Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  haydar alhadad on Thu 09 Jan 2014, 02:34

Pak Hendro mau nanya..yg tipe tegar/bisik2 tetangga dah ada stok belum...makasih

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Thu 09 Jan 2014, 06:33

haydar alhadad wrote:Pak Hendro mau nanya..yg tipe tegar/bisik2 tetangga dah ada stok belum...makasih

Belum ada mas, sementara masih kosong, mudah2an dalam 1 - 2 minggu kedepan sudah ada stok yang sesuai spesifikasi................salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  haydar alhadad on Thu 09 Jan 2014, 09:09

Hendro wrote:
haydar alhadad wrote:Pak Hendro mau nanya..yg tipe tegar/bisik2 tetangga dah ada stok belum...makasih

Belum ada mas, sementara masih kosong, mudah2an dalam 1 - 2 minggu kedepan sudah ada stok yang sesuai spesifikasi................salam Smile
Ok pak ditunggu kabarnya.........Salam Tunggu....Very HappyVery Happy

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Mon 13 Jan 2014, 21:23

haydar alhadad wrote:
Hendro wrote:
haydar alhadad wrote:Pak Hendro mau nanya..yg tipe tegar/bisik2 tetangga dah ada stok belum...makasih

Belum ada mas, sementara masih kosong, mudah2an dalam 1 - 2 minggu kedepan sudah ada stok yang sesuai spesifikasi................salam Smile
Ok pak ditunggu kabarnya.........Salam Tunggu....Very HappyVery Happy

Mohon lebih bersabar lagi mas karena :
1. Stok hasil ternakan sendiri sedang kosong, ada yang baru nelor aja sudah dibooking mas Natsir (Kanali) dan beberapa rekan lain.........................
2. Daftar antrean rekan pemesan cukup panjang...........................
3. Stok ayam diluar sedang berkurang drastis akibat beberapa waktu lalu banyak daerah yang terserang wabah, sehingga banyak ayam yang mati dan sangat berpengaruh terhadap populasi ayam yang beredar dipasaran umum.......................
4. Saya lagi sibuk corat coret gambar beberapa rumah tinggal teman2 yang minta tolong didesainkan.........................

Salam
SmileI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  gunawan_klaten on Tue 14 Jan 2014, 12:56

Salam kenal Pak Hendro,

stock ayam umur 1 bln anakan Ndeso 2 apakah masih ada ? (yg main jalu)

PM dong pak harganya sepasang

Trims

gunawan_klaten
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 26.09.13
Lokasi : klaten-jakarta-0813 8400 9884

Kembali Ke Atas Go down

Kamus PANDUPRAJA....................

Post  Hendro on Mon 27 Jan 2014, 19:06

Salam PAPAJI......................

Dalam waktu dekat akan segera terbit KAMUS PANDUPRAJA alias KAMUS Panduan Praktis Ayam Aduan yang mengupas tuntas segala hal tentang ayam aduan, mulai tips memilih jagoan, ciri fisik terkait kinerja dan karakter ayam, penanganan penyakit, rawatan rutin, analisa teknik, antara mitos dan fakta dan lain2, semuanya dibahas lengkap dalam Kamus Panduparaja..........................................

Sebuah kamus yang wajib dimiliki oleh semua penghobi ayam aduan, layak menjadi pedoman bagi pemula dan bahan evaluasi serta pembanding bagi praktisi profesional................................

Bagi yang berminat silakan kontak Terminal Ayam di 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 dengan mengganti ongkos cetak sebesar Rp. 35 ribu saja/buku belum termasuk ongkos kirim via kantor pos ke alamat tujuan....................................

Salam pandupraja..................................
...
SmileVery HappyI love you
1

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  syuryadin baskoro on Mon 27 Jan 2014, 22:14

Hendro wrote:Salam PAPAJI......................

Dalam waktu dekat akan segera terbit KAMUS PANDUPRAJA alias KAMUS Panduan Praktis Ayam Aduan yang mengupas tuntas segala hal tentang ayam aduan, mulai tips memilih jagoan, ciri fisik terkait kinerja dan karakter ayam, penanganan penyakit, rawatan rutin, analisa teknik, antara mitos dan fakta dan lain2, semuanya dibahas lengkap dalam Kamus Panduparaja..........................................

Sebuah kamus yang wajib dimiliki oleh semua penghobi ayam aduan, layak menjadi pedoman bagi pemula dan bahan evaluasi serta pembanding bagi praktisi profesional................................

Bagi yang berminat silakan kontak Terminal Ayam di 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 dengan mengganti ongkos cetak sebesar Rp. 35 ribu saja/buku belum termasuk ongkos kirim via kantor pos ke alamat tujuan....................................

Salam pandupraja..................................
...
SmileVery HappyI love you
1

1 buku kumplit om??
isi berapa halaman yah?

syuryadin baskoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 24.10.13
Age : 26
Lokasi : jl.Budi Utomo N0 38 RT 02 RW 02 Tegalkamulyan Cilacap selatan Cilacap Jawa tengah no Hp 085726480072 / 089697825255

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Tue 28 Jan 2014, 08:39

syuryadin baskoro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI......................

Dalam waktu dekat akan segera terbit KAMUS PANDUPRAJA alias KAMUS Panduan Praktis Ayam Aduan yang mengupas tuntas segala hal tentang ayam aduan, mulai tips memilih jagoan, ciri fisik terkait kinerja dan karakter ayam, penanganan penyakit, rawatan rutin, analisa teknik, antara mitos dan fakta dan lain2, semuanya dibahas lengkap dalam Kamus Panduparaja..........................................

Sebuah kamus yang wajib dimiliki oleh semua penghobi ayam aduan, layak menjadi pedoman bagi pemula dan bahan evaluasi serta pembanding bagi praktisi profesional................................

Bagi yang berminat silakan kontak Terminal Ayam di 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 dengan mengganti ongkos cetak sebesar Rp. 35 ribu saja/buku belum termasuk ongkos kirim via kantor pos ke alamat tujuan....................................

Salam pandupraja..................................
...
SmileVery HappyI love you
1

1 buku kumplit om??
isi berapa halaman yah?

Isi sekitar 40 halaman lengkap.......
Terima kasih kepada beberapa rekan yang sudah kontak dan pesan kamus ini, mohon bersabar sebentar karena baru masuk proses editing dan rencana dirilis akhir bulan Januari 2014
Very HappyI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  jaghana on Tue 28 Jan 2014, 08:41

Hendro wrote:
syuryadin baskoro wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI......................

Dalam waktu dekat akan segera terbit KAMUS PANDUPRAJA alias KAMUS Panduan Praktis Ayam Aduan yang mengupas tuntas segala hal tentang ayam aduan, mulai tips memilih jagoan, ciri fisik terkait kinerja dan karakter ayam, penanganan penyakit, rawatan rutin, analisa teknik, antara mitos dan fakta dan lain2, semuanya dibahas lengkap dalam Kamus Panduparaja..........................................

Sebuah kamus yang wajib dimiliki oleh semua penghobi ayam aduan, layak menjadi pedoman bagi pemula dan bahan evaluasi serta pembanding bagi praktisi profesional................................

Bagi yang berminat silakan kontak Terminal Ayam di 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 dengan mengganti ongkos cetak sebesar Rp. 35 ribu saja/buku belum termasuk ongkos kirim via kantor pos ke alamat tujuan....................................

Salam pandupraja..................................
...
SmileVery HappyI love you
1

1 buku kumplit om??
isi berapa halaman yah?

Isi sekitar 40 halaman lengkap.......
Terima kasih kepada beberapa rekan yang sudah kontak dan pesan kamus ini, mohon bersabar sebentar karena baru masuk proses editing dan rencana dirilis akhir bulan Januari 2014
Very HappyI love you
aku ngengehi siji yo kang..!
LaughingLaughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  septi bendol on Fri 07 Feb 2014, 17:02

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
salam kenal pak hendro...
kalau ada stok produk terminal ayam kualifikasi bisik-bisik tetangga, mohon PM saya ya??? trims

septi bendol
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 27.01.14
Lokasi : grogol, kediri, jawa timur 085649676709

Kembali Ke Atas Go down

Blekok Asem Studio

Post  Hendro on Sat 15 Feb 2014, 16:43

Salam Papaji....................................

Terminal Ayam kembali meluncurkan unit usaha baru, setelah sukses dengan unit ayam aduan dan unit pustaka ilmu (kamus pandupraja), maka kita rilis unit desain...................................

Melalui BLEKOK ASEM Studio Rancang Bangun kami memberikan kesempatan bagi rekan2 member yang membutuhkan jasa perancangan Rumah Tinggal/Toko/Kantor/Cafe/Hotel dll kami siap membantu memberikan layanan konsultasi desain................................................

Hanya dengan biaya total Rp. 500 ribu anda akan mendapatkan produk desain berupa :
- Konsultasi desain
- Gambar Denah bangunan
- Gambar Potongan penampang bangunan
- Gambar Tampak bangunan dari depan dan samping
- Gambar Perspektif 3 dimensi
- Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB) kasar


Harga bersifat paket untuk 1 pekerjaan tidak ada batasan luasan lahan maupun jumlah lantainya
Jangka waktu produksi berkisar 5 hari sampai maksimal 3 minggu produk siap dikirimkan
Contoh karya desain yang sudah terbangun ada dalam sisipan buku kamus Pandupraja
Konfirmasi dan konsultasi silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229

Salam rancang bangun..........................

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  jawara on Sat 15 Feb 2014, 17:59

baca sambil liat2. sp tw ada yg cocok n tertarik

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  suhufi on Fri 07 Mar 2014, 13:09

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
dengar-dengar kabar, yg kualifikasi curi-curi pandang saja sering menang, apa lagi yg Tegar ya ? QuestionQuestionQuestion

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Fri 07 Mar 2014, 18:54

suhufi wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
dengar-dengar kabar, yg kualifikasi curi-curi pandang saja sering menang, apa lagi yg Tegar ya ? QuestionQuestionQuestion

Namanya juga ayam kang kadang menang kadang juga kalah wajar saja kok, kualifikasi hanya menggolongkan pada kinerja ayamnya bukan menjamin kalah atau menangnya, jadi belum tentu yang kualifikasi tegar pasti akan menang jika ditemukan dengan kualifikasi curi2 pandang bahkan kualifikasi terlalupun belum tentu kalah............................

Kalo minat yang kualifikasi curi2 pandang saat ini ada stok ayam muda ukuran 5 atau berat 2,8 kg lumayanlah buat latber ada peluang menang kalo beruntung..ke...ke...ke...ke...
LaughingLaughingLaughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  losi on Sat 08 Mar 2014, 00:36

Hendro wrote:
suhufi wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
dengar-dengar kabar, yg kualifikasi curi-curi pandang saja sering menang, apa lagi yg Tegar ya ? QuestionQuestionQuestion

Namanya juga ayam kang kadang menang kadang juga kalah wajar saja kok, kualifikasi hanya menggolongkan pada kinerja ayamnya bukan menjamin kalah atau menangnya, jadi belum tentu yang kualifikasi tegar pasti akan menang jika ditemukan dengan kualifikasi curi2 pandang bahkan kualifikasi terlalupun belum tentu kalah............................

Kalo minat yang kualifikasi curi2 pandang saat ini ada stok ayam muda ukuran 5 atau berat 2,8 kg lumayanlah buat latber ada peluang menang kalo beruntung..ke...ke...ke...ke...
LaughingLaughingLaughing

mantap pak,,,,harga ayam sesuai dengan kinerjanya...sukses lapaknya y om..

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  sapto jati on Tue 01 Apr 2014, 01:37

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

Lumayaan,,sudah punya klas malu dong ah...lebaran nanti mudah2an bisa dapat yg klas Tegar..hehehehe...

sapto jati
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 19.09.12
Age : 38
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sun 25 May 2014, 16:36

sapto jati wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

Lumayaan,,sudah punya klas malu dong ah...lebaran nanti mudah2an bisa dapat yg klas Tegar..hehehehe...

Liburan dan Lebaran sudah dekat siap2 nabung dan sisihkan THR buat tebus ayam di Terminal Ayam ke..ke..ke..ke..ke........RazzRazzRazzRazz

Bagi yang membutuhkan geber alias arena dari bahan spons insulflex Terminal Ayam juga menyediakan berbagai ukuran sesuai pesanan, untuk ukuran standart tinggi 60 cm, tebal bibir atas bawah 3 cm diameter 2,6 m, tersedia pilihan warna : hitam, putih, kuning, biru, hijau muda, merah harga Rp. 625 ribu diluar ongkirnya ...........................

Salam harga.....
WinkSmileI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  D@ffa on Sun 25 May 2014, 20:41

Hendro wrote:Salam Papaji....................................

Terminal Ayam kembali meluncurkan unit usaha baru, setelah sukses dengan unit ayam aduan dan unit pustaka ilmu (kamus pandupraja), maka kita rilis unit desain...................................

Melalui BLEKOK ASEM Studio Rancang Bangun kami memberikan kesempatan bagi rekan2 member yang membutuhkan jasa perancangan Rumah Tinggal/Toko/Kantor/Cafe/Hotel dll kami siap membantu memberikan layanan konsultasi desain................................................

Hanya dengan biaya total Rp. 500 ribu anda akan mendapatkan produk desain berupa :
- Konsultasi desain
- Gambar Denah bangunan
- Gambar Potongan penampang bangunan
- Gambar Tampak bangunan dari depan dan samping
- Gambar Perspektif 3 dimensi
- Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB) kasar


Harga bersifat paket untuk 1 pekerjaan tidak ada batasan luasan lahan maupun jumlah lantainya
Jangka waktu produksi berkisar 5 hari sampai maksimal 3 minggu produk siap dikirimkan
Contoh karya desain yang sudah terbangun ada dalam sisipan buku kamus Pandupraja
Konfirmasi dan konsultasi silakan kontak 0813 90000 967 - 0852 2625 4229

Salam rancang bangun..........................

He....he....he......tukang insinyurnya saya kirain dah dilupakan dan fokus ke ayam saja.......tapi dengan harga segitu menurut saya murah pak........mantab pak.......moga sukses selalu.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  helmy on Thu 12 Jun 2014, 10:34

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

pak Hendro, saya indent ayam ukuran 6,5 , kualifikasi Tegar, pukul BOM/10. harga 1,25 juta.

Trims

helmy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 145
Join date : 27.02.12
Lokasi : Menganti, Gresik. 081230353999, 088803505173 BB 31270610

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  dedhe on Mon 23 Jun 2014, 21:43

Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sat 28 Jun 2014, 05:45

dedhe wrote:Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

Terima kasih atas atensinya bang, Terminal Ayam masih eksis berproduksi baik ternak sendiri maupun seleksi dari luar kandang, saat ini kita sudah nambah kandang ternak di daerah Ungaran (Perumda) untuk seekor pejantan baru dengan 4 ekor betina pilihan dan sudah mulai bertelor serta ngeram, untuk sementara memang kita tidak rilis di FJB Papaji karena sibuk melayani pesanan langsung baik yang datang ke kandang maupun telepon/sms.......................

Mudah2an dalam waktu dekat bisa segera kita rilis beberapa produk hasil seleksi untuk menggairahkan serta merasionalkan kembali harga2 di FJB Papaji..........................

Salam
SmileWinkI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  lancur_madura on Sat 28 Jun 2014, 05:58

Iya pak,Kesan nya program2 unggulan pak dhe kayak terkesan vakum memang.saya suka gregetnya itu loch,blum sempat rekan2 koment ayamnya udah ludes.hehehehe.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Sun 29 Jun 2014, 13:14

Hendro wrote:
dedhe wrote:Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

Terima kasih atas atensinya bang, Terminal Ayam masih eksis berproduksi baik ternak sendiri maupun seleksi dari luar kandang, saat ini kita sudah nambah kandang ternak di daerah Ungaran (Perumda) untuk seekor pejantan baru dengan 4 ekor betina pilihan dan sudah mulai bertelor serta ngeram, untuk sementara memang kita tidak rilis di FJB Papaji karena sibuk melayani pesanan langsung baik yang datang ke kandang maupun telepon/sms.......................

Mudah2an dalam waktu dekat bisa segera kita rilis beberapa produk hasil seleksi untuk menggairahkan serta merasionalkan kembali harga2 di FJB Papaji..........................

Salam
SmileWinkI love you

Yg di ungaran itu referensi dari sy lho pak dhe,,, kebetulan anak beliau merupakan nasabah di bank kami, ngobrol ngalor ngidul kok curhat ortunya seneng ayam, akhire tak kasihlah no.hp pak dhe hendro agar solusi terpecahkan, #dukun ayam critane, wkwkwkwkwkwk Laughing

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sun 29 Jun 2014, 17:17

januar santoso wrote:
Hendro wrote:
dedhe wrote:Mas hendro ditunggu edisi terminal ayamnya Smile

Terima kasih atas atensinya bang, Terminal Ayam masih eksis berproduksi baik ternak sendiri maupun seleksi dari luar kandang, saat ini kita sudah nambah kandang ternak di daerah Ungaran (Perumda) untuk seekor pejantan baru dengan 4 ekor betina pilihan dan sudah mulai bertelor serta ngeram, untuk sementara memang kita tidak rilis di FJB Papaji karena sibuk melayani pesanan langsung baik yang datang ke kandang maupun telepon/sms.......................

Mudah2an dalam waktu dekat bisa segera kita rilis beberapa produk hasil seleksi untuk menggairahkan serta merasionalkan kembali harga2 di FJB Papaji..........................

Salam
SmileWinkI love you

Yg di ungaran itu referensi dari sy lho pak dhe,,, kebetulan anak beliau merupakan nasabah di bank kami, ngobrol ngalor ngidul kok curhat ortunya seneng ayam, akhire tak kasihlah no.hp pak dhe hendro agar solusi terpecahkan, #dukun ayam critane, wkwkwkwkwkwk Laughing

Wah terima kasih atas rekomendasinya mas Yanuar saya jadi punya partner baru beternak sering2 aja kalo yang model beginian ini....ke..ke..ke..ke...ke....SmileVery HappyWink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Djago Favorit on Sun 29 Jun 2014, 22:03

kapan2 kalau diperkenankan bolehkah kami ikutan memelihara ayam yg berkwalitas dari mas hendro..??

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Sponsored content Today at 19:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik