ini dia obat mujarab ayam ngorok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  musthofa bisri on Sat 08 Jun 2013, 16:36

Ayam ngorok gak sembuh-sembuh emang bikin puyeng. Tetracol, trymizin, vitamin B complek, obat batuk sdh sy coba, hasilnya belum maksimal. Tapi, belakangan sy menemukan obat mujarab untuk ayam ngorok yaitu buah mengkudu masak. Cara gampang, mengkudu diiris seukuran jari lalu dilolohkan, beri sehari sekali, boleh pagi atau sore, pokoknya sebelum makan.

Jika pemberian pertama tidak sembuh, diulangi lagi tiga hari kemudian, insyaallah sembuh. Salam

musthofa bisri
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 19.08.11
Age : 31
Lokasi : Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Wong Im on Sat 08 Jun 2013, 17:24

siiip...!
Menkudu pancen ohyes !

Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  yudika bramasta on Sat 08 Jun 2013, 17:44

Mengkudu/bentis gak hanya obat alternatif penurun diabetis dan darah tinggi bagi orang, juga bisa dipakai ayam ngorok sip....

yudika bramasta
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 506
Join date : 23.06.12
Lokasi : Nganjuk, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  dhekoko on Sat 08 Jun 2013, 19:44

maturnuwun kangbro,...itu namanya sedulur...
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  imanbrow on Sun 09 Jun 2013, 00:56

wah.. mantap tuh obat tradisional.....siiip
klo obat paten untuk sinus akut atau ngorok menahun....boleh coba hufathicol.... ga pake lama....

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  SENGGOL BACOK on Sun 09 Jun 2013, 02:55

sebuah info yang bagus. Bisa untuk alternatif. Murah dan hemat di kantong...

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  jagopedot on Sun 09 Jun 2013, 19:49

Info yg berguna...

jagopedot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 31.05.13
Lokasi : lampung palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Gito on Sun 09 Jun 2013, 23:18

Joss

Gito
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 08.06.13
Lokasi : Comal Kab. Pemalang, Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  sibajoe on Thu 13 Jun 2013, 18:48

nice info bang

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  nugie on Thu 13 Jun 2013, 19:08

Mantap bro Infonya,ni kebetulan pas kena kasus..

nugie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 02.08.10
Age : 40
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  conflict on Thu 13 Jun 2013, 21:18

thanks atas infonya....

conflict
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 21.09.12
Age : 25
Lokasi : Pekalongan, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Tamu on Thu 13 Jun 2013, 21:53

emg banyak manfaat & kegunaannya si buah pace, Mantebz..., Cool Cool Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  anditauk on Fri 21 Jun 2013, 09:12

musthofa bisri wrote:Ayam ngorok gak sembuh-sembuh emang bikin puyeng. Tetracol, trymizin, vitamin B complek, obat batuk sdh sy coba, hasilnya belum maksimal. Tapi, belakangan sy menemukan obat mujarab untuk ayam ngorok yaitu buah mengkudu masak. Cara gampang, mengkudu diiris seukuran jari lalu dilolohkan, beri sehari sekali, boleh pagi atau sore, pokoknya sebelum makan.

Jika pemberian pertama tidak sembuh, diulangi lagi tiga hari kemudian, insyaallah sembuh. Salam
ROXINE JG TERBILANG AMPUH MZ UNTUK MSLH AYAM NGOROK

anditauk

Jumlah posting : 3
Join date : 31.05.13
Age : 33
Lokasi : jombang 085735739034

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Arie_amq on Wed 26 Jun 2013, 23:56

Ini ada resep tradisional lumayan ampuh yg selama ini sering sy pakai

1. Jeruk Nipis + Kecap Manis
Crnya: jeruk nipis diperas airnya sebanyak 1 sndk teh ditmbh kecap manis secukupnya kemudian
langsung diminumkan ke aym, berikan diwaktu pagi hari. Diulang 2-3hr sampai sembuh.

2. Blimbing Wuluh / Blimbing Sayur
Crnya: Ayam dikorok dgn air hangat sampai bersih, kemudian ambil blimbing wuluh 1bh sedikit
di gencet2 langsung ditelankan ke ayam, berikan diwaktu pagi hari. Diulang 2-3hr sampai sembuh.

SELAMAT MENCOBA IdeaIdeaIdeaExclamationExclamationExclamation:!

Arie_amq
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 05.06.13
Age : 36
Lokasi : Waru - Sidoarjo, Tlp : 081247047400 / 087855581007

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  dani medan on Fri 28 Jun 2013, 16:16

musthofa bisri wrote:Ayam ngorok gak sembuh-sembuh emang bikin puyeng. Tetracol, trymizin, vitamin B complek, obat batuk sdh sy coba, hasilnya belum maksimal. Tapi, belakangan sy menemukan obat mujarab untuk ayam ngorok yaitu buah mengkudu masak. Cara gampang, mengkudu diiris seukuran jari lalu dilolohkan, beri sehari sekali, boleh pagi atau sore, pokoknya sebelum makan.

Jika pemberian pertama tidak sembuh, diulangi lagi tiga hari kemudian, insyaallah sembuh. Salam


Biji mengkudunya juga ikut dilolohkan ya mas, atau cuma dagingnya aja, mohon pencerahan ya mas biar gak salah resep ni... hehe...

dani medan
kopral
kopral

Jumlah posting : 44
Join date : 17.05.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Tomcats on Fri 28 Jun 2013, 16:44

nice info bisa di coba joss cheers

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  wawang on Sun 30 Jun 2013, 17:37

cheers cheers horeee dpt resep murah g prlu dtebus di apotik.cukup ambil dpohon tetangga Very Happy Very Happy Very Happy

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  mujib on Sun 30 Jun 2013, 21:51

Kalo Di Desaku Namanya Bentiiis.  Very Happy Very Happy Very Happy
Thanks Infonya.

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  dedemanyun on Sat 06 Jul 2013, 12:24

Tararengkiw.. akhirnya ketemu juga obat tradisionalnya. Saya dah pake tetrachlor seminggu baru sembuh, kemudian kambuh lagi,, terus seperti itu

Tengkiw

dedemanyun
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 11.06.13
Lokasi : Ciracap Loji

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Black Cemani on Tue 09 Jul 2013, 07:37

kl saya pake yang instant saja..
pake balsem...!! neh balsemya....



knp harus pakai balsem..?
karna balsem bisa mengobati saluran pernapasan yang bermasalah temrasuk pilek dan snot...
cuman dengan dosis yang kecil...
sudah terbukri 100 %...

aturan dosis..
cukup di oleskan ke pagian paruh dekat hidung ayam, balsemy cukup se oles kuku saja.
berikan tiap malam saja. dlm 3 hari  ayam saya sembuh/berkurang ngroroknya..

alhamdulillah....

Black Cemani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 85
Join date : 11.01.12
Age : 97
Lokasi : Di Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: ini dia obat mujarab ayam ngorok

Post  Sponsored content Today at 00:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik