pilih pukul atau teknik ?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pilih pukul atau teknik ?

Post  jago_tegal on Mon 03 Jun 2013, 23:21

salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... Question Sad
tanks Smile

jago_tegal
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 23.05.13
Age : 24
Lokasi : SLAWI-TEGAL

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  jauhari on Mon 03 Jun 2013, 23:28

klo sya y maunya yg tehnik simple efektif, pukulannya kalem mematikan...
kalau diibaratkan beladiri kaya kungfu lah, bukan karate atw pencak silat

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  jago_tegal on Mon 03 Jun 2013, 23:57

jauhari wrote:klo sya y maunya yg tehnik simple efektif, pukulannya kalem mematikan...
kalau diibaratkan beladiri kaya kungfu lah, bukan karate atw pencak silat

tanks mas pencerahannya...
tp saya mau yang kaya bruce lee ada ga ya mas ? Laughing Very Happy Laughing

jago_tegal
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 23.05.13
Age : 24
Lokasi : SLAWI-TEGAL

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  imanbrow on Tue 04 Jun 2013, 00:23

jago_tegal wrote:salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... Question Sad
tanks Smile

teknik dan pukulan adalah 2 sisi mata uang(koin)
pukulan keras teknik jelek....ujung2nya asooor, bisa2 dipukulin terus dan ga diberi jatah mukul
teknik bagus pukulan jelek.....ujung2nya ngoyor, tarung lama trus kecapean dan ga bisa selesaikan lawan....
jadi mumpung masih dalam masa memilah2,, yaaa jangan tanggung2, pilih ayam yg punya koin bagus.......teknik mantep pukulan cetar membahana.....

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  jago_tegal on Tue 04 Jun 2013, 17:31

imanbrow wrote:
jago_tegal wrote:salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... Question Sad
tanks Smile

teknik dan pukulan adalah 2 sisi mata uang(koin)
pukulan keras teknik jelek....ujung2nya asooor, bisa2 dipukulin terus dan ga diberi jatah mukul
teknik bagus pukulan jelek.....ujung2nya ngoyor, tarung lama trus kecapean dan ga bisa selesaikan lawan....
jadi mumpung masih dalam masa memilah2,, yaaa jangan tanggung2, pilih ayam yg punya koin bagus.......teknik mantep pukulan cetar membahana.....

tanks sekali mas @imam pencerahan masukannya . . . jadi bener juga ayam yang seperti bruce lee yang saya cari . . heheheh Very Happy

jago_tegal
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 23.05.13
Age : 24
Lokasi : SLAWI-TEGAL

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  mayliana07 on Wed 05 Jun 2013, 00:49

Simpel aja mz, .
Yg lengkap, full teknik n pukul keras cetar membahana badai sunami, jadi ga usah bingung2. .
Hehehehhe

mayliana07
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 23.05.13
Lokasi : Slawi, Tegal / pin BB 313A96BE

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  jauhari on Wed 05 Jun 2013, 16:31

jago_tegal wrote:
imanbrow wrote:
jago_tegal wrote:salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... Question Sad
tanks Smile

teknik dan pukulan adalah 2 sisi mata uang(koin)
pukulan keras teknik jelek....ujung2nya asooor, bisa2 dipukulin terus dan ga diberi jatah mukul
teknik bagus pukulan jelek.....ujung2nya ngoyor, tarung lama trus kecapean dan ga bisa selesaikan lawan....
jadi mumpung masih dalam masa memilah2,, yaaa jangan tanggung2, pilih ayam yg punya koin bagus.......teknik mantep pukulan cetar membahana.....

tanks sekali mas @imam pencerahan masukannya . . . jadi bener juga ayam yang seperti bruce lee yang saya cari . . heheheh Very Happy

klo ga salah menterjemahkan ayam yg seperti bruce lee itu
- pukulan keras dan mematikan
- solah kombinasi atas bawah
- gerakan cepat

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  SENGGOL BACOK on Wed 05 Jun 2013, 18:23

jago_tegal wrote:salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... Question Sad
tanks Smile


- tehnik bagus pukulan biasa (no)
- tehnik biasa pukulan bagus (no)
- tehnik control pukulan akurat (yes)

Gpp kan beda. Untuk penjelasannya pean pahami sendiri aja.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  musthofa bisri on Tue 18 Jun 2013, 09:18

Saran saya harus diutamakan pilih ayam yg pukulannya sakit. Soal teknik intinya kata bang admin, pokoknya sulit dipukul lawan, apa pun bentuk solahnya.

musthofa bisri
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 19.08.11
Age : 31
Lokasi : Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  Kembangsawit on Tue 18 Jun 2013, 09:37

pukulan dulu deh mendingan..

solah nanti saja setelah tahu pukulannya sakit.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  Lada on Tue 18 Jun 2013, 12:31

saran saya dua2nya harus memenuhi syarat mas .
pilih ayam yang pintar Very Happy
tehnik ok pukulan jos gandos .

Lada
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 07.08.12
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  anyen on Wed 26 Jun 2013, 11:41

jago_tegal wrote:salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... QuestionSad
tanks Smile
kok gitu aja repot bang mikir nya?knapa nga ke dua2 nya yg di cari?tehnik+pukul ok

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  ryand klaten on Wed 26 Jun 2013, 17:22

Teknik sedang ,pukulan mematikan .

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  micjos on Thu 27 Jun 2013, 00:27

jago_tegal wrote:salam jago . .

saat ini sedang dalam kondisi bingung pilih jagoan yang teknik bagus tp pukulan biasa atau teknik biasa tp pukul cetar membahana . . . maaf sedikin sharing. Very Happy
buat para sesepuh atau senior tolong masukan nya.... QuestionSad
tanks Smile
pukul mematikan + cepat klu mukul nya lama ya ke buru habis tenaga mau tehnik sehebat apapun klu pukulan 5 banding 1 ya tetep g kuat lah:lol:

micjos
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.05.13
Lokasi : kediri,baye

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  NUR WAKHID on Thu 27 Jun 2013, 08:44

[quote="micjos"]
jago_tegal wrote:
pukul mematikan + cepat klu mukul nya lama ya ke buru habis tenaga mau tehnik sehebat apapun klu pukulan 5 banding 1 ya tetep g kuat lah:lol:

kalo 5:1 namanya bukan ayam tehnik, tapi ayam untul KKKKKK, ayam tehnik pasti selalu mukul, ayam pukul tehnik ga fungsi QQQQQQ

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  rayhanfz on Thu 27 Jun 2013, 09:00

jago_tegal wrote:
jauhari wrote:klo sya y maunya yg tehnik simple efektif, pukulannya kalem mematikan...
kalau diibaratkan beladiri kaya kungfu lah, bukan karate atw pencak silat

tanks mas pencerahannya...
tp saya mau yang kaya bruce lee ada ga ya mas ? LaughingVery Happy Laughing

wah klo seperti bruce lee...banyak teriaknya bang...ntar g mukul2 kekekek ( becanda bang )

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  sibajoe on Sat 29 Jun 2013, 13:47

kalo menurut saya , kalo buat tontonan bagus nya itu ayam tehnik tapi kalo buat turun gelanggang ya lebih pas ayam pukul , karna di gelanggang siapa yang tumbang dia yang kalah bukan.

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  rudy darmawan on Sat 29 Jun 2013, 13:58

klu saya ayam klu dari segi teknik,intinya tidak banyak langkah entah tengok,nyingkap ngolong berusaha secepat"nya mukul tepat sasaran,klu banyak langkah kurang efisien.banyak buang tenaga mas.maaf klu salah maklum baru belajar mas

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  sky44 on Wed 03 Jul 2013, 22:37

Klo sy mnding teknik biasa asal pukulannya memang bener2 cetarrr minimal loncat,abok,pingsen maximal mati klo kaga bener2 cetarr mening buat untul aja hahaxz . .

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  sky44 on Wed 03 Jul 2013, 22:39

Klo sy mnding teknik biasa asal pukulannya memang bener2 cetarrr minimal loncat,abok,pingsen maximal mati klo kaga bener2 cetarr mening buat untul aja hahaxz . .

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  tetep.teges on Thu 04 Jul 2013, 01:56

Setidaknya,minimal,pait-paitnya...aman dulu dari serangan.
Tehnik.

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  rifai on Sun 07 Jul 2013, 05:38

urun rembug :

kalo dari pengalaman saya, saya pilih ayam tehnik sederhana(level aman), punya pukulan yg super istimewa, dan gancang/tempel pukul.

walaupun ayam kita mungkin jarang diberi kesempatan mukul (misal 1 : 3-5),,tapi kalo pukulan ayam kita benar2 istimewa/pukul sekali jadi, tetap ayam kita punya kesempatan menang yg besar ShockedShocked

rifai
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 138
Join date : 16.05.11
Lokasi : (rmh) SOLO/(t4 tugas) sulawesi tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  YFMA on Sun 07 Jul 2013, 19:14

Teknik bagus dan pukulan cetar dong mas xixixix lol!

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  Ari on Sun 07 Jul 2013, 19:30

tergantung mau di pake buat apa ms, misal:
1. kalo mau buat adu pinggiran mending mengutamakan ayam yang mempunyai pukulan tepat/telak (kalo bisa yg mematikan dan di lengkapi dg tulangan yang bagus, teknik biasa gak masalah yg penting jangan ngewer).
2. kalo mau buat adu pro&undangan mending mengutamakan ayam yang teknik bagus atau setidaknya aman dan pukulan tepat/telak(kalo bisa yg mematikan dan di lengkapi dg tulangan yang bagus) kalo bisa di lengkapi jalu yang ganas.
3. kalo buat kontes mending mengutamakan ayam yang memiliki teknik bagus dan aman, pukul tepat/telak (kalo bisa yang mematikan dan di lengkapi dg tulangan yang bagus), gak ada jalu gak pa2.

#kenapa tidak langsung memilih ayam yang mempunyai teknik bagus, pukul mematikan, dan jalu jahat dan tulangan yang bagus(ayam super)...?
jawabanya: karena sangat jarang sekali kita menemui ayam yang mempunyai kriteria di atas (ayam super), walaupun ada pasti harganya juga mahal, jadi alangkah baiknya jika hendak membeli ayam di sesuaikan dg untuk apa ayam yg nanti mau di beli.

ini hanya saran dari saya, maaf bila ada salah2 kata

Ari
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 619
Join date : 25.03.12
Lokasi : Pekalongan, 085869002484

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  Administrator on Mon 08 Jul 2013, 23:01

Ayam kalah krn dipukul.

Kalau mau menang, cari ayam yg pukulnya bagus.
Kalau ga mau kalah, ya jangan mau dipukul. Cari yg tekniknya bagus (sulit dipukul).

Pukul dan teknik, keduanya sama penting.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pilih pukul atau teknik ?

Post  Sponsored content Today at 07:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik