KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  ferry bun on Sat 29 May 2010, 10:11

Jagonantang wrote:Bahasan seperti ini selalu menarik
Tapi pada akhirnya akan kembali ke situasi dan kondisi dunia perayam aduan di tanah air, yang tidak ada dukungan dari pemerintah meski dari dinas peternakan sekalipun.

Semua kegiatan yang terdahulu yang sudah pernah dan banyak dilakukan senior kita,semua sekedar kegiatan yang sporadis saja,tak ada kesinambungan.
Kenapa? ya semua karena tidak adanya dukungan.
Tanpa adanya dukungan/ijin/back up,mustahil kita bisa melakukan kegiatan tanpa rasa risih dan malu malu.
Butuh persiapan dan perencanaan yang matang untuk menyelenggrakan acara spt itu,meski masih skala daerahpun.

Kegiatan yang seperti mas Alang sadur dari majalah ayam (saya ada majalahnya,lengkap dari nomer 1 sampai no 7,nomer terakhir majalah tidak terbit lagi) sudah kita /Papaji lakukan sejak sebelum paguyuban ini diformalkan. Kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi/iklim perayaman didaerah kita masing masing,yang awalnya hanya abar bareng,kita percaya nantinya akan lebih dari itu.

Pernahkah kita bertanya pada diri sendiri,"sudah merdekakah kita berhobi ayam"?. Kenyataannya; acara pertemuan papaji yang diadakannya tidak menentupun yang hadir hanya orang yang itu itu saja.

Disinipun saya ajak teman teman untuk tidak sekedar ber angan angan,mari kita sama sama berupaya tampil bagaimana agar kegiatan kita bisa diakui.
Kapan kita bisa menggunakan lapangan banteng,lapangan monas,taman cibubur,tempat umum terbuka,ataupun gedung mana yang bisa kita pakai untuk penyelenggaraannya?.karena disana nanti semua penghobi berkumpul dan ketemu?.

Salam Papaji.

Mantaaap pak @ jagonantang (sekjen papaji )....yang punya misi dan visi yang jelas ...
."mari sama-sama bejuang dan berjuang sama- sama "
salam ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  alang on Mon 31 May 2010, 11:34

Jagonantang wrote:Bahasan seperti ini selalu menarik
Tapi pada akhirnya akan kembali ke situasi dan kondisi dunia perayam aduan di tanah air, yang tidak ada dukungan dari pemerintah meski dari dinas peternakan sekalipun.

Semua kegiatan yang terdahulu yang sudah pernah dan banyak dilakukan senior kita,semua sekedar kegiatan yang sporadis saja,tak ada kesinambungan.
Kenapa? ya semua karena tidak adanya dukungan.
Tanpa adanya dukungan/ijin/back up,mustahil kita bisa melakukan kegiatan tanpa rasa risih dan malu malu.
Butuh persiapan dan perencanaan yang matang untuk menyelenggrakan acara spt itu,meski masih skala daerahpun.

Kegiatan yang seperti mas Alang sadur dari majalah ayam (saya ada majalahnya,lengkap dari nomer 1 sampai no 7,nomer terakhir majalah tidak terbit lagi) sudah kita /Papaji lakukan sejak sebelum paguyuban ini diformalkan. Kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi/iklim perayaman didaerah kita masing masing,yang awalnya hanya abar bareng,kita percaya nantinya akan lebih dari itu.

Pernahkah kita bertanya pada diri sendiri,"sudah merdekakah kita berhobi ayam"?. Kenyataannya; acara pertemuan papaji yang diadakannya tidak menentupun yang hadir hanya orang yang itu itu saja.

Disinipun saya ajak teman teman untuk tidak sekedar ber angan angan,mari kita sama sama berupaya tampil bagaimana agar kegiatan kita bisa diakui.
Kapan kita bisa menggunakan lapangan banteng,lapangan monas,taman cibubur,tempat umum terbuka,ataupun gedung mana yang bisa kita pakai untuk penyelenggaraannya?.karena disana nanti semua penghobi berkumpul dan ketemu?.

Salam Papaji.

Sepakat pak haji.....
Mangga ah, kang azis, mas ary, mas hendro, kang teddy dan kang agun (seksi acara papaji)......ayo lah kita mulai kontes sederhana dulu.....jadikan sebagai tradisi baru..."pasti susah"..tapi juga "pasti bisa".....
Kalo kita sdh terbiasa abar 3 ronde dg tutup jalu dan tanpa T, saya yakin kedepannya kita akan merasa asing kalo liat tarung ayam dg T dan buka jalu.....karena tradisi bisa mengalahkan profesionalisme...hehehehe.
Domba garut aja bisa kok...masa ayam bangkok ga bisa.....hehehe.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  boedoet on Tue 01 Jun 2010, 20:21

nah seru nich!!!!!!! mulai panassssssss.......
yang muda - muda kayak saya siapin ayam dan mental aja ahhh....
saya tunggu para senior untuk merealisasikannya,,,,, semoga penantian saya ini dapat segera berakhir............................
terima kasih
salam hormat......
budi Basketball Basketball

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  azis sutanto on Sun 06 Jun 2010, 09:06

alang wrote:
Sepakat pak haji.....
Mangga ah, kang azis, mas ary, mas hendro, kang teddy dan kang agun (seksi acara papaji)......ayo lah kita mulai kontes sederhana dulu.....jadikan sebagai tradisi baru..."pasti susah"..tapi juga "pasti bisa".....
Kalo kita sdh terbiasa abar 3 ronde dg tutup jalu dan tanpa T, saya yakin kedepannya kita akan merasa asing kalo liat tarung ayam dg T dan buka jalu.....karena tradisi bisa mengalahkan profesionalisme...hehehehe.
Domba garut aja bisa kok...masa ayam bangkok ga bisa.....hehehe.
Salam.

Siap lah kang...piagam/sertifikat nya lagi dibikin kan?..
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  cay on Fri 15 Mar 2013, 15:38

obrolan yang mengasyikkan....... Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Win Kastubi on Fri 15 Mar 2013, 19:59

cay wrote:obrolan yang mengasyikkan....... Laughing


Betul.....!! Terasa sekali..."Guyub"nya....!
Setiap perbedaan pandangan., selalu bisa diatasi dgn baik...!
Tanpa ngeyel2an....
Simpel..., tegas..., tapi lugas.....!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  hakim_sinchan on Fri 15 Mar 2013, 20:15

Sedangkan aturan mainnya adalah sebagai berikut :
1. Pendaftaran meliputi data umum, keturunan dan berat badan.
2. Seleksi untuk kompetisi dengan mencarikan lawan yang sebanding sesuai tinggi dan berat badan.
3. Taji harus dibungkus oleh penutup yang ditetapkan TICCDA.
4. Memperbaiki paruh dan sayap dilakukan sebelum kontes.
5. Kontes dilakukan dalam 5 babak dan masing-masing berlangsung 10 menit dengan masa istirahat 2 menit.
6. Ketika masa istirharat ayam harus dipegang oleh pembantu sudut dengan fasilitas yang direkomendasikan TICCDA.
7. Luka mengelupas di kepala atau menjahit kelopak mata dilarang.
8. Penggunaan berbagai macam obet-obatan atau bahan kimia dilarang.
9. Peralatan yang digunakan untuk ayam aduan harus netral seperti air, pembalut taji dan lainnya.
10. System penjurian salah satu sebagai pemenang.
a. Kontestan dinyatakan kalah bila lari meninggalkan arena, tidak dapat berdiri tegak atau tidak bias dalam posisi
bertarung hingga tiga kali hitungan. Bias juga jika ayam tersebut berteriak keok.
b. Juri bisa menghentikan pertarungan (RSC) jka terjadi cedera serius pada ayam seperti paruh patah,
pendarahan terus menerus, kebutaan, bengkak dan lainnya. Pemilik bias menarik ayamnya dari arena dan
menyerah.
c. Penilaian dilakukan oleh tiga juri yang berada di tiga sudut. Penjurian dilakukan secara komputerisasi.


Dilansir dari Media Ayam, Vol. 02/2001, hal. 9. Tahun 2001.



jooooos
sebener re POINT NO 2 , hehehehehe yg aq kepengen diterapkan...., hehehehe satu2 diterapkan

artikel yg bagus.... Very Happy

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Tomcats on Fri 15 Mar 2013, 20:21

hakim_sinchan wrote:Sedangkan aturan mainnya adalah sebagai berikut :
1. Pendaftaran meliputi data umum, keturunan dan berat badan.
2. Seleksi untuk kompetisi dengan mencarikan lawan yang sebanding sesuai tinggi dan berat badan.
3. Taji harus dibungkus oleh penutup yang ditetapkan TICCDA.
4. Memperbaiki paruh dan sayap dilakukan sebelum kontes.
5. Kontes dilakukan dalam 5 babak dan masing-masing berlangsung 10 menit dengan masa istirahat 2 menit.
6. Ketika masa istirharat ayam harus dipegang oleh pembantu sudut dengan fasilitas yang direkomendasikan TICCDA.
7. Luka mengelupas di kepala atau menjahit kelopak mata dilarang.
8. Penggunaan berbagai macam obet-obatan atau bahan kimia dilarang.
9. Peralatan yang digunakan untuk ayam aduan harus netral seperti air, pembalut taji dan lainnya.
10. System penjurian salah satu sebagai pemenang.
a. Kontestan dinyatakan kalah bila lari meninggalkan arena, tidak dapat berdiri tegak atau tidak bias dalam posisi
bertarung hingga tiga kali hitungan. Bias juga jika ayam tersebut berteriak keok.
b. Juri bisa menghentikan pertarungan (RSC) jka terjadi cedera serius pada ayam seperti paruh patah,
pendarahan terus menerus, kebutaan, bengkak dan lainnya. Pemilik bias menarik ayamnya dari arena dan
menyerah.
c. Penilaian dilakukan oleh tiga juri yang berada di tiga sudut. Penjurian dilakukan secara komputerisasi.


Dilansir dari Media Ayam, Vol. 02/2001, hal. 9. Tahun 2001.



jooooos
sebener re POINT NO 2 , hehehehehe yg aq kepengen diterapkan...., hehehehe satu2 diterapkan

artikel yg bagus.... Very Happy

setuju sama yang diatas, cheers

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  God4m on Mon 22 Apr 2013, 10:08

Info yang sangat bermanfaat buat newbie kaya saya... Thanx _. Very Happy

God4m
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 14.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Perlu Sensasi.....baru....

Post  noeke07 on Tue 23 Apr 2013, 15:19

Harapan mas Alang sudah mulai terwujud...........
Tinggal bagaimana lagi mempopulerkan atau memasyarakatkan ayam aduan, sehingga image masyarakat dapat terjawab bahwa tidak semua "Sabung ayam" adalah indentik dengan perjudian
Bagaimana membuat masyarakat khususnya pecinta ayam aduan bisa lebih mengenal tentang Papaji, sudah saatnya kita bikin sensasi.......misalnya menampilkan ayam yg harganya fantastis dalam acara kontes, ayam yg berkaki tiga (kalau ada), atau hal2 lain yg fantastis tentang ayam,kemudian bisa panggil wartawan trubus atau kalau memungkinkan panggil reporter tv, sehingga akan menjadikan pesona Papaji lebih memasyarakat atau bisa adakan wawancara dengan thema "Keuntungan adanya sabung ayam papaji, yang membantu geliat perekonomian di Indonesia, dengan membuka berbagai lapangan usaha, peternakan bahkan pertanian serta kerajinan perlengkapan ayam.
Ah....maaf saya hanya bisa berandai andai saja

Salam persahabatan

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  sutejo rc on Tue 23 Apr 2013, 19:14

noeke07 wrote:Harapan mas Alang sudah mulai terwujud...........
Tinggal bagaimana lagi mempopulerkan atau memasyarakatkan ayam aduan, sehingga image masyarakat dapat terjawab bahwa tidak semua "Sabung ayam" adalah indentik dengan perjudian
Bagaimana membuat masyarakat khususnya pecinta ayam aduan bisa lebih mengenal tentang Papaji, sudah saatnya kita bikin sensasi.......misalnya menampilkan ayam yg harganya fantastis dalam acara kontes, ayam yg berkaki tiga (kalau ada), atau hal2 lain yg fantastis tentang ayam,kemudian bisa panggil wartawan trubus atau kalau memungkinkan panggil reporter tv, sehingga akan menjadikan pesona Papaji lebih memasyarakat atau bisa adakan wawancara dengan thema "Keuntungan adanya sabung ayam papaji, yang membantu geliat perekonomian di Indonesia, dengan membuka berbagai lapangan usaha, peternakan bahkan pertanian serta kerajinan perlengkapan ayam.
Ah....maaf saya hanya bisa berandai andai saja

Salam persahabatan

Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji

Sekedar info aja meskipun gak banyak Media Ayam juga beredar di Thailand dan beberapa artikel dan foto media ayam juga di muat lagi di media Thailand, termasuk kandang istimewa milik Tjihak Purwokerto yg kami muat pada vol 3/2001... juga kontes di Palembang dan Surabaya..

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Administrator on Tue 23 Apr 2013, 19:29

sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  iceman_13 on Wed 24 Apr 2013, 00:40

buruan mas ary daftarkan ke hak paten indonesia
biar dapet royalty Laughing Laughing Very Happy
salam

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  jaghana on Wed 24 Apr 2013, 11:15

Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?

n papaji diundang..gratis tiket pp, menginap, akomodasi.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  imanbrow on Thu 25 Apr 2013, 14:10

sutejo rc wrote:
noeke07 wrote:Harapan mas Alang sudah mulai terwujud...........
Tinggal bagaimana lagi mempopulerkan atau memasyarakatkan ayam aduan, sehingga image masyarakat dapat terjawab bahwa tidak semua "Sabung ayam" adalah indentik dengan perjudian
Bagaimana membuat masyarakat khususnya pecinta ayam aduan bisa lebih mengenal tentang Papaji, sudah saatnya kita bikin sensasi.......misalnya menampilkan ayam yg harganya fantastis dalam acara kontes, ayam yg berkaki tiga (kalau ada), atau hal2 lain yg fantastis tentang ayam,kemudian bisa panggil wartawan trubus atau kalau memungkinkan panggil reporter tv, sehingga akan menjadikan pesona Papaji lebih memasyarakat atau bisa adakan wawancara dengan thema "Keuntungan adanya sabung ayam papaji, yang membantu geliat perekonomian di Indonesia, dengan membuka berbagai lapangan usaha, peternakan bahkan pertanian serta kerajinan perlengkapan ayam.
Ah....maaf saya hanya bisa berandai andai saja

Salam persahabatan

Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji

Sekedar info aja meskipun gak banyak Media Ayam juga beredar di Thailand dan beberapa artikel dan foto media ayam juga di muat lagi di media Thailand, termasuk kandang istimewa milik Tjihak Purwokerto yg kami muat pada vol 3/2001... juga kontes di Palembang dan Surabaya..


bravo..bravo..bravo papaji..
ibarat papaji seorang dambaan hati....maka.....semakin hari semakin cinta rasanya klo kayak gini
akankah PAPAJI menjadi KIBLAT perayaman dunia.........I wish...

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  jackone on Thu 25 Apr 2013, 14:14

asal tetap berkesinambungan dan konsisten kegiatannya.. seluruh dunia akan berkiblat ke Indonesia
untuk urusan kontes "NON JUDI"

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  slammy on Thu 25 Apr 2013, 19:36

jaghana wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?

n papaji diundang..gratis tiket pp, menginap, akomodasi.
pirat

sekalian tiket masuk *** show di patpong ga om? hehe Very Happy Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  sutejo rc on Thu 25 Apr 2013, 20:10

Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


iya mas intinya dia tertarik dengan sistem yg dilakukan di indonesia..... untuk diterapkan atau tidak saya belum tahu... moga klo nanti diadopsi jadi pingin ikut kayak mas eko klo gratis tapi...ha..ha..

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  herry_milanisti on Thu 25 Apr 2013, 20:51

Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  jaghana on Fri 26 Apr 2013, 11:07

herry_milanisti wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak
nek soko Demak arahe kemana mas?
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  zaran ae on Fri 26 Apr 2013, 11:44

jaghana wrote:
herry_milanisti wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak
nek soko Demak arahe kemana mas?
pirat

Razz Razz Razz Razz
ono-ono wae pakde jagh iki....
nek ora salah soko demak golek arah pasar godong,terus belok kanan arah juwangi... mengko medun wae ning dologan.... Razz Razz Razz pisss..... Very Happy

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  mansah on Sun 28 Apr 2013, 00:47

herry_milanisti wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak

Iya, mantap media ayam sampai ke tangan org Charoen Pokphand Thai.. Cuma mungkin sedikit org yg tau klo yg bawa Media Ayam ke CP itu senior Papaji... Mantaaap daaah..

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  jaghana on Mon 29 Apr 2013, 07:14

zaran ae wrote:
jaghana wrote:
herry_milanisti wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak
nek soko Demak arahe kemana mas?
pirat

Razz Razz Razz Razz
ono-ono wae pakde jagh iki....
nek ora salah soko demak golek arah pasar godong,terus belok kanan arah juwangi... mengko medun wae ning dologan.... Razz Razz Razz pisss..... Very Happy
walah....aku kebablasen teko penawangan ki piye...menggok kanan ae liwat sedadi iso yo??
weeekekekkekekkkk... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  hakim_sinchan on Wed 01 May 2013, 23:15

mansah wrote:
herry_milanisti wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak

Iya, mantap media ayam sampai ke tangan org Charoen Pokphand Thai.. Cuma mungkin sedikit org yg tau klo yg bawa Media Ayam ke CP itu senior Papaji... Mantaaap daaah..

Very Happy
siiiip maju ..... sunny

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  jaghana on Fri 03 May 2013, 14:49

jaghana wrote:
zaran ae wrote:
jaghana wrote:
herry_milanisti wrote:
Administrator wrote:
sutejo rc wrote:
Sekarang malah sudah terbalik .... Thailand mau mengadopsi sistem turnamen yang dilakukan papaji... itupun pun tahu dari MEDIA AYAM... hanya saja mereka gak tahu bahasa Indonesia minta diterjemahkan dalam bahasa Inggris... dan sudah saya kirim kesana ..

Bravo Papaji
Masa sih mas??
Maksudnya thailand mau bikin turnamen antar team juga kaya PAPAJI ?


Iya mas, kayaknya lokasi di Pat Pong...
Maaf kalau salah tebak
nek soko Demak arahe kemana mas?
pirat

Razz Razz Razz Razz
ono-ono wae pakde jagh iki....
nek ora salah soko demak golek arah pasar godong,terus belok kanan arah juwangi... mengko medun wae ning dologan.... Razz Razz Razz pisss..... Very Happy
walah....aku kebablasen teko penawangan ki piye...menggok kanan ae liwat sedadi iso yo??
weeekekekkekekkkk... pirat
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM LAGA DI THAILAND

Post  Sponsored content Today at 12:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik