methode latihan buat yg sibuk...

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  samsul on Mon 02 May 2011, 16:04

ya mas benar,sy ikut pesan juga kalau ada ,soal kesibukan membuat kita lupa akan jagoan kita

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Administrator on Mon 02 May 2011, 16:12

amrogen wrote:selamat mencoba....

Alat ini memang bermanfaat utk latihan. Tapi penggunaannya harus extra hati2 dan sesuai porsi.
Kalau berlebihan, hasilnya justru akan mengecewakan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Tamu on Mon 02 May 2011, 17:44

iye bang admin... setelah alat ini jadi diproduksi secara komersil dan besar2an,

cara pemakaian dan dosisnya kudu di infoin ke user.... biar ayam gak malah rusak

mungkin biar harganya lebih terjangkau oleh customer, perlu dipikirkan edisi generiknya clown


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  opik_98 on Mon 02 May 2011, 17:51

goes babe wrote:
amrogen wrote:selamat mencoba....

tolong dong rekan2 papaji mensponsori pembuatan alat kincir ini untuk dijual kepada anggota.

sy yakin bnyk yg berminat, soale mnrt sy alat ini efisien sekali buat ngelatih nafas ayam.

krn gak semua ayam mau lari muterin kurungan.

kalo bisa pak bos shuerman barus, membocorkan biaya pembuatan kincir ini.

matur tengkyu ya atas saran2nya clown clown clown
saya sangat setuju nich bagaimana dengan yang lain

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  irfan_dui on Mon 02 May 2011, 18:03

opik_98 wrote:
goes babe wrote:
amrogen wrote:selamat mencoba....

tolong dong rekan2 papaji mensponsori pembuatan alat kincir ini untuk dijual kepada anggota.

sy yakin bnyk yg berminat, soale mnrt sy alat ini efisien sekali buat ngelatih nafas ayam.

krn gak semua ayam mau lari muterin kurungan.

kalo bisa pak bos shuerman barus, membocorkan biaya pembuatan kincir ini.

matur tengkyu ya atas saran2nya clown clown clown
saya sangat setuju nich bagaimana dengan yang lain
saya juga setujuhhh....!!!!! hahahhaha Laughing Laughing

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  alang on Wed 04 May 2011, 09:59

Administrator wrote:
amrogen wrote:selamat mencoba....

Alat ini memang bermanfaat utk latihan. Tapi penggunaannya harus extra hati2 dan sesuai porsi.
Kalau berlebihan, hasilnya justru akan mengecewakan.

Kalo tdk salah kang azis pernah buat alat ini, RAB nya sekitar 600rban.
Btw kalo alat ini diperuntukkan bagi yg sibuk sptnya tdk juga, krn penggunaan alat ini tetap hrs mendapatkan pengawasan yg ketat. Lah kalo buat kuli kyk sy yg kerjanya dari subuh sampe malem bagaimana? Apakah ayam hrs dibiarkan didalam treadmil seharian? Sedangkan latihan dg alat ini 2 jam sj sdh kelamaan. Bisa over training dong ayam sy. Hehehe.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 10:26

alang wrote:
Administrator wrote:
amrogen wrote:selamat mencoba....

Alat ini memang bermanfaat utk latihan. Tapi penggunaannya harus extra hati2 dan sesuai porsi.
Kalau berlebihan, hasilnya justru akan mengecewakan.

Kalo tdk salah kang azis pernah buat alat ini, RAB nya sekitar 600rban.
Btw kalo alat ini diperuntukkan bagi yg sibuk sptnya tdk juga, krn penggunaan alat ini tetap hrs mendapatkan pengawasan yg ketat. Lah kalo buat kuli kyk sy yg kerjanya dari subuh sampe malem bagaimana? Apakah ayam hrs dibiarkan didalam treadmil seharian? Sedangkan latihan dg alat ini 2 jam sj sdh kelamaan. Bisa over training dong ayam sy. Hehehe.

tahun 2003 saya udah pake alat ini bang, dan ayam saya biarkan disana selama +/- 2 minggu, makan dan tidur disana. setelah itu di umbar deh seminggu baru di coba abar. efek yang langsung didapat adalah bulu ekor seperti sapu lidi lurus2 jadi bagus di liatnya,..heheheh Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Tamu on Wed 04 May 2011, 10:47

Jhon Gultom wrote:
alang wrote:
Administrator wrote:
amrogen wrote:selamat mencoba....

Alat ini memang bermanfaat utk latihan. Tapi penggunaannya harus extra hati2 dan sesuai porsi.
Kalau berlebihan, hasilnya justru akan mengecewakan.

Kalo tdk salah kang azis pernah buat alat ini, RAB nya sekitar 600rban.
Btw kalo alat ini diperuntukkan bagi yg sibuk sptnya tdk juga, krn penggunaan alat ini tetap hrs mendapatkan pengawasan yg ketat. Lah kalo buat kuli kyk sy yg kerjanya dari subuh sampe malem bagaimana? Apakah ayam hrs dibiarkan didalam treadmil seharian? Sedangkan latihan dg alat ini 2 jam sj sdh kelamaan. Bisa over training dong ayam sy. Hehehe.

tahun 2003 saya udah pake alat ini bang, dan ayam saya biarkan disana selama +/- 2 minggu, makan dan tidur disana. setelah itu di umbar deh seminggu baru di coba abar. efek yang langsung didapat adalah bulu ekor seperti sapu lidi lurus2 jadi bagus di liatnya,..heheheh Very Happy

jhon, ente dulu dapet darimane alatnya??

bagi2 dunkz infonye....

kalo perlu bikin secara massal, bang admin nyang modalin... temen2 yg pengen beli tinggal gantiin biaya pembuatan+profit buat produsen cheers cheers cheers

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 10:55

goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:
alang wrote:
Administrator wrote:
amrogen wrote:selamat mencoba....

Alat ini memang bermanfaat utk latihan. Tapi penggunaannya harus extra hati2 dan sesuai porsi.
Kalau berlebihan, hasilnya justru akan mengecewakan.

Kalo tdk salah kang azis pernah buat alat ini, RAB nya sekitar 600rban.
Btw kalo alat ini diperuntukkan bagi yg sibuk sptnya tdk juga, krn penggunaan alat ini tetap hrs mendapatkan pengawasan yg ketat. Lah kalo buat kuli kyk sy yg kerjanya dari subuh sampe malem bagaimana? Apakah ayam hrs dibiarkan didalam treadmil seharian? Sedangkan latihan dg alat ini 2 jam sj sdh kelamaan. Bisa over training dong ayam sy. Hehehe.

tahun 2003 saya udah pake alat ini bang, dan ayam saya biarkan disana selama +/- 2 minggu, makan dan tidur disana. setelah itu di umbar deh seminggu baru di coba abar. efek yang langsung didapat adalah bulu ekor seperti sapu lidi lurus2 jadi bagus di liatnya,..heheheh Very Happy

jhon, ente dulu dapet darimane alatnya??

bagi2 dunkz infonye....

kalo perlu bikin secara massal, bang admin nyang modalin... temen2 yg pengen beli tinggal gantiin biaya pembuatan+profit buat produsen cheers cheers cheers

alatnya punya abang gw, tu alat dah ada dari tahun 97an di rumahnya, cuma gw males makenya.. ukurannya juga ga sebesar yang ada di foto, kalo ukuran besar gitu ayam mah ga mau jalan,..
kalo yang di tempat abang ane itu diameter lingkarannya ga sampe 1 meter, dan tiap ayam yang di masukin pasti akan langsung goyang dan di paksa lari sampai dia bisa menguasai keseimbangan putaran,.. palingan 3 hari dah biasa ayam lari di dalam roda itu, jadi udah bisa lari sendiri dan berhenti sendiri,...

dayeng aje ke rumah bro, ntar ane unjukin alatnya di kandang abang ane,.. ente potret trus ukur aje buat data kalo mau bikin,.. bahan dari papan sama bambu doank, plus lakher sama poros,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Tamu on Wed 04 May 2011, 11:14

Jhon Gultom wrote:
alatnya punya abang gw, tu alat dah ada dari tahun 97an di rumahnya, cuma gw males makenya.. ukurannya juga ga sebesar yang ada di foto, kalo ukuran besar gitu ayam mah ga mau jalan,..
kalo yang di tempat abang ane itu diameter lingkarannya ga sampe 1 meter, dan tiap ayam yang di masukin pasti akan langsung goyang dan di paksa lari sampai dia bisa menguasai keseimbangan putaran,.. palingan 3 hari dah biasa ayam lari di dalam roda itu, jadi udah bisa lari sendiri dan berhenti sendiri,...

dayeng aje ke rumah bro, ntar ane unjukin alatnya di kandang abang ane,.. ente potret trus ukur aje buat data kalo mau bikin,.. bahan dari papan sama bambu doank, plus lakher sama poros,.. Very Happy

jhon.. ente aje dah nyang motoin plus kasi rincian gambar+ukurannye, ente pan ketue papaji dki tongue

truz hasilnye di postingin disini, biar temen2 yg mo bikin sendiri ada gambaran

sukur2 ente ame bang admin mo ngemodalin bikinnya, temen2 tinggal nebus elephant

ni alat penting banget buat orang2 sibuk kayak ane lol! lol! lol!

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 11:54

goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:
alatnya punya abang gw, tu alat dah ada dari tahun 97an di rumahnya, cuma gw males makenya.. ukurannya juga ga sebesar yang ada di foto, kalo ukuran besar gitu ayam mah ga mau jalan,..
kalo yang di tempat abang ane itu diameter lingkarannya ga sampe 1 meter, dan tiap ayam yang di masukin pasti akan langsung goyang dan di paksa lari sampai dia bisa menguasai keseimbangan putaran,.. palingan 3 hari dah biasa ayam lari di dalam roda itu, jadi udah bisa lari sendiri dan berhenti sendiri,...

dayeng aje ke rumah bro, ntar ane unjukin alatnya di kandang abang ane,.. ente potret trus ukur aje buat data kalo mau bikin,.. bahan dari papan sama bambu doank, plus lakher sama poros,.. Very Happy

jhon.. ente aje dah nyang motoin plus kasi rincian gambar+ukurannye, ente pan ketue papaji dki tongue

truz hasilnye di postingin disini, biar temen2 yg mo bikin sendiri ada gambaran

sukur2 ente ame bang admin mo ngemodalin bikinnya, temen2 tinggal nebus elephant

ni alat penting banget buat orang2 sibuk kayak ane lol! lol! lol!

owh ya udah nanti ane fotoin dan ane rinciin ukuran sama biayanya, atau ane bikinin sesuai pesenan aje ye,.. biayanya mudah2an ga nyampe 300rb dah,...

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Tamu on Wed 04 May 2011, 12:15

Jhon Gultom wrote:
goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:
alatnya punya abang gw, tu alat dah ada dari tahun 97an di rumahnya, cuma gw males makenya.. ukurannya juga ga sebesar yang ada di foto, kalo ukuran besar gitu ayam mah ga mau jalan,..
kalo yang di tempat abang ane itu diameter lingkarannya ga sampe 1 meter, dan tiap ayam yang di masukin pasti akan langsung goyang dan di paksa lari sampai dia bisa menguasai keseimbangan putaran,.. palingan 3 hari dah biasa ayam lari di dalam roda itu, jadi udah bisa lari sendiri dan berhenti sendiri,...

dayeng aje ke rumah bro, ntar ane unjukin alatnya di kandang abang ane,.. ente potret trus ukur aje buat data kalo mau bikin,.. bahan dari papan sama bambu doank, plus lakher sama poros,.. Very Happy

jhon.. ente aje dah nyang motoin plus kasi rincian gambar+ukurannye, ente pan ketue papaji dki tongue

truz hasilnye di postingin disini, biar temen2 yg mo bikin sendiri ada gambaran

sukur2 ente ame bang admin mo ngemodalin bikinnya, temen2 tinggal nebus elephant

ni alat penting banget buat orang2 sibuk kayak ane lol! lol! lol!

owh ya udah nanti ane fotoin dan ane rinciin ukuran sama biayanya, atau ane bikinin sesuai pesenan aje ye,.. biayanya mudah2an ga nyampe 300rb dah,...

horeee... alien alien alien

gitu dunkz jhon, kasi aja rincian harga alat+ongkir, gw jamin bnyk nyang pesen pig

kualitasnya generik aja, nyang penting bs awet puluhan tahun Razz Razz Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  djprut on Wed 04 May 2011, 21:23

goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:
goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:
alatnya punya abang gw, tu alat dah ada dari tahun 97an di rumahnya, cuma gw males makenya.. ukurannya juga ga sebesar yang ada di foto, kalo ukuran besar gitu ayam mah ga mau jalan,..
kalo yang di tempat abang ane itu diameter lingkarannya ga sampe 1 meter, dan tiap ayam yang di masukin pasti akan langsung goyang dan di paksa lari sampai dia bisa menguasai keseimbangan putaran,.. palingan 3 hari dah biasa ayam lari di dalam roda itu, jadi udah bisa lari sendiri dan berhenti sendiri,...

dayeng aje ke rumah bro, ntar ane unjukin alatnya di kandang abang ane,.. ente potret trus ukur aje buat data kalo mau bikin,.. bahan dari papan sama bambu doank, plus lakher sama poros,.. Very Happy

jhon.. ente aje dah nyang motoin plus kasi rincian gambar+ukurannye, ente pan ketue papaji dki tongue

truz hasilnye di postingin disini, biar temen2 yg mo bikin sendiri ada gambaran

sukur2 ente ame bang admin mo ngemodalin bikinnya, temen2 tinggal nebus elephant

ni alat penting banget buat orang2 sibuk kayak ane lol! lol! lol!

owh ya udah nanti ane fotoin dan ane rinciin ukuran sama biayanya, atau ane bikinin sesuai pesenan aje ye,.. biayanya mudah2an ga nyampe 300rb dah,...

horeee... alien alien alien

gitu dunkz jhon, kasi aja rincian harga alat+ongkir, gw jamin bnyk nyang pesen pig

kualitasnya generik aja, nyang penting bs awet puluhan tahun Razz Razz Razz Razz

mantaffff Very Happy

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  opik_98 on Sat 07 May 2011, 12:29

Jhon Gultom wrote:
goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:
alatnya punya abang gw, tu alat dah ada dari tahun 97an di rumahnya, cuma gw males makenya.. ukurannya juga ga sebesar yang ada di foto, kalo ukuran besar gitu ayam mah ga mau jalan,..
kalo yang di tempat abang ane itu diameter lingkarannya ga sampe 1 meter, dan tiap ayam yang di masukin pasti akan langsung goyang dan di paksa lari sampai dia bisa menguasai keseimbangan putaran,.. palingan 3 hari dah biasa ayam lari di dalam roda itu, jadi udah bisa lari sendiri dan berhenti sendiri,...

dayeng aje ke rumah bro, ntar ane unjukin alatnya di kandang abang ane,.. ente potret trus ukur aje buat data kalo mau bikin,.. bahan dari papan sama bambu doank, plus lakher sama poros,.. Very Happy

jhon.. ente aje dah nyang motoin plus kasi rincian gambar+ukurannye, ente pan ketue papaji dki tongue

truz hasilnye di postingin disini, biar temen2 yg mo bikin sendiri ada gambaran

sukur2 ente ame bang admin mo ngemodalin bikinnya, temen2 tinggal nebus elephant

ni alat penting banget buat orang2 sibuk kayak ane lol! lol! lol!

owh ya udah nanti ane fotoin dan ane rinciin ukuran sama biayanya, atau ane bikinin sesuai pesenan aje ye,.. biayanya mudah2an ga nyampe 300rb dah,...
wah mantap nich mudah2an terealisasi ....salut buat bang jhon 4 jmpol lah ....sy pesen bang klo dah ada ya langsung posting aja ok .....bravo papanji ...ga da t4 yg bs ky gini selain di papanji

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Jhon Gultom on Sun 08 May 2011, 15:46

gitu dunkz jhon, kasi aja rincian harga alat+ongkir, gw jamin bnyk nyang pesen pig

kualitasnya generik aja, nyang penting bs awet puluhan tahun Razz Razz Razz Razz [/quote]

tar gw bikinin dari bahan generik aja dah, tapi kualitas paten,.. yang penting di taroh di tempat yang ga kena hujan,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  ebben on Tue 10 May 2011, 10:53

Mna ne rincian biaya nya dan fotonya....???
da g sabar ne pngen tau..... Laughing Laughing Laughing

ebben
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 119
Join date : 25.01.10
Age : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Jhon Gultom on Tue 10 May 2011, 11:09

ebben wrote:Mna ne rincian biaya nya dan fotonya....???
da g sabar ne pngen tau..... Laughing Laughing Laughing
.

sabar bang, nunggu saya pulang dulu baru ada laporannya,.. max seminggu lagi lah,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Tamu on Tue 10 May 2011, 12:12

Jhon Gultom wrote:
ebben wrote:Mna ne rincian biaya nya dan fotonya....???
da g sabar ne pngen tau..... Laughing Laughing Laughing
.

sabar bang, nunggu saya pulang dulu baru ada laporannya,.. max seminggu lagi lah,.. Very Happy


jhon.. gw daftar no 1 ya..., ntar ente bikin daftar pemesan alat. nama gw plng atas lho tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  DANNI FK on Tue 10 May 2011, 20:46

jhon.. gw daftar no 1 ya..., ntar ente bikin daftar pemesan alat. nama gw plng atas lho tongue [/quote]

gw no 2 hihihihi

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Jhon Gultom on Wed 11 May 2011, 06:28

ya udah di buat saja list yang pesan, jadi kalo kuotanya banyak biayanya bisa di tekan,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Tamu on Wed 11 May 2011, 18:06

Jhon Gultom wrote:ya udah di buat saja list yang pesan, jadi kalo kuotanya banyak biayanya bisa di tekan,.. Very Happy

DAFTAR PEMESAN KINCIR

1. GoesBabe
2. Danny FK
3....
4....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  DANNI FK on Wed 11 May 2011, 22:50

Ayo teman2 biar ayam kt bugar saat tarung,pesen kincir cap john duduk hahahaha

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  ebben on Thu 12 May 2011, 07:28

goes babe wrote:
Jhon Gultom wrote:ya udah di buat saja list yang pesan, jadi kalo kuotanya banyak biayanya bisa di tekan,.. Very Happy

DAFTAR PEMESAN KINCIR

1. GoesBabe
2. Danny FK
3. Ebben
4....

ebben
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 119
Join date : 25.01.10
Age : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  la ummasa on Thu 12 May 2011, 08:51

DAFTAR PEMESAN KINCIR

1. GoesBabe
2. Danny FK
3. Ebben
4. La Ummasa

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  jaghana on Thu 12 May 2011, 09:08

[quote="la ummasa"][quote]
DAFTAR PEMESAN KINCIR

1. GoesBabe
2. Danny FK
3. Ebben
4. La Ummasa
5. 'perguruan awan matraman....siap di stok berapapun jumlahnya... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: methode latihan buat yg sibuk...

Post  Sponsored content Today at 11:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik