sisik naga temurun

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sisik naga temurun

Post  rizzal eyi on Sat Jun 01, 2013 4:55 pm

Sisik kaki blkng ayam tmen q dri atas separoh ngadep bawah dan separoh menghadap keatas.kata org sisik naga temurun.....
Dulu Waktu umur 6 bln abar lwan ayam q,ayam naga temurun ini kena hajar habis2an & bobot pkul blom bgitu gede...
stelah 7bln gak ketemu,, aq blik kmpung
Tuh ayam udah buta sblah n menang sekali...
Kmren ngabar ama ayam org yg menurut sya seukuran n sama2 seram...
Di tahap abar ayam lawan kena pukul gede bget ampe leher nre-lurus...
Air pertama ayam lawan kena pukul dasyat ampe muntah air
Di air kedua pukulan2 mengerikan terus menerus tidak meng ko atau keok tp jelas ayam lawan separoh ancur...
Jelang air ketiga botoh lawan tidak terima ayam ny rusak n ngajak temen q berkelahi tp gak jdi krna msih mkir anak istri...
Apakah para senior sklian punya pengalaman sprti saya tntang naga temurun??tolong di komen coz saya trmsuk tidak prcya sma katuranggan tp kmaren sy menyaksikan sndri ayam tmen q itu pukulan nya sangat-sangat kerass
Ayam udah mabung otot keraspun di bkin pontang panting...
Dan skrg ayam nga tmrun tmn q ini paling di takuti di kampung kmi.....

rizzal eyi
kopral
kopral

Jumlah posting: 22
Join date: 14.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  imanbrow on Sat Jun 01, 2013 5:35 pm


naga tumurun dari atas ampe bawah...
klo separoh ke atas separoh kebawah.. naganya naik turun tuh... hehe just kid...
tipe org berdasarkan katuranggan...
1. percaya
2. tdk percaya
3. percaya ga percaya

buat sy, katuranggan mengarah pada sugesti dan keyakinan
- ketika anda percaya maka katuranggan berkaitan dengan daya pukul dan kemenangan
- jika tdk percaya maka logika tentang teknik dan kualitas ayam yg menentukan
- klo percaya ga percaya.... ini dia yg menjadi masalah


imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 468
Join date: 17.11.12
Age: 33
Lokasi: kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  Walang Sangit on Sat Jun 01, 2013 6:09 pm

imanbrow wrote:

katuranggan adalah sbg budaya, boleh percaya tapi jangan 100 %
utamakan realita + logika Laughing

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 265
Join date: 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  Lock Thea on Sat Jun 01, 2013 6:36 pm

imanbrow wrote:


Hmmmmm....kayaknya punya nih modelan kayak gini..!!Smile

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 2087
Join date: 24.07.11
Age: 28
Lokasi: Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  SENGGOL BACOK on Sat Jun 01, 2013 7:04 pm

Saya menyimak aja..
Masih newbie bingung mau jawab.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 792
Join date: 27.04.13
Lokasi: KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  junior10 on Sat Jun 01, 2013 7:57 pm

SENGGOL BACOK

sya ikut nyimak jg bang
hehehee....
smga bisa segera pinter jg

junior10
kopral
kopral

Jumlah posting: 28
Join date: 01.06.13
Lokasi: denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  faris_tapan on Sat Jun 01, 2013 10:30 pm

katurangga ada karna ada yg menamakan.indukny kitab kuno. jadi menurtku sih katrangga ya bgian dari kputusan seni fisik dan mental ayam.

faris_tapan
kopral
kopral

Jumlah posting: 17
Join date: 25.03.13
Lokasi: bUmiayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  trezegol on Sat Jun 01, 2013 10:54 pm

ijin nyimak

trezegol
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 77
Join date: 05.03.13
Lokasi: sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  SENGGOL BACOK on Sun Jun 02, 2013 12:42 am

junior10 wrote:SENGGOL BACOK

sya ikut nyimak jg bang
hehehee....
smga bisa segera pinter jg
sip sips sip mari kita sama sama menyimak..

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 792
Join date: 27.04.13
Lokasi: KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  nagageni212 on Sun Jun 02, 2013 5:16 am

kalo separuh sisik belakang turun separuh naik kata nya namanya naga tempur..(tau dari grup fb)
sy pernah punya yg model begitu...yg sy punya banyak pukul jiling nya ...ga tau deh kalo punya orang... Laughing
sy suka model sisik naga tempur...

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 719
Join date: 12.11.12
Lokasi: pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  raja fat on Sun Jun 02, 2013 8:56 am



naga tempur versi RF...#apa sudah benar yah... Very Happy

raja fat
kopral
kopral

Jumlah posting: 49
Join date: 30.05.09
Age: 38
Lokasi: Bau-Bau Sulawesi Tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  Mbah Langge Wangon on Sun Jun 02, 2013 9:03 am

raja fat wrote:

naga tempur versi RF...#apa sudah benar yah... Very Happy

mantaps brow Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Mbah Langge Wangon
kopral
kopral

Jumlah posting: 39
Join date: 02.02.13
Age: 36
Lokasi: Kel Wangon Rt 01/04 Banjarnegara

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  bowi12 on Sun Jun 02, 2013 10:43 am

Contoh photo punya Bang Imam yg bsa dsebut Naga Temurun Lengkap / Full sedangkan utk photo milik Bang Raja Fat itu disebut Naga Temurun separo / setengah. Konon memang ayam yg memiliki katuranggan seperti ini punya bakat pukul keras dan sakit. tapi kembali lagi bila salah perawatan ya sama ajh gag akan jadi apa2...hehehe...sedikit berbagi ajh dan maaf klo ada tulisan saya yang salah atau tidak berkenan. Tks


Salam Kukuruyuk.... Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers cheers

bowi12
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 59
Join date: 04.05.13
Age: 27
Lokasi: Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  raja fat on Sun Jun 02, 2013 11:02 am

bowi12 wrote:Contoh photo punya Bang Imam yg bsa dsebut Naga Temurun Lengkap / Full sedangkan utk photo milik Bang Raja Fat itu disebut Naga Temurun separo / setengah. Konon memang ayam yg memiliki katuranggan seperti ini punya bakat pukul keras dan sakit. tapi kembali lagi bila salah perawatan ya sama ajh gag akan jadi apa2...hehehe...sedikit berbagi ajh dan maaf klo ada tulisan saya yang salah atau tidak berkenan. Tks


Salam Kukuruyuk.... Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers cheers

tenkiu infonya bang, ta pikir sdh ini yg di sebut naga tempur #naga tempur yg gimana se..? mohon info dunk#

raja fat
kopral
kopral

Jumlah posting: 49
Join date: 30.05.09
Age: 38
Lokasi: Bau-Bau Sulawesi Tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  bowi12 on Sun Jun 02, 2013 11:10 am

raja fat wrote:
bowi12 wrote:Contoh photo punya Bang Imam yg bsa dsebut Naga Temurun Lengkap / Full sedangkan utk photo milik Bang Raja Fat itu disebut Naga Temurun separo / setengah. Konon memang ayam yg memiliki katuranggan seperti ini punya bakat pukul keras dan sakit. tapi kembali lagi bila salah perawatan ya sama ajh gag akan jadi apa2...hehehe...sedikit berbagi ajh dan maaf klo ada tulisan saya yang salah atau tidak berkenan. Tks


Salam Kukuruyuk.... Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers cheers

tenkiu infonya bang, ta pikir sdh ini yg di sebut naga tempur #naga tempur yg gimana se..? mohon info dunk#

nah klo itu coba Bang Raja tanya langsung ma Bang Nagageni cz saya juga gag terlalu paham knp bsa dsebut Naga Tempur klo dsbebut Naga Tempuk ( dlm bahasa jawa yang berarti bertemu/bertabrakan dlm bhsa Indonesia ) mungkin pendapat saya karena sisik belakang ayam saling bertemu alur yg atas ke bawah dgn alur dari bawah ke atas. hehehe

bowi12
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 59
Join date: 04.05.13
Age: 27
Lokasi: Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik