Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Wed 17 Jul 2013, 05:54

Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  misdiono on Wed 17 Jul 2013, 07:43

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Wed 17 Jul 2013, 09:17

misdiono wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?

Untuk pemacek/pejantan kualifikasi minimal adalah "BISIK2 TETANGGA" jadi harga dikisaran minimal 500 ribu keatas bergantung pada kualitas ukuran dan kondisi fisik ayamnya.......................

Sebagai gambaran saja, pemacek kita saat ini K3, G3 dan Ndeso 2 secara kualifikasi masuk dalam kategori TEGAR, juga ayam produk kita yang lain seperti Burhan, Pulung, Jragem dan Lindu baru layak masuk kategori TEGAR......................

Produk Terminal Ayam hanya Dragon dan Timbul saja yang layak dikategorikan kualifikasi DEMI CINTA, sedangkan ayam diluar Terminal Ayam yang menurut saya pribadi masuk kualifikasi DEMI CINTA adalah Pilot (HMS) dan Coboy (Ary Admin).......................

Salam yang tercinta...............
Smile Wink I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  tdy on Wed 17 Jul 2013, 10:48

Om hendro kll o boleh tahu kriteria untuk mading2 kualifikasi itu apa om?
Sehingga bisa masuk kual. Te. gar, bisik3 dll...
Apakah sama dengan kw1 kw2 kw3 kw4?

Moon pncerahammya om?



Btw kualifikaasi thr ada gak om?


Trims b4


Terakhir diubah oleh tdy tanggal Wed 17 Jul 2013, 11:08, total 1 kali diubah

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  wawanblora on Wed 17 Jul 2013, 11:04

kemarin katanya mau dikirim gambar ke saya,kok smp sekarang blm .ya??? kemarin saya yg sms njenengan pak.Question Question 

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  sky44 on Wed 17 Jul 2013, 11:36

Pakdhe mw nanya..
Klo kualifikasi TERLALU sma MALU DONG AH kira2 umur brp bulanan nih ?

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  faiquma on Wed 17 Jul 2013, 12:35

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)


Mantab Pak Hendro....
Btw... kenapa Judul lagu semua Pak?

Salam

faiquma
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 230
Join date : 15.09.12
Age : 41
Lokasi : Guung Sindur - Kab Bogor - Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  jakal on Wed 17 Jul 2013, 14:09

Hendro wrote:
misdiono wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?

Untuk pemacek/pejantan kualifikasi minimal adalah "BISIK2 TETANGGA" jadi harga dikisaran minimal 500 ribu keatas bergantung pada kualitas ukuran dan kondisi fisik ayamnya.......................

Sebagai gambaran saja, pemacek kita saat ini K3, G3 dan Ndeso 2 secara kualifikasi masuk dalam kategori TEGAR, juga ayam produk kita yang lain seperti Burhan, Pulung, Jragem dan Lindu baru layak masuk kategori TEGAR......................

Produk Terminal Ayam hanya Dragon dan Timbul saja yang layak dikategorikan kualifikasi DEMI CINTA, sedangkan ayam diluar Terminal Ayam yang menurut saya pribadi masuk kualifikasi DEMI CINTA adalah Pilot (HMS) dan Coboy (Ary Admin).......................

Salam yang tercinta...............
Smile Wink I love you 


sekedar bertanya saja pak de hendro....apakah pak de punya stok ayam katagori DEMI CINTA..untuk di jual

jakal
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 366
Join date : 17.10.11
Age : 39
Lokasi : pekan baru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Kembangsawit on Wed 17 Jul 2013, 14:13

pak pacekan pesenan saya gimana?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  opay79 on Wed 17 Jul 2013, 18:47

Pengen bangeeeet punya ayam msk kualifikasi DEMI CINTA mungkin suatu saat nanti.untuk sekarang baru bisa msk kualifikasi TERLALU.
cita2.com

opay79
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Wed 17 Jul 2013, 19:32

Tdy : Pembeda kualifikasi adalah kualitas, ukuran dan kondisi ayam saat dijual sekalipun kualitas terbaik tapi kalo ukuran 3 dan kondisi cacat maka termasuk kategori TERLALU....................

Wawan : Mohon maaf mas setelah diabar gebrak ternyata kondisi belum siap adu dan saat ini lebih pas untuk pejantan....................

Sky : kualifikasi tidak berdasarkan umur tapi yang pasti diatas 7 bulan dan sudah bisa diabar gebrak untuk menentukan masuk kategori yang mana.....................

Faquima : Judul lagu kedengaran lebih merdu saja bang...........................

Jakal : kategori Demi Cinta sedang tidak ada stok, mudah2an anakan yang baru umur 4-5 bulanan bisa jadi minmal kategori Tegar sokur2 layak dikualifikasikan dalam Demi Cinta....................

KS : Pejantan sesuai spek yang diinginkan belum ada mas........................

Sofyan : Usup kualifikasi TERLALU sudah meluncur ke Tangerang malam ini bang..................

Salam Tegar selalu Demi Cinta.......................
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  jamsen on Wed 17 Jul 2013, 19:40

Hendro wrote:Tdy : Pembeda kualifikasi adalah kualitas, ukuran dan kondisi ayam saat dijual sekalipun kualitas terbaik tapi kalo ukuran 3 dan kondisi cacat maka termasuk kategori TERLALU....................

Wawan : Mohon maaf mas setelah diabar gebrak ternyata kondisi belum siap adu dan saat ini lebih pas untuk pejantan....................

Sky : kualifikasi tidak berdasarkan umur tapi yang pasti diatas 7 bulan dan sudah bisa diabar gebrak untuk menentukan masuk kategori yang mana.....................

Faquima : Judul lagu kedengaran lebih merdu saja bang...........................

Jakal : kategori Demi Cinta sedang tidak ada stok, mudah2an anakan yang baru umur 4-5 bulanan bisa jadi minmal kategori Tegar sokur2 layak dikualifikasikan dalam Demi Cinta....................

KS : Pejantan sesuai spek yang diinginkan belum ada mas........................

Sofyan : Usup kualifikasi TERLALU sudah meluncur ke Tangerang malam ini bang..................

Salam Tegar selalu Demi Cinta.......................
Smile Very Happy I love you


Emang mbah yg satu ini,,selalu penuh dengan bahasa cinta:D Very Happy Very Happy 

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  J1mm13 on Wed 17 Jul 2013, 19:49

kapan yah mas hendro mau berbaik hati sama saya dengan meluncurkan produk spesial buat saya, kwalitas DEMI CINTA dengan harga TERLALU...?
hehehe... Laughing  Laughing  Laughing 
salam TERLALU.... cheers 

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  usupnaruto on Wed 17 Jul 2013, 20:16

om yg kualitasnya "demi tuhan"nya arya wiguna ada ga ya???

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Wed 17 Jul 2013, 23:04

pak henDro ayam milik bang ary (admin) si komet masuk kategORi mana???
Dan klo Pesen kwaLitas kontes PAPAJI maSuk kategori aPA???

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Mang Onal on Thu 18 Jul 2013, 00:10

Pak pesen 1 ekor dong kualitas demi cinta buat habis lebaran. Yang siap tempur tentunya.tq

Salam sedang ingin bercinta

Mang Onal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 410
Join date : 25.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Thu 18 Jul 2013, 05:42

Jimmy : Anda sungguh TER LA LU..ke..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Usup : Demi Tuhan saya cuma punya USUP Uslup aja..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Januar : Komet (Ary Admin) menurut saya masuk kategori "TEGAR".....Wink Smile sedangkan untuk Kontes/Latber minimal kualifikasi CURI2 PANDANG jika beruntung masih berpotensi menang.................Wink Cool   

Onal : Kategori Demi Cinta sungguh spesial sehingga sulit didapatkan, kita sedang produk untuk menuju ke arah sana juga coba cari diluaran yang kualitas Demi Cinta tapi seperti mencari jarum ditumpukan jerami....ke...ke...ke...ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Thu 18 Jul 2013, 07:46

wah mang onal sungguh luar biasa, selalu ingin menggondol ayam" terbaik, koleksi dr kandang NGAPAK msh kurang ?? Smile

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  faiquma on Thu 18 Jul 2013, 07:52

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

Pak Hendro...
Apakah terminal ayam tidak mengeluarkan klasifikasi produk untuk betina?
Lalu kemarin terminal ayam mengeluarkan produk Serok dan katanya hasil pemuliaan ternak selama 3 tahun.
Karena blm ada klasifikasi unt betina, jika di analogkan dengan klasifikasi jantan, produk serok kmrn masuk dalam kelas yang mana ya pak..?

Salam klasifikasi betina... Very Happy

faiquma
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 230
Join date : 15.09.12
Age : 41
Lokasi : Guung Sindur - Kab Bogor - Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Mang Onal on Thu 18 Jul 2013, 07:59

januar santoso wrote:wah mang onal sungguh luar biasa, selalu ingin menggondol ayam" terbaik, koleksi dr kandang NGAPAK msh kurang ?? Smile

Proyek ngapak jalan terus mas hehehehe

Mang Onal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 410
Join date : 25.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Thu 18 Jul 2013, 08:01

 Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
Batasan Harga Tegar mulai 1jt smp brp pak??? sehingga keinginan pembeli bs tsalurkan lewat pantauan prkiraan,,,
#salam tegar "aku yg dulu bukanlah yg skrg" Very Happy

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Mang Onal on Thu 18 Jul 2013, 08:09

Hendro wrote:Jimmy : Anda sungguh TER LA LU..ke..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Usup : Demi Tuhan saya cuma punya USUP Uslup aja..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Januar : Komet (Ary Admin) menurut saya masuk kategori "TEGAR".....Wink Smile sedangkan untuk Kontes/Latber minimal kualifikasi CURI2 PANDANG jika beruntung masih berpotensi menang.................Wink Cool   

Onal : Kategori Demi Cinta sungguh spesial sehingga sulit didapatkan, kita sedang produk untuk menuju ke arah sana juga coba cari diluaran yang kualitas Demi Cinta tapi seperti mencari jarum ditumpukan jerami....ke...ke...ke...ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing

Kalo memang demi cinta agak sulit, terpaksa aku harus tegar

Tegar aja deh pak, yg siap tempur habis lebaran

Mang Onal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 410
Join date : 25.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Thu 18 Jul 2013, 09:57

Mang Onal wrote:
Hendro wrote:Jimmy : Anda sungguh TER LA LU..ke..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Usup : Demi Tuhan saya cuma punya USUP Uslup aja..ke..ke..ke...Laughing Laughing Laughing Laughing 

Januar : Komet (Ary Admin) menurut saya masuk kategori "TEGAR".....Wink Smile sedangkan untuk Kontes/Latber minimal kualifikasi CURI2 PANDANG jika beruntung masih berpotensi menang.................Wink Cool   

Onal : Kategori Demi Cinta sungguh spesial sehingga sulit didapatkan, kita sedang produk untuk menuju ke arah sana juga coba cari diluaran yang kualitas Demi Cinta tapi seperti mencari jarum ditumpukan jerami....ke...ke...ke...ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing

Kalo memang demi cinta agak sulit, terpaksa aku harus tegar

Tegar aja deh pak, yg siap tempur habis lebaran
Mang onal selalu ingin yg siap tempur,nanti tu ayam dikasih nama "SUKOI" biar +jos tempurnya,,,,, Very Happy

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Leon Artz on Thu 18 Jul 2013, 11:22

J1mm13 wrote:kapan yah mas hendro mau berbaik hati sama saya dengan meluncurkan produk spesial buat saya, kwalitas DEMI CINTA dengan harga TERLALU...?
hehehe... Laughing Laughing Laughing
salam TERLALU.... cheers
Aihhh,Cintamu sungguh Terlaluuu. Pisss

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  paracetamol on Thu 18 Jul 2013, 13:10

Memang hebat pak de, memang benar benar layak jual , pemandu bakat yg luar biasa.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Sponsored content Today at 09:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik