apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  Anjai Rifo kamarullah on Sun 23 Jun 2013, 22:19

gan mau nanya nie dirumah ada ayam umur 8 bulan badan nya dah bagus mksud nya gk gemuk kali dan gak kurus yg sedang sedang saja ...
pakan yang cocok itu apa yah ..
apakah voer594.?
beras merah.?
gabah.?

Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  urba on Sun 23 Jun 2013, 22:52

kalaw saya mas, jagung yg udh di rendam..

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  Panjasunan Sabdo on Sat 31 Aug 2013, 01:41

Yang jelas sesuaikan sama kandungan gizi yg dibutuhkan. bnyk sudah d bahas d tread2 sebelumnya. d search aja dl mas.. LaughingLaughingLaughing

Panjasunan Sabdo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 29.07.13
Age : 27
Lokasi : Sumbersari - Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  lancuran kencur on Mon 02 Sep 2013, 21:34

maaf numpang nimba ilmu.ayam saya kira2 umur sgitu tak kasih jagung giling yg sdh tak rendam kok g mau makan y pak.
salam belajar

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  Administrator on Tue 03 Sep 2013, 00:17

Anjai Rifo kamarullah wrote:gan mau nanya nie dirumah ada ayam umur 8 bulan badan nya dah bagus mksud nya gk gemuk kali dan gak kurus yg sedang sedang saja ...
pakan yang cocok itu apa yah ..
apakah voer594.?
beras merah.?
gabah.?
Nah, itu badannya udah bagus?
Koq nanya lagi kasih makan apa?
hehehe...
Very Happy

Harusnya saya yg nanya, itu dikasih makan apa badan bisa bagus?
Lanjutin aja makanan yg kemarin.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  lancuran kencur on Tue 03 Sep 2013, 00:35

klo masalah saya si ayam susah makan.tk kasih makan pagi siang baru habis.takaran saya saya kurangin jg masih sama.makan sore jg g dihabisin.takaran saya kurangin jg g dhabisin.tiap pasti nyisa pdahal takaran dh dkurangin.tembolok g pernah besar ky ayam2 punya orang laen.
dkasih saran temen buat ngasih makan shari cm 1x sore.cm bisa bertahan 3hari makany banyak smp tembolok besar.stelah itu makanny g dhabisin lg.mski takaran dh dkurangi tetep sama.
menu sudah ganti2 mulai dari campuran nasi+dedak (sego dedak klo dtempat saya) beras merah, voer 594 sampe jagung giling drendam tetep j makanny susah.
kira2 ayam saya knp y? carany gmn y biar ayam makanny rakus?
mohon pencerahanny.
salam belajar

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  Ranowibowo on Wed 04 Sep 2013, 18:41

klu saya.. campur jd satu (jagung giling,beras merah dan 94) dngan porsi sma klu diprosentase msing2
33,3 % he2x.. :-) dan disesuaikan takaran msing 2 ayam klu ayam kurus diperbanyak.. klu ayam gemuk dikurangi... so hrus rajin2 nimbang ayam supaya bobotnya ideal trus. kaya jualan ayam potong aja yaa rajin nimbang xixixxi... :-)

nuwun..

Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 928
Join date : 11.08.12
Age : 30
Lokasi : SOBA, Hp: 085252564940 / BB : 55291D93

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  wawanblora on Wed 04 Sep 2013, 18:56

594 plus jagung giling.

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  winnchester on Tue 10 Sep 2013, 01:57

Anjai Rifo kamarullah wrote:gan mau nanya nie dirumah ada ayam umur 8 bulan badan nya dah bagus mksud nya gk gemuk kali dan gak kurus yg sedang sedang saja ...
pakan yang cocok itu apa yah ..
apakah voer594.?
beras merah.?
gabah.?
sekedar berbagi aja gan..
kalo saya campuran 594,exstrafood..perbandingannya 50% 594 sisanya macam2 exstrafood..
semoga membantu.masih newbie soalnya kalo salah mohon dikoreksi..Very Happy

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  satria bagus on Tue 10 Sep 2013, 07:16

Beras merah aja biasa, sarapan pake jagung dikit aja,, klo abis di fisik kasir baner plus ayam lebih sehat pegangan lebih bagus,,,

satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 14.02.11
Age : 28
Lokasi : tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  YFMA on Thu 12 Sep 2013, 14:43

Uda cucok tuh Voer 594 + jagung atau padi
atau jagung + Padi
kekekekeke:lol:Embarassed

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  Anjai Rifo kamarullah on Thu 17 Oct 2013, 17:56

YFMA wrote:Uda cucok tuh Voer 594 + jagung atau padi
atau jagung + Padi
kekekekeke:lol:Embarassed
namanya juga pemula
SmileSmile

Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  ayam betatto on Fri 18 Oct 2013, 17:34

Administrator wrote:
Anjai Rifo kamarullah wrote:gan mau nanya nie dirumah ada ayam umur 8 bulan badan nya dah bagus mksud nya gk gemuk kali dan gak kurus yg sedang sedang saja ...
pakan yang cocok itu apa yah ..
apakah voer594.?
beras merah.?
gabah.?
Nah, itu badannya udah bagus?
Koq nanya lagi kasih makan apa?
hehehe...
Very Happy

Harusnya saya yg nanya, itu dikasih makan apa badan bisa bagus?
Lanjutin aja makanan yg kemarin.
Smile
Wkwkwkwk... Bang admin lucu jg, bagi ayamnya doooong

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa Pakan Ayam umur 8 bulan?

Post  Sponsored content Today at 06:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik