tiap dipukul kena syaraf??? why??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  badboy on Tue 02 Jul 2013, 07:52

Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

badboy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 04.05.13
Age : 26
Lokasi : balikpapan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  wawang on Tue 02 Jul 2013, 09:59

numpang nyimak mas scratchscratch

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Tamu on Tue 02 Jul 2013, 10:09

Izin nyimak, kebetulan pny kasus hampir sama, he3... Cool Cool Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Aang Christiono on Fri 12 Jul 2013, 15:43

ijin nyimak...study

Bantu sundul bounce biar sepet dapet solusi Razz

Aang Christiono
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 10.06.13
Age : 31
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Walang Sangit on Fri 12 Jul 2013, 18:40

badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

pukulan kecil kalau pas saraf memang bisa bikin kliyengan.
sebaliknya pukulan keras kalau bukan saraf hanya dibales senyum
tapi bukan senyuman manis lo

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  squallj on Sat 13 Jul 2013, 19:02

Walang Sangit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

pukulan kecil kalau pas saraf memang bisa bikin kliyengan.
sebaliknya pukulan keras kalau bukan saraf hanya dibales senyum
tapi bukan senyuman manis lo

apalagi senyum sinis mas Smile

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  cak nur on Sat 13 Jul 2013, 20:58

Walang Sangit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

pukulan kecil kalau pas saraf memang bisa bikin kliyengan.
sebaliknya pukulan keras kalau bukan saraf hanya dibales senyum
tapi bukan senyuman manis lo

Setuju poll mas.. namanya juga kena Syaraf.. jadi sekelas apapun ayamnya.. meski dah menang beberapa kali.. kalo kena pukul syarafnya..ya efeknya sama saja...he.he.he..
Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  badboy on Sat 13 Jul 2013, 23:02

betul juga sih mas, tapi kira2 nih ada latihan khusus ga buat kasus2 seperti ini

badboy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 04.05.13
Age : 26
Lokasi : balikpapan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  joniblorok on Mon 15 Jul 2013, 10:43

ijin ikut menyimak....

monggo para senior memberikan pendapat...
bouncebouncebounce

joniblorok
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 02.07.13
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  IJAL GATSMYR on Tue 16 Jul 2013, 15:22

badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

prnah dpt kasus seperti ini kmrn..pkulan ayam kerasa enteng bngt mkul saja gk mengeluarkan bunyi eh ayam musuh kena syaraf smpai kpala nyunsep ke tanah smbil kyk org geger otak gitu sayap kebuka bdn kpla kaki geter...itu bnyk kmngkinan ..mngkin ayam musuh bodoh dlm mengelak,mngkin saat itu kndisi cuaca agak panas,mngkin jg bakat ayam kt yg memiliki pukul syaraf bawaan lahir..untuk menghindari hal itu di rasa tdk mngkin kt bs melatih ayam kt biar gk kena syaraf karena ayam bda sm anjing yg bs d ajari dlm gerakannya..mngkin bs kt suntik obat neurbion sblm tarung kali ya Laughing

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Ringgit on Wed 17 Jul 2013, 09:48

badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  IJAL GATSMYR on Wed 17 Jul 2013, 09:52

Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Ringgit on Wed 17 Jul 2013, 10:12

IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

ya Pak lama, uniknya kepukul atau gak kepukul di ronde ke 2 dia pasti budek, ayamnya yg sy jadiin avatar, trah "ASTRA" dari Palmerah, kelabu kuning brewok (ayam kesayangan he he he), paling seneng waktu menang perdana di kelapa nunggal - gunung puteri bogor ternyata lawannya salah satu jawara, ayam depok kalau gak salah namanya "Hercules"

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  IJAL GATSMYR on Wed 17 Jul 2013, 11:14

Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

ya Pak lama, uniknya kepukul atau gak kepukul di ronde ke 2 dia pasti budek, ayamnya yg sy jadiin avatar, trah "ASTRA" dari Palmerah, kelabu kuning brewok (ayam kesayangan he he he), paling seneng waktu menang perdana di kelapa nunggal - gunung puteri bogor ternyata lawannya salah satu jawara, ayam depok kalau gak salah namanya "Hercules"

apa bnr mas ayamnya maen ngonyor tp pukul keras? mngkin mas abarnya pas hari panas ya?

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Ringgit on Wed 17 Jul 2013, 11:30

IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

ya Pak lama, uniknya kepukul atau gak kepukul di ronde ke 2 dia pasti budek, ayamnya yg sy jadiin avatar, trah "ASTRA" dari Palmerah, kelabu kuning brewok (ayam kesayangan he he he), paling seneng waktu menang perdana di kelapa nunggal - gunung puteri bogor ternyata lawannya salah satu jawara, ayam depok kalau gak salah namanya "Hercules"

apa bnr mas ayamnya maen ngonyor tp pukul keras? mngkin mas abarnya pas hari panas ya?

ayam gak ngoyor Pak, tehnik peluk, nyayap, langkah lumayan, saya juga bingung kenapa ayam ini selalu begitu

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  IJAL GATSMYR on Wed 17 Jul 2013, 11:38

Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

ya Pak lama, uniknya kepukul atau gak kepukul di ronde ke 2 dia pasti budek, ayamnya yg sy jadiin avatar, trah "ASTRA" dari Palmerah, kelabu kuning brewok (ayam kesayangan he he he), paling seneng waktu menang perdana di kelapa nunggal - gunung puteri bogor ternyata lawannya salah satu jawara, ayam depok kalau gak salah namanya "Hercules"

apa bnr mas ayamnya maen ngonyor tp pukul keras? mngkin mas abarnya pas hari panas ya?

ayam gak ngoyor Pak, tehnik peluk, nyayap, langkah lumayan, saya juga bingung kenapa ayam ini selalu begitu

cb kl pas ngairin taring jengernya ke atas smpai lehernya memanjang mas

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Ringgit on Wed 17 Jul 2013, 12:02

IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

ya Pak lama, uniknya kepukul atau gak kepukul di ronde ke 2 dia pasti budek, ayamnya yg sy jadiin avatar, trah "ASTRA" dari Palmerah, kelabu kuning brewok (ayam kesayangan he he he), paling seneng waktu menang perdana di kelapa nunggal - gunung puteri bogor ternyata lawannya salah satu jawara, ayam depok kalau gak salah namanya "Hercules"

apa bnr mas ayamnya maen ngonyor tp pukul keras? mngkin mas abarnya pas hari panas ya?

ayam gak ngoyor Pak, tehnik peluk, nyayap, langkah lumayan, saya juga bingung kenapa ayam ini selalu begitu

cb kl pas ngairin taring jengernya ke atas smpai lehernya memanjang mas


terima kasih masukannya Pak Smile

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  IJAL GATSMYR on Wed 17 Jul 2013, 13:48

Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
IJAL GATSMYR wrote:
Ringgit wrote:
badboy wrote:Jago sya kelawu umur 8 bulan, rekor sdh mengKO bapake sendiri dan ayam tman yg seumuran, tapi ya ko tiap kali kena pukulan kecil yg tidak telak malah seperti kena syaraf gitu, kalo kena pukulan jos malah seyum2 aja, mungkin kurang otot ato gimna ato mungkin ada latihan khusus selain senam leher, mohon bantuan dari rekan2 papaji sekalian trimakasih
Selamat pagi dan salam syaraf.

maaf sekedar pendapat, bisa jadi bukan karakter yam Om yg gak tahan di pukul syaraf tetapi memang pukul lawannya yg bagus tapi juga ada ayam yang seakan akan kepukul syaraf

berbagi pengalaman; ada ayam sy setiap jalan dua air dia 'budek' kayak kena pukul saraf buta melek, muter2 terus tapi anehnya selama budek ayam juga susah dipukul setelah 3 menit sembuh sendiri, jadi lumayan bisa buat nahan sebanyak banyaknya dan ini terjadi setiap kali dia tarung (7 kali menang), sekarang saya jadikan pejantan karena kepalanya robek kena jalu waktu menang terakhir kalau diadu lagi kasihan takut robek, mohon masukan para senior sebenarnya apa yg terjadi sehingga setiap di air ke dua dia "budek' ?

3mnt? lama bnr mas sadarnya?
pkul syaraf trjadi karena ayam di pukul tepat sasaran..karena airan k 2 energi uda trkuras kmngkinan kena syaraf makin bsar karena sudah capek untuk menghindar ayamnya Laughing

ya Pak lama, uniknya kepukul atau gak kepukul di ronde ke 2 dia pasti budek, ayamnya yg sy jadiin avatar, trah "ASTRA" dari Palmerah, kelabu kuning brewok (ayam kesayangan he he he), paling seneng waktu menang perdana di kelapa nunggal - gunung puteri bogor ternyata lawannya salah satu jawara, ayam depok kalau gak salah namanya "Hercules"

apa bnr mas ayamnya maen ngonyor tp pukul keras? mngkin mas abarnya pas hari panas ya?

ayam gak ngoyor Pak, tehnik peluk, nyayap, langkah lumayan, saya juga bingung kenapa ayam ini selalu begitu

cb kl pas ngairin tarik jengernya ke atas smpai lehernya memanjang mas


terima kasih masukannya Pak Smile

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: tiap dipukul kena syaraf??? why??

Post  Sponsored content Today at 07:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik