sensus narasumber ahli breeding papaji

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  paracetamol on Wed 31 Jul 2013, 23:20

Masukan dari salah satu senior, pertemuan akan dlm bentuk workshop dan akan di usulkan masuk kegiatan papaji

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  rayhanfz on Wed 31 Jul 2013, 23:45

paracetamol wrote:Masukan dari salah satu senior, pertemuan akan dlm bentuk workshop dan akan di usulkan masuk kegiatan papaji

mantab semoga sukses dan berjalan lancar:D

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  misdiono on Thu 01 Aug 2013, 04:07

rayhanfz wrote:
paracetamol wrote:Masukan dari salah satu senior, pertemuan akan dlm bentuk workshop dan akan di usulkan masuk kegiatan papaji

mantab semoga sukses dan berjalan lancar:D

amiinn..

semoga papaji makin sukses dan tambah mantaf dah SmileSmileSmile

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  fakhry on Thu 01 Aug 2013, 09:54

mantap...

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  paracetamol on Sun 04 Aug 2013, 10:15

Tambah 2 lagi ya, kang aziz untuk inseminasi buatan, dan departemen litbang papaji

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  jaymustf on Sun 04 Aug 2013, 14:58

ya kalo cuman sering datangkan ayam dari negeri sono dan bukan hasil ternakannya ya, belum bisa dibilang peternak sukses.... saya usul HMS aja,.. Jos Gandos...

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  dhekoko on Sun 04 Aug 2013, 18:02

tapi kira kira yang disebutin tadi mau nggak, ya? bagaimanapun juga inikan bedah dapur, pak.... urusannya pasti perut (tapi nggak semua). rela pa nggak para beliau ini menelurkan sebagian kecil ilmu mereka pada untul untul seperti kita ini... For beliau-beliau yang disenggol: please...minta kerelaan dan keikhlasannya, buat menimba ilmu pak....
EmbarassedEmbarassedEmbarassed

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  squallj on Sun 04 Aug 2013, 19:04

misdiono wrote:
paracetamol wrote:Saya usulkan lagi ya beberapa orang
1. Pak syaf kuncoro
2. Cak aptanto

usul Dr. boy (boykomplek) narasumber ttg Pakhoy Smile


mantab....

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  indrabayu on Mon 05 Aug 2013, 10:06

masih nyimak aza

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  Ganis on Wed 14 Aug 2013, 19:03

chochoholic wrote:
Administrator wrote:Syarat nara sumber :
Ternakannya sukses dgn hasil merata bagus2 kualitasnya.


klo gt ya nara sumbernya Mas Ary Aditya aja hehehe

Setuju Bangeeet ...

Ganis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 28.12.12
Age : 42
Lokasi : +6289628551121

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  misdiono on Wed 14 Aug 2013, 21:26

paracetamol wrote:Tambah 2 lagi ya, kang aziz untuk inseminasi buatan, dan departemen litbang papaji
pak ferry bun sepertinya ahli juga masalah inseminasi buatan dok SmileSmile

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  ayam betatto on Thu 15 Aug 2013, 11:31

Ikut usul, selain pakar breeding, pakar marketing ayam jg dihadirkan, soalnya hasil breeding dah ok, tapi jualnya kemana???

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  dikasutanandika on Thu 15 Aug 2013, 14:04

1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  ulumudin on Thu 15 Aug 2013, 21:02

mantap cheers semoga cepat terealisasi bouncebounce

ulumudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 05.12.11
Lokasi : jatiasih-bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  Administrator on Thu 15 Aug 2013, 21:35

dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  paracetamol on Fri 16 Aug 2013, 01:11

Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
Kalau mas ari merasa belum layak, rasanya akan sulit menemukan kriteria layak.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  abisur on Fri 16 Aug 2013, 02:32

semoga aja..idex bang paracetamol ini terealisasi..dan hasil bisa dipost..agar menambah ilmu bagi yg newbie seperti saya ini.

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  dikasutanandika on Fri 16 Aug 2013, 09:43

Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
hehehe bisa aja om admin, cuma pendapat sy kok om, berdasar dari pengamatan sy doang jg...
ga perlu layak kok om, yg penting rela...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  Hendro on Mon 19 Aug 2013, 12:42

dikasutanandika wrote:
Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
hehehe bisa aja om admin, cuma pendapat sy kok om, berdasar dari pengamatan sy doang jg...
ga perlu layak kok om, yg penting rela...
Wah nama saya ikut disebut dan diusulkan sebagai nara sumber soal perayaman apa nggak salah tuh wong sampai sekarang saja saya masih terus belajar dan merasa belum tahu banyak soal ayam, jadi rasanya saya sangat tidak kompeten untuk menjadi nara sumber tentang keilmuan yang tidak saya pahami secara benar, kalo untuk nara sumber soal arsitektur bolehlah karena memang saya dinyatakan lulus dan mendapatkan ijasah dalam bidang tersebut.....................................

Salam
SmileI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  dikasutanandika on Mon 19 Aug 2013, 14:47

Hendro wrote:
dikasutanandika wrote:
Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
hehehe bisa aja om admin, cuma pendapat sy kok om, berdasar dari pengamatan sy doang jg...
ga perlu layak kok om, yg penting rela...
Wah nama saya ikut disebut dan diusulkan sebagai nara sumber soal perayaman apa nggak salah tuh wong sampai sekarang saja saya masih terus belajar dan merasa belum tahu banyak soal ayam, jadi rasanya saya sangat tidak kompeten untuk menjadi nara sumber tentang keilmuan yang tidak saya pahami secara benar, kalo untuk nara sumber soal arsitektur bolehlah karena memang saya dinyatakan lulus dan mendapatkan ijasah dalam bidang tersebut.....................................

Salam
SmileI love you
hehe, bonusnya jg nara sumber soal arsitektur bareng om admin ya...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  Administrator on Mon 19 Aug 2013, 16:28

Hendro wrote:
dikasutanandika wrote:
Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
hehehe bisa aja om admin, cuma pendapat sy kok om, berdasar dari pengamatan sy doang jg...
ga perlu layak kok om, yg penting rela...
Wah nama saya ikut disebut dan diusulkan sebagai nara sumber soal perayaman apa nggak salah tuh wong sampai sekarang saja saya masih terus belajar dan merasa belum tahu banyak soal ayam, jadi rasanya saya sangat tidak kompeten untuk menjadi nara sumber tentang keilmuan yang tidak saya pahami secara benar, kalo untuk nara sumber soal arsitektur bolehlah karena memang saya dinyatakan lulus dan mendapatkan ijasah dalam bidang tersebut.....................................

Salam
SmileI love you
minimal bisa kasih masukan gimana bikin kandang ayam yg bagus utk ayam dan estetikanya dipandang dari sudut arsitekturalnya.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  lambang96 on Mon 19 Aug 2013, 18:36

paracetamol wrote:Saya berkeinginan suatu waktu papaji mengadakan seminar tentang breeding, usulan untuk menjadi nara sumber kira kira siapa? silahkan kawan kawan mengusulkan semakin banyak semakin baik.
urun saran pak dokter, agar acara tersebut bisa dipelajari berulang ulang kapan saja dan tidak harus datang ikut seminar seyogyanya divideokan kemudian di upload di forum supaya para PAPAJIER dan para pencari sumber ilmu mendapatka khasanah breeding secara visual yang mudah untuk dipelajari, bahkan pak dokter sendiripun bisa membuat tread tips/trik breeding dengan berbagai permasalahannya secara serial/episode, trimakasih

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  dhekoko on Mon 19 Aug 2013, 19:13

Administrator wrote:
Hendro wrote:
dikasutanandika wrote:
Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
hehehe bisa aja om admin, cuma pendapat sy kok om, berdasar dari pengamatan sy doang jg...
ga perlu layak kok om, yg penting rela...
Wah nama saya ikut disebut dan diusulkan sebagai nara sumber soal perayaman apa nggak salah tuh wong sampai sekarang saja saya masih terus belajar dan merasa belum tahu banyak soal ayam, jadi rasanya saya sangat tidak kompeten untuk menjadi nara sumber tentang keilmuan yang tidak saya pahami secara benar, kalo untuk nara sumber soal arsitektur bolehlah karena memang saya dinyatakan lulus dan mendapatkan ijasah dalam bidang tersebut.....................................

Salam
SmileI love you
minimal bisa kasih masukan gimana bikin kandang ayam yg bagus utk ayam dan estetikanya dipandang dari sudut arsitekturalnya.
Very Happy
hihihihihi,...ora bisa endo, pakde.......
Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  chochoholic on Tue 20 Aug 2013, 02:49

Administrator wrote:
Hendro wrote:
dikasutanandika wrote:
Administrator wrote:
dikasutanandika wrote:1. Administrator
2. Aptanto
3. Hendro
4. Liem BSD
5. Pak Tri
6. Yuri GG
Saya belum layak dijadikan nara sumber.
Keilmuan saya masih cetek utk ditularkan.
Neutral
hehehe bisa aja om admin, cuma pendapat sy kok om, berdasar dari pengamatan sy doang jg...
ga perlu layak kok om, yg penting rela...
Wah nama saya ikut disebut dan diusulkan sebagai nara sumber soal perayaman apa nggak salah tuh wong sampai sekarang saja saya masih terus belajar dan merasa belum tahu banyak soal ayam, jadi rasanya saya sangat tidak kompeten untuk menjadi nara sumber tentang keilmuan yang tidak saya pahami secara benar, kalo untuk nara sumber soal arsitektur bolehlah karena memang saya dinyatakan lulus dan mendapatkan ijasah dalam bidang tersebut.....................................

Salam
SmileI love you
minimal bisa kasih masukan gimana bikin kandang ayam yg bagus utk ayam dan estetikanya dipandang dari sudut arsitekturalnya.
Very Happy
dua nara sumber sama2 arsitektur trnyata (Admin+hendro)

chochoholic
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 215
Join date : 07.01.13
Age : 28
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: sensus narasumber ahli breeding papaji

Post  Sponsored content Today at 23:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik