KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  Jago_An on Sun 02 Jun 2013, 21:08

Sedulur papaji...

orang baru,, mau tanya nih, kalo kuku BK patah(copot bisa numbuh lagi ga ya???

mohon yang tau atau yang pernah ngalami...

Jago_An

Jumlah posting : 2
Join date : 14.05.13
Lokasi : Pemalang JaTeng

http://jualayambangkok.hewanternak.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  naga24 on Sun 02 Jun 2013, 21:26

Jago_An wrote:Sedulur papaji...

orang baru,, mau tanya nih, kalo kuku BK patah(copot bisa numbuh lagi ga ya???

mohon yang tau atau yang pernah ngalami...

kasus patahx gimana?
patah setengahnya aja?
apa copot di dri jari?
menurut saya ga bakal tumbuh lagi, tapi mungkin ada senior yg lebih paham lagi, qt nunggu aja komentar2 mereka.
saran saya kalau ambar diplester/selotip kuku belakang ama jari luarx bang, mencegah agar tidak terjadi hal demikian.

naga24
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 15.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  NUR WAKHID on Tue 04 Jun 2013, 13:57

naga24 wrote:
Jago_An wrote:Sedulur papaji...

orang baru,, mau tanya nih, kalo kuku BK patah(copot bisa numbuh lagi ga ya???

mohon yang tau atau yang pernah ngalami...

kasus patahx gimana?
patah setengahnya aja?
apa copot di dri jari?
menurut saya ga bakal tumbuh lagi, tapi mungkin ada senior yg lebih paham lagi, qt nunggu aja komentar2 mereka.
saran saya kalau ambar diplester/selotip kuku belakang ama jari luarx bang, mencegah agar tidak terjadi hal demikian.

tumbuh-tumbuh heheh, asalkan cenpuri atau akarnya ga lepas, bahkan sampe mepet jarimtetep tumbuh asalkan akarnya ga lepas

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  sibajoe on Tue 04 Jun 2013, 20:16

bisa kok bang, yang penting jangan jari nya yang copot hohoho Very Happy

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  utomo royo on Tue 04 Jun 2013, 20:39

bisa mas...tapi lumayan lama untuk tumbuh lagi

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  Jago_An on Sat 08 Jun 2013, 11:24

OKE terimakasih atas komentarnya.. brarti masih ada harapan untuk tumbuh lagi kukunya..
kronologinya pas abar si "durep" (nama ayam saya) hantam batu bata sampe kuku terlepas/copot.
kalo saya lihat masih ada akarnya..

Jago_An

Jumlah posting : 2
Join date : 14.05.13
Lokasi : Pemalang JaTeng

http://jualayambangkok.hewanternak.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  Panjasunan Sabdo on Fri 02 Aug 2013, 03:57

asalkan g lepas semua kukunya bisa mas, tp harap sabar nunggunya..

Panjasunan Sabdo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 29.07.13
Age : 27
Lokasi : Sumbersari - Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  rifai on Sat 03 Aug 2013, 13:58

saya pernah punya ayam, patah separo kukunya di bagian tengah krn sdh beberapa hari masih berdarah, akhirnya saya ambil tindakan. saya potong kuku yg pth separo td,selnjutnya saya perban.
setelah 3 bulan kuku yg saya potong tadi ternyata sdh tumbuh normal....

salam berbagi cerita......LaughingLaughing

rifai
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 138
Join date : 16.05.11
Lokasi : (rmh) SOLO/(t4 tugas) sulawesi tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  dhekoko on Sun 04 Aug 2013, 01:26

tapi tumbuhnya normal seperti sebelumnya nggak?

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  klawu wiring on Sun 04 Aug 2013, 05:26

dhekoko wrote:tapi tumbuhnya normal seperti sebelumnya nggak?

bisa normalnya agak lama.

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KUKU BK PATAH BISA TUMBUH LAGI GA YA??

Post  Sponsored content Today at 13:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik