Bangkok Selatan yang memikat hati

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 2:55 pm

Kembangsawit wrote:nah itu dia bang ringgas, dari dulu pukul badan udah ada brakot juga udah ada kenapa sekarang ada pakhoy dll. upgrade pakhoy dan update gaya tarung kombinasi.

ini sama halnya seperti iklan boombastis yang sangat menjebak hobies ayam aduan yang baru2 karena demam seperti strain virus h5n1 yang digembar-gemborkan secara boombastis.

atu iklan tumbuhan gelombang cinta yang menurut saya ga ada indahnya sama sekali tapi harga sangat tidak wajar.

balik ke pangkal topik saja. ras ayam dari daerah tertentu tidak bisa dijadikan sebagai patokan sebagai ras yang paling unggul.

kembali lagi kepada top performance

-rawatan
-level ayam tersebut
-gandengan
-keberuntungan.
Ane ga bicara BK Selatan sebagai ras paling unggul tp cm menggambarkan betapa efektifnya gerakan dia shgga setiap naik jalu pun masuk, klo bicara menang kalah banyak faktor yang mempengaruhi seperti yang ente sebutkan SmileSmile

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 192
Join date: 29.05.12
Age: 39
Lokasi: Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Wed Jul 24, 2013 3:09 pm

Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy
LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingGa usah heran lach Bang ane cuma liat fakta yg ga ditemui ayam lain benar bahwa ada ayam yang punya efektifitas dalam sasaran sekali kena langsung yang vital tp jumlahnya dikit yang seperti itu, BK Selatan sendiri selain bagus dalam Jalu ada satu kelemahan dalam nafas konon dia hanya bisa bagus dalam 10 menit awal saja selebihnya kurang karena mempunyai paru" yg lebih kecil udah bawaan gen nya makanya saat ini untuk menutupi kekurangannya di cross ma trah jenis lain. mohon koreksi BasketballBasketball

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 192
Join date: 29.05.12
Age: 39
Lokasi: Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagonantang on Wed Jul 24, 2013 3:13 pm

wedewwwwww,.....semakin hot aja neh,...mantap !
bahasan sudah sampai pada jeroan ayam. paru paru !
ijin nyimak om,...Cool

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1842
Join date: 15.08.08
Lokasi: pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  KUCAY * on Wed Jul 24, 2013 3:53 pm

Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy
Iyaaa elaahh om ringgas jangankan om ringgas, saya jga kagum klo ada ayam mukul pake sayap, becanda ah ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Nah om klo kena jalu lansung pada yg vital mah semuanya bisa asal ada kesmpatan dalam kesempitan pas timingnya, dan ga semua trah bisa monopoli yg namanya "hoky". Klo terlalu cepet jga ga sah menangnya karena lom 2 menit, kecuali dah kesepakatan.???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Lanjuut ggaannn.

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 81
Join date: 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  thumper225 on Wed Jul 24, 2013 7:25 pm

KUCAY * wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
KUCAY * wrote:Knapa yah.?? Mungkin karena emang di thai itu udah punya antinya untuk yg masuk indo
Misal begini, dulu waktu burma rame banyak orang cari birma, padahal ketika rame birma di thai sudah ada antinya yaitu pakhoy
Nah skarang pakhoy rame katanya dah ada antinya dari thai jga, apa itu yg disebut strategi marketing atau gimana yah

Baik om ringgas kita sudahi bicara impor yg melenceng dari topik
, klo istilah trah atau strain merujuk kepada darah keturunan nama ayam,
Bagaimana klo kita menyebut gaya atau cara dia bertarung ??

Seperti yang saya sampaikan di depan, demam birma jangan sampai terulang lagi. Saat itu, birma odong2 juga dibeli dgn harga mahal. Sebelumnya ayam 3 darah juga diagung-agungkan. Sekarang pitik pakhoy harganya 3 - 5x harga pitik non pakhoy, padahal belum jelas kualitasnya kalau nanti sudah besar. Siapa yang diuntungkan dan siapa yang dirugikan ?
Saya pribadi tidak pernah peduli dgn trah atau strain, tapi hanya berdasarkan kualitas tarungnya.
Gaya tarung tidak pernah dimonopoli oleh 1 trah. Dari dulu teknik brakot sudah ada. Kok sekarang jadi heboh karena Pakhoy memiliki teknik brakot ? Pukul badan atau pukul depan juga sudah biasa, nggak ada yang aneh.
Saya jelas heran kalau jagoan mampang kagum dgn Bangkok selatan karena jalunya banyak menusuk badan lawan. Lha .. saya sering lihat ayam non bangkok selatan hanya butuh waktu beberapa menit untuk membunuh lawannya. Cukup sekali tusukan pada tempat yang vital.
Saya baru kagum kalau ada ayam mukul lawannya pakai sayap ......Very HappyVery HappyVery Happy
Iyaaa elaahh om ringgas jangankan om ringgas, saya jga kagum klo ada ayam mukul pake sayap, becanda ah ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Nah om klo kena jalu lansung pada yg vital mah semuanya bisa asal ada kesmpatan dalam kesempitan pas timingnya, dan ga semua trah bisa monopoli yg namanya "hoky". Klo terlalu cepet jga ga sah menangnya karena lom 2 menit, kecuali dah kesepakatan.???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D
Lanjuut ggaannn.
ijin nyimak, bahasan yang sangat edukatif....

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 272
Join date: 02.11.12
Age: 28
Lokasi: somewhere

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  khaddafi on Wed Jul 24, 2013 9:05 pm

kalo para pakar yang bicara pasti edukatif, in frame (dalam koridor) dan proporsional.
kalo bukan pakar yang bicara pasti ngalor - ngidul. Ujung ujungnya pasti berantem.

ikan cucut pergi ke toko bagus,
silahkan di lanjuuuuut topiknya baguuus
Very Happy

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 273
Join date: 31.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Roni Rayanto on Wed Jul 24, 2013 11:55 pm

Pembahasan yg bermanfaat spt ini yg harusnya mewarnai forum ini, mungkin dilain waktu bisa dibahas mengenai trah lainnya..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting: 3293
Join date: 29.08.08
Age: 37
Lokasi: Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Alvin on Thu Jul 25, 2013 12:16 am

Jagonantang wrote:wedewwwwww,.....semakin hot aja neh,...mantap !
bahasan sudah sampai pada jeroan ayam. paru paru !
ijin nyimak om,...Cool
Laughing
newbie numpang lewat,..lanjut agan2 bahas bk selatannya study

Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 353
Join date: 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Kembangsawit on Thu Jul 25, 2013 8:46 am

Jagoan Mampang wrote:
Kembangsawit wrote:nah itu dia bang ringgas, dari dulu pukul badan udah ada brakot juga udah ada kenapa sekarang ada pakhoy dll. upgrade pakhoy dan update gaya tarung kombinasi.

ini sama halnya seperti iklan boombastis yang sangat menjebak hobies ayam aduan yang baru2 karena demam seperti strain virus h5n1 yang digembar-gemborkan secara boombastis.

atu iklan tumbuhan gelombang cinta yang menurut saya ga ada indahnya sama sekali tapi harga sangat tidak wajar.

balik ke pangkal topik saja. ras ayam dari daerah tertentu tidak bisa dijadikan sebagai patokan sebagai ras yang paling unggul.

kembali lagi kepada top performance

-rawatan
-level ayam tersebut
-gandengan
-keberuntungan.
Ane ga bicara BK Selatan sebagai ras paling unggul tp cm menggambarkan betapa efektifnya gerakan dia shgga setiap naik jalu pun masuk, klo bicara menang kalah banyak faktor yang mempengaruhi seperti yang ente sebutkan SmileSmile

ya mungkin bang JM beruntung memiliki ayam dari ras BK selatan yang top markotop, coba seandainya memiliki ras dari BK selatan yang mlempem pasti ceritanya beda.
kan judulnya mengatakan BK selatan bang..jadi fokus topiknya pastilah di ras tertentu..ya ga sih..??

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3872
Join date: 29.10.12
Age: 31
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  jaghana on Thu Jul 25, 2013 9:56 am

Jagoan Mampang wrote:Belum pernah sebelumnya melihat efek yang sangat merusak pada ayam yang mengandalkan Jalu tapi siang itu ane melihat fakta yang cukup mencengangkan. Permainan dan pukul yang mengandalkan pukul badan menjadi ciri khas Bangkok Selatan dan yang ga kalah menarik setiap naik Jalu pasti masuk ke badan sedangkan muka lawan relatif bersih walhasil efek jalu dalam 1 aeran aj a puluhan tikaman yang masuk.

Adakah yang lebih kejam Jalunya dibanding Bangkok Selatan???? Rolling EyesRolling EyesRolling EyesRolling Eyes
wahh..ketinggalan berita...
males baca2 setiap halaman..langsung quote aja deh dimari...eekekekkek..

jawaban pertanyaan KD:
ciri khas bk selatan kagak salah tuh bang? eekekek
jadi inget taon 97, ayam ane ngalahin ayam "karet" 7menit di ronde kedua, tuh ayam "karet" mukanye bersih, lehernye kagak ade lobang, tapi lumpuh,badannye di rogoh jalu.. keoknye aje kaya ayam dipotong,ngepak2 gak bisa jalan, palanye doang tongal tongol.

Lah ayam ane cuman anakan kampung bang, bukan ayam dari sebrang sonoh...eekekekeke..tonguetonguetonguetongue
dan ampe sekarang banyak banget tuh ane liat ayam2 yang tarungnye model gitu..
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6365
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  slammy on Thu Jul 25, 2013 11:15 am

tidak perlu saling sengit lah, sepertinya tidak ada yg diperdebatkan, cuma kalo mayoritas anggota forum memang sudah kebal sama cerita trah2an dan cenderung lebih melihat tarung ayam tanpa melihat asal-usul, ts nya kan juga cuma menyampaikan observasi jadi tidak ada salahnya, hehehe Very Happy

slammy
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 490
Join date: 17.01.12
Lokasi: Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Ringgas Hutagaol on Thu Jul 25, 2013 12:14 pm

slammy wrote:tidak perlu saling sengit lah, sepertinya tidak ada yg diperdebatkan, cuma kalo mayoritas anggota forum memang sudah kebal sama cerita trah2an dan cenderung lebih melihat tarung ayam tanpa melihat asal-usul, ts nya kan juga cuma menyampaikan observasi jadi tidak ada salahnya, hehehe Very Happy

Lebih baik ikut diskusi materinya, tanpa perlu menjudge "saling sengit, seperti tidak ada yang diperdebatkan". Coba dibaca komentar-komentar yang ada, apa kami ada saling menyalahkan ? Menanggapi pendapat orang tidak sama dgn menyalahkan. Berdebat panas juga tidak salah selama yang diperdebatkan adalah materinya dan tidak menyinggung hal2 yang bersifat pribadi.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1054
Join date: 27.02.11
Age: 50
Lokasi: Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  KUCAY * on Thu Jul 25, 2013 12:36 pm

Ayi om lanjut lagi diskusi tipe main ayam
Seperti kita klo ketemuan dan abar bareng yang penuh canda dan tawa, tapi diskusinya padat berisi
Lanjuut gaann

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 81
Join date: 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  azis sutanto on Fri Jul 26, 2013 12:56 am

KUCAY * wrote:Ayi om lanjut lagi diskusi tipe main ayam
Seperti kita klo ketemuan dan abar bareng yang penuh canda dan tawa, tapi diskusinya padat berisi
Lanjuut gaann

boleh juga tuh BK selatan , bisa order ga kang JM?
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 920
Join date: 16.08.08
Lokasi: Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bangkok Selatan yang memikat hati

Post  Jagoan Mampang on Sat Jul 27, 2013 4:55 am

jaghana wrote:
Jagoan Mampang wrote:Belum pernah sebelumnya melihat efek yang sangat merusak pada ayam yang mengandalkan Jalu tapi siang itu ane melihat fakta yang cukup mencengangkan. Permainan dan pukul yang mengandalkan pukul badan menjadi ciri khas Bangkok Selatan dan yang ga kalah menarik setiap naik Jalu pasti masuk ke badan sedangkan muka lawan relatif bersih walhasil efek jalu dalam 1 aeran aj a puluhan tikaman yang masuk.

Adakah yang lebih kejam Jalunya dibanding Bangkok Selatan???? Rolling EyesRolling EyesRolling EyesRolling Eyes
wahh..ketinggalan berita...
males baca2 setiap halaman..langsung quote aja deh dimari...eekekekkek..

jawaban pertanyaan KD:
ciri khas bk selatan kagak salah tuh bang? eekekek
jadi inget taon 97, ayam ane ngalahin ayam "karet" 7menit di ronde kedua, tuh ayam "karet" mukanye bersih, lehernye kagak ade lobang, tapi lumpuh,badannye di rogoh jalu.. keoknye aje kaya ayam dipotong,ngepak2 gak bisa jalan, palanye doang tongal tongol.

Lah ayam ane cuman anakan kampung bang, bukan ayam dari sebrang sonoh...eekekekeke..tonguetonguetonguetongue
dan ampe sekarang banyak banget tuh ane liat ayam2 yang tarungnye model gitu..
pirat
Itulah bedanya kita ma negara tetangga mereka selangkah lebih maju dalam istilah klo bpleh ane tanya ayam yang ente punya nyebutnya apa???

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 192
Join date: 29.05.12
Age: 39
Lokasi: Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik