Agar Ayam Main Jorok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Agar Ayam Main Jorok

Post  dedemanyun on Sat 06 Jul 2013, 11:59

Teknik agar Agar Ayam Main Jorok ini didapat dari seorang pakar ayam yang sekarang ini sudah ganti profesi ke penggemar burung. Dan saya sudah praktekan, alhasil main ayam jadi agak jorok. Yang asalnya hanya main depan pukul badan depan hingga sekarang bertambah mukul pantat dan sayap ayam lawan. LaughingLaughing
Hal ini saya lakukan karena mengingat pukulan ayam yang sangat keras, jadi sayang bila tidak dimaksimalkan dengan memukul bagian2 tertentu pada ayam lawan. Tentunya pada titik kelemahan lawan.

Berikut adalah Langkah kerjanya :

1. Bawa 2 ayam yang bermusuhan
2. Panas-panasi ayam agar hasrat berantemnya makin tinggi
3. Pegang 1 ayam yang dijadikan umpan dan biarkan ayam yang akan dilatih mengejar dibawah
4. Dekatkan ayam yang dipegang supaya ayam yang satunya memukul
5. Ketika ayam mau memukul, angkat ayam yang dipegang dan berikan kaki kita supaya dipukul.
6. Dekatkan (tarik-ulur) ayam yang dipegang, namun kali ini sayap ayam yang di hadapkan. tarik ulur dan ketika akan mematuk/memukul, kasih kaki kita. (Ulang sampai ayam yang dilatih benar2 terbiasa)
7. Begitu seterusnya. Disesuaikan dengan selera kita.

Koreksi dan Dukungan Moral sangat di tunggu.

Cheers,
Dedemanyun
Very Happy

dedemanyun
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 11.06.13
Lokasi : Ciracap Loji

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  nugie on Sat 06 Jul 2013, 13:12

wah info menarik nih bang...tp apa tidak membuat ayam jadi galak pada orang bang???

nugie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 02.08.10
Age : 40
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  Tamu on Sat 06 Jul 2013, 14:31

Ntar kakinya jadi berotot karena terbiasa dipukuli (canda.c), wkwkwkwk...

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  YFMA on Sat 06 Jul 2013, 18:54

BasketballBasketballbounce

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  urba on Sat 06 Jul 2013, 19:39

dedemanyun wrote:
5. Ketika ayam mau memukul, angkat ayam yang dipegang dan berikan kaki kita supaya dipukul.
6. Dekatkan (tarik-ulur) ayam yang dipegang, namun kali ini sayap ayam yang di hadapkan. tarik ulur dan ketika akan mematuk/memukul, kasih kaki kita. (Ulang sampai ayam yang dilatih benar2 terbiasa)
7. Begitu seterusnya. Disesuaikan dengan selera kita.

Koreksi dan Dukungan Moral sangat di tunggu.

Cheers,
Dedemanyun
Very Happy
yang berminat ayamnya main jorok, tapi kakinya rontok...
silahkan dicoba tips diatas..
hehehehehehe cheerscheers

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  Tomcats on Sat 06 Jul 2013, 19:50

hahahaha, bisa-bisa kaki rontok, kena timpuk ayam molo Laughing

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  jamsen on Sat 06 Jul 2013, 20:30

Masih bis di akali pake sepatu booth:DVery HappyVery Happy

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  urba on Sat 06 Jul 2013, 20:46

dedemanyun wrote:Teknik agar Agar Ayam Main Jorok ini didapat dari seorang pakar ayam yang sekarang ini sudah ganti profesi ke penggemar burung.
pakar ayam sj pindah profesi, gara2 tips teknik main jorok ini...
kekekeke RazzRazzRazz

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  dedemanyun on Sat 06 Jul 2013, 22:38

nugie wrote:wah info menarik nih bang...tp apa tidak membuat ayam jadi galak pada orang bang???
lol!

Insaloh gak galak ke orang. Biasanya kalo galak itu kelebihan Vitamin E. Jadi bawaannya ayam ngambek mulu.

dedemanyun
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 11.06.13
Lokasi : Ciracap Loji

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  qhincay on Sun 07 Jul 2013, 00:13

Saya pernah buat begitu, ga pake ayam buat pancingan juga udah mau mukul ayamnya dgn menggerak2kan kaki atau tangan... Cuma tetangga yg jg botoh tua ngingatin sebaiknya jangan... Ntar suka ngejar orang ayamnya... Takutnya anak2 ntar malah bayar hutang kalo kenapa2... Ya toh... Mending pake boneka ayam yg digantung atau buat Samsak Ky petinju latihan... Karung gambar ayam isi pasir campur kulit padi/gabah...
Salam guyub.

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  Newbi Bangetz on Mon 08 Jul 2013, 12:59

qhincay wrote:Saya pernah buat begitu, ga pake ayam buat pancingan juga udah mau mukul ayamnya dgn menggerak2kan kaki atau tangan... Cuma tetangga yg jg botoh tua ngingatin sebaiknya jangan... Ntar suka ngejar orang ayamnya... Takutnya anak2 ntar malah bayar hutang kalo kenapa2... Ya toh... Mending pake boneka ayam yg digantung atau buat Samsak Ky petinju latihan... Karung gambar ayam isi pasir campur kulit padi/gabah...
Salam guyub.

menarik, boleh dong penampakan karungnya

Newbi Bangetz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  jeffry satriani on Mon 08 Jul 2013, 19:35

wewlwh dah nih orng apa ayam yg latihan wkwkwkwk

jeffry satriani
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 17.02.13
Lokasi : Cileungsi-Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  Panjasunan Sabdo on Fri 02 Aug 2013, 03:51

boleh d coba om, itung2 pengalaman sapa tau ayam jadi ajib..

Panjasunan Sabdo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 29.07.13
Age : 27
Lokasi : Sumbersari - Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  rifai on Sat 03 Aug 2013, 14:05

urba wrote:
dedemanyun wrote:
5. Ketika ayam mau memukul, angkat ayam yang dipegang dan berikan kaki kita supaya dipukul.
6. Dekatkan (tarik-ulur) ayam yang dipegang, namun kali ini sayap ayam yang di hadapkan. tarik ulur dan ketika akan mematuk/memukul, kasih kaki kita. (Ulang sampai ayam yang dilatih benar2 terbiasa)
7. Begitu seterusnya. Disesuaikan dengan selera kita.

Koreksi dan Dukungan Moral sangat di tunggu.

Cheers,
Dedemanyun
Very Happy
yang berminat ayamnya main jorok, tapi kakinya rontok...
silahkan dicoba tips diatas..
hehehehehehe cheerscheers

ha...ha...ha,,,jadi inget sama ayam saya yg namanya si BESI,,,galaknya minta ampun...
g usah repot2 pegang untul, kita dekat2 saja dia sdh pasti nggebukin kita,,,,suerrr bener2 jorok si besi ini saya sampe ayam ne saya hibahkan ke sepupu.

rifai
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 138
Join date : 16.05.11
Lokasi : (rmh) SOLO/(t4 tugas) sulawesi tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  Panjasunan Sabdo on Sun 04 Aug 2013, 01:19

ampun ayam jd galak mas.......

Panjasunan Sabdo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 29.07.13
Age : 27
Lokasi : Sumbersari - Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  dhekoko on Sun 04 Aug 2013, 02:08

sampe berapa lama nglatih seperti itu, pak?
terus tingkat keberhasilanya sampe berapa persen?
apakah bisa kembali ke gaya tarung awal?

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  wulung.ireng on Mon 05 Aug 2013, 21:05

kalo ayam yang d lth da jalunya siap2 ja suntik k dokter krn kki kita kn jalu

wulung.ireng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 162
Join date : 13.03.13
Lokasi : Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  faris_tapan on Wed 07 Aug 2013, 04:34

andai ada video cara melatihnya. mgkn tmen2 papaji bakal mudah mempraktekanxa. hehe

faris_tapan
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 25.03.13
Lokasi : bUmiayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agar Ayam Main Jorok

Post  Sponsored content Today at 10:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik