Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  Violator on Fri 04 Jun 2010, 11:16

Salam sjahtera untk tman2 snior papaji.sblmnya sy mnta mf klo prtnyaan sy sdh prnah d postingkan sblmnya.sy mau nanya ni mas,apkah kta bsa mmprediksi teknik tarung ayam yg mau kta bli atw aym yg mau jd lwan tarung aym kita.mf klo ada salah2 kta.mhon pncrahanya.salam...

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  cak nur on Fri 04 Jun 2010, 12:37

Violator wrote:Salam sjahtera untk tman2 snior papaji.sblmnya sy mnta mf klo prtnyaan sy sdh prnah d postingkan sblmnya.sy mau nanya ni mas,apkah kta bsa mmprediksi teknik tarung ayam yg mau kta bli atw aym yg mau jd lwan tarung aym kita.mf klo ada salah2 kta.mhon pncrahanya.salam...

Jawabannya : Bisa !!!, caranya :
1. Tipe pukul apa Jalu (tanpa jalu pasti ayam pukul,..he.he..he..)
2. Perlu pengalaman untuk observasi dengan waktu yang cukup lama,...
3. Banyak-banyaklah ngadu ayam,..kalo bisa seminggu 5 x, dengan jenis ayam yang sama dan berbeda...
4. Ajak teman yang punya ayam untuk ngadu ayam sesering mungkin.
5. Beli ayam sebanyak-banyaknya dengan tipe / gambar yang berbeda-beda,... terus dicoba satu persatu,... dicatat,.. kalo perlu dokumentasi ala ISO 2000. Photo, Video harus ada,..

he.he.he. pizz men lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  ferry bun on Fri 04 Jun 2010, 13:06

cak nur wrote:
Violator wrote:Salam sjahtera untk tman2 snior papaji.sblmnya sy mnta mf klo prtnyaan sy sdh prnah d postingkan sblmnya.sy mau nanya ni mas,apkah kta bsa mmprediksi teknik tarung ayam yg mau kta bli atw aym yg mau jd lwan tarung aym kita.mf klo ada salah2 kta.mhon pncrahanya.salam...

Jawabannya : Bisa !!!, caranya :
1. Tipe pukul apa Jalu (tanpa jalu pasti ayam pukul,..he.he..he..)
2. Perlu pengalaman untuk observasi dengan waktu yang cukup lama,...
3. Banyak-banyaklah ngadu ayam,..kalo bisa seminggu 5 x, dengan jenis ayam yang sama dan berbeda...
4. Ajak teman yang punya ayam untuk ngadu ayam sesering mungkin.
5. Beli ayam sebanyak-banyaknya dengan tipe / gambar yang berbeda-beda,... terus dicoba satu persatu,... dicatat,.. kalo perlu dokumentasi ala ISO 2000. Photo, Video harus ada,..

he.he.he. pizz men lol!
setuju dengan Cak NUr ..... Konsultan sudah sudah beri pencerahan ....direkaman satu per satu dan dokumentasikan ala ISO 2000....bila perlu update ke ISO 9001 - 2008 ...
dan Prosedur kerjanya harusnya dibuat ...IK nya Juga ....tinggal form dan no dukumen saja hehehehehe.
salam ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  Hendro on Fri 04 Jun 2010, 18:25

Wah cak Nur dan bang Ferry ini suka kali ngerjain mas Dika...he...he...he.... Laughing Laughing

Prinsipnya dengan pengalaman dan jam terbang yang cukup maka kita bisa memprediksi bagaimana kerja pukul ayam sekalipun tidak mungkin tepat 100 %...

Salah satu contoh untuk mengetahui ayam dengan tipe ngelock adalah : sangga leher ayam dengan telapak tangan kiri dan tangan kanan memegang pangkal ekor ayam sambil didorong sedikit biar berjalan, jika ayam berjalan dan leher menjulur dan menekan tangan ( seperti mau memeluk ) maka besar kemungkinan ayam bertipe ngelock tapi belum bisa dipastikan ngelock aktif atau sekedar ngelock saja...

Paha ayam yang gepeng seperti paha belalang biasanya mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang baik...

Jika kaki ayam diangkat dan kedua kakinya tenang lurus saling melipat (seperti kita menyusun sendok garpu) mempunyai kecenderungan pukulan yang panas/jiling....

Dan masih banyak lagi ciri2 fisik yang dapat menunjukkan karakter/tipe permainan ayam....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  Administrator on Fri 04 Jun 2010, 19:10

Udah pernah dibahas nih mas...
Coba klik : disini

Tapi bagaimanapun, segala ilmu memprediksi karakter ayam adlh sebuah spekulasi.
Tidak bisa 100% benar.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  Violator on Sat 05 Jun 2010, 00:55

Hendro wrote:Wah cak Nur dan bang Ferry ini suka kali ngerjain mas Dika...he...he...he.... Laughing Laughing

Prinsipnya dengan pengalaman dan jam terbang yang cukup maka kita bisa memprediksi bagaimana kerja pukul ayam sekalipun tidak mungkin tepat 100 %...

Salah satu contoh untuk mengetahui ayam dengan tipe ngelock adalah : sangga leher ayam dengan telapak tangan kiri dan tangan kanan memegang pangkal ekor ayam sambil didorong sedikit biar berjalan, jika ayam berjalan dan leher menjulur dan menekan tangan ( seperti mau memeluk ) maka besar kemungkinan ayam bertipe ngelock tapi belum bisa dipastikan ngelock aktif atau sekedar ngelock saja...

Paha ayam yang gepeng seperti paha belalang biasanya mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang baik...

Jika kaki ayam diangkat dan kedua kakinya tenang lurus saling melipat (seperti kita menyusun sendok garpu) mempunyai kecenderungan pukulan yang panas/jiling....

Dan masih banyak lagi ciri2 fisik yang dapat menunjukkan karakter/tipe permainan ayam....

Salam Smile
iya ni cak nur sma mas ferry doyan amt ngrjain sy.he...he...he...tp ga pa2 kok dr pda trlalu serius nnti jd botak.hik...hik...hik...ok dech buat cak nur,mas ferry,mas hendro dan mas ari(admin) trmksh bnyak ats pncerhanya.monggo klo ada mas2 snior yg lain mau nambahin.salam....

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  D@ffa on Sat 05 Jun 2010, 16:58

satu lagi tambahan mas. jgn lupa faktor nasib....ada kalanya ayam jelek menurut org ternyata dibawah asuhan kita jadi menangan.....ayam jelek gambarnya gak ada gagah2nya tapi ternyata punya kelebihan (pethek)....salam

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  gerimis on Sat 05 Jun 2010, 19:43

Sekedar sharing....
Tergantung orangnya, kalo daya telitinya tinggi, kemungkinan cepat bisa cukup besar. Tapi kalo ngga, seperti saya contohnya sudah lebih dari 10 taun maen ayam, tapi kalo disuruh milih ayam sering meleset,.... hehehe....( emang bolot kali ya...)

Salam. Smile

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  Violator on Sat 05 Jun 2010, 21:07

gerimis wrote:Sekedar sharing....
Tergantung orangnya, kalo daya telitinya tinggi, kemungkinan cepat bisa cukup besar. Tapi kalo ngga, seperti saya contohnya sudah lebih dari 10 taun maen ayam, tapi kalo disuruh milih ayam sering meleset,.... hehehe....( emang bolot kali ya...)

Salam. Smile
mas grimis ni bsa ja.klo mas udh 10 taun maen ayam.brarti sy blm ada apa2nya mas.sy bru 1,5 taun yg lalu knal ma aym.sblum sy knal papaji,dlu sy sering d tipu ma tmn yg ngejual aym k sy.sy bli pitik umr 2blnan.ngakunya dr kturunan bgus.tp breng udh gde,tipe mainya ga sma kya yg d ceritain mentok2nya bru d pukul lwan 6-8 kali udh lari terbirit-birit.ini pngalaman bruk sy dlu mas.salam...

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  opik_98 on Sat 05 Jun 2010, 21:11

Violator wrote:
gerimis wrote:Sekedar sharing....
Tergantung orangnya, kalo daya telitinya tinggi, kemungkinan cepat bisa cukup besar. Tapi kalo ngga, seperti saya contohnya sudah lebih dari 10 taun maen ayam, tapi kalo disuruh milih ayam sering meleset,.... hehehe....( emang bolot kali ya...)

Salam. Smile
mas grimis ni bsa ja.klo mas udh 10 taun maen ayam.brarti sy blm ada apa2nya mas.sy bru 1,5 taun yg lalu knal ma aym.sblum sy knal papaji,dlu sy sering d tipu ma tmn yg ngejual aym k sy.sy bli pitik umr 2blnan.ngakunya dr kturunan bgus.tp breng udh gde,tipe mainya ga sma kya yg d ceritain mentok2nya bru d pukul lwan 6-8 kali udh lari terbirit-birit.ini pngalaman bruk sy dlu mas.salam...
ya gitulah kawan kadang ada yg baik kadang kayak gitu hahahahah Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  dharma one on Mon 17 Jan 2011, 10:01


dlu sy sering d tipu ma tmn yg ngejual aym k sy.sy bli pitik umr 2blnan.ngakunya dr kturunan bgus.tp breng udh gde,tipe mainya ga sma kya yg d ceritain mentok2nya bru d pukul lwan 6-8 kali udh lari terbirit-birit.ini pngalaman bruk sy dlu mas.

Whahaha....masih mendingan jg bang, lebih pahit lg nasib saya waktu masih kelas 6 SD, saya beli anakan ayam 1 induk umur 3 minggu dgn harga standar pasaran dari hasil tabungan ku, yg kata nya dari pacek & babon bagus(sambil menunjuk pacek & babon), eh tau nya pas besar 3 betina lumayan jelek2 & 4 cuma ayam kampung 100% Very Happy, sampe di marahin paman saya tuh org karna nipu anak kecil. Mengingat Pengalaman demikian adalah hal yg unik & bikin ketawa karna pahit nya perjalanan di dunia ayam, wkwkwk

dharma one
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 30.12.10
Age : 26
Lokasi : aceh, peurupi city

http://peurupi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  mard_dian on Mon 17 Jan 2011, 14:50

Violator wrote:
Hendro wrote:Wah cak Nur dan bang Ferry ini suka kali ngerjain mas Dika...he...he...he.... Laughing Laughing

Prinsipnya dengan pengalaman dan jam terbang yang cukup maka kita bisa memprediksi bagaimana kerja pukul ayam sekalipun tidak mungkin tepat 100 %...

Salah satu contoh untuk mengetahui ayam dengan tipe ngelock adalah : sangga leher ayam dengan telapak tangan kiri dan tangan kanan memegang pangkal ekor ayam sambil didorong sedikit biar berjalan, jika ayam berjalan dan leher menjulur dan menekan tangan ( seperti mau memeluk ) maka besar kemungkinan ayam bertipe ngelock tapi belum bisa dipastikan ngelock aktif atau sekedar ngelock saja...

Paha ayam yang gepeng seperti paha belalang biasanya mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang baik...

Jika kaki ayam diangkat dan kedua kakinya tenang lurus saling melipat (seperti kita menyusun sendok garpu) mempunyai kecenderungan pukulan yang panas/jiling....

Dan masih banyak lagi ciri2 fisik yang dapat menunjukkan karakter/tipe permainan ayam....

Salam Smile
iya ni cak nur sma mas ferry doyan amt ngrjain sy.he...he...he...tp ga pa2 kok dr pda trlalu serius nnti jd botak.hik...hik...hik...ok dech buat cak nur,mas ferry,mas hendro dan mas ari(admin) trmksh bnyak ats pncerhanya.monggo klo ada mas2 snior yg lain mau nambahin.salam....
[code]bagus2 koment para senior nii...aq sgt setuju,,,,jadi itu semua dari kebiasaan /sering2 pegang ayam aja mas,,,,

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memprediksi teknik tarung tnpa harus di coba

Post  Sponsored content Today at 22:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik