
wahahahaha...............RazzRazzRazz
ampe babak belur tu ayam kampung tetangga
tetangga nanyain, saya jawab dengan seribu satu alasan
he....he.....LaughingLaughing

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Administrator on Tue 30 Jul 2013, 22:04

lancuran kencur wrote:wah bisa ribut tuh ma tetangga.klo ayamny pulang2 babak belur
Tetangga saya juga suka ngomel gara2 ayamnya babak belur.
Alasan saya : Lha... ayam situ masuk2 halaman saya. Berantem sendiri. Jangan salahin kalo babak belur.

Sejak itu dia bikin pagar utk ayam2nya biar ngga keluar.
hehehe...
Wink


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara Nguatin Mental Lancuran

Post  Sponsored content Today at 18:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik