Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  arathrok on Sun 14 Jul 2013, 08:34

Agresi buruk yg sdh saya rasakan selama baik di AyamLaga.com & Papaji.com, karena ulah dari yg zalim (melakukan agresi krna Bakulnya merasa tersaingi dan berniat menjatuhkan), id busuk 4 tahun MANTAU(punya wewenang Mantau) sambil ngebakul, dan sdh lama su maniak ini merusak lapak orang dengan menggunakan id-id ganda (baik individu maupun secara colonial dgn melakukan agresi buruk, mengghina moril, menghina produk, parahnya lagi sampe melakukan Sabotase). Dan Akhirnya sekarang sdh terasakan dan terbukti beberapa karena ulahnya sendiri , coba rekan-rekan simak skala detailnya agar hal ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan, agar tetap berkesinambungan bersama, Salam Guyub..

--------------------------------------------------->
Contoh Agresi Buruk

Kutipan kata-kata si Pengoceh yg BERAKsi seperti dibawah ini :

join date saya memang tgl 1 juli. Di ALCOM dan papaji saya sudah 4 thn 'menonton'! Gaya bakul seperti grup p*m*k*san yg menguasai PJB ALCOM. Boleh kita buat prosentase pak seberapa banyak kepuasan dan kekecewaan! Dan seberapa banyak konsumen yg tau kandang arathok! Banyak yg kecewa tetapi hanya di pendam! Karena begitu mengkritik sedikit langsung terasa seperti terintimidasi/di keroyok oleh yg 'bijak'. Hingga akhirnya mundur teratur dari papaji online

(artikel : http://papaji.forumotion.com/t18634p30-saraf-pukul-balungan-djenggala-magonthay-sold)

Dan beberapa contoh agresi tak pantas yang muncul seperti iklan yang tak Layak pada akhir-akhir ini, contoh :

WOW.........Trah Kramtung dong...............
http://papaji.forumotion.com/t18858-wowtrah-kramtung-dong

100 % USUP (Untul Super)....................
http://papaji.forumotion.com/t18812-100-usup-untul-super

Trek Dung Tong Kosong................
http://papaji.forumotion.com/t18818-trek-dung-tong-kosong

Iklan Lainnya dan sebelumnya gak jauh sama saja, contoh :

Asamoah (Ayam sekarep mo ah = Ayam Sekarep Sira (kalo bahasa ditempat saya secara Kasarnya)
Selam (Selayaknya Ayam = terkesan arogan seperti ayamnya paling layak)
Dll...
--------------------------------------------------------->Mengoceh

arathrok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1135
Join date : 28.04.12
Lokasi : Terdalam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  jamsen on Sun 14 Jul 2013, 09:40

Bulan Puasa,,saatnya menenangkan rasa dan melihat lebih dalam kedalam diri agar bisa lebih mawas dan bermakna baik buat sesama..cheers cheers cheers 

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  lambang96 on Sun 14 Jul 2013, 10:06

arathrok wrote:Agresi buruk yg sdh saya rasakan selama baik di AyamLaga.com & Papaji.com, karena ulah dari yg zalim (melakukan agresi krna Bakulnya merasa tersaingi dan berniat menjatuhkan), id busuk 4 tahun MANTAU(punya wewenang Mantau) sambil ngebakul, dan sdh lama su maniak ini merusak lapak orang dengan menggunakan id-id ganda (baik individu maupun secara colonial dgn melakukan agresi buruk, mengghina moril, menghina produk, parahnya lagi sampe melakukan Sabotase). Dan Akhirnya sekarang sdh terasakan dan terbukti beberapa karena ulahnya sendiri , coba rekan-rekan simak skala detailnya agar hal ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan, agar tetap berkesinambungan bersama, Salam Guyub..

--------------------------------------------------->
Contoh Agresi Buruk

Kutipan kata-kata si Pengoceh yg BERAKsi seperti dibawah ini :

join date saya memang tgl 1 juli. Di ALCOM dan papaji saya sudah 4 thn 'menonton'! Gaya bakul seperti grup p*m*k*san yg menguasai PJB ALCOM. Boleh kita buat prosentase pak seberapa banyak kepuasan dan kekecewaan! Dan seberapa banyak konsumen yg tau kandang arathok! Banyak yg kecewa tetapi hanya di pendam! Karena begitu mengkritik sedikit langsung terasa seperti terintimidasi/di keroyok oleh yg 'bijak'. Hingga akhirnya mundur teratur dari papaji online

(artikel : http://papaji.forumotion.com/t18634p30-saraf-pukul-balungan-djenggala-magonthay-sold)

Dan beberapa contoh agresi tak pantas yang muncul seperti iklan yang tak Layak pada akhir-akhir ini, contoh :

WOW.........Trah Kramtung dong...............
http://papaji.forumotion.com/t18858-wowtrah-kramtung-dong

100 % USUP (Untul Super)....................
http://papaji.forumotion.com/t18812-100-usup-untul-super

Trek Dung Tong Kosong................
http://papaji.forumotion.com/t18818-trek-dung-tong-kosong

Iklan Lainnya dan sebelumnya gak jauh sama saja, contoh :

Asamoah (Ayam sekarep mo ah = Ayam Sekarep Sira (kalo bahasa ditempat saya secara Kasarnya)
Selam (Selayaknya Ayam = terkesan arogan seperti ayamnya paling layak)
Dll...
--------------------------------------------------------->Mengoceh

Kalau mengamati postingan ini ditujukan ke Pak Hendro..... sebelum melebar jauh sebaiknya ada klarifikasi yang bersangkutan, apakah ada tendensi persaingan dagang yang tidak sehat...? ini forum dibaca umum yang tidak sering membaca atau mengikuti tread-tread Papaji akan punya penilaian buruk kalau tidak ada transparasi, sudah waktunya PAPAJI mempunyai aturan tentang identitas yang jelas terhadap anggota-anggotanya mengenai ID yang sesuai KTP atau surat keterangan yang resmi, hal ini penting untuk menghindari tread/postingan yang tidak bertanggung jawab. mengingat makin besarnya organisasi PAPAJI dan untuk menjaga kredibilitas organisasi saya kira hal ini sangat mendesak, trimakasih.

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Anzirk on Sun 14 Jul 2013, 10:21

WOW...Shocked 
Gelar Lapak Sambil Mantau...Very Happy 

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Tomcats on Sun 14 Jul 2013, 10:43

hadeh, bulan puasa tuh bulan untuk menenangkan pikiran dan hati bukannya suudzon sama orang lain Mad 
bukan maksud menggurui ya Smile 

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  caksae on Sun 14 Jul 2013, 10:53

HEHEHEHE.... heran nich.. sejaak kemunculan sampeyan di papaji.. jadi heboh aja. selama setahun ini saya pantau..di papaji adem ayem yang jualan dan beli juga biasa aja. cuman setelah kemunculan sampeyan ini.. setelah berpindah dari ayam laga.com ke papaji..
entah karena alasan apa...hanya sampeyan yg bisa jawab.

saya yakin member disini juga aktif di ayamlaga.com.. trackrecord sampeyan bagaimana di ayam laga.com juga sudah tau. masalah ID ganda juga di sebutkan di ayam laga.com

berikut linknya :
http://www.ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=9&id=101675&limitstart=80&limit=10#106258.
ada salam kangen tuch dari rekan-rekan ayamlaga.com... kok udah gak ngebakul di
ayamlaga.com apa udah kapok hehehehhe...

sya tidak membela pak hendro dengan postingan ini. cuman dari track record saampeyan ..
lagi2 bermasalah tidak hanya dengan pak hendro. mulai dari :
1. ayam turn dari tug boat lah,ayam vietnam dll yang ternyata gak jelas juntrungannya hehehe
2. jhon_82
3. sasana ngapak
4. pak hendro ..
5. bisa-bisa nanti dengan administrator  hehehehhe


salam jabat erat.

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  arathrok on Sun 14 Jul 2013, 11:02

caksae wrote:HEHEHEHE.... heran nich.. sejaak kemunculan sampeyan di papaji.. jadi heboh aja. selama setahun ini saya pantau..di papaji adem ayem yang jualan dan beli juga biasa aja. cuman setelah kemunculan sampeyan ini.. setelah berpindah dari ayam laga.com ke papaji..
entah karena alasan apa...hanya sampeyan yg bisa jawab.

saya yakin member disini juga aktif di ayamlaga.com.. trackrecord sampeyan bagaimana di ayam laga.com juga sudah tau. masalah ID ganda juga di sebutkan di ayam laga.com

berikut linknya :
http://www.ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=9&id=101675&limitstart=80&limit=10#106258.
ada salam kangen tuch dari rekan-rekan ayamlaga.com... kok udah gak ngebakul di
ayamlaga.com apa udah kapok hehehehhe...

sya tidak membela pak hendro dengan postingan ini. cuman dari track record saampeyan ..
lagi2  bermasalah tidak hanya dengan pak hendro. mulai dari :
1. ayam turn dari tug boat lah,ayam vietnam dll yang ternyata gak jelas juntrungannya hehehe
2. jhon_82
3. sasana ngapak
4. pak hendro ..
5. bisa-bisa nanti dengan administrator  hehehehhe


salam jabat erat.

Trek recordnya apa tuh? Smile
Di Alcom Alhamdulillah lancar dan disini (Papaji)  juga lancar banyak relasi dan langgan, its ok,
Salam aja buat yang di Ayam Laga Smile "Salam Sukses...dan terus kejar Sukses, Tetap Semangat..Tetap Kokoh walau berada di ketinggian, Salam Ai Jae"

Thqy Kang Caksae Alcomer & Papajier Smile

arathrok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1135
Join date : 28.04.12
Lokasi : Terdalam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  KUCAY * on Sun 14 Jul 2013, 11:14

Sesama penjual ayam ga boleh saling menjatuhkan, apalagi sampai pada penggunaan I'd ganda payah,
Klo di dunia forum memang pencitraan yg jadi ujung tombaknya dalam hal FJB
So please guys let the man work by him self. Biarkan dia bekerja dengan gaya dan stylenya sendiri
Ada yg menggunakan jabatan di forum ada yg menggunakan testimoni pelanggan dan ada yg menggunakan bukti nyata melalui kontes jadi jangan saling sikut kita semua penghoby walau banyak yg hidup dari ayam, usahakan guyb dan adem ini forum jangan sampai kaya hukum rimba yg saling serang
Lanjuut gaann..

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  zaran ae on Sun 14 Jul 2013, 11:25

KUCAY * wrote:Sesama penjual ayam ga boleh saling menjatuhkan, apalagi sampai pada penggunaan I'd ganda payah,
Klo di dunia forum memang pencitraan yg jadi ujung tombaknya dalam hal FJB
So please guys let the man work by him self. Biarkan dia bekerja dengan gaya dan stylenya sendiri
Ada yg menggunakan jabatan di forum ada yg menggunakan testimoni pelanggan dan ada yg menggunakan bukti nyata melalui kontes jadi jangan saling sikut kita semua penghoby walau banyak yg hidup dari ayam, usahakan guyb dan adem ini forum jangan sampai kaya hukum rimba yg saling serang
Lanjuut gaann..

ademnya..... Smile 

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 753
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  mang ntis on Sun 14 Jul 2013, 11:26

KUCAY * wrote:Sesama penjual ayam ga boleh saling menjatuhkan, apalagi sampai pada penggunaan I'd ganda payah,
Klo di dunia forum memang pencitraan yg jadi ujung tombaknya dalam hal FJB
So please guys let the man work by him self. Biarkan dia bekerja dengan gaya dan stylenya sendiri
Ada yg menggunakan jabatan di forum ada yg menggunakan testimoni pelanggan dan ada yg menggunakan bukti nyata melalui kontes jadi jangan saling sikut kita semua penghoby walau banyak yg hidup dari ayam, usahakan guyb dan adem ini forum jangan sampai kaya hukum rimba yg saling serang
Lanjuut gaann..


Anda luar biasahh!!

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  rayhanfz on Sun 14 Jul 2013, 12:08

kekekeke......Very Happy 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Roni Rayanto on Sun 14 Jul 2013, 12:18

Apa lagi sih ini... Pak Haji Arathrok.. klo memang anda benar Haji, setidaknya hargailah titel anda tsb dengan bersikap selayaknya seorg Haji, terutama dalam bersikap dan bertutur kata.. Rejeki masing2 sudah ada yg mengatur, klo mmg konsumen sdh merasa nyaman n cocok dgn produk (ayam) yg kita keluarkan, ga akan lari kemana2 sekalipun banyak gangguan yg menerpa.. KEPERCAYAAN itu sudah terbentuk dgn sendirinya di mata konsumen, klo mmg kita dpt menjaga kepercayaan tsb, mereka juga gak akan mempermasalahkan kita, apalagi smp menjelek2an n membuka borok kita..
Sudahlah.. Bkn sy membela mas Hendro, bkn cuma sekali ini dan hanya terhadap anda kok, banyak kostumer yg minta diuji kualitas ayam yang akan dibelinya dgn meminta bantuan mas Hendro utk mengujinya, karena biasanya bkn ayam murah yg mereka beli, makanya mereka juga butuh 'jaminan' sesuai dengan rupiah mereka keluarkan.. Gak sedikit juga kok yg 'lolos' seleksi via mas Hendro, dan bagi yg 'gak lolos', baik penjual maupun pembelinya biasanya juga fine2 saja, dan mas Hendro spt biasanya selalu memberikan usul utk minta tukar, gak lgsg nyuruh balikin n uang minta kembali, dan sy anggap itu langkah yg bijak kok..
So, gak usahlah hal2 spt ini diperpanjang, masing2 sdh klarifikasi.. Siapa yg benar siapa yg salah biarlah org yg menilai, toh teman2 di forum ini bkn anak kecil yg harus didoktrin utk bisa menerima pendapat kita, mulai dr pemain baru smp 'master'nya di bidang perayaman ada di sini, dr org biasa sampai pejabat tinggi di pemerintahan pun ada disini.. Dan hampir semua masih BELAJAR dan gak ada yg merasa lebih pintar atau pebih tau apalg tau segalanya dibandingkan dengan yg lain.. Selama memakai 'baju' PAPAJI, ga ada perbedaan perlakuan, yg salah akan dianggap salah, yg benar akan dianggap benar..
Forum ini butuh suasana yg selalu guyub, jgn selalu dicekoki masalah pribadi yg diumbar2 di forum spt anak kecil spt ini, karena klo smp muncul hal2 spt ini, sy termasuk salah satu dr sekian teman2 yg bakal 'ngoceh' smp suasana forum ini kembali kondusif...

Salam Kebersamaan n Guyub selalu..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  arathrok on Sun 14 Jul 2013, 12:42

Roni Rayanto wrote:Apa lagi sih ini... Pak Haji Arathrok.. klo memang anda benar Haji, setidaknya hargailah titel anda tsb dengan bersikap selayaknya seorg Haji, terutama dalam bersikap dan bertutur kata.. Rejeki masing2 sudah ada yg mengatur, klo mmg konsumen sdh merasa nyaman n cocok dgn produk (ayam) yg kita keluarkan, ga akan lari kemana2 sekalipun banyak gangguan yg menerpa.. KEPERCAYAAN itu sudah terbentuk dgn sendirinya di mata konsumen, klo mmg kita dpt menjaga kepercayaan tsb, mereka juga gak akan mempermasalahkan kita, apalagi smp menjelek2an n membuka borok kita..
Sudahlah.. Bkn sy membela mas Hendro, bkn cuma sekali ini dan hanya terhadap anda kok, banyak kostumer  yg minta diuji kualitas ayam yang akan dibelinya dgn meminta bantuan mas Hendro utk mengujinya, karena biasanya bkn ayam murah yg mereka beli, makanya mereka juga butuh 'jaminan' sesuai dengan rupiah mereka keluarkan.. Gak sedikit juga kok yg 'lolos' seleksi via mas Hendro, dan bagi yg 'gak lolos', baik penjual maupun pembelinya biasanya juga fine2 saja, dan mas Hendro spt biasanya selalu memberikan usul utk minta tukar, gak lgsg  nyuruh balikin n uang minta kembali, dan sy anggap itu langkah yg bijak kok..
So, gak usahlah hal2 spt ini diperpanjang, masing2 sdh klarifikasi.. Siapa yg benar siapa yg salah biarlah org yg menilai, toh teman2 di forum ini bkn anak kecil yg harus didoktrin utk bisa menerima pendapat kita, mulai dr pemain baru smp 'master'nya di bidang perayaman ada di sini, dr org biasa sampai pejabat tinggi di pemerintahan pun ada disini.. Dan hampir semua masih BELAJAR dan gak ada yg merasa lebih pintar atau pebih tau apalg tau segalanya dibandingkan dengan yg lain.. Selama memakai 'baju' PAPAJI, ga ada perbedaan perlakuan, yg salah akan dianggap salah, yg benar akan dianggap benar..
Forum ini butuh suasana yg selalu guyub, jgn selalu dicekoki  masalah pribadi yg diumbar2 di forum spt anak kecil spt ini, karena klo smp muncul hal2 spt ini, sy termasuk salah satu dr sekian teman2 yg bakal 'ngoceh' smp suasana forum ini kembali kondusif...

Salam Kebersamaan n Guyub selalu..

Lho ,Inikan sekedar percontohan saja mengenai hal agresi yang tidak layak mas. Apa hubungannya dgn predikat saya dan mengkaitkan dgn masalah lain. Ini sepengalaman saya dan saya juga butuh klarifikasi, setiap orang punya masalah dan berbeda masalahnya. Kalo anda orang bijak Telaahi dulu jangan dengan mudahnya menyimpulkan seperti ini. thqy

arathrok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1135
Join date : 28.04.12
Lokasi : Terdalam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  diedoe on Sun 14 Jul 2013, 12:45

mantaff mas ron...klo mmg aym keluaran kita bgs ya orang pasti minta lg..gak perlu adu argumen agr org lain membela kita..mari sm2 jaga kenyamanan di PAPAJI ini:) Smile Smile Smile 

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Abiemanyu on Sun 14 Jul 2013, 13:10

arathrok wrote:Agresi buruk yg sdh saya rasakan selama baik di AyamLaga.com & Papaji.com, karena ulah dari yg zalim (melakukan agresi krna Bakulnya merasa tersaingi dan berniat menjatuhkan), id busuk 4 tahun MANTAU(punya wewenang Mantau) sambil ngebakul, dan sdh lama su maniak ini merusak lapak orang dengan menggunakan id-id ganda (baik individu maupun secara colonial dgn melakukan agresi buruk, mengghina moril, menghina produk, parahnya lagi sampe melakukan Sabotase). Dan Akhirnya sekarang sdh terasakan dan terbukti beberapa karena ulahnya sendiri , coba rekan-rekan simak skala detailnya agar hal ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan, agar tetap berkesinambungan bersama, Salam Guyub..

--------------------------------------------------->
Contoh Agresi Buruk

Kutipan kata-kata si Pengoceh yg BERAKsi seperti dibawah ini :

join date saya memang tgl 1 juli. Di ALCOM dan papaji saya sudah 4 thn 'menonton'! Gaya bakul seperti grup p*m*k*san yg menguasai PJB ALCOM. Boleh kita buat prosentase pak seberapa banyak kepuasan dan kekecewaan! Dan seberapa banyak konsumen yg tau kandang arathok! Banyak yg kecewa tetapi hanya di pendam! Karena begitu
mengkritik sedikit langsung terasa seperti terintimidasi/di keroyok oleh yg 'bijak'. Hingga akhirnya mundur teratur dari papaji online

(artikel : http://papaji.forumotion.com/t18634p30-saraf-pukul-balungan-djenggala-magonthay-sold)

Dan beberapa contoh agresi tak pantas yang muncul seperti iklan yang tak Layak pada akhir-akhir ini, contoh :

WOW.........Trah Kramtung dong...............
http://papaji.forumotion.com/t18858-wowtrah-kramtung-dong

100 % USUP (Untul Super)....................
http://papaji.forumotion.com/t18812-100-usup-untul-super

Trek Dung Tong Kosong................
http://papaji.forumotion.com/t18818-trek-dung-tong-kosong

Iklan Lainnya dan sebelumnya gak jauh sama saja, contoh :

Asamoah (Ayam sekarep mo ah = Ayam Sekarep Sira (kalo bahasa ditempat saya secara Kasarnya)
Selam (Selayaknya Ayam = terkesan arogan seperti ayamnya paling layak)
Dll...
--------------------------------------------------------->Mengoceh


Marilah kita instropeksi diri.....
Marilah kita menghadap kecermin....untuk periksa diri....
Marilah kita bertanya pada hati, pantaskah kita tulis thread ini....??

Salam guyub


Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Dragon828 on Sun 14 Jul 2013, 13:41

haji muhidin bikin ulah lagi nih, gak belajar juga ye nih haji bebal. masalah kecil jgn di besar-besarkan. seharusnya masalah besar di kecilkan masalah kecil di hilangkan. udah lah kalau pak haji mau minta klarifikasi langsung aja tlp or PM langsung orang yang bersangkutan, bukanya dgn bikin treat spt ini. ada 2 kemungkinan pak haji buat treat ini 1 menjatuhkan pedang lain ke dua pak haji cari simpatisan. udah lah pak haji yg berforum disini udah pada dewasa semua bukan anak kecil yang kecanduan main game online

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  tetep.teges on Sun 14 Jul 2013, 13:44

Fulan : Piye Mbah..?
Mbah Man Karanglo : Ojo le...Nabrak Gandeng..

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  KUCAY * on Sun 14 Jul 2013, 13:55

Waduhh banyak komen bukannya mendinginkan suasana malah nambah panas.. Ya udah skalian aja mumpung blom di gembok nih tread
Lanjuut gaaannn...(y)sîiî??°º Wink.

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  Robbin_Jogja on Sun 14 Jul 2013, 14:04

tetep.teges wrote:Fulan                        : Piye Mbah..?
Mbah Man Karanglo : Ojo le...Nabrak Gandeng..

wuahahahahahha jrooot

fulan : tapi wes kadung nabrak mbah, piye?
mbah e : yongalah ngger....opo sek tok ajek ke??
fulan : gari harga diri tok mbah.
mbah e: muleh nggantung wae le

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  caksae on Sun 14 Jul 2013, 14:17

tetep.teges wrote:Fulan                        : Piye Mbah..?
Mbah Man Karanglo : Ojo le...Nabrak Gandeng..
Fulan : nyoba disik Mbah.. sopo ngerti ngatasi
Mbah man karangalo : lah kok ngeyel le..le..kui jenenge ulo marai gepok.

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  arathrok on Sun 14 Jul 2013, 14:27

arathrok wrote:Agresi buruk yg sdh saya rasakan selama baik di AyamLaga.com & Papaji.com, karena ulah dari yg zalim (melakukan agresi krna Bakulnya merasa tersaingi dan berniat menjatuhkan), id busuk 4 tahun MANTAU(punya wewenang Mantau) sambil ngebakul, dan sdh lama su maniak ini merusak lapak orang dengan menggunakan id-id ganda (baik individu maupun secara colonial dgn melakukan agresi buruk, mengghina moril, menghina produk, parahnya lagi sampe melakukan Sabotase). Dan Akhirnya sekarang sdh terasakan dan terbukti beberapa karena ulahnya sendiri , coba rekan-rekan simak skala detailnya agar hal ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan, agar tetap berkesinambungan bersama, Salam Guyub..

--------------------------------------------------->
Contoh Agresi Buruk

Kutipan kata-kata si Pengoceh yg BERAKsi seperti dibawah ini :

join date saya memang tgl 1 juli. Di ALCOM dan papaji saya sudah 4 thn 'menonton'! Gaya bakul seperti grup p*m*k*san yg menguasai PJB ALCOM. Boleh kita buat prosentase pak seberapa banyak kepuasan dan kekecewaan! Dan seberapa banyak konsumen yg tau kandang arathok! Banyak yg kecewa tetapi hanya di pendam! Karena begitu mengkritik sedikit langsung terasa seperti terintimidasi/di keroyok oleh yg 'bijak'. Hingga akhirnya mundur teratur dari papaji online

(artikel : http://papaji.forumotion.com/t18634p30-saraf-pukul-balungan-djenggala-magonthay-sold)

Dan beberapa contoh agresi tak pantas yang muncul seperti iklan yang tak Layak pada akhir-akhir ini, contoh :

WOW.........Trah Kramtung dong...............
http://papaji.forumotion.com/t18858-wowtrah-kramtung-dong

100 % USUP (Untul Super)....................
http://papaji.forumotion.com/t18812-100-usup-untul-super

Trek Dung Tong Kosong................
http://papaji.forumotion.com/t18818-trek-dung-tong-kosong

Iklan Lainnya dan sebelumnya gak jauh sama saja, contoh :

Asamoah (Ayam sekarep mo ah = Ayam Sekarep Sira (kalo bahasa ditempat saya secara Kasarnya)
Selam (Selayaknya Ayam = terkesan arogan seperti ayamnya paling layak)
Dll...
--------------------------------------------------------->Mengoceh

Quote lagi biar pada jalurnya, ini sekedar percontohan saja, saya hanya berbagi pengalaman saja agar rekan-rekan kedepannya tidak mengalami perlakuan yang tidak layak seperti yang saya alami, (Note : Sebagai Percontohan saja buat kedepannya pada Mimbar Bebas ini)

arathrok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1135
Join date : 28.04.12
Lokasi : Terdalam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Roni Rayanto on Sun 14 Jul 2013, 14:31

arathrok wrote:

Lho ,Inikan sekedar percontohan saja mengenai hal agresi yang tidak layak mas. Apa hubungannya dgn predikat saya dan mengkaitkan dgn masalah lain. Ini sepengalaman saya dan saya juga butuh klarifikasi, setiap orang punya masalah dan berbeda masalahnya. Kalo anda orang bijak Telaahi dulu jangan dengan mudahnya menyimpulkan seperti ini. thqy
Saya Gªќ>:/ merasa sebagai org bijak, cuma bicara apa adanya.. Justru krn sy sdh lama mantau apa yg selama ini terjadi, termasuk anda mengacak2 'lapak' org.. Justru sy mengingatkan anda krn anda punya titel spt itu.. Gªќ>:/ pantas dgn kapasitas titel spt itu anda bicara tanpa tata krama dgn org lain di postingan yg sdh digembok kmrn..
Klo pun sy akhirnya berkomentar, krn mmg sy Gªќ>:/ suka klo sampai forum ini hanya dijadikan ajang kerusuhan.. Klo ada masalah pribadi selesaikan dgn elegan, ada fasilitas PM, ada alat komunikasi, bkn umbar2 amarah apalagi menuding2 org seakan2 anda yg paling benar sendiri..
Klarifikasi juga sudah dilakukan, masalah siapa yg merasa benar, biar saja org yg menilai, Gªќ>:/ usah anda perpanjang dengan postingan seperti ini lag.. Percaya deh.. Yg bakal rugi anda sendiri nanti..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  sam_salvator on Sun 14 Jul 2013, 14:35

Roni Rayanto wrote:Apa lagi sih ini... Pak Haji Arathrok.. klo memang anda benar Haji, setidaknya hargailah titel anda tsb dengan bersikap selayaknya seorg Haji, terutama dalam bersikap dan bertutur kata.. Rejeki masing2 sudah ada yg mengatur, klo mmg konsumen sdh merasa nyaman n cocok dgn produk (ayam) yg kita keluarkan, ga akan lari kemana2 sekalipun banyak gangguan yg menerpa.. KEPERCAYAAN itu sudah terbentuk dgn sendirinya di mata konsumen, klo mmg kita dpt menjaga kepercayaan tsb, mereka juga gak akan mempermasalahkan kita, apalagi smp menjelek2an n membuka borok kita..
Sudahlah.. Bkn sy membela mas Hendro, bkn cuma sekali ini dan hanya terhadap anda kok, banyak kostumer yg minta diuji kualitas ayam yang akan dibelinya dgn meminta bantuan mas Hendro utk mengujinya, karena biasanya bkn ayam murah yg mereka beli, makanya mereka juga butuh 'jaminan' sesuai dengan rupiah mereka keluarkan.. Gak sedikit juga kok yg 'lolos' seleksi via mas Hendro, dan bagi yg 'gak lolos', baik penjual maupun pembelinya biasanya juga fine2 saja, dan mas Hendro spt biasanya selalu memberikan usul utk minta tukar, gak lgsg nyuruh balikin n uang minta kembali, dan sy anggap itu langkah yg bijak kok..
So, gak usahlah hal2 spt ini diperpanjang, masing2 sdh klarifikasi.. Siapa yg benar siapa yg salah biarlah org yg menilai, toh teman2 di forum ini bkn anak kecil yg harus didoktrin utk bisa menerima pendapat kita, mulai dr pemain baru smp 'master'nya di bidang perayaman ada di sini, dr org biasa sampai pejabat tinggi di pemerintahan pun ada disini.. Dan hampir semua masih BELAJAR dan gak ada yg merasa lebih pintar atau pebih tau apalg tau segalanya dibandingkan dengan yg lain.. Selama memakai 'baju' PAPAJI, ga ada perbedaan perlakuan, yg salah akan dianggap salah, yg benar akan dianggap benar..
Forum ini butuh suasana yg selalu guyub, jgn selalu dicekoki masalah pribadi yg diumbar2 di forum spt anak kecil spt ini, karena klo smp muncul hal2 spt ini, sy termasuk salah satu dr sekian teman2 yg bakal 'ngoceh' smp suasana forum ini kembali kondusif...

Salam Kebersamaan n Guyub selalu..
sippp.. mantap..

sam_salvator
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 261
Join date : 21.10.12
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  tetep.teges on Sun 14 Jul 2013, 14:50

caksae wrote:
tetep.teges wrote:Fulan                        : Piye Mbah..?
Mbah Man Karanglo : Ojo le...Nabrak Gandeng..
Fulan : nyoba disik Mbah.. sopo ngerti ngatasi
Mbah man karangalo : lah kok ngeyel le..le..kui jenenge ulo marai gepok.

Fulan : Pitiku kan Transformator electric power nintendo mario boros solitaire sodoku..
susuke naruto ,10 darah...mudun seko kapal induk USS Enterprise (CVN-65)

Mbah man : kowe salto salto rak wes...

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  Robbin_Jogja on Sun 14 Jul 2013, 14:50

Roni Rayanto wrote:
arathrok wrote:

Lho ,Inikan sekedar percontohan saja mengenai hal agresi yang tidak layak mas. Apa hubungannya dgn predikat saya dan mengkaitkan dgn masalah lain. Ini sepengalaman saya dan saya juga butuh klarifikasi, setiap orang punya masalah dan berbeda masalahnya. Kalo anda orang bijak Telaahi dulu jangan dengan mudahnya menyimpulkan seperti ini. thqy
Saya Gªќ>:/ merasa sebagai org bijak, cuma bicara apa adanya.. Justru krn sy sdh lama mantau apa yg selama ini terjadi, termasuk anda mengacak2 'lapak' org.. Justru sy mengingatkan anda krn anda punya titel spt itu.. Gªќ>:/ pantas dgn kapasitas titel spt itu anda bicara tanpa tata krama dgn org lain di postingan yg sdh digembok kmrn..
Klo pun sy akhirnya berkomentar, krn mmg sy Gªќ>:/ suka klo sampai forum ini hanya dijadikan ajang kerusuhan.. Klo ada masalah pribadi selesaikan dgn elegan, ada fasilitas PM, ada alat komunikasi, bkn umbar2 amarah apalagi menuding2 org seakan2 anda yg paling benar sendiri..
Klarifikasi juga sudah dilakukan, masalah siapa yg merasa benar, biar saja org yg menilai, Gªќ>:/ usah anda perpanjang dengan postingan seperti ini lag.. Percaya deh.. Yg bakal rugi anda sendiri nanti..

yaps setuju banget dg mas ron,,,
klarifikasi dulu, bukti2, kaji ulang apa bner adanya spt itu dg bukti2 tsb,
ya benar yg dikatakan teman2......
liat diri qt dulu, instrospeksi diri, apa bener tindakan qt?
gag pantas sebenarnya thread seperti ini. Bukan penyelesaian yg profesional.

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebagai Percontohan Agresi Buruk saja dari yang tak LAYAK

Post  Sponsored content Today at 09:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik