ayam Jalan jinjit....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Wed 03 Jul 2013, 14:50

mas....om....kk....adek.....pokok nya semua dech
aku mau tanya.,.??
kenapa ya ayam ku jalan nya jinjit..jari blakang nya gak mau nyentuh tanah...apakah sakit ato kenpa...mohon SOLUSINYA...???

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Wed 03 Jul 2013, 15:06

mau upload video nya ,...takut kouta gak cukup...soalnya blum di compres..video nya ,,,belum download program nya.... Very Happy 

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  rayhanfz on Wed 03 Jul 2013, 16:30

nunggu video sama gambarnya...biar bisa diterawang sama sesepuh...

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  sembeleky on Wed 03 Jul 2013, 20:29

Sambil nunggu vidiona ne gan,coba telapak kaki jagoan kesayangan agan dicheck dulu sapa tau ada bubulnya,,,,

Salam jinjit,,,

sembeleky
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 19.10.12
Age : 29
Lokasi : pati

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  jauhari on Wed 03 Jul 2013, 22:11

klo jinjitnya bukan karena sakit, byasanya punya pukul syaraf atau jiling mas, sama kaya ayam yang jalannya jarinya dikepalkan dan diangkat tinggi >90% pukulannya pasti melumpuhkan lawan

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Thu 04 Jul 2013, 07:45

sembeleky wrote:Sambil nunggu vidiona ne gan,coba telapak kaki jagoan kesayangan agan dicheck dulu sapa tau ada bubulnya,,,,

Salam jinjit,,,

gak ad bubul nya mas....soal nya ke dua jari blakang gak nyentuh tanah...

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Thu 04 Jul 2013, 07:51

jauhari wrote:klo jinjitnya bukan karena sakit, byasanya punya pukul syaraf atau jiling mas, sama kaya ayam yang jalannya jarinya dikepalkan dan diangkat tinggi >90% pukulannya pasti melumpuhkan lawan

aku baru sadar mas...selama nie aku gak meperhatikan jalan nya.... emang dia udah menang 1x di pinggiran... hnya saja vakum karena kena ngorok...nafas nya gak kuat lagi...
90% mukul arah tembolok setiap abar biasa pasti musuh nya ad luka di daerah tembolok..
tar ya aku upload video nya lihat jalan nya... soalnya aku belum beli kuota .. 1 menit aj 100mb..

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  sky44 on Thu 04 Jul 2013, 16:32

anggakipot wrote:mas....om....kk....adek.....pokok nya semua dech
aku mau tanya.,.??
kenapa ya ayam ku jalan nya jinjit..jari blakang nya gak mau nyentuh tanah...apakah sakit ato kenpa...mohon SOLUSINYA...???
tunggak alingan masbro..

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Thu 04 Jul 2013, 21:33

sky44 wrote:
anggakipot wrote:mas....om....kk....adek.....pokok nya semua dech
aku mau tanya.,.??
kenapa ya ayam ku jalan nya jinjit..jari blakang nya gak mau nyentuh tanah...apakah sakit ato kenpa...mohon SOLUSINYA...???
tunggak alingan masbro..
termaksud ayam suro ya mas....
tapi percuma dech...ayam nya udah kena ngorok..jadi nafasnya gak kuat lagi..butuh perawatan yang lama.untuk ngembalikan stamina nya

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  Tomcats on Thu 04 Jul 2013, 22:28

wah jadi tambah ilmu nih saya joss Smile 

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  sii ngedrop on Fri 05 Jul 2013, 11:49

anggakipot wrote:mas....om....kk....adek.....pokok nya semua dech
aku mau tanya.,.??
kenapa ya ayam ku jalan nya jinjit..jari blakang nya gak mau nyentuh tanah...apakah sakit ato kenpa...mohon SOLUSINYA...???

ayam sya juga jln nya jinjit (gaya bener) tapi itu klw habis di mandiin dan ngeliat jago lain

sii ngedrop
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 21.07.12
Lokasi : cengkareng jak-bar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  Cah_Erap on Fri 05 Jul 2013, 21:33

confused takut nginjak tai... confused ayammm...confused 

Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  dede_shooter on Sat 06 Jul 2013, 07:40

Cah_Erap wrote:confused takut nginjak tai... confused ayammm...confused 
wkwkwk!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Sat 06 Jul 2013, 08:39

ayam nya takut kotor ....karena gak pke sandal Chekerman....hehehehe

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  YFMA on Wed 10 Jul 2013, 20:47

apakah semua ayam jinjit itu ada pkul jiling dan pkulan syaraf?

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  dindong on Thu 11 Jul 2013, 09:45

kalau di daerah saya, ayam jinjit biasanya ayam cepat + pukul strom (jiling) mas bro

dindong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 26.03.13
Lokasi : Palu, Sulteng

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  Aptanto WSS on Thu 11 Jul 2013, 14:10

YFMA wrote:apakah semua ayam jinjit itu ada pkul jiling dan pkulan syaraf?

Tidak  selalu , namun dia punya senjata khusus . Masalahnya tidak  semua ayam bisa menggunakan senjata yang dimiliki ,  bagi ayam yang  bisa menggunakan maka hal ini sangat berguna sekali , bagi ayam yang tidak  bisa menggunakan maka akan sia sia senjata yang dimiliki Very Happy 

Kebetulan saya juga punya Pacek kaya  begini jalannya jinjit kebetulan sekali ayam saya bisa gunakan  senjatanya , nih  foto  nya :

 " />

Kebetulan sekali saat ini di breeding Pak Aris ( faiquma ) di Limo - Depok - Jawa Barat

Very Happy 


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  sandi_bento on Thu 11 Jul 2013, 15:16

Sempet punya ayam seperti ini ( jalannya jinjit terutama kelihatan setelah dimandiin ), pernah sekali di abar menit ke 8 (kalau ga salah) lawan kena pukul trus muter2 (seperti mabuk/syaraf) trus diangkat sama yg punya, TAPI SAYANG JUMAT MALAM KEMAREN DICURI ORANG, Apeesss banget...Sad

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  anggakipot on Thu 11 Jul 2013, 15:35

aym ku...gak di mandikan juga jalan nya jinjit....kelebihan nya...jalon...
tapi sayang pukulan nya gak ad isi...soal nya bdan nya lansing... pasca sembuh dari penyakit ngorok dan anemia....jadi di dlam kandang aj sekarang...tadi padi tak abar...pukulan nya gak ad isi....pdahal jalon nya di jamin 80% masuk ke dada... Shocked 

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  Aang Christiono on Tue 06 Aug 2013, 11:29

Abu Aslam WSS wrote:
YFMA wrote:apakah semua ayam jinjit itu ada pkul jiling dan pkulan syaraf?

Tidak  selalu , namun dia punya senjata khusus . Masalahnya tidak  semua ayam bisa menggunakan senjata yang dimiliki ,  bagi ayam yang  bisa menggunakan maka hal ini sangat berguna sekali , bagi ayam yang tidak  bisa menggunakan maka akan sia sia senjata yang dimiliki Very Happy 

Kebetulan saya juga punya Pacek kaya  begini jalannya jinjit kebetulan sekali ayam saya bisa gunakan  senjatanya , nih  foto  nya :

 " />

Kebetulan sekali saat ini  di  breeding Pak Aris ( faiquma ) di  Limo - Depok - Jawa Barat

Very Happy 


Ayam yang Gagah Very Happy 

Aang Christiono
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 10.06.13
Age : 31
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam Jalan jinjit....

Post  Sponsored content Today at 01:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik