Lawan ayam ku yang perkasa

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Refal on Wed Jul 10, 2013 9:22 pm

Hari senin kemarin ayam ku turun ke kalang, dan nemu musuh yang tinggi dan besar kira-kira 7 - 9. ayam ku menang di taji dan lawannya dari leher sampai kepala botak. singkat cerita terjadilah pertarungan dan ayam ku sangat mendominasi pukulan terhadap lawannya dan tajinya masuk ke paha dan pangkal sayap musuhnya, dan anehnya musuhnya ayam saya seperti tidak merasakan efek apapun dari luka tusukan taji di pangkal sayap dan di paha tersebut. seperti yang saya tahu dari searching jika ayam terkena taji di paha dan pangkal disayap maka ayam tersebut tidak akan bisa mukul lagi, tapi nyatanya ayam tersebut masih bisa mukul dan akhirnya ayam saya congornya kena jalu dan banyak mengeluarkan darah dan berakhir draw di ronde ke 5. Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung?

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  slammy on Wed Jul 10, 2013 11:06 pm

untuk luka luar sy biasanya cukup diseka dengan spon pake air hangat+garam, setelah bersih bisa kasih betadine, untuk memar bisa pakai gel thrombophob dioles tipis atau pakai minyak GPU (dicampur minyak sayur biar ga terlalu panas) dioleskan, untuk pemulihan bisa kasihkan multivitamin 1x sehari, kalau ga mau makan, bisa dilolohkan pake voer yg dibasahi dengan air hangat

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 16.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  paracetamol on Wed Jul 10, 2013 11:17 pm

Refal wrote:Hari senin kemarin ayam ku turun ke kalang, dan nemu musuh yang tinggi dan besar kira-kira 7 - 9. ayam ku menang di taji dan lawannya dari leher sampai kepala botak. singkat cerita terjadilah pertarungan dan ayam ku sangat mendominasi pukulan terhadap lawannya dan tajinya masuk ke paha dan pangkal sayap musuhnya, dan anehnya musuhnya ayam saya seperti tidak merasakan efek apapun dari luka tusukan taji di pangkal sayap dan di paha tersebut. seperti yang saya tahu dari searching jika ayam terkena taji di paha dan pangkal disayap maka ayam tersebut tidak akan bisa mukul lagi, tapi nyatanya ayam tersebut masih bisa mukul dan akhirnya ayam saya congornya kena jalu dan banyak mengeluarkan darah dan berakhir draw di ronde ke 5. Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung?

Dituang alias dikemin.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 22.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  tetep.teges on Thu Jul 11, 2013 7:51 am

Maaf..Pengalaman Pribadi.

Luka mengucur saat tarung...apa boleh buat...tusuk pake bara rokok dengan cepat..beri abunya..
apa boleh buat....dibiarin juga ngucur terus...sudah terlanjur basah....

Hanya pengalaman pribadi.

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 04.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  jokoindo on Wed Jul 17, 2013 11:42 pm

ikutan nimrungya pak ya,..kalo pengalaman pribadi..luka jalu yg darah nya tetp ngucur saya pakai abotil cukup 1 tetes disetiap lubang jalu yg parah,kalo mo aga repot dibersihin dulu pakai alkohol,baru ditetes,ntu bagus pak kandungannya mematikan urat yg luka..antara luksa sobek,lobang dsb darah langsung mandek! kalo buat daleman minumin super tetra sama amoxilin,1x1 ga boleh lebih,,ayam ga boleh dimandiin sampai bener2 kering luka luarnya,kalo ga parah2 amat insyaallah sembuh pak..maaf kalo kurang berkenan...

Salam,.

jokoindo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 02.01.12
Age : 36
Lokasi : pangkalan bun kal-teng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Ringgit on Thu Jul 18, 2013 2:41 am

jokoindo wrote:ikutan nimrungya pak ya,..kalo pengalaman pribadi..luka jalu yg darah nya tetp ngucur saya pakai abotil cukup 1 tetes disetiap lubang jalu yg parah,kalo mo aga repot dibersihin dulu pakai alkohol,baru ditetes,ntu bagus pak kandungannya mematikan urat yg luka..antara luksa sobek,lobang dsb darah langsung mandek! kalo buat daleman minumin super tetra sama amoxilin,1x1 ga boleh lebih,,ayam ga boleh dimandiin sampai bener2 kering luka luarnya,kalo ga parah2 amat insyaallah sembuh pak..maaf kalo kurang berkenan...

Salam,.
idem sedikit nambahih ya pak, selain yg disebut diatas biasanya sy kasih vitamin dan suntikan antibiotik, maaf ini masukan dari kelas pinggiran

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 15.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  ipul on Thu Jul 18, 2013 2:47 am

maksudnya yang di pertanyakan

Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung?

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Ringgit on Thu Jul 18, 2013 2:54 am

maaf kalau salah, katanya arak yg dibalurkan secara rutin pada bagian kulit dapat mencegah darah ayam terlalu banyak keluar saat terluka, tks

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 15.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Cah_Erap on Thu Jul 18, 2013 4:28 am

confused affraid Indahnya dunia ayam.... hehehehehehehe... nggak bisa diprediksi sampe detik2 akhir...affraid affraid 

ada jenis tusukan jalu yg sampe lawannya ber-darah2, robek sana-sini tapi kurang memberi efek.

Ada jg jenis tusukan jalu yg nggak ngeluarin darah, tapi sekali masuk mak-sleeppp, lawan gak pulih lg...affraid 

Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 18.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  codot04 on Sat Sep 14, 2013 7:47 am

pd s't tarung dan ayam kita kena jalu,di kasih aja bubuk kopi.insya'allah darahnya akan brhenti kluar.dan kl kirannya ada luka dalam,kasih tarifit 400 1butir aja,beli diapotik.
kl udah nyampe' rumah,muka dibasuh dengan air biasa saja.tp jangan pake air hangat,bisa2 nantinya korep datang.trus bekas luka di bersihin pake antibiotik atau alcohol.trus di ksh obat luka.
biasanya hari prtama dan kedua ayam nggak mau makan.jangan panik dan jangan memaksa melolohnya,takutnya makanan nggak bs masuk ke tembolok.brikan aja air minum di los dan berikan gula jawa seruas jari.
m'f kl ada yg slah

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Administrator on Sat Sep 14, 2013 8:48 am

Sepanjang pengalaman saya, tidak ada ayam yg kuat kena tusukan jalu.
Mungkin musuhnya cuma tergores atau tertusuk dangkal saja. Cuma kena jalu di kulit, tidak masuk ambles ke otot atau syarafnya.

Coba perhatikan, musuh yg kepalanya sobek2 masih bisa bertarung krn yg luka cuma kulit luar saja.
Lain kalau tertusuk kecil tapi dalam. Pasti tarungnya berubah.
Luka yg vital seperti ini kadang tidak terlihat oleh penonton krn ukurannya kecil dan seringkali tidak mengeluarkan darah.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 14.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  rudy darmawan on Sat Sep 14, 2013 9:21 am

3 hari sekali seka pakek rebusan sere sama jahe bagian leher,badan sama paha,kalau kulit muka jangan terlalu sering mas,ayam muda akan jadi keliatan tua.itu pengalaman saya

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  crew_anten on Sun Sep 15, 2013 7:25 pm

waktu tarung dikalangan bawa kopi bubuk boleh ga ya?hehhee.. maklum sya ga pernah kekalangan.
coz dulu ayam saya kena paku bagian kepala,lukanya cukup dalam. darah keluar gak mau berhenti, terus dakasih tau sama tetangga agar ditambal pakai kopi bubuk. stelah saya tambal darah langsung mampet.. cheers

crew_anten
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 20.07.12
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  winnchester on Mon Sep 16, 2013 9:01 am

Administrator wrote:Sepanjang pengalaman saya, tidak ada ayam yg kuat kena tusukan jalu.
Mungkin musuhnya cuma tergores atau tertusuk dangkal saja. Cuma kena jalu di kulit, tidak masuk ambles ke otot atau syarafnya.

Coba perhatikan, musuh yg kepalanya sobek2 masih bisa bertarung krn yg luka cuma kulit luar saja.
Lain kalau tertusuk kecil tapi dalam. Pasti tarungnya berubah.
Luka yg vital seperti ini kadang tidak terlihat oleh penonton krn ukurannya kecil dan seringkali tidak mengeluarkan darah.

setuju..

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Refal on Tue Sep 17, 2013 4:59 am

[quote="ipul"]maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  beni_es on Tue Sep 17, 2013 8:37 am

Refal wrote:
ipul wrote:maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
nimbrung mas
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  cimahpar 5 on Tue Sep 17, 2013 11:25 am

beni_es wrote:
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
pertanyaannya..doping-nya apa ya mas..?

matur nuwun..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Hendro on Wed Sep 18, 2013 5:16 am

cimahpar 5 wrote:
beni_es wrote:
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
pertanyaannya..doping-nya apa ya mas..?

matur nuwun..
Doping lokal cap Ndableg yang paling manjur..ke..ke.ke.ke..ke....Laughing Laughing Laughing Laughing 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  ariant on Wed Sep 18, 2013 10:45 pm

sependapat dengan bang beni, doping bikin ayam lupa kalo badannya sakit.
pengalaman pribadi, pernah gandeng ayam dan sama sama pake doping hasilnya drow..padahal yang satu leher sudah patah dan bengkok ke samping sedang satunya sekujur badan biru lebam akibat pukul badan.
gak menang ga kalah ayam rusak. sad mode on.Shocked 

ariant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 04.02.13
Lokasi : selarong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  beni_es on Fri Sep 20, 2013 9:06 am

cimahpar 5 wrote:
beni_es wrote:
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
pertanyaannya..doping-nya apa ya mas..?

matur nuwun..
klo biasa kan ATP,disini jg pake derby pills,ada juga filipino red viper,volt plex dll.
banyak type dan kombinasinya pak ada yg jenis steroid(slazbolak),kemudian blood doping spt epogen dan sy jg kurang begitu faham,klo yg murah klo tdk salah hataw pinoy...Smile

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Cak.pram on Fri Sep 20, 2013 5:23 pm

mohon maaf kalo sedikit melenceng dari topik mumpung lagi ada yang membahas doping
pasca ayam tarung menggunakan doping apakah berefek pada gaya dan stamina pada saat tarung tidak menggunakan doping.kan biasanya doping itu membuat kecanduan .mungkin setelah tarung pake doping ada cara ato terapi buat menetralisir efek penggunaan cairan doping yang kita pakai pada ayam kita dalam pertarungan sehingga ayam kita dapat tarung stabil dengan menggunakan doping ato tidak.mohon pencerahannya

Cak.pram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 16.07.12
Age : 35
Lokasi : salam satu nyali........Wani !!!!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Langgeng NC on Fri Sep 20, 2013 5:40 pm

beli dopingnya dimana ya mas?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1216
Join date : 26.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Ai Jae on Fri Sep 20, 2013 7:25 pm

Refal wrote:
ipul wrote:maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
Merendam eih meredam..
Kalo jagone yg gak Gagah itu sih mudah(maksudnya luka kena jalunya gak parah) kalo gitu latihannya hny suruh nguber babon aja, biar bergairah kembali dan gejolak-nya kembali berhasrat dan tidak berasa dgn apa yg dirasa, hingga mumpuni lagi seperti sedia kala. Amin

SEMOGA bermanfaat
Smile Smile Wink

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  PURWA79 on Tue Oct 08, 2013 10:55 am

Ai Jae wrote:
Refal wrote:
ipul wrote:maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
Merendam eih meredam..
Kalo jagone yg gak Gagah itu sih mudah(maksudnya luka kena jalunya gak parah) kalo gitu latihannya hny suruh nguber babon aja, biar bergairah kembali dan gejolak-nya kembali berhasrat dan tidak berasa dgn apa yg dirasa, hingga mumpuni lagi seperti sedia kala. Amin

SEMOGA bermanfaat
Smile SmileWink
Kepriwen sih wak kaji kuh, masa ayam lagi tarung nang kalangan malah dikongkon nguber babon..beli salah apa..aja2 wong sekalang gemuyu ngakak kbh wak..! Ana2 bae..wkwkwk.

PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 11.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  santoso_ on Wed Oct 09, 2013 7:30 am

Langgeng NC wrote:beli dopingnya dimana ya mas?
serch aja di google mas salah satunya"derby pills"nanti juga ketemu ,saya coba beli. Isi 20 harga 70rb.

santoso_
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 267
Join date : 06.06.12
Lokasi : cengkareng jakarta barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Sponsored content Today at 4:29 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik