Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Post  litato on Fri Jul 19, 2013 8:05 pm

Yang ada saat ini jago bangkok ... pukul seri kadang ada triple nya ...
ukuran tinggi 6.5 ... berat 3.5 kg ... (foto belum dicuci ... masih direndem)

Mau beli babon birma ... eh kok kecil banget ya ... ukuran 5 apa 4 ini (2 kilo paling ...)



yang jadi pertanyaan saya ... anaknya apa bisa jadi ukuran 6.5 - 7 ....

*hmm ... kalau jadinya ukuran 6 males saya ....
apa dgn dikasih susu bubuk dan daging bisa bikin anaknya jadi ukuran 6.5 ke atas ???

(daging curut apa daging cecek, daging wedus nggo majikan nya saja jangan ke ayam ... )

jangan-jangan mau dikawinin saja susah ...
*jagonya protes : "boss kok gw dikasih cewe beginian ..."

kalau mau jago birma vs babon bangkok ... jago birma nya belum ada nih ....
(harganya pada minta 2 - 3.5 jutaan)

mhn sharing nya .....

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Post  litato on Fri Jul 19, 2013 8:55 pm


litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Post  urba on Fri Jul 19, 2013 9:13 pm

Saran saya cari pacek BK yg gede. N teknik tarung tarik dasi. Lbih bagus lagi kalau ada bokar pasangnya..

Harapanya supaya anakanya gede2 n teknik tarungnya lebih merata n pukulan depanya lebih terasa..

Tanks

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Post  aylos on Fri Jul 19, 2013 9:20 pm

[img][/img]

ini biang birma , anaknya bnyk yg uk 7 , minat??Laughing

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Post  litato on Fri Jul 19, 2013 9:31 pm

kecil amat ya fotonya ....
entar aku sms deh ....

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mau Ternak Jago Bangkok vs Cewe Birma ... KEDER.com

Post  Sponsored content Today at 9:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik