Minta asupan ilmu.. :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Sun 07 Jul 2013, 23:44

Banyak org yg bilang, Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus.
apakah benar?,, alasannya kenapa kok bisa di artikan gitu? dan kalo yg julur lurus tp kalo di bandul/ayunkan akan bertekuk gimana??Shocked Shocked 

Maaf jika sudah di bahas, monggo di ulas lagi dan matur'nuwun.
Salam guyub..Very Happy Very Happy 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  rudy darmawan on Mon 08 Jul 2013, 11:26

belum tentu mas,itu dasar ayam.ga bisa buat patokan.klu yang kaki udah otot di ayun ikut ter ayun/lemas kayak kaki belum berisi katanya pukulnya istimewa,ini dari pengalamn mbaca di pepaji terus teman botoh saya juga mengatakan demikian.dia sempet terkecoh kirain ayam belum siap ternyata ayam temen saya ga sampek ngair 7 menit di angkat.itu menurut saya mas

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  mujib on Mon 08 Jul 2013, 12:33

[quote="Moreiro"]Banyak org yg bilang, Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus.
apakah benar?,, alasannya kenapa kok bisa  di artikan gitu? dan kalo yg julur lurus tp kalo di bandul/ayunkan akan bertekuk gimana?

menurut saya bener itu mas.
yang penting bila ayam di angkat , terus di ayunkan tetep kaku, kebanyakan punya pukul istimewa. entah itu bertekuk ataupun lurus.
Metode itu saya pake untuk memilih ayam. Smile Smile Smile 

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Mon 08 Jul 2013, 20:59

Mas Mujib & Rudy ; Smile Smile Smile 

Monggo kalo ada yg ingin lebih menambahi lagi... Smile Very Happy 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  didiw on Wed 10 Jul 2013, 23:27

80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Thu 11 Jul 2013, 22:26

didiw wrote:80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke
Percaya deh ama bos Ranji sak krian.. Very Happy kekekekk...Laughing Laughing Laughing 
Pa kabar om?

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  didiw on Fri 12 Jul 2013, 01:22

Moreiro wrote:
didiw wrote:80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke
Percaya deh ama bos Ranji sak krian.. Very Happy kekekekk...Laughing Laughing Laughing
Pa kabar om?

Alahamdulillah remek mas Razz kekekekeeke

Tp pak bos iki lek ketemu nang latber ora nyopo aq blas nggunu.xixixixxixi

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Fri 12 Jul 2013, 08:58

didiw wrote:
Moreiro wrote:
didiw wrote:80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke
Percaya deh ama bos Ranji sak krian.. :Dkekekekk...Laughing LaughingLaughing
Pa kabar om?

Alahamdulillah remek mas :Pkekekekeeke

Tp pak bos iki lek ketemu nang latber ora nyopo aq blas nggunu.xixixixxixi
Lha aku bingung, pak'bos ranji iki sing endi wong'e.., ntr takut kLiru nyopo wong lak yo isin toh aku.. Very Happy Laughing  kikikikk..

Remek nyapo bos?, kepegelen ngeramut pitik apik ta?, kene uncalno nang aku lek pegel.. Laughing akakakkk..... lol! 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Aang Christiono on Fri 12 Jul 2013, 10:28

Moreiro wrote:Banyak org yg bilang, Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus.
apakah benar?,, alasannya kenapa kok bisa  di artikan gitu? dan kalo yg julur lurus tp kalo di bandul/ayunkan akan bertekuk gimana??Shocked Shocked 

Maaf jika sudah di bahas, monggo di ulas lagi dan matur'nuwun.
Salam guyub..Very Happy Very Happy 

Urun pendapat ya ..Very Happy 

Pada dasarnya saya setuju dengan bahasa tubuh ayam yang :"Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus"

Tapi harus dipastikan dengan melihat tarungnya akan terbukti kebenaranya..Very Happy 
salam kenal mas



Aang Christiono
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 10.06.13
Age : 31
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Fri 12 Jul 2013, 20:21

Aang Christiono wrote:
Moreiro wrote:Banyak org yg bilang, Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus.
apakah benar?,, alasannya kenapa kok bisa  di artikan gitu? dan kalo yg julur lurus tp kalo di bandul/ayunkan akan bertekuk gimana??Shocked Shocked 

Maaf jika sudah di bahas, monggo di ulas lagi dan matur'nuwun.
Salam guyub..Very Happy Very Happy 

Urun pendapat ya ..Very Happy 

Pada dasarnya saya setuju dengan bahasa tubuh ayam yang :"Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus"

Tapi harus dipastikan dengan melihat tarungnya akan terbukti kebenaranya..Very Happy 
salam kenal mas


He'em, setuju dengan "pastikan melihat tarunya" Very Happy

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  wawang on Fri 12 Jul 2013, 22:08

didiw wrote:
Moreiro wrote:
didiw wrote:80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke
Percaya deh ama bos Ranji sak krian.. :Dkekekekk...Laughing LaughingLaughing
Pa kabar om?

Alahamdulillah remek mas :Pkekekekeeke

Tp pak bos iki lek ketemu nang latber ora nyopo aq blas nggunu.xixixixxixi
mas didiw n mas more lek latber q jaken po o.cek nmbh pngalaman.q arek sepanjang mas.

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Administrator on Fri 12 Jul 2013, 22:39

Umumnya memang kaki lurus dan terasa kaku. Tapi tidak harus selalu seperti itu.
Pada beberapa kasus, ada juga yg ketika diangkat, kaki terasa lemas berayun2.
Umumnya terjadi pada ayam dgn tipe badan 'kucing' atau 'bebek'.
Ada juga yg ketika diangkat, kakinya ditekuk dan seperti meronta.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  wawang on Sat 13 Jul 2013, 00:12

Administrator wrote:Umumnya memang kaki lurus dan terasa kaku. Tapi tidak harus selalu seperti itu.
Pada beberapa kasus, ada juga yg ketika diangkat, kaki terasa lemas berayun2.
Umumnya terjadi pada ayam dgn tipe badan 'kucing' atau 'bebek'.
Ada juga yg ketika diangkat, kakinya ditekuk dan seperti meronta.
trus klo yg diangkat kaki dtekuk n meronta.tu ciri ayam gmn pak admin?klo kt bebotoh tipe ayam jalon pa betul? mohon pencerahannya buat anak ayam sperti saya hehehe

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Administrator on Sat 13 Jul 2013, 00:19

wawang wrote:trus klo yg diangkat kaki dtekuk n meronta.tu ciri ayam gmn pak admin?klo kt bebotoh tipe ayam jalon pa betul? mohon pencerahannya buat anak ayam sperti saya hehehe
Soal jalon atau tidak, sy tidak bisa pastikan begitu saja krn banyak sekali faktor yg mempengaruhi.
Mungkin kaki adalah salah satu indikator. Tapi bukan hanya itu. Proporsi badan, otot, tulangan, dsb ikut berpengaruh.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  wawang on Sat 13 Jul 2013, 00:25

Administrator wrote:
wawang wrote:trus klo yg diangkat kaki dtekuk n meronta.tu ciri ayam gmn pak admin?klo kt bebotoh tipe ayam jalon pa betul? mohon pencerahannya buat anak ayam sperti saya hehehe
Soal jalon atau tidak, ya saya ga tau krn banyak sekali faktor yg mempengaruhi.
Mungkin kaki adalah salah satu indikator. Tapi bukan hanya itu. Proporsi badan, otot, tulangan, dsb ikut berpengaruh.

klo ingin tau otot kaki mulai terbentuk gmn pak? maap bnyk nanya hehehe

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Sat 13 Jul 2013, 11:55

wawang wrote:
Administrator wrote:Umumnya memang kaki lurus dan terasa kaku. Tapi tidak harus selalu seperti itu.
Pada beberapa kasus, ada juga yg ketika diangkat, kaki terasa lemas berayun2.
Umumnya terjadi pada ayam dgn tipe badan 'kucing' atau 'bebek'.
Ada juga yg ketika diangkat, kakinya ditekuk dan seperti meronta.
trus klo yg diangkat kaki dtekuk n meronta.tu ciri ayam gmn pak admin?klo kt bebotoh tipe ayam jalon pa betul? mohon pencerahannya buat anak ayam sperti saya hehehe
Kata Bebotoh ayam jalon?! Shocked , nah trus kalo jalunya lepek gimana?, gk jd aya jalon dong.. Very Happy kkeekekekk...

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Tomcats on Sat 13 Jul 2013, 12:37

wah tambah ilmu lagi nih joss cheers 

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  wawang on Sat 13 Jul 2013, 15:49

Moreiro wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:Umumnya memang kaki lurus dan terasa kaku. Tapi tidak harus selalu seperti itu.
Pada beberapa kasus, ada juga yg ketika diangkat, kaki terasa lemas berayun2.
Umumnya terjadi pada ayam dgn tipe badan 'kucing' atau 'bebek'.
Ada juga yg ketika diangkat, kakinya ditekuk dan seperti meronta.
trus klo yg diangkat kaki dtekuk n meronta.tu ciri ayam gmn pak admin?klo kt bebotoh tipe ayam jalon pa betul? mohon pencerahannya buat anak ayam sperti saya hehehe
Kata Bebotoh ayam jalon?! Shocked , nah trus kalo jalunya lepek gimana?, gk jd aya jalon dong.. :Dkkeekekekk...
nmanya jg katanya mas.makanya q tnya am pak admin tul g? maklum ank ayam
hehehe

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  squallj on Sat 13 Jul 2013, 19:00

Moreiro wrote:
didiw wrote:
Moreiro wrote:
didiw wrote:80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke
Percaya deh ama bos Ranji sak krian.. :Dkekekekk...Laughing LaughingLaughing
Pa kabar om?

Alahamdulillah remek mas :Pkekekekeeke

Tp pak bos iki lek ketemu nang latber ora nyopo aq blas nggunu.xixixixxixi
Lha aku bingung, pak'bos ranji iki sing endi wong'e.., ntr takut kLiru nyopo wong lak yo isin toh aku.. Very Happy:lol:  kikikikk..

Remek nyapo bos?, kepegelen ngeramut pitik apik ta?, kene uncalno nang aku lek pegel.. Laughing akakakkk..... lol! 

kapan iki onok latber maneh mas didiw???

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Sat 13 Jul 2013, 22:40

wawang wrote:
Moreiro wrote:
wawang wrote:
Administrator wrote:Umumnya memang kaki lurus dan terasa kaku. Tapi tidak harus selalu seperti itu.
Pada beberapa kasus, ada juga yg ketika diangkat, kaki terasa lemas berayun2.
Umumnya terjadi pada ayam dgn tipe badan 'kucing' atau 'bebek'.
Ada juga yg ketika diangkat, kakinya ditekuk dan seperti meronta.
trus klo yg diangkat kaki dtekuk n meronta.tu ciri ayam gmn pak admin?klo kt bebotoh tipe ayam jalon pa betul? mohon pencerahannya buat anak ayam sperti saya hehehe
Kata Bebotoh ayam jalon?! Shocked , nah trus kalo jalunya lepek gimana?, gk jd aya jalon dong.. :Dkkeekekekk...
nmanya jg katanya mas.makanya q tnya am pak admin tul g? maklum ank ayam
hehehe
Anak manusia, bukan anak ayam Very Happy Spanjang endi ente bos?Shocked 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Sat 13 Jul 2013, 22:43

squallj wrote:
Moreiro wrote:
didiw wrote:
Moreiro wrote:
didiw wrote:80% pst punya pukul jroottt mas abu. Kekekekeke
Percaya deh ama bos Ranji sak krian.. :Dkekekekk...Laughing LaughingLaughing
Pa kabar om?

Alahamdulillah remek mas :Pkekekekeeke

Tp pak bos iki lek ketemu nang latber ora nyopo aq blas nggunu.xixixixxixi
Lha aku bingung, pak'bos ranji iki sing endi wong'e.., ntr takut kLiru nyopo wong lak yo isin toh aku.. Very Happy:lol:  kikikikk..

Remek nyapo bos?, kepegelen ngeramut pitik apik ta?, kene uncalno nang aku lek pegel.. Laughing akakakkk..... lol! 

kapan iki onok latber maneh mas didiw???
Wah ndolek info, Kandang Mbah Carik wez nyiapno amunisi SUPER iki jelas'e.., bahaya iki Shocked  Laughing Laughing 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  wawang on Sun 14 Jul 2013, 20:48

q arek kedung boto mas.pean arek ndi mas? bekne idek tk dolen.

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Moreiro on Sun 14 Jul 2013, 22:50

wawang wrote:q arek kedung boto mas.pean arek ndi mas?  bekne idek tk dolen.
Kedungungturi- Mburine ispat cak.. Surprised Laughing 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  IJAL GATSMYR on Tue 16 Jul 2013, 10:38

Moreiro wrote:Banyak org yg bilang, Kaki yang bagus yaitu kaki yang bila ayam diangkat, kakinya julur lurus dan bila di bandul/ayunkan kaki tetep lurus.
apakah benar?,, alasannya kenapa kok bisa  di artikan gitu? dan kalo yg julur lurus tp kalo di bandul/ayunkan akan bertekuk gimana??Shocked Shocked 

Maaf jika sudah di bahas, monggo di ulas lagi dan matur'nuwun.
Salam guyub..Very Happy Very Happy 

kemungkinan bnr kemungkinan tidak tergantung dari fisik ayak itu saat di adu,atau lawannya jg berpengaruh..konon ada jg yg memilih apabila posisi ayam kakinya melangkah satu saat berhadapan dg musuh (gk sejajar kanan n kiri) dan bila jalu di pegang ayam kerasa risih konon katanya jalunya lbh main..tapi lihat dl ayam bs menusukan jalu hrs memiliki pukul keras untuk menekan jalu menusuk di lawan....bgtu jg kaki yg lurus kl ayam di angkat mungkin org berpendapat bgtu karena kaki ayam yg lurus itu ototnya udah jadi ototnya

kl salah mohon di koreksi sm2 blajar slm fighter

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta asupan ilmu.. :D

Post  Sponsored content Today at 07:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik