Undangan Turnament di Philipine

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Undangan Turnament di Philipine

Post  Si Awan on Sat 08 Jun 2013, 02:52

Mohon Ijin Numpang corat-coret om admin

belum lama ini saya bertemu dan kenalan dengan salah satu pengurus
perkumpulan jago philipine
dalam bincang-bincang sesama hobies gini,munculah kata-kata yang sangat menarik dari temen tersebut
dia merencanakan untuk membikin suatu event international tarung ayam di philipine khusus untuk naked heels,jadi bukan ayam tarung piso
waktu penyelenggaraan di rencanakan bulan january 2014
nah yang menarik di sini adalah sang teman ini menggundang pengemar ayam aduan di indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam turnament tersebut.

kira-kira ada nggak yah temen-temen dari papaji yang tertarik untuk ikut turnament ini?

ow ya untuk persiapan kalo misalnya ada yang tertarik ini saya copy peraturan tarung di sana

COCKFIGHTING RULES OF THE INTERNATIONAL ASIL BOXING ASSOCIATION OF THE PHILLIPINES

- RING SIZE is 8ft in diameter.
- 1 1/2 hr time limit, no time outs or breaks.
- before the fight starts the referee is going to wipe a moistened cotton per contender and squeeze out the water towards the birds mouth to avoid any cheating.
- before the fight starts, the jockeys or handlers will talk with the referee on how many buckles before the match is final.
- upon agreed of both parties on how many buckles before the match is final they will enter the pit and release both warriors and get out of the ring to get back on their respective seats or corner.
- during karyo both handlers pick up their own birds to be brought to their respective corners after 1 minute of no action and the referee holds a plywood between the 2 warriors and after the handlers released both warriors the referee takes out the plywood that separates the warriors so that they can resume the fight.
- there is a 3 point system that the referee will follow to judge the winner and the loser, if cock A turns away from a fight the referee will coach the handlers to pick up their feathered warriors and put them in their respective corners and release, then its the referee's turn to move the board and check if cock A retaliates with a peck or kick. if cock A does not retaliate to fight and reaches the third time it's cock B who wins. but if cock A retaliates then the points are reset to zero. it should be 3 consecutive turns and no peck or kick to earn 3 points.



silahkan di terawang dan di timbang timbang kalo ada yang berminat datang,saya siap untuk merokomendasikan tempat-tempat penginapan yang memadai untuk temen-temen dari papaji Smile

Si Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 08.04.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta pin 228fb978

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Lock Thea on Sat 08 Jun 2013, 11:59

Manstaph...inpohnya masbos..!!Cuma bisa ikutan nyundul ajah..!!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  nagageni212 on Sat 08 Jun 2013, 16:08

bantu sundul aja yaaa...... Very Happy Very Happy Very Happy bounce bounce bounce

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Si Awan on Sat 08 Jun 2013, 17:58

thanks sundulan ne mas bro Lock Thea n nagageni212

mari-mari siapkan jago jago kita,saatnya ini majukan ayam jago indonesia ke manca Wink

Si Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 08.04.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta pin 228fb978

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Jagonantang on Mon 10 Jun 2013, 09:32

untuk nonton saja sih boleh neh,....kalau ikutan sptnya mesti dipelajari dulu. tarung 1.5 jam nonstop, ayam dan orangnya butuh latihan dulu. Very Happy

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  squallj on Mon 10 Jun 2013, 11:33

berangkat turnament ke jakarta aja masih mikir mas apalagi ke philipine Laughing Laughing
bantu sundul aja mas

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  conflict on Mon 10 Jun 2013, 11:41

mantap.....
Twisted Evil Twisted Evil

conflict
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 21.09.12
Age : 25
Lokasi : Pekalongan, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Si Awan on Mon 10 Jun 2013, 22:41

Jagonantang wrote:untuk nonton saja sih boleh neh,....kalau ikutan sptnya mesti dipelajari dulu. tarung 1.5 jam nonstop, ayam dan orangnya butuh latihan dulu. Very Happy

yuk mari mas nonton di mari ane temenin dah Smile
persiapan masih lama lho mas,di siapkan aja dari sekarang Wink

Insyaallah kalo ndak ada halangan tanggal 7 juli nanti mereka pengen liat
tourney yang di marunda mas,tapi kebingungan siapa kira2 yang mau jadi guide

Si Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 08.04.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta pin 228fb978

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  dipa_opics on Wed 12 Jun 2013, 09:09

Pertarungan 1,5 jam tanpa istirahat..... mantap surantap.... ayamnya harus bener2 kondisi merah padam kali yah kulitya biar tenaga nya gak habis.

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  bang_owl on Wed 12 Jun 2013, 09:18

dibiasain ayam ngadu dikandang tanpa ketauan, biasanya mereka ngadu lebih dari 1,5 jam kadang dari pagi ampe sore Laughing Laughing besoknya pada mati Very Happy Very Happy Very Happy pisss

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Jagonantang on Wed 12 Jun 2013, 10:17

Si Awan wrote:
Jagonantang wrote:untuk nonton saja sih boleh neh,....kalau ikutan sptnya mesti dipelajari dulu. tarung 1.5 jam nonstop, ayam dan orangnya butuh latihan dulu. Very Happy

yuk mari mas nonton di mari ane temenin dah Smile
persiapan masih lama lho mas,di siapkan aja dari sekarang Wink

Insyaallah kalo ndak ada halangan tanggal 7 juli nanti mereka pengen liat
tourney yang di marunda mas,tapi kebingungan siapa kira2 yang mau jadi guide

-.....dipertimbangkan.
-untuk guide sptnya mudah saja, siapa tuan rumah/sponsor yang dituju datang kemari, dialah yang nyiapin. atau bisa hubungi humas papaji, mas Hendro.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  jaghana on Wed 12 Jun 2013, 11:14

Jagonantang wrote:
Si Awan wrote:
Jagonantang wrote:untuk nonton saja sih boleh neh,....kalau ikutan sptnya mesti dipelajari dulu. tarung 1.5 jam nonstop, ayam dan orangnya butuh latihan dulu. Very Happy

yuk mari mas nonton di mari ane temenin dah Smile
persiapan masih lama lho mas,di siapkan aja dari sekarang Wink

Insyaallah kalo ndak ada halangan tanggal 7 juli nanti mereka pengen liat
tourney yang di marunda mas,tapi kebingungan siapa kira2 yang mau jadi guide

-.....dipertimbangkan.
-untuk guide sptnya mudah saja, siapa tuan rumah/sponsor yang dituju datang kemari, dialah yang nyiapin. atau bisa hubungi humas papaji, mas Hendro.
kayanya ini bukan even papaji yg dimaksud lik...
hmmm...sebenarnya kalau sudah pegang alamat n no hp salah satu teman/panitia sih sudah bisa di pandu. bisa dengan taxi atau apa aja.
atau mungkin bisa nanti sewa guide.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Si Awan on Wed 12 Jun 2013, 19:41

Jagonantang wrote:
Si Awan wrote:
Jagonantang wrote:untuk nonton saja sih boleh neh,....kalau ikutan sptnya mesti dipelajari dulu. tarung 1.5 jam nonstop, ayam dan orangnya butuh latihan dulu.  Very Happy





yuk mari mas nonton di mari ane temenin dah Smile
persiapan masih lama lho mas,di siapkan aja dari sekarang Wink

Insyaallah kalo ndak ada halangan tanggal 7 juli nanti mereka pengen liat
tourney yang di marunda mas,tapi kebingungan siapa kira2 yang mau jadi guide





-.....dipertimbangkan.
-untuk guide sptnya mudah saja, siapa tuan rumah/sponsor yang dituju datang kemari, dialah yang nyiapin. atau bisa hubungi humas papaji, mas Hendro.


thx mas saya udah hub mas hendro,mas tejo rc dan mas jaghana
berdasar pandangan dari beliau-beliau di atas temen-temen perwakilan dari perkumpulan jago se philipine  di manila ambil kesimpulan untuk membatalkan kedatangan tanggal 7 juli di marunda besok
dikarnakan mereka merasa gk enak kalo terlalu ngerepotin panitia,yang udah sibuk ngurusin ini dan itu untuk persiapan turnament

tapi temen2 dalam tahun ini pasti datang ke indonesia sekalian jalan-jalan ke peternak di jkt,jogja,semarang dan pati
sekaligus menunjukan niat baik untuk mengundang temen2 dari RI ambil bagian dalam acara di manila
bisa hanya sekedar nonton atau sekaligus berpartisipasi


Terakhir diubah oleh Si Awan tanggal Wed 12 Jun 2013, 19:54, total 1 kali diubah

Si Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 08.04.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta pin 228fb978

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Si Awan on Wed 12 Jun 2013, 19:42

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:
Si Awan wrote:
Jagonantang wrote:untuk nonton saja sih boleh neh,....kalau ikutan sptnya mesti dipelajari dulu. tarung 1.5 jam nonstop, ayam dan orangnya butuh latihan dulu.  Very Happy



yuk mari mas nonton di mari ane temenin dah Smile
persiapan masih lama lho mas,di siapkan aja dari sekarang Wink

Insyaallah kalo ndak ada halangan tanggal 7 juli nanti mereka pengen liat
tourney yang di marunda mas,tapi kebingungan siapa kira2 yang mau jadi guide



-.....dipertimbangkan.
-untuk guide sptnya mudah saja, siapa tuan rumah/sponsor yang dituju datang kemari, dialah yang nyiapin. atau bisa hubungi humas papaji, mas Hendro.


kayanya ini bukan even papaji yg dimaksud lik...
hmmm...sebenarnya kalau sudah pegang alamat n no hp salah satu teman/panitia sih sudah bisa di pandu. bisa dengan taxi atau apa aja.
atau mungkin bisa nanti sewa guide.
pirat  

thx mas bro jag

Si Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 08.04.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta pin 228fb978

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  dedhe on Thu 13 Jun 2013, 09:04

bang_owl wrote:dibiasain ayam ngadu dikandang tanpa ketauan, biasanya mereka ngadu lebih dari 1,5 jam kadang dari pagi ampe sore  Laughing  Laughing besoknya pada mati Very Happy Very Happy  Very Happy  pisss

Laughing Laughing

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament di Philipine

Post  Sponsored content Today at 01:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik