abar bareng papaji jatim bulan maret

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Thu 26 Feb 2009, 14:01

pertemuan untuk bulan maret diadakan tgl brp & dimana pak...?

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Fri 27 Feb 2009, 08:35

andan_surya wrote:pertemuan untuk bulan maret diadakan tgl brp & dimana pak...?




Untuk pertemuan bln Maret daerah Jatim saya telah mengundurkan diri haloo teman2 penghoby siapa yg berpartisipasi untuk bersedia jadi tuan rumah, masak dari kota sby tdk ada , malahan sby adalah gudangnya penghoby. mohon maaf bila keliru


salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Fri 27 Feb 2009, 08:57

saya tdk keberatan seandainya menjadi tuan rumah untuk pertemuan bulan maret, itupun kalo para senior tdk keberatan.....

salam kompak.. Smile

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Fri 27 Feb 2009, 10:12

Saya siap dimana saja. Tapi mohon maaf yang jelas, di tempat sy tdk bisa, karena memang sarana dan lahan yg tidak ada/sempit. Wink Tanggalnya bisa 15 atau 22 Maret.

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Fri 27 Feb 2009, 11:01

budi wrote:Saya siap dimana saja. Tapi mohon maaf yang jelas, di tempat sy tdk bisa, karena memang sarana dan lahan yg tidak ada/sempit. Wink Tanggalnya bisa 15 atau 22 Maret.






Ayo teman2 tentukan harinya, mas Andan bila tempat sampain telah oke, bila saya datang dari arah ploso atau babat arah mana menuju lokasi yg paling dekat.




teimkas

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Fri 27 Feb 2009, 14:45

boy wrote:
budi wrote:Saya siap dimana saja. Tapi mohon maaf yang jelas, di tempat sy tdk bisa, karena memang sarana dan lahan yg tidak ada/sempit. Wink Tanggalnya bisa 15 atau 22 Maret.

Ayo teman2 tentukan harinya, mas Andan bila tempat sampain telah oke, bila saya datang dari arah ploso atau babat arah mana menuju lokasi yg paling dekat.

teimkas

Kalo dari Babat, langsung aja naik jembatan, trus ke arah Tuban. Masuk kota lewat jalan Pahlawan, trus ke kanan, mungkin gak sampai 5 menit sdh smp lokasi, sebelah kanan jalan. He.he.he karena sdh hapal, jd bisa cerita dikit routenya. Gimana kalo tanggal 22 Maret aja?

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Fri 27 Feb 2009, 18:28

Kalo dari Babat, langsung aja naik jembatan, trus ke arah Tuban. Masuk kota lewat jalan Pahlawan, trus ke kanan, mungkin gak sampai 5 menit sdh smp lokasi, sebelah kanan jalan. He.he.he karena sdh hapal, jd bisa cerita dikit routenya. Gimana kalo tanggal 22 Maret aja?[/quote]

nanti kalo mau dtng tlng konfirmasi lg pak boy...
untuk tgl acara sepertiny tgl 22 maret boleh jg, tp yg lain setuju apa gak...
hub sy di no:081332128383.... trims

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  ronggo_lawe on Mon 02 Mar 2009, 10:51

andan_surya wrote:Kalo dari Babat, langsung aja naik jembatan, trus ke arah Tuban. Masuk kota lewat jalan Pahlawan, trus ke kanan, mungkin gak sampai 5 menit sdh smp lokasi, sebelah kanan jalan. He.he.he karena sdh hapal, jd bisa cerita dikit routenya. Gimana kalo tanggal 22 Maret aja?

pak andan maaf kmaren gak jadi abar bareng di tmpatnya....
ada keperluan medadak...
insya allah tgl 22 datang, tapi alamatnya kok lain pak, kok lewat jl.pahlawan ntar di tempat pak andan pa pak iwan abar barengny, trims.....

ronggo_lawe
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 24.02.09
Age : 36
Lokasi : Tuban, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Mon 02 Mar 2009, 11:23

pak andan maaf kmaren gak jadi abar bareng di tmpatnya....
ada keperluan medadak...
insya allah tgl 22 datang, tapi alamatnya kok lain pak, kok lewat jl.pahlawan ntar di tempat pak andan pa pak iwan abar barengny, trims.....[/quote]

gpp mas, cuma lain kali kalo g jd dtng tlg kasih kbr biar sy g nunggu"....
nanti tgl 22 rencananya ditempat sy mas, lewat jl pahlawan buat rekan" yg dari arah sby biar lebih mudah cr alamatnya... Smile

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Mon 02 Mar 2009, 15:06

andan_surya wrote:pak andan maaf kmaren gak jadi abar bareng di tmpatnya....
ada keperluan medadak...
insya allah tgl 22 datang, tapi alamatnya kok lain pak, kok lewat jl.pahlawan ntar di tempat pak andan pa pak iwan abar barengny, trims.....

gpp mas, cuma lain kali kalo g jd dtng tlg kasih kbr biar sy g nunggu"....
nanti tgl 22 rencananya ditempat sy mas, lewat jl pahlawan buat rekan" yg dari arah sby biar lebih mudah cr alamatnya... Smile[/quote]



Teman2 se jatim pd tgl 22 ada kegiatan ktr di Bali ( barusan terima suratnya ) gemana kalau seblm atau sesudah tgl tersebut bila berkenaan tentunya.


salam hormat

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  ronggo_lawe on Mon 02 Mar 2009, 16:31

boy wrote:
andan_surya wrote:

gpp mas, cuma lain kali kalo g jd dtng tlg kasih kbr biar sy g nunggu"....
nanti tgl 22 rencananya ditempat sy mas, lewat jl pahlawan buat rekan" yg dari arah sby biar lebih mudah cr alamatnya... Smile



Teman2 se jatim pd tgl 22 ada kegiatan ktr di Bali ( barusan terima suratnya ) gemana kalau seblm atau sesudah tgl tersebut bila berkenaan tentunya.


salam hormat

Teman2 se jatim pd tgl 22 ada kegiatan ktr di Bali ( barusan terima suratnya ) gemana kalau seblm atau sesudah tgl tersebut bila berkenaan tentunya.

iya pak skali lagi sory, soalnya minggu pagi saya dah balik ke sby ada urusan dikit gitu....
gmn pak kmrn, rame abarnya??????

rencana abar barengnya kapan dong pak klu gak jadi tgl 22....

ronggo_lawe
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 24.02.09
Age : 36
Lokasi : Tuban, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Mon 02 Mar 2009, 21:30

kalo pak boy & rekan" yg lain tidak keberatan gimana acarnya diadakan tgl 15 maret....!!!

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Tue 03 Mar 2009, 08:46

andan_surya wrote:kalo pak boy & rekan" yg lain tidak keberatan gimana acarnya diadakan tgl 15 maret....!!!



Saya setuju yg penting tdk pd tgl 22 tsbt dan juga tetep disetujui oleh rekan2 lainya., trimakasih



salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Wed 11 Mar 2009, 08:40

Pak boy dan mas andan, jadi nih acara tanggal 15 Maret?

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Wed 11 Mar 2009, 09:51

budi wrote:Pak boy dan mas andan, jadi nih acara tanggal 15 Maret?




Sebenarnya pertanyaan ini udah lama saya tunggu, bila hal ini ditanyakan sblm hari mingngu tgl 8 saya dah pasti siapkan 3 ayam muda , tapi tetap akan bawa ayam muda mungkin jumlahnya brkurang , dan saya akan datang bersama Pak Kapten dan beliau juga bawa ayam jadi kami akan datang bila tgl 15 bila jadi dilaksanakan , dan mohon kepastiannyasegera .



salam perdamaian

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Wed 11 Mar 2009, 11:09

Gimana nih mas andan selaku tuan rumah??? siap gak, kedatangan rekan2 madiun??? Kalo saya mungkin cuman bawa 2 ekor pak, umur 8-9bulan. Mas Iwan (jawara ayam tuban) bisa hadir ya?

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Wed 11 Mar 2009, 18:26

budi wrote:Gimana nih mas andan selaku tuan rumah??? siap gak, kedatangan rekan2 madiun??? Kalo saya mungkin cuman bawa 2 ekor pak, umur 8-9bulan. Mas Iwan (jawara ayam tuban) bisa hadir ya?

saya siap pak, saya tunggu kedatanganya, trims

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Thu 12 Mar 2009, 09:52

andan_surya wrote:
budi wrote:Gimana nih mas andan selaku tuan rumah??? siap gak, kedatangan rekan2 madiun??? Kalo saya mungkin cuman bawa 2 ekor pak, umur 8-9bulan. Mas Iwan (jawara ayam tuban) bisa hadir ya?

saya siap pak, saya tunggu kedatanganya, trims



Ayo teman2 papaji jatim kita ramekan kandang mas Andan tanpa lupa bawa jago, bila perlu akan saya bawa arena tambahan ( bahan kain buatan ponorogo ) bila diijinkan Mas Andan dan teman2.


salam tatap muka

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  andan_surya on Thu 12 Mar 2009, 19:51

boy wrote:
Ayo teman2 papaji jatim kita ramekan kandang mas Andan tanpa lupa bawa jago, bila perlu akan saya bawa arena tambahan ( bahan kain buatan ponorogo ) bila diijinkan Mas Andan dan teman2.


salam tatap muka

silahkan dibawa aja pak, saya sama sekali tidak keberatan, saya tumggu kedatangannya pak, trims

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Sun 15 Mar 2009, 11:13

Mohon maaf rekan2, sy tdk bisa hadir dikarenakan 2 ekor ayam yg telah saya siapkan, ternyata pagi ini temboloknya tidak turun. Mudah2an acara bisa tetap berlangsung meriah.

Thanks,
Budi

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Mon 16 Mar 2009, 15:14

Dari crbn dgn waktu kurang lebih 3 jam sampailah saya di Tuban, dan saya menghubungi pak Budi menanyakan dimana lokasi pertemuan, pak Budi menjelaskan tdk dapat hadir karena ada tugas kantor mendadak, dan saya diberitahu lokasi alamat mas Iwan ( jawara ayam Tuban ), nanya sana sini ketemulah kediaman mas Iwan , saya diterima dengan ramah dan baik ( terimakasih atas keramahanya ), dan melihat koleksi ayam mas Iwan yg bagus2 dan ukuran cukup besar , karena saya membawa ayam 2 ekor ayam muda maka diadakan abar dikediaman martua mas Iwan yg juga penghoby dan rumah tdk jauh dari rmh mas Iwan, ayam yg saya bawa babak belur dihajar , pukulan ayam mas Iwan keras ,setelah selesai abar saya pamit tentunya mencicipi hidangan yg disuguhkan.
Pulang ke Sby saya melalui Lamongan dan singgah di gresik ketempat adu ayam daerah Suci saya diterima oleh mereka dgn meriah dan mereka menyampaikan sekarang kalangan sepi tdk seperti dulu2 saat saya masih disana dan salah serorang boto saya disana menyampaikan sempatdigaruk dan nyangkut didalam selama 2 bln, dan saya menyampaikan kepadanya kalau boto sejati pasti pernah nyangkut( sembari bercanda ) , tak lama kemudian saya di telepon oleh mas Andan dan menyampaikan maaf tdk dpt hadir saat di Tuban dan saya dpt memahaminya, selang beberapa wakyu saya ditelepon pak Budi menanyakan dimana posisi , dan minta untuk singgah dikediamannya, setelah selesai kongkow2 dgn petarung Suci , saya kekediaman pak Budi untuk melihat koleksi ayam Vitnam beliau yg botak dan tulang besar dan kasar setelah mencicipi suguhan saya pamit. dan diberikan 2bwh vcd , terhibur juga melihat vcd asli dari thai tsbt, ayam pukul tarung paling istimewa karena ayam yg tarung Burma, dgn gaya meringsek terus kedepan sembari melepas pukulan2 jituberuntun (wido putih), biar ahirnya kedua matanya buta tdk dpt melihat ,perlawanan tetap dilakukanya dan dinyatakan kalah, dugan saya lawanya juga Burma silangan dan di vcd ke2 keliatan potongan gambar saat Ayung jaee ( kalau tdk salah nama )saat mengahiri perlawanan musuhnya , dia adalah ayam Burma paling top di Thai warna putih gabung kuning emas dgn jengger gergajinya dgn harga yg paling tinggi menurut media ayam terbitan ahir (sblm almarhum ), para penonton berlimpahruah meneriaki kemenanganya ,sayang pertarunganya hanya sekilas and trimkas mas Budi.





sala buat semua rekan

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Wed 18 Mar 2009, 11:26

Salut dengan pak Boy yang rela untuk menempuh perjalanan ratusan kilometer demi mempererat persahabatan di antara penghobby. Mudah2an kejadian yg dialami pak Boy tidak terulang lagi di masa mendatang. Sekali lagi saya minta maaf atas ketidakhadiran saya, terutama kepada pak Boy.

Ngomong2, gimana kalo agenda bulan April kita lakukan di Surabaya pak. Sebetulnya banyak jg penghobby dari Sby. Tapi saya tidak tau, mereka tidak pingin abar bareng karena apa? Apa karena tidak punya ayam, atau takut ayamnya mengecewakan saat abar atau sebab lain?

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  boy on Wed 18 Mar 2009, 15:34

Mas Budi saya sangat setuju bila diadakan di sby tapi tdk ada rekan2 di sby bersedia untk menjadi tuan rumah, setau saya penghoby , peternak , dan pemain paling banyak dinusantara ini di sby, kenapa yaa mereka tdk mau berparti sipasi ,atau ada yg salah ,atau tdk pernah mengetahui forum ini barangkali atau masih terkotak2 dan fanatik terhadap prinsipnya ( moga2 dugan miring sayatsbt tdk benar ) .
Pengalaman saya pernah disatu daerah, saya sangat sulit bertemu dgn sorang penting , tau dia hoby ayam , saya bawa ayam kerumahnya untk sparing karena bawa ayam saya ditrima dgn sangat baik , mulai saat itu hubungan dgn beliau lancar.( tidak kenal maka tdk sayang ) .
Mas Budi ada beberapa teman yg ingin melihat vcd yg diberikan kesaya , sayasih sudah suruh Ti saya untk copy diharddisc, tapi kalau didownlop disini pasti tdk nyaman untk ditonton karena tersendat2 saat ditonton, maka saya mohon kepada teman2 bila ingin melihatnya secara utuh hubungi Pak Budi ( vcd tsbt poroperty beliau ) .



Salam , maaf bila ada ucapan yg tdk berkenaan.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Budi on Thu 19 Mar 2009, 08:38

Coba nanti saya kontak pak suhud mungkin bulan april ini mau jd tuan rumah pak. Mas andan dan mas iwan nanti hadir ya???

Untuk VCD yang berminat silakan hub saya. Tapi kalo pak boy mau dicopy/diperbanyak & dibagi ke rekan2 silakan saja pak. Ini semua demi keakraban di antara sesama penghobby.

Thanks,
Budi

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

minat VCD

Post  amrogen on Thu 19 Mar 2009, 09:03

Selamat pagi....

rekans2 papaji...

kalau udah hobbie memang kadang apa aja bisa dilakoni aja yach!!...sing penting happy... Very Happy

pak boy...ada video gebragnya pak?
Btw setelah denger dari pak boy,saya tertarik untuk memiliki cloningan Cd nya nih...
Pak budi saya berminat pak cd-nya,
gimana caranya dan etana sabaraha?

salam candak,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng papaji jatim bulan maret

Post  Sponsored content Today at 19:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik