Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  fendi_pml on Mon 24 May 2010, 12:26

Mohon pencerahan senior……….
Saya punya ayam 2 kali menang, permasalahannya adalah setiap habis tarung ayam tersebut tidak berani dengan ayam ( walaupun dengan ayam kecil )
Tapi kalau kondisi sudah fit dengan ayam manapun tidak pilih – pilih ( teruji, terakhir draw dengan lawan nyengkrak jauh ).
Trims.


Salam
Very Happy

fendi_pml
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.04.09
Lokasi : pemalang 087711661004

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  kevin on Mon 24 May 2010, 13:02

kyknya ayam ini bermasalah dari sisi mental.....mentalnya belum kuat benar walau dari sisi lain kita beruntung kalo ayamnya hanya mau di adu kalo lagi fit aja..tapi menurut sayamungkin ayamnya memang belum sehat benar kalo diadu sehingga kalo kena pukulan berat (walaupun menang) mentalnya akan menurun...sebaiknya ayamnya diliat lagi mas kondisi fisik nya...krn kondisi fisik yg belum sempurna akan mempengaruhi mental ayam tersebut...mohon maaf jika salah

kevin
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 18.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  ferry bun on Mon 24 May 2010, 13:21

fendi_pml wrote:Mohon pencerahan senior……….
Saya punya ayam 2 kali menang, permasalahannya adalah setiap habis tarung ayam tersebut tidak berani dengan ayam ( walaupun dengan ayam kecil )
Tapi kalau kondisi sudah fit dengan ayam manapun tidak pilih – pilih ( teruji, terakhir draw dengan lawan nyengkrak jauh ).
Trims.


Salam
Very Happy
waah waah ini ayam pintar baged ya ....sayang sama tuannya ....sudah ada satu indikator klw ngak sehat,atau fit tidak mau tarung ....hehehehhehe

Memang ada ayam yang demikian klw masih merasakan sakit atu tidak sehat ngak mau tarung .....tapi menurut pendapat saya ...ayam demikian ada masalah dalam mentalnya ....perlu diperhatikan ketika ayam jenis demikian bila lagi Asor ....bisa say good bye secara tiba2....
salanm ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  alex pithik on Mon 24 May 2010, 19:55

Sangat menyetujui pendapat bung Ferry. Jk ayam tsb d posisi asor, mk ucapkn selamat jalan kekasih.. Krn ini menyangkut mental..

alex pithik
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 20.03.10
Age : 46
Lokasi : Pankalan Bun Kalteng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  Kumbang on Tue 25 May 2010, 12:37

fendi_pml wrote:Mohon pencerahan senior……….
Saya punya ayam 2 kali menang, permasalahannya adalah setiap habis tarung ayam tersebut tidak berani dengan ayam ( walaupun dengan ayam kecil )
Tapi kalau kondisi sudah fit dengan ayam manapun tidak pilih – pilih ( teruji, terakhir draw dengan lawan nyengkrak jauh ).
Trims.


Salam
Very Happy

Ga masalah punya ayam sperti itu, klo aga ragu yah 'balikan' aja saat ada kesempatan... itung2 buat asuransi.
Klo sy dah gitu heran krn dah pernah punya yg sperti itu, menang 4 kali draw 1X kalahnya sama penyakit, setiap habis di adu pasti ga berani ayam (sampe jigrak rawisnya), tp kl dah sehat di tandai dng sering2 berkokok dah ga ada mundurnya klo tarung, terbukti saat draw krn terlalu pasang tanding 'dia' tarung ancur2an tp tetap bertahan.
Skr ini sy ketemu tipe sperti itu lagi, tp belom yakin krn baru menang 1X dng bagus jadi blom terbukti klo tos-tosan.
Mungkin hanay kebetulan saja..., kedua ayam sy tsb sama2 berkaki putih, terlihat basah tp sbenarnya kering mengkilat, sperti 'porselen' menurut salah seorang teman.

salam,

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  fendi_pml on Sun 30 May 2010, 00:40

Ga masalah punya ayam sperti itu, klo aga ragu yah 'balikan' aja saat ada kesempatan... itung2 buat asuransi.
Klo sy dah gitu heran krn dah pernah punya yg sperti itu, menang 4 kali draw 1X kalahnya sama penyakit, setiap habis di adu pasti ga berani ayam (sampe jigrak rawisnya), tp kl dah sehat di tandai dng sering2 berkokok dah ga ada mundurnya klo tarung, terbukti saat draw krn terlalu pasang tanding 'dia' tarung ancur2an tp tetap bertahan.
Skr ini sy ketemu tipe sperti itu lagi, tp belom yakin krn baru menang 1X dng bagus jadi blom terbukti klo tos-tosan.
Mungkin hanay kebetulan saja..., kedua ayam sy tsb sama2 berkaki putih, terlihat basah tp sbenarnya kering mengkilat, sperti 'porselen' menurut salah seorang teman.

salam,
waah waah ini ayam pintar baged ya ....sayang sama tuannya ....sudah ada satu indikator klw ngak sehat,atau fit tidak mau tarung ....hehehehhehe

Memang ada ayam yang demikian klw masih merasakan sakit atu tidak sehat ngak mau tarung .....tapi menurut pendapat saya ...ayam demikian ada masalah dalam mentalnya ....perlu diperhatikan ketika ayam jenis demikian bila lagi Asor ....bisa say good bye secara tiba2....
salanm ferry Bun





matur suwun atas pencerahan dan coment2 nya

memang kalo sodara2 nya nda kaya gitu dan kakinya memang kelihatan basah kaya porcelein tapi item.

trims
salam.....

fendi_pml
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.04.09
Lokasi : pemalang 087711661004

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tidak mau tarung kalau kondisi belum fit

Post  Sponsored content Today at 14:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik