Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Fri 13 Sep 2013, 06:38

capri chaplin wrote:pak hendro yg kategori TERLALU apa masih ada ya Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed 
Kualifikasi TERLALU ada jika minat boleh kontak.................Smile Wink I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  januar santoso on Sat 09 Nov 2013, 17:10

Lama sy g OL disini,,, p'hendro,, babon/dere pakhoy yg gaya tarung seperti babon babon khas ngapak harganya berapa klo di pak hendro, yg teknik ok tp juga pukul segala arah. Matur nuwun Laughing 

januar santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : semarang & pemalang+6282166903746

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Sun 10 Nov 2013, 16:47

januar santoso wrote:Lama sy g OL disini,,, p'hendro,, babon/dere pakhoy yg gaya tarung seperti babon babon khas ngapak harganya berapa klo di pak hendro, yg teknik ok tp juga pukul segala arah. Matur nuwun Laughing 
Babon/dedara kisaran harga 350 - 1 juta soal teknik pukul bisa dilihat dan dipilih sendiri tapi stok tidak banyak bahkan lebih sering kosongnya atau kalopun ada masih anakan........Wink Very Happy 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  endagendot on Mon 11 Nov 2013, 01:49

Hendro wrote:
januar santoso wrote:Lama sy g OL disini,,, p'hendro,, babon/dere pakhoy yg gaya tarung seperti babon babon khas ngapak harganya berapa klo di pak hendro, yg teknik ok tp juga pukul segala arah. Matur nuwun Laughing 
Babon/dedara kisaran harga 350 - 1 juta soal teknik pukul bisa dilihat dan dipilih sendiri tapi stok tidak banyak bahkan lebih sering kosongnya atau kalopun ada masih anakan........Wink Very Happy 
Pa Hendro,trims ayam pesanan saya dah diterima.klo ada saya mau banon pukul regeded,berat tempel pukul,ukuran besar utk dipasangkan dg pacek kebawah pkl merusak dan sekali jadi.ditunggu inpormasinya.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Mon 11 Nov 2013, 06:11

endagendot wrote:
Hendro wrote:
januar santoso wrote:Lama sy g OL disini,,, p'hendro,, babon/dere pakhoy yg gaya tarung seperti babon babon khas ngapak harganya berapa klo di pak hendro, yg teknik ok tp juga pukul segala arah. Matur nuwun Laughing 
Babon/dedara kisaran harga 350 - 1 juta soal teknik pukul bisa dilihat dan dipilih sendiri tapi stok tidak banyak bahkan lebih sering kosongnya atau kalopun ada masih anakan........Wink Very Happy 
Pa Hendro,trims ayam pesanan saya dah diterima.klo ada saya mau banon pukul regeded,berat tempel pukul,ukuran besar utk dipasangkan dg pacek kebawah pkl merusak dan sekali jadi.ditunggu inpormasinya.
Yang ada stok babon pukul depan/tarik dasi mranggal cepat, tapi ukuran tidak terlalu besar (sedang) dan kondisi siap nelor, jika berminat silakan kontak via telepon saja.....terima kasih Very Happy 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  daniel_barat on Mon 11 Nov 2013, 10:50

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)


aku malah ngga tahan "bahasa/sebutan" kualitasnya loh pak hendro....
ngakak habiiiisssss disini loh pak...

salam hangat dr medan pak...

daniel_barat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 19.03.12
Age : 34
Lokasi : Medan, 081376407911

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1774891414

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  squallj on Sun 17 Nov 2013, 22:16

mantab banget pak..... lol! 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Setiawan Aradea on Mon 18 Nov 2013, 00:26

Hendro wrote:
misdiono wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?
Untuk pemacek/pejantan kualifikasi minimal adalah "BISIK2 TETANGGA" jadi harga dikisaran minimal 500 ribu keatas bergantung pada kualitas ukuran dan kondisi fisik ayamnya.......................

Sebagai gambaran saja, pemacek kita saat ini K3, G3 dan Ndeso 2 secara kualifikasi masuk dalam kategori TEGAR, juga ayam produk kita yang lain seperti Burhan, Pulung, Jragem dan Lindu baru layak masuk kategori TEGAR......................

Produk Terminal Ayam hanya Dragon dan Timbul saja yang layak dikategorikan kualifikasi DEMI CINTA, sedangkan ayam diluar Terminal Ayam yang menurut saya pribadi masuk kualifikasi DEMI CINTA adalah Pilot (HMS) dan Coboy (Ary Admin).......................

Salam yang tercinta...............
Smile Wink I love you 
waduh,nanya di post lain,ternyata di sini wis komplit!........
Jadi yang punya pukul berat,pukul gletak macam pulung,lindu,masuk yang tegar2 ya pak Hendro?......
Bener2 harus tegar!...

Setiawan Aradea
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 02.11.13
Lokasi : SUBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  wisnu purbo wicaksono on Thu 21 Nov 2013, 11:05

Setiawan Aradea wrote:
Hendro wrote:
misdiono wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?
Untuk pemacek/pejantan kualifikasi minimal adalah "BISIK2 TETANGGA" jadi harga dikisaran minimal 500 ribu keatas bergantung pada kualitas ukuran dan kondisi fisik ayamnya.......................

Sebagai gambaran saja, pemacek kita saat ini K3, G3 dan Ndeso 2 secara kualifikasi masuk dalam kategori TEGAR, juga ayam produk kita yang lain seperti Burhan, Pulung, Jragem dan Lindu baru layak masuk kategori TEGAR......................

Produk Terminal Ayam hanya Dragon dan Timbul saja yang layak dikategorikan kualifikasi DEMI CINTA, sedangkan ayam diluar Terminal Ayam yang menurut saya pribadi masuk kualifikasi DEMI CINTA adalah Pilot (HMS) dan Coboy (Ary Admin).......................

Salam yang tercinta...............
Smile Wink I love you 
waduh,nanya di post lain,ternyata di sini wis komplit!........
Jadi yang punya pukul berat,pukul gletak macam pulung,lindu,masuk yang tegar2 ya pak Hendro?......
Bener2 harus tegar!...
mau donk ayam yang TERLALU. mungkin terlalu di kandang pak hendro jadi TERBAIK di kandang saya...... masih adak gak pak stoknya??????????Embarassed Embarassed Embarassed 

wisnu purbo wicaksono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 27.04.13
Age : 25
Lokasi : kendal (085643118644)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Fri 22 Nov 2013, 06:09

wisnu purbo wicaksono wrote:
Setiawan Aradea wrote:
Hendro wrote:
misdiono wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)
kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?
Untuk pemacek/pejantan kualifikasi minimal adalah "BISIK2 TETANGGA" jadi harga dikisaran minimal 500 ribu keatas bergantung pada kualitas ukuran dan kondisi fisik ayamnya.......................

Sebagai gambaran saja, pemacek kita saat ini K3, G3 dan Ndeso 2 secara kualifikasi masuk dalam kategori TEGAR, juga ayam produk kita yang lain seperti Burhan, Pulung, Jragem dan Lindu baru layak masuk kategori TEGAR......................

Produk Terminal Ayam hanya Dragon dan Timbul saja yang layak dikategorikan kualifikasi DEMI CINTA, sedangkan ayam diluar Terminal Ayam yang menurut saya pribadi masuk kualifikasi DEMI CINTA adalah Pilot (HMS) dan Coboy (Ary Admin).......................

Salam yang tercinta...............
Smile Wink I love you 
waduh,nanya di post lain,ternyata di sini wis komplit!........
Jadi yang punya pukul berat,pukul gletak macam pulung,lindu,masuk yang tegar2 ya pak Hendro?......
Bener2 harus tegar!...
mau donk ayam yang TERLALU. mungkin terlalu di kandang pak hendro jadi TERBAIK di kandang saya...... masih adak gak pak stoknya??????????Embarassed Embarassed Embarassed 
Ayam kualifikasi TERLALU tidak layak adu mas cuma pantas buat untulan (bagi yang normal) atau pejantan (bagi yang cacat), sementara stok kualifikasi tersebut kosong................Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  jokoberek on Fri 22 Nov 2013, 11:14

Pak dhe Hendro numpang tanya nih...untuk stock dengan kualitas "tegar" apa masih ada pak dhe...kalo ada info by PM dong...kalo belom ada boleh indent to....salam tegar pak dhe..mtr suwun.
"just info pak dhe...si klungsu yang di candi dah bikin ketawa....sewaktu saya abar ama ayam bk punya tetangga uk 7 se-umuran.....bikin terbirit si bk dalam 1 airan.....lagi beruntung hehehe"

jokoberek
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 132
Join date : 10.07.13
Lokasi : anywhere at sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  hery_nadja on Mon 02 Dec 2013, 07:51

to mas hendro.......... ayamnya sudah nyampe gorontalo. Thank's mas

hery_nadja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 113
Join date : 05.11.13
Lokasi : Gorontalo-Ayula

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  jagonya_ayam on Mon 02 Dec 2013, 11:20

mas hendro klo kriteria tersebut apakah bisa menjamin kualitas ayam

jagonya_ayam
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 56
Join date : 22.11.13
Age : 29
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  oejang on Mon 02 Dec 2013, 23:33

Hendro wrote:
januar santoso wrote:Lama sy g OL disini,,, p'hendro,, babon/dere pakhoy yg gaya tarung seperti babon babon khas ngapak harganya berapa klo di pak hendro, yg teknik ok tp juga pukul segala arah. Matur nuwun Laughing 
Babon/dedara kisaran harga 350 - 1 juta soal teknik pukul bisa dilihat dan dipilih sendiri tapi stok tidak banyak bahkan lebih sering kosongnya atau kalopun ada masih anakan........Wink Very Happy 
klo ada anakan kira kira brp pa

oejang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 17.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Tue 03 Dec 2013, 05:42

jagonya_ayam wrote:mas hendro klo kriteria tersebut apakah bisa menjamin kualitas ayam
Sudah pasti kualitas disesuaikan dengan kualifikasi diatas..........................
Banyak rekan mitra yang memberikan testimoni langsung dan yang cukup berkesan adalah " Kualitas ayamnya relatif hampir sama tapi yang membedakan adalah harga belinya jauh berbeda" atau dalam bahasa yang lebih sederhana " dengan kualitas ayam yang relatif sama maka harga beli di Terminal Ayam jauh lebih murah "...ke..ke..ke..ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing Cool I love you Wink 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  def on Tue 03 Dec 2013, 18:34

Hendro wrote:
jagonya_ayam wrote:mas hendro klo kriteria tersebut apakah bisa menjamin kualitas ayam
Sudah pasti kualitas disesuaikan dengan kualifikasi diatas..........................
Banyak rekan mitra yang memberikan testimoni langsung dan yang cukup berkesan adalah " Kualitas ayamnya relatif hampir sama tapi yang membedakan adalah harga belinya jauh berbeda" atau dalam bahasa yang lebih sederhana " dengan kualitas ayam yang relatif sama maka harga beli di Terminal Ayam jauh lebih murah "...ke..ke..ke..ke....
Laughing Laughing Laughing Laughing Cool I love you Wink 
Iya mas kualifikasi tegar bisa nyaingin harga ayam yang jutaan bahkan puluhan juta tadi pagi saya test abaran semenitan lawannya udah kena jalu sekitar 6 titik di dada, padahal ayamnya baru tiba semalam gimana kalo agak lamaya...Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 

def
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 83
Join date : 04.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Fri 06 Dec 2013, 06:24

Salam PAPAJI.....................

Sehubungan dengan kegiatan liburan akhir tahun, maka Terminal Ayam akan tutup sementara mulai tanggal 19 Desember - 03 Januari 2014 dan akan kembali melayani mitra rekan pada tanggal 05 Januari 2014, bagi pemesan yang sudah masuk dalam daftar tunggu akan diusahakan sebelum tanggal 19 Desember ayam sudah terkirim sedangkan yang belum sempat pengiriman akan dilaksanakan setelah libur akhir tahun......................

Salam
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Kang Bagus on Fri 06 Dec 2013, 10:46

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Sehubungan dengan kegiatan liburan akhir tahun, maka Terminal Ayam akan tutup sementara mulai tanggal 19 Desember - 03 Januari 2014 dan akan kembali melayani mitra rekan pada tanggal 05 Januari 2014, bagi pemesan yang sudah masuk dalam daftar tunggu akan diusahakan sebelum tanggal 19 Desember ayam sudah terkirim sedangkan yang belum sempat pengiriman akan dilaksanakan setelah libur akhir tahun......................

Salam
Smile Very Happy I love you
Pak Hendro pesanan saya sudah ada ..... ( kalo bisa sebelum tgl 19 Des )
Sekedar info ayam dr bapak (saya namain SI COKLAT ) top pak .... pukulannya BUUUMMM !!!
kemaren saya abar airan pertama  ( 9 menit ) sudah matahin leher ayam lawan ...
Top pak Hendro .... ayam jenengan bener-2 TOP MARKOTOB.!!!
Matur Nuwun sanget ....

Kang Bagus
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 156
Join date : 08.11.12
Lokasi : TANGERANG SELATAN

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Fri 06 Dec 2013, 18:24

Kang Bagus wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Sehubungan dengan kegiatan liburan akhir tahun, maka Terminal Ayam akan tutup sementara mulai tanggal 19 Desember - 03 Januari 2014 dan akan kembali melayani mitra rekan pada tanggal 05 Januari 2014, bagi pemesan yang sudah masuk dalam daftar tunggu akan diusahakan sebelum tanggal 19 Desember ayam sudah terkirim sedangkan yang belum sempat pengiriman akan dilaksanakan setelah libur akhir tahun......................

Salam
Smile Very Happy I love you
Pak Hendro pesanan saya sudah ada ..... ( kalo bisa sebelum tgl 19 Des )
Sekedar info ayam dr bapak (saya namain SI COKLAT ) top pak .... pukulannya BUUUMMM !!!
kemaren saya abar airan pertama  ( 9 menit ) sudah matahin leher ayam lawan ...
Top pak Hendro .... ayam jenengan bener-2 TOP MARKOTOB.!!!
Matur Nuwun sanget ....
Wah masak sih ayam kampung murahan bisa matahin leher lawannya ? ke..ke..ke..ke...ke..Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 
Untuk pesanan pejantan sementara belum ada yang memenuhi kriteria dan masih terus kita seleksi, tapi kita usahakan sebelum liburan sudah ada dan dikirimkan...............salam
Very Happy I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Kang Bagus on Mon 09 Dec 2013, 06:21

Hendro wrote:
Kang Bagus wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Sehubungan dengan kegiatan liburan akhir tahun, maka Terminal Ayam akan tutup sementara mulai tanggal 19 Desember - 03 Januari 2014 dan akan kembali melayani mitra rekan pada tanggal 05 Januari 2014, bagi pemesan yang sudah masuk dalam daftar tunggu akan diusahakan sebelum tanggal 19 Desember ayam sudah terkirim sedangkan yang belum sempat pengiriman akan dilaksanakan setelah libur akhir tahun......................

Salam
Smile Very Happy I love you
Pak Hendro pesanan saya sudah ada ..... ( kalo bisa sebelum tgl 19 Des )
Sekedar info ayam dr bapak (saya namain SI COKLAT ) top pak .... pukulannya BUUUMMM !!!
kemaren saya abar airan pertama  ( 9 menit ) sudah matahin leher ayam lawan ...
Top pak Hendro .... ayam jenengan bener-2 TOP MARKOTOB.!!!
Matur Nuwun sanget ....
Wah masak sih ayam kampung murahan bisa matahin leher lawannya ? ke..ke..ke..ke...ke..Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 
Untuk pesanan pejantan sementara belum ada yang memenuhi kriteria dan masih terus kita seleksi, tapi kita usahakan sebelum liburan sudah ada dan dikirimkan...............salam
Very Happy I love you 
" I SWEAR " Smile Smile he..he..andai panjenengan nonton sendiri (sayang gak direkam) ...!!! saya sendiri sampai bengong ..percaya gak percaya ...tapi begitulah ayam... selamat pak Hendro...smoga dagangannya makin laris & sukses ...SALAM PAPAJI

Kang Bagus
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 156
Join date : 08.11.12
Lokasi : TANGERANG SELATAN

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  hery_nadja on Mon 09 Dec 2013, 08:07

Hendro wrote:
Kang Bagus wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Sehubungan dengan kegiatan liburan akhir tahun, maka Terminal Ayam akan tutup sementara mulai tanggal 19 Desember - 03 Januari 2014 dan akan kembali melayani mitra rekan pada tanggal 05 Januari 2014, bagi pemesan yang sudah masuk dalam daftar tunggu akan diusahakan sebelum tanggal 19 Desember ayam sudah terkirim sedangkan yang belum sempat pengiriman akan dilaksanakan setelah libur akhir tahun......................

Salam
Smile Very Happy I love you
Pak Hendro pesanan saya sudah ada ..... ( kalo bisa sebelum tgl 19 Des )
Sekedar info ayam dr bapak (saya namain SI COKLAT ) top pak .... pukulannya BUUUMMM !!!
kemaren saya abar airan pertama  ( 9 menit ) sudah matahin leher ayam lawan ...
Top pak Hendro .... ayam jenengan bener-2 TOP MARKOTOB.!!!
Matur Nuwun sanget ....
Wah masak sih ayam kampung murahan bisa matahin leher lawannya ? ke..ke..ke..ke...ke..Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 
Untuk pesanan pejantan sementara belum ada yang memenuhi kriteria dan masih terus kita seleksi, tapi kita usahakan sebelum liburan sudah ada dan dikirimkan...............salam
Very Happy I love you 
Jangan lupa pesanan pejantan buat saya juga mas.....Very Happy Very Happy Very Happy 

hery_nadja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 113
Join date : 05.11.13
Lokasi : Gorontalo-Ayula

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hari berlan on Mon 09 Dec 2013, 14:50

Ditunggu kualitas tegarnya pak Laughing Laughing Laughing 

Hari berlan
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 418
Join date : 13.10.12
Lokasi : Jakarta. 085715835945

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  indrabayu on Wed 11 Dec 2013, 18:54

laris manis pak hendro
jangan lelah juga kasih kasih ilmunya. Very Happy 

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  helmy on Thu 12 Dec 2013, 16:37

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

Pak Hendro, kalo Slenger masuk kriteria yang mana?
soalnya dikandang ada materi ternak babon trah slenger kiriman dari pak Hendro


helmy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 145
Join date : 27.02.12
Lokasi : Menganti, Gresik. 081230353999, 088803505173 BB 31270610

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Hendro on Thu 12 Dec 2013, 18:39

helmy wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam Smile Very Happy I love you 
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

Pak Hendro, kalo Slenger masuk kriteria yang mana?
soalnya dikandang ada materi ternak babon trah slenger kiriman dari pak Hendro


Slenger termasuk kategori Tegar sekalipun pola mainnya sederhana tapi pukulannya bikin lawan hilang ingatan...ke...ke...ke..ke.... Smile Laughing Laughing Laughing 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Sponsored content Today at 09:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik