Adakah yg kenal dg indra ayam dr brebes?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Adakah yg kenal dg indra ayam dr brebes?

Post  jagopedot on Thu 13 Jun 2013, 00:04

Hendro wrote:
jagopedot wrote:
lost_champ wrote:Ayam fit tandingan 1o-7 ayam pak indra knapa tidak?
Terlebih mainnya d pinggiran

Kenapa tidak?
Bikin enjoy aja

Fakta d lapangan berbalik lurus dengan bayangan kita Smile


apa iya ayam import cm buat maen di pinggiran mas? Apalagi kata nya ayam itu mng nya hampir menjelajah seluruh indonesia..apa iya maen di pinggiran keliling hampir seluruh indonesia??
Banyak kok ayam import yang berkualitas pinggiran, kembali ke topik seperti keterangan diatas, ngakunya menang di berbagai wilayah di Indonesia, berarti memang ayam tersebut sangat ajaib bin super duper istimewa spesial pake telor 7 butir sekaligus ke..ke..ke...ke....Razz:P ambil enteng aja kalo mau percaya boleh tidak juga sokur, wong percaya juga tidak bayar dan yang nggak percaya juga tidak kena denda..ke..ke..ke..ke...Rolling EyesRazz:P senantiasa pakai logika dan kejernihan hati dalam menyikapi segala permasalahan niscaya tidak mudah termakan oleh provokasi gaya pemasaran................
saya tidak mau berprasangka buruk dg pak indra ini. Saya yakin beliau org baik..ayam yg di jual jg ayam bagus..walau 'bumbu' iklan nya bombastis. Yg bikin saya penasaran hanya soal beliau importir/ternak..atau hanya perantara saja..hanya itu. Sbb kl beliau memang importir/ternak kenapa bnyk yg tidak kenal. Saya pernah pesan ayam dg spek tertentu sepasang. Beliau bilang ayam nya ada. Deal harga 2,8jt. Beliau bilang ayam nya di kirim lusa via pesawat. Di tunggu lusa ternyata blm bs kirim. Karena saya mulai gelisah Setelah 5 hari beliau bilang ayam nya sdh di karantina bandara..tp ayam blm bs di kirim dg alasan yg susah saya mengerti. Setelah 2 hr di karantina bandara saya desak lg agar di kirim segera. Tp beliau bilang pesanan saya tidak jd di kirim di karenakan flu selama di karantina bandara. Saya menangkap sinyal sebenernya beliau kerepotan mencari sesuai dg pesanan saya. Kemudian beliau menyarankan ayam yg lain..tp saya tolak. Saya bilang sembuhin aja yg flu itu..nanti kl sdh sembuh coba kirim lg. Beberapa hari kemudian beliau bilang ayam yg flu itu mati. Karena tidak ada pilihan lain..saya minta anakan aja..manut aja duit 2,8jt itu mau dpt brpa ekor. beliau bilang hanya 6 ekor yg umur 2bln saya manut aja. Tp begitu ayam nyampe kaya' nya hanya umuran 1blnan lbh dikit. Apes nya lg..begitu saya besarkan..baru belajar abar2 ayam kena aratan..mati semua. Dr awal transaksi saya tidak minta video dan foto. Sekali lg karena saya yakin beliau orang yg baik.

jagopedot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 31.05.13
Lokasi : lampung palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah yg kenal dg indra ayam dr brebes?

Post  jagopedot on Thu 13 Jun 2013, 00:18

Nambahin dikit..buat pak indra sampai skrg saya tidak tau dimana alamat bapak. Dimana pun itu..semoga pak indra & keluarga sehat selalu..amin

jagopedot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 31.05.13
Lokasi : lampung palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah yg kenal dg indra ayam dr brebes?

Post  lost_champ on Fri 14 Jun 2013, 12:51

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ haduh

Ngapain ke tengah klw cuma mw nindih, malak jauh lebih mulia drpd nge-bully di kalang

Warna baru

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah yg kenal dg indra ayam dr brebes?

Post  jagopedot on Fri 14 Jun 2013, 19:26

lost_champ wrote:ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ haduh

Ngapain ke tengah klw cuma mw nindih, malak jauh lebih mulia drpd nge-bully di kalang

Warna baru
gak ngerti saya maksud nya bang?? Maklum orang ndeso..

jagopedot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 31.05.13
Lokasi : lampung palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah yg kenal dg indra ayam dr brebes?

Post  Sponsored content Today at 08:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik