Bangkok Selatan yang memikat hati

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  gondar on Wed Jul 24, 2013 6:03 am

Administrator wrote:Bangkok Selatan vs Jakarta Selatan.
Bagusan mana ya?
Rolling EyesRolling EyesRolling Eyes
Kaga ada yg bagus 2-2 nya mas....
Ayam yg bagus nurut saya, ayam yang di kasih gratis dgn cara silaturahmi ke kandang Boss Boss dengan sedikit jurus ANGKAT TELOR....

Nah itu baru ayam bagus namanya .....

SALAM GRATISAN !!!

pohpshpsohspohspohsohsohsopshoshoshoshoshsophpshposhpop:PRazzRazzRazz

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  KUCAY * on Wed Jul 24, 2013 9:15 am

Roni Rayanto wrote:Gw ngerti maksudnya mas Ary wkwkwkwkwkwkwkwk..
Yg jelas ayam kalah sama ayam. Tinggal bagaimana rawatan, kondisi, botoh n 'luck'.. Mo bangkok selatan atau ayam kampung pinggiran jakarta selatan pun klo tidak didukung faktor2 tsb, tetap bakal jadi 'untul'..
Selain itu, setau sy yg msh banyak belajar di dunia perayaman, setiap jenis atau trah itu ttp ada 'antinya', seberapa pun istimewanya, bahkan ayam asor/ngewer pun bisa menang klo ayam tsb menghadapi lawan yg memang 'maunya'..
Yg jelas, dalam bermain ayam, jgnlah merasa puas dgn 'trah' yg dimiliki, apalg smp krn ayam sampai menjadikan diri kita merasa 'lebih' dr yg lain, menjadi jumawa.. Yg ada kitq gak akan bisa berkembang n selalu meremehkan org lain.. Suatu sifat yg buat sy pribadi merupakan 'pantangan' buat seorang pemain ayam, coz bila kita merasa spt itu, saat mengalami kekalahan, akan lebih menyakiti perasaan kita sendiri n 'kuping jadi tipis'..

Salam dari pemula yg masih banyak belajar...
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...


KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  gondar on Wed Jul 24, 2013 9:34 am

KUCAY * wrote:
Roni Rayanto wrote:Gw ngerti maksudnya mas Ary wkwkwkwkwkwkwkwk..
Yg jelas ayam kalah sama ayam. Tinggal bagaimana rawatan, kondisi, botoh n 'luck'.. Mo bangkok selatan atau ayam kampung pinggiran jakarta selatan pun klo tidak didukung faktor2 tsb, tetap bakal jadi 'untul'..
Selain itu, setau sy yg msh banyak belajar di dunia perayaman, setiap jenis atau trah itu ttp ada 'antinya', seberapa pun istimewanya, bahkan ayam asor/ngewer pun bisa menang klo ayam tsb menghadapi lawan yg memang 'maunya'..
Yg jelas, dalam bermain ayam, jgnlah merasa puas dgn 'trah' yg dimiliki, apalg smp krn ayam sampai menjadikan diri kita merasa 'lebih' dr yg lain, menjadi jumawa.. Yg ada kitq gak akan bisa berkembang n selalu meremehkan org lain.. Suatu sifat yg buat sy pribadi merupakan 'pantangan' buat seorang pemain ayam, coz bila kita merasa spt itu, saat mengalami kekalahan, akan lebih menyakiti perasaan kita sendiri n 'kuping jadi tipis'..

Salam dari pemula yg masih banyak belajar...
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...


Gak usah pake duit buat dapet ayam import bang....Silatuhrahmi ke Kandang Boss Boss Senior pake jurus Angkat Telor, or jadi suporter waktu di turnamen keluarin tuh suara ampe urat leher mekar.... (Lagi Trend Nih )

Phposhposhopshsophsophsophspohsophsophsphspohsposhopshopshpop..... RazzRazzRazzRazz

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  KUCAY * on Wed Jul 24, 2013 10:03 am

gondar wrote:
KUCAY * wrote:
Roni Rayanto wrote:Gw ngerti maksudnya mas Ary wkwkwkwkwkwkwkwk..
Yg jelas ayam kalah sama ayam. Tinggal bagaimana rawatan, kondisi, botoh n 'luck'.. Mo bangkok selatan atau ayam kampung pinggiran jakarta selatan pun klo tidak didukung faktor2 tsb, tetap bakal jadi 'untul'..
Selain itu, setau sy yg msh banyak belajar di dunia perayaman, setiap jenis atau trah itu ttp ada 'antinya', seberapa pun istimewanya, bahkan ayam asor/ngewer pun bisa menang klo ayam tsb menghadapi lawan yg memang 'maunya'..
Yg jelas, dalam bermain ayam, jgnlah merasa puas dgn 'trah' yg dimiliki, apalg smp krn ayam sampai menjadikan diri kita merasa 'lebih' dr yg lain, menjadi jumawa.. Yg ada kitq gak akan bisa berkembang n selalu meremehkan org lain.. Suatu sifat yg buat sy pribadi merupakan 'pantangan' buat seorang pemain ayam, coz bila kita merasa spt itu, saat mengalami kekalahan, akan lebih menyakiti perasaan kita sendiri n 'kuping jadi tipis'..

Salam dari pemula yg masih banyak belajar...
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...


Gak usah pake duit buat dapet ayam import bang....Silatuhrahmi ke Kandang Boss Boss Senior pake jurus Angkat Telor, or jadi suporter waktu di turnamen keluarin tuh suara ampe urat leher mekar.... (Lagi Trend Nih )

Phposhposhopshsophsophsophspohsophsophsphspohsposhopshopshpop..... RazzRazzRazzRazz
???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D iya yah bener jga ente bang
Bisa jga "Nulis Komen2 yg mendukung senior di forum yg punya ayam import sampe kriting tangannye" ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Lanjuutt gaaannn

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Ringgas Hutagaol on Wed Jul 24, 2013 10:52 am

KUCAY * wrote:
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...


Sebaiknya topik ini jangan melenceng jadi membandingkan antara Lokal dan Import, tapi soal trah.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 10:58 am

Roni Rayanto wrote:Gw ngerti maksudnya mas Ary wkwkwkwkwkwkwkwk..
Yg jelas ayam kalah sama ayam. Tinggal bagaimana rawatan, kondisi, botoh n 'luck'.. Mo bangkok selatan atau ayam kampung pinggiran jakarta selatan pun klo tidak didukung faktor2 tsb, tetap bakal jadi 'untul'..
Selain itu, setau sy yg msh banyak belajar di dunia perayaman, setiap jenis atau trah itu ttp ada 'antinya', seberapa pun istimewanya, bahkan ayam asor/ngewer pun bisa menang klo ayam tsb menghadapi lawan yg memang 'maunya'..
Yg jelas, dalam bermain ayam, jgnlah merasa puas dgn 'trah' yg dimiliki, apalg smp krn ayam sampai menjadikan diri kita merasa 'lebih' dr yg lain, menjadi jumawa.. Yg ada kitq gak akan bisa berkembang n selalu meremehkan org lain.. Suatu sifat yg buat sy pribadi merupakan 'pantangan' buat seorang pemain ayam, coz bila kita merasa spt itu, saat mengalami kekalahan, akan lebih menyakiti perasaan kita sendiri n 'kuping jadi tipis'..

Salam dari pemula yg masih banyak belajar...
De Ronny koq masih melankolis gitu sich perasaannya ane khan ga nyinggung siapa" cuma menyampaikan sesuatu yg ane dengar dan liat, masalah ayam lokal atawa Improt kembali ke diri kita masing" jangan alergi dengan kalimat Improt krna kadang kita dpt ayam F1 aja udh senang bukan main dan tidak juga minder dgn lokal yang pd kenyataan banyak juga koq ternakan sendiri hasilnya bagus".

Jadi disini ane ga nyuruh orang untuk suka atawa alergi ma trah tertentu masalah Jumawa kadang sifat dasar yang dimiliki manusia yang ingin lebih unggul dari yang lain kuping tipis atau hati kecil lach yang klo bisa diperbaiki dan tentunya lidah dan perasaan juga peka terhadap yang menimbulkan reaksi terhadap apa yg kita sampaikan.

Salam Jumawa ach LaughingLaughingLaughingLaughing

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 11:02 am

gondar wrote:
KUCAY * wrote:
Roni Rayanto wrote:Gw ngerti maksudnya mas Ary wkwkwkwkwkwkwkwk..
Yg jelas ayam kalah sama ayam. Tinggal bagaimana rawatan, kondisi, botoh n 'luck'.. Mo bangkok selatan atau ayam kampung pinggiran jakarta selatan pun klo tidak didukung faktor2 tsb, tetap bakal jadi 'untul'..
Selain itu, setau sy yg msh banyak belajar di dunia perayaman, setiap jenis atau trah itu ttp ada 'antinya', seberapa pun istimewanya, bahkan ayam asor/ngewer pun bisa menang klo ayam tsb menghadapi lawan yg memang 'maunya'..
Yg jelas, dalam bermain ayam, jgnlah merasa puas dgn 'trah' yg dimiliki, apalg smp krn ayam sampai menjadikan diri kita merasa 'lebih' dr yg lain, menjadi jumawa.. Yg ada kitq gak akan bisa berkembang n selalu meremehkan org lain.. Suatu sifat yg buat sy pribadi merupakan 'pantangan' buat seorang pemain ayam, coz bila kita merasa spt itu, saat mengalami kekalahan, akan lebih menyakiti perasaan kita sendiri n 'kuping jadi tipis'..

Salam dari pemula yg masih banyak belajar...
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...


Gak usah pake duit buat dapet ayam import bang....Silatuhrahmi ke Kandang Boss Boss Senior pake jurus Angkat Telor, or jadi suporter waktu di turnamen keluarin tuh suara ampe urat leher mekar.... (Lagi Trend Nih )

Phposhposhopshsophsophsophspohsophsophsphspohsposhopshopshpop..... RazzRazzRazzRazz
LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingasal bahasannya jangan ngelantur aja yach, yang jelas jgn alergi ma ke duanya ntar malu sendiri LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughing

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 11:05 am

Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...


Sebaiknya topik ini jangan melenceng jadi membandingkan antara Lokal dan Import, tapi soal trah.
Betul Bang, nanti klo ane udah ternak dikasih nyobain dech ga usah bayar LaughingLaughingLaughingLaughingLaughing

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Administrator on Wed Jul 24, 2013 11:15 am

KUCAY * wrote:
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...
Sudah puluhan tahun kita import ayam aduan dari Thailand.
Mungkin sudah puluhan juta ekor ayam Thailand yg masuk ke Indonesia.
Jadi, sebetulnya kita sudah punya sangat banyak materi utk diternak dan dikembangkan sendiri disini.

Tapi, tetep aja kita import terus....
Tanya kenapa???
Krn kita sudah terlanjur mengagung2kan ayam import itu jauh lebih baik dibanding hasil ternakan sendiri. Dogma ini sudah tertanam dalam benak hobiis kita.
Kita selalu ikuti trend mereka. Bukan mengantisipasinya.

Gimana mau maju?
Shocked

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 11:30 am

Administrator wrote:
KUCAY * wrote:
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...
Sudah puluhan tahun kita import ayam aduan dari Thailand.
Mungkin sudah puluhan juta ekor ayam Thailand yg masuk ke Indonesia.
Jadi, sebetulnya kita sudah punya sangat banyak materi utk diternak dan dikembangkan sendiri disini.

Tapi, tetep aja kita import terus....
Tanya kenapa???
Krn kita sudah terlanjur mengagung2kan ayam import itu jauh lebih baik dibanding hasil ternakan sendiri. Dogma ini sudah tertanam dalam benak hobiis kita.
Kita selalu ikuti trend mereka. Bukan mengantisipasinya.

Gimana mau maju?
Shocked
Betul apa yang disampaikan ente tapi perasaan ane ga ngomong ayam Import atawa ayam lokal tp gaya bermain dan efek jalu dengan trah yang ane sebut mungkin perlu dipersempit bahasannya SmileSmileSmile

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Administrator on Wed Jul 24, 2013 11:37 am

Jagoan Mampang wrote:
Administrator wrote:
KUCAY * wrote:
Mantab om berarti mah ayam LOKAL dan IMPORT sama2 ada antinya, adil kan..!!
Jangan lantas pada salah arti sama trah lain hari ini bangkok selatan kmaren burma taun depan harus ayam lokal gitu baru asyik.
Lokal jga banyak tipe mainnya hasilnya darimana..?? Sebagian hasil silang ayam import bos sebagai anti dari import. Import yg masuk sebagai anti dari lokal.
Salah ga sih klo orang lain punya duit terus dia beli ayam import utk lawan ayam lokal dan jadi pacek utama untuk up grade kandang sehingga nanti anakannya bisa jadi anti import.!!!
Saya ga punya duit aja buat beli import klo punya saya dah beli dan crossing utk upgrade anakan.
Biar gantian kita yg eksport ayam ke luar negri.!!!
Karena di luar sudah start duluan dari kita jadi hasilnya emang lebih dari kita, makanya kita harus tau ayam terbaru mereka biar kita tau apa yg harus kita rencanakan buat bikin antinya...
*maaf om newbie ngomong ga jelas jgn kuping tipis yah..???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
LAnjuuutt Gaannn...
Sudah puluhan tahun kita import ayam aduan dari Thailand.
Mungkin sudah puluhan juta ekor ayam Thailand yg masuk ke Indonesia.
Jadi, sebetulnya kita sudah punya sangat banyak materi utk diternak dan dikembangkan sendiri disini.

Tapi, tetep aja kita import terus....
Tanya kenapa???
Krn kita sudah terlanjur mengagung2kan ayam import itu jauh lebih baik dibanding hasil ternakan sendiri. Dogma ini sudah tertanam dalam benak hobiis kita.
Kita selalu ikuti trend mereka. Bukan mengantisipasinya.

Gimana mau maju?
Shocked
Betul apa yang disampaikan ente tapi perasaan ane ga ngomong ayam Import atawa ayam lokal tp gaya bermain dan efek jalu dengan trah yang ane sebut mungkin perlu dipersempit bahasannya SmileSmileSmile
Betul...
Ane juga ngga quote tulisan ente.
Yg ane komentarin itu tulisan kucay.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  KUCAY * on Wed Jul 24, 2013 11:42 am

Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Ringgas Hutagaol on Wed Jul 24, 2013 1:05 pm

KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Ringgit on Wed Jul 24, 2013 1:09 pm

Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy




atau masukin jalu dengan cara angkat kaki sebelah terus ditancapkan ke musuh lol!

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  khaddafi on Wed Jul 24, 2013 1:18 pm

topic yang sangat berbobot...,
sudah ada duren bangkok, kates thailand,mangga bangkok, serta produk pertanian lainnya semua harganya lebih mahal dari harga buah lokal.

semoga pangsa pasar ayam jago dikuasai oleh produk peternak2 indonesia sendiri.
dan peternak2 menjadi tuan rumah diatas negri sendiri.

slogan kaos abg sekarang " damn! i love indonesia

cheerssunny

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Kembangsawit on Wed Jul 24, 2013 1:22 pm

nah itu dia bang ringgas, dari dulu pukul badan udah ada brakot juga udah ada kenapa sekarang ada pakhoy dll. upgrade pakhoy dan update gaya tarung kombinasi.

ini sama halnya seperti iklan boombastis yang sangat menjebak hobies ayam aduan yang baru2 karena demam seperti strain virus h5n1 yang digembar-gemborkan secara boombastis.

atu iklan tumbuhan gelombang cinta yang menurut saya ga ada indahnya sama sekali tapi harga sangat tidak wajar.

balik ke pangkal topik saja. ras ayam dari daerah tertentu tidak bisa dijadikan sebagai patokan sebagai ras yang paling unggul.

kembali lagi kepada top performance

-rawatan
-level ayam tersebut
-gandengan
-keberuntungan.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Roni Rayanto on Wed Jul 24, 2013 2:26 pm

Ah kk JM, ane kan bkn maksud mo melankolis, cuma menggambarkan apa adanya di lapangan.. Ane ga alergi sama import, termasuk BK Selatan.. Bgmn pun ayam kalah sama ayam, benar spt ayam om Ringgas, dr dulu type spt apapun sdh ada di negeri ini, hanya saja klo skrg masing2 jenisnya sdh dinamakan dr negara asalnya, dulu mmg gak ada ayam pakhoy, magon, khoygon, dll, cuma utk type tarungnya sdh ada dr dulu.. Jadi ingat si Iblis ayam tetangga harga 175 rb rupiah di thn 2002 yg akhirnya terbang ke Surabaya dgn harga 40 jt krn jalunya yg super mengalahkan jawara undangan disana ga sampai seairan smp 2 x, lalu ada klawu ane yg pernah win dlm hitungan detik saat botoh baru melangkahkan kakinya sebelah keluar geber tau2 lawan sdh gletak, si Banjir pny grup ane yg slalu bikin lawannya banjir darah di airan pertama, Laser milik Bedil (ente kenal kan?) yg pernah 2 x diadu sehari 2 x n ngalahin si Togel milik ane.. Semua itu ayam ternakan lokal n ada jauh sebelum keluar BK Selatan di negeri ini.. Jadi bkn hal aneh klo skrg ada BK selatan yg dikenal ganas pukul jalunya, hanya saja klo ane melihatnya ayam2 'trah baru' yg muncul akhir2 ini terkesan agak bombastis pencitraannya..

Maaf klo pemula salah..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  wild4n on Wed Jul 24, 2013 2:29 pm

nah ngomong" pakhoy saya punya bangkok lokal rasa pakhoy....Very HappyVery Happy
Brakot pukul bdannya banyak, tapi klo dapet kepala yah mukul kepala, belinya murah lagi Very HappyVery Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Ringgit on Wed Jul 24, 2013 2:34 pm

wild4n wrote:nah ngomong" pakhoy saya punya bangkok lokal rasa pakhoy....Very HappyVery Happy
Brakot pukul bdannya banyak, tapi klo dapet kepala yah mukul kepala, belinya murah lagi Very HappyVery Happy

Mbrakot made in pasar bengkok, dulu beli di daerah pasar bengkok ciledug


Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 2:35 pm

Roni Rayanto wrote:Ah kk JM, ane kan bkn maksud mo melankolis, cuma menggambarkan apa adanya di lapangan.. Ane ga alergi sama import, termasuk BK Selatan.. Bgmn pun ayam kalah sama ayam, benar spt ayam om Ringgas, dr dulu type spt apapun sdh ada di negeri ini, hanya saja klo skrg masing2 jenisnya sdh dinamakan dr negara asalnya, dulu mmg gak ada ayam pakhoy, magon, khoygon, dll, cuma utk type tarungnya sdh ada dr dulu.. Jadi ingat si Iblis ayam tetangga harga 175 rb rupiah di thn 2002 yg akhirnya terbang ke Surabaya dgn harga 40 jt krn jalunya yg super mengalahkan jawara undangan disana ga sampai seairan smp 2 x, lalu ada klawu ane yg pernah win dlm hitungan detik saat botoh baru melangkahkan kakinya sebelah keluar geber tau2 lawan sdh gletak, si Banjir pny grup ane yg slalu bikin lawannya banjir darah di airan pertama, Laser milik Bedil (ente kenal kan?) yg pernah 2 x diadu sehari 2 x n ngalahin si Togel milik ane.. Semua itu ayam ternakan lokal n ada jauh sebelum keluar BK Selatan di negeri ini.. Jadi bkn hal aneh klo skrg ada BK selatan yg dikenal ganas pukul jalunya, hanya saja klo ane melihatnya ayam2 'trah baru' yg muncul akhir2 ini terkesan agak bombastis pencitraannya..

Maaf klo pemula salah..
Peringatan klo pemula ga boleh sombong LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingmemang benar apa yg ente sampaikan ayam kalah sama ayam krna yang diadu emang ayam ane ga bilang BK Selatan lebih superior tapi dari segi efektifitas yang ane saksikan luar biasa walaupun emang tusukan yang membahayakan adalah ke arah" vital LaughingLaughing

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 2:55 pm

Kembangsawit wrote:nah itu dia bang ringgas, dari dulu pukul badan udah ada brakot juga udah ada kenapa sekarang ada pakhoy dll. upgrade pakhoy dan update gaya tarung kombinasi.

ini sama halnya seperti iklan boombastis yang sangat menjebak hobies ayam aduan yang baru2 karena demam seperti strain virus h5n1 yang digembar-gemborkan secara boombastis.

atu iklan tumbuhan gelombang cinta yang menurut saya ga ada indahnya sama sekali tapi harga sangat tidak wajar.

balik ke pangkal topik saja. ras ayam dari daerah tertentu tidak bisa dijadikan sebagai patokan sebagai ras yang paling unggul.

kembali lagi kepada top performance

-rawatan
-level ayam tersebut
-gandengan
-keberuntungan.
Ane ga bicara BK Selatan sebagai ras paling unggul tp cm menggambarkan betapa efektifnya gerakan dia shgga setiap naik jalu pun masuk, klo bicara menang kalah banyak faktor yang mempengaruhi seperti yang ente sebutkan SmileSmile

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 3:09 pm

Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy
LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingGa usah heran lach Bang ane cuma liat fakta yg ga ditemui ayam lain benar bahwa ada ayam yang punya efektifitas dalam sasaran sekali kena langsung yang vital tp jumlahnya dikit yang seperti itu, BK Selatan sendiri selain bagus dalam Jalu ada satu kelemahan dalam nafas konon dia hanya bisa bagus dalam 10 menit awal saja selebihnya kurang karena mempunyai paru" yg lebih kecil udah bawaan gen nya makanya saat ini untuk menutupi kekurangannya di cross ma trah jenis lain. mohon koreksi BasketballBasketball

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagonantang on Wed Jul 24, 2013 3:13 pm

wedewwwwww,.....semakin hot aja neh,...mantap !
bahasan sudah sampai pada jeroan ayam. paru paru !
ijin nyimak om,...Cool

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  KUCAY * on Wed Jul 24, 2013 3:53 pm

Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy
Iyaaa elaahh om ringgas jangankan om ringgas, saya jga kagum klo ada ayam mukul pake sayap, becanda ah ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Nah om klo kena jalu lansung pada yg vital mah semuanya bisa asal ada kesmpatan dalam kesempitan pas timingnya, dan ga semua trah bisa monopoli yg namanya "hoky". Klo terlalu cepet jga ga sah menangnya karena lom 2 menit, kecuali dah kesepakatan.???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Lanjuut ggaannn.

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  thumper225 on Wed Jul 24, 2013 7:25 pm

KUCAY * wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy
Iyaaa elaahh om ringgas jangankan om ringgas, saya jga kagum klo ada ayam mukul pake sayap, becanda ah ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Nah om klo kena jalu lansung pada yg vital mah semuanya bisa asal ada kesmpatan dalam kesempitan pas timingnya, dan ga semua trah bisa monopoli yg namanya "hoky". Klo terlalu cepet jga ga sah menangnya karena lom 2 menit, kecuali dah kesepakatan.???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Lanjuut ggaannn.
ijin nyimak, bahasan yang sangat edukatif....

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik