telur besar sendiri??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

telur besar sendiri??

Post  bogor_fight_club on Tue 25 May 2010, 15:14

Ada apakah gerangan???? 1 butir Telur kok Besar sendiri ya?? yang lain ukuran normal yang 1 ukurannya hampir 2 x lipat?? apakah calon anakannya akan besar?? ato pertanda buruk???
mohon pencerahan..

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  ferry bun on Tue 25 May 2010, 15:41

kemungkinan besar yolknya kembar tuh. isinya ...

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  ipul on Tue 25 May 2010, 15:43

coba di teropong takutnya ada 2 buah kuning telur,.. soalnya itu dah biasa di ayam negri petelur sama bebek,.. dan biasanya ngga jadi,... kalo ada 2 kuning telur bertanda baik mas soalnya kalo di goreng lebih gede hasilnya ^_^

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  Kumbang on Tue 25 May 2010, 17:28

Yg pernah sy alami, kembar om...

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  bogor_fight_club on Thu 27 May 2010, 10:21

tapi tetap bisa netas yaa??

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  Rendro on Thu 27 May 2010, 10:55

Menurut pengalaman saya dengan ayam kampung, telur kembar tidak bisa menetas. Goreng aja sebelum menjadi tidak enak dimasak. Mohon maaf kalau salah...

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  bogor_fight_club on Thu 27 May 2010, 11:31

Rendro wrote:Menurut pengalaman saya dengan ayam kampung, telur kembar tidak bisa menetas. Goreng aja sebelum menjadi tidak enak dimasak. Mohon maaf kalau salah...

bikin telur setengah mateng aja dahh...thks buat sarannya

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  nicky on Thu 27 May 2010, 11:52

aq punya babon kayag gitu klo dari 10 telur pasti ad 2-3 telur besar n' pasti nggak bakal menetas tuh telor,kan kuning telornya ad 2 putih telornya ngga cukup buat 2 calon anakan,jd betul kata teman2 mending dibuat matasapi aj lengkap matanya ad 2...

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  cak nur on Thu 27 May 2010, 12:15

nicky wrote:aq punya babon kayag gitu klo dari 10 telur pasti ad 2-3 telur besar n' pasti nggak bakal menetas tuh telor,kan kuning telornya ad 2 putih telornya ngga cukup buat 2 calon anakan,jd betul kata teman2 mending dibuat matasapi aj lengkap matanya ad 2...

Setuju,.. pengalaman saya selama breeding sama...akhirnya jadi telur ceplok... atau dadar... lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  cece on Thu 27 May 2010, 13:36

He2 mantaf.bisa bener jadi telur mata sapi 2 mata.saya pernah puny mas.. gak netas,telurny Biasanya dimakan sendiri sama indukny.dikirany telur binatang lain kali y.jadi mumpung belum telat mas.langsung bw k dapur

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: telur besar sendiri??

Post  Sponsored content Today at 00:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik