sisik naga temurun

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: sisik naga temurun

Post  coki on Fri Jun 14, 2013 9:41 pm

Jalu RENTENG  -->  Primbon Ayam Suro -->  Suro Tanjung Karang.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1274
Join date: 10.01.12
Age: 32
Lokasi: Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  kurnia11 on Mon Jul 01, 2013 4:41 pm

nagageni212 wrote:kalo separuh sisik belakang turun separuh naik kata nya namanya naga tempur..(tau dari grup fb)
sy pernah punya yg model begitu...yg sy punya banyak pukul jiling nya ...ga tau deh kalo punya orang... Laughing
sy suka model sisik naga tempur...

newbi ijin bicara.
n salam knal yo dlur2 kbeh
.. sy jg pny mas naga tmpur.. y pnya pkul jiling . abar 2x jiling ny klwar trus. pdahal kalah gandeng . yg pertama msuh cincing2 loncat geber. yg ke2 teriak rada nggoong .di angkat deh.Shocked ..

haha kbetulan p emang gra2 nogo tmpur?? yo mbuh lah manut sh kuo:face: What a Face so . awkawkawk

kurnia11
kopral
kopral

Jumlah posting: 19
Join date: 29.10.12
Age: 21
Lokasi: ponorogo bumi reog

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  nagageni212 on Tue Jul 02, 2013 12:11 pm

kurnia11 wrote:
nagageni212 wrote:kalo separuh sisik belakang turun separuh naik kata nya namanya naga tempur..(tau dari grup fb)
sy pernah punya yg model begitu...yg sy punya banyak pukul jiling nya ...ga tau deh kalo punya orang... Laughing
sy suka model sisik naga tempur...

newbi ijin bicara.
n salam knal yo dlur2 kbeh
.. sy jg pny mas naga tmpur.. y pnya pkul jiling . abar 2x jiling ny klwar trus. pdahal kalah gandeng . yg pertama msuh cincing2 loncat geber. yg ke2 teriak rada nggoong .di angkat deh.Shocked ..

haha kbetulan p emang gra2 nogo tmpur?? yo mbuh lah manut sh kuo:face: What a Face so . awkawkawk

betul mas mau kebetulan atau tidak,nama nya ada di primbon atau tidak ,ayam yg sisik nya kebalik separo biasa nya pukul nya keras sy lebih suka sisik model kebalik separo ketimbang batu rante Very Happy 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 714
Join date: 12.11.12
Lokasi: pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  cak nur on Tue Jul 02, 2013 6:36 pm

Naga tempuk,.. naga tempur,.. naga temurun,.. naga sari....naga mongso,..naga geni...naga banda,..naga-naganya.... hi..hi..hi....Very Happy Very Happy Very Happy 

So what,.. gicu lho...!??Laughing 

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 2474
Join date: 10.02.10
Age: 47
Lokasi: PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  0ysTer-n1ck on Tue Jul 02, 2013 7:34 pm

newbie numpang tanya : kl ada sisik naga tempur di belakang kaki dan ada batu rante di jari tengah kaki kiri dan kanan.

lalu ekor tengah yg paling panjang ada 2 ini masuknya suro bukan ya? Smile

trims

0ysTer-n1ck
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 274
Join date: 05.10.11
Age: 31
Lokasi: Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  cak nur on Tue Jul 02, 2013 8:18 pm

0ysTer-n1ck wrote:newbie numpang tanya : kl ada sisik naga tempur di belakang kaki dan ada batu rante di jari tengah kaki kiri dan kanan.

lalu ekor tengah yg paling panjang ada 2 ini masuknya suro bukan ya? Smile

trims

suro dukun : 1 ekor lancuran mencuat ke atas....
sekarang mas tinggal cek saha.. itu yang paling panjang mencuat ke atas atau tidak ? kalo ke atas berarti suro dukun.. kalo cuman panjang saja ya nggak...

CMIIW

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 2474
Join date: 10.02.10
Age: 47
Lokasi: PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  0ysTer-n1ck on Tue Jul 02, 2013 8:21 pm

dua duanya sama panjang cak Very Happy
jd bukan suro ya..?

Trims cak nur

0ysTer-n1ck
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 274
Join date: 05.10.11
Age: 31
Lokasi: Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  nagageni212 on Tue Jul 02, 2013 8:22 pm

cak nur wrote:
0ysTer-n1ck wrote:newbie numpang tanya : kl ada sisik naga tempur di belakang kaki dan ada batu rante di jari tengah kaki kiri dan kanan.

lalu ekor tengah yg paling panjang ada 2 ini masuknya suro bukan ya? Smile

trims

suro dukun : 1 ekor lancuran mencuat ke atas....
sekarang mas tinggal cek saha.. itu yang paling panjang mencuat ke atas atau tidak ? kalo ke atas berarti suro dukun.. kalo cuman panjang saja ya nggak...

CMIIW

seep dah ahli nya yg jawab...Laughing Laughing 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 714
Join date: 12.11.12
Lokasi: pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  taufiq-ms on Tue Jul 02, 2013 9:57 pm

rizzal eyi wrote:Sisik kaki blkng ayam tmen q dri atas separoh ngadep bawah dan separoh menghadap keatas.kata org sisik naga temurun.....
Dulu Waktu umur 6 bln abar lwan ayam q,ayam naga temurun ini kena hajar habis2an & bobot pkul blom bgitu gede...
stelah 7bln gak ketemu,, aq blik kmpung
Tuh ayam udah buta sblah n menang sekali...
Kmren ngabar ama ayam org yg menurut sya seukuran n sama2 seram...
Di tahap abar ayam lawan kena pukul gede bget ampe leher nre-lurus...
Air pertama ayam lawan kena pukul dasyat ampe muntah air
Di air kedua pukulan2 mengerikan terus menerus tidak meng ko atau keok tp jelas ayam lawan separoh ancur...
Jelang air ketiga botoh lawan tidak terima ayam ny rusak n ngajak temen q berkelahi tp gak jdi krna msih mkir anak istri...
Apakah para senior sklian punya pengalaman sprti saya tntang naga temurun??tolong di komen coz saya trmsuk tidak prcya sma katuranggan tp kmaren sy menyaksikan sndri ayam tmen q itu pukulan nya sangat-sangat kerass
Ayam udah mabung otot keraspun di bkin pontang panting...
Dan skrg ayam nga tmrun tmn q ini paling di takuti di kampung kmi.....
Saya ada indukan pnya sisik naga temurun nggak setengah2 tpi dri atas ke bawah semua sisik2 belakang menghadap ke bawah,klo ada yg minat silahkan pm.

taufiq-ms
kopral
kopral

Jumlah posting: 18
Join date: 23.02.13
Age: 34
Lokasi: joglo-solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  YFMA on Tue Jul 02, 2013 10:13 pm

Saya juga baru tau kalau sisik naga temurun kayak bgtu tuh Hehehe...
Karna bagi aku ayam teknik bagus pkulan dashyat itu yg d perlukan kalau sisik" ga perhatikan .. xixixi
jangan2 ada ayam aku yg bgtu jg.. bsk cek dah
Laughing Laughing Laughing 

xixixixix.... mantap bounce bounce sunny

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 550
Join date: 18.12.11
Lokasi: Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  UNYIL.tawaang on Tue Jul 02, 2013 10:29 pm

enak juga didengar klo ada yang namanya naga -naga! klo sy sich yang penting ayamnya mesti "TAHAN MENERIMA,GILA MEMBERI"Laughing Laughing Laughing

UNYIL.tawaang
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 97
Join date: 10.10.12
Lokasi: Tawaang,kab.Minsel,sulut

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  nagageni212 on Wed Jul 03, 2013 12:25 pm

0ysTer-n1ck wrote:dua duanya sama panjang cak Very Happy
jd bukan suro ya..?

Trims cak nur


kalo dua namanya suro manten..

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 714
Join date: 12.11.12
Lokasi: pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  0ysTer-n1ck on Wed Jul 03, 2013 12:48 pm

keistimewaan suro manten apa ya mas?

0ysTer-n1ck
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 274
Join date: 05.10.11
Age: 31
Lokasi: Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  nagageni212 on Wed Jul 03, 2013 12:54 pm

0ysTer-n1ck wrote:keistimewaan suro manten apa ya mas?

sy cuma tau nama nya ga tau keistimewaanya karena belom pernah punya ...Very Happy Very Happy 

coba cari tau di trit yg mengulas tentang katuranggan...

salam..

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 714
Join date: 12.11.12
Lokasi: pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik naga temurun

Post  tetep.teges on Thu Jul 04, 2013 2:01 am

Mau Suro Apapun..mau Naga Apapun...tetep saja botoh milih Gandeng yang seimbang...

What is the "suro+Naga" are For..??

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 456
Join date: 05.10.11
Age: 37
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik